Arti Mimpi

Arti Mimpi Haid Yang Harus Kamu Tahu!

Arti Mimpi Haid – detiklife.com. Haid , menstruasi atau datang bulan adalah salah satu kondisi yang selalu dirasakan oleh wanita disetiap bulannya.

Dimana hal ini menjadi sebuah kegiatan rutin yang terjadi pada setiap wanita yang sudah baligh.

Semua perempuan yang sudah beranjak remaja pasti paham rasanya. Jika tamu yang tak diundang ini datang menyerang.

Namun apakah jadinya jika merasakan haid ini dalam mimpi? Mungkin tak banyak wanita yang memimpikan hal yang sama seperti ini bukan?

Lantas apa makna dibalik mimpi dari haid ini ya? Kami sudah siapkan beberapa tafsir mimpi haid yang bisa langsung dibaca dibawah ini.

Arti Mimpi Tentang Haid
Arti Mimpi Tentang Haid

Tafsir Mimpi Haid, Menstruasi , Datang Bulan Paling Lengkap

Mimpi Melihat Darah Haid Sendiri

Apabila kamu mimpi melihat darah haid ini menggambarkan firasat baik yang segera akan kamu dapatkan. Dimana akan datang sebuah rezeki yang besar. Rezeki ini kamu dapatkan dari arah yang tak terduga-duga.

Selain mendapatkan banyak rezeki kamu juga akan segera dipertemukan dengan belahan jiwa kamu. Paling khusus buat kamu yang masih sendiri.

Arti Mimpi Haid Dengan Darah Yang Banyak

Jika kamu mengalami mimpi datang bulan dengan banyak darah menjadi sebuah penanda yang cukup baik. Menandakan bahwa kamu akan mendapatkan limpahan rahmat dari Tuhan.

Hal ini bisa berupa di beri kemudahan dalam segala urusan, kesehatan yang selalu terjaga dan juga uang yang selalu dicukupkan.

Makna Mimpi Datang Bulan Dan Tembus

Dari mimpi ini dapat diartikan bahwa kamu diminta untuk selalu berhati-hati. Hal ini menjadikan pertanda buruk. Yang mana diprediksi bahwa kamu akan kehilangan sesuatu yang mata berharga dalam waktu dekat ini.

Kehilangan disini bisa saja berupa uang, emas atau bahkan orang yang amat kamu cinta. Dan kehilangan salah seorang yang berarti ini adalah bentuk kehilangan yang paling menyakitkan seumur hidup.

Mimpi Haid Dalam Kondisi Hamil Tua

Saat bermimpi datang bulan saat hamil ini menunjukkan tanda-tanda perihal jenis kelamin sang buah hati.

Beberapa ahli tafsir mimpi menyebutkan bahwa bayi yang sedang dikandung ini berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga : Arti Mimpi Melihat Darah Dan Penjelasan Lengkap!

Mimpi Haid Deras Sekali

Mimpi darah haid yang keluar sangat deras sekali menggambarkan bahwa rezeki yang akan kamu dapatkan juga akan mengalir deras. Rezeki dalam hal ini menunjukkan uang yang akan kamu peroleh.

Bermimpi Membersihkan Darah Menstruasi

Apabila kamu mimpi membersihkan darah bekas menstruasi ini memberikan sebuah arti perihal situasi dalam dirimu yang kini tengah kamu rasakan. Dimana menunjukkan bahwa kamu sudah bosan dengan pekerjaan sehari-hari yang telah kamu lakukan selama ini.

Mungkin kamu ingin merasakan hal yang berbeda dari biasanya. Mencoba hal baru selagi ada kesempatan bukanlah hal yang buruk loh. Cobalah untuk segera keluar dari zona nyaman kamu.

Arti Mimpi Melihat Orang Lain Haid

Dalam mimpi kamu melihat orang lain haid? Ini menunjukkan kamu akan dihadapkan pada masalah kesehatan. Mungkin kamu yang dalam keadaan sehat sekarang, bisa menjadi pertanda nanti kamu akan diserang oleh penyakit. Tenang saja, penyakit ini tak serius hanya sekedar pilek atau pun batuk biasa saja.

Nah ada juga yang menyebutkan bahwa mimpi ini menjadi pertanda kamu telah berada dijalan yang salah, kecenderungan dalam berbuat dosa dan segala keburukan lainnya. Kamu juga disebut sebagai orang yang tak setia.

Mimpi Datang Bulan Padahal Laki-laki

Bagi laki laki yang pernah merasakan haid dalam mimpi ini adalah pertanda baik. Untuk laki-laki yang masih sendiri, mimpi ini menggambarkan bahwa kamu akan segera dipertemukan dengan tulang rusuk yang selama ini kamu nanti.

Sedangkan laki laki yang sudah menikah ini menjadi pertanda kamu akan segera dikaruniai seorang buah hati.

Arti Mimpi Haid Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan primbon jawa, mimpi haid ini dapat ditafsirkan sebagai sebuah hal yang baik.

Dimana peristiwa datang bulan ini kerap dikaitkan dengan perolehan rezeki yang akan diterima dalam waktu dekat. Dengan banyaknya rezeki yang kamu peroleh ini tentunya merujuk pada kemakmuran hidup yang akan kamu rasakan nantinya.

Bermimpi Haid Menurut Islam

Dalam islam, haid menjadi sebuah hal istimewa yang dianugerahkan kepada semua wanita.

Jika kamu mimpi haid dan pada kenyataannya kamu memang merasakan haid dari mimpi ini menandakan kamu akan memperoleh sebuah kejutan membahagiakan dalam hidup. Dimana kejutan ini bisa berupa limpahan rezeki dan umur yang panjang.

Arti Mimpi Wudhu Setelah Menstruasi

Kamu pernah mimpi berwudhu setelah bersih dari haid? Mimpi ini memberikan sebuah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan ampunan Tuhan atas segala dosa dan kesalahan yang telah dilakukan di masa lampau.

Mimpi Hubungan Intim Dengan Wanita Yang Sedang Haid

Apabila seorang laki laki bermimpi tersebut, ini menandakan pertanda baik. Yaitu pemimpi akan mendapatkan rezeki banyak yang berupa uang.

Bermimpi Mencuci Pakaian Setelah Datang Bulan

Dari mimpi ini dapat diartikan sebuah makna yaitu bahwa kamu akan mendapatkan hal yang baik. Dimana kamu akan menjadi orang nan sukses. Sukses tak hanya dalam urusan duniawi saja namun juga dalam urusan akhirat pula.

To top