Cerita Lucu Sumanto Bikin Ngakak

Cerita Lucu Sumanto – riajenaka.com. Manusia kok makan manusia, itulah sepucuk iklan tv jeruk makan jeruk versi sumanto yang beberapa tahun lalu sempat menggegerkan banyak orang. Meskipun sudah di rehab masih ada sebagian orang yang masih takut bila bertemu dengan Sumanto tidak terkecuali seorang wartawan yang dikisahkan dalam cerita lucu sumanto berikut..

Cerita Lucu Sumanto

Dikisahkan, satelah kasus sumanto membuat geger seluruh warga akhirnya sumanto mendapat penanganan rehabilitasi kejiwaan di banjarnegara. Suatu hari ada seorang wartawan yang ingin mengorek berita tentang sumanto, tapi ia agak sedikit takut bertemu dengan sumanto. Apa boleh buat, demi sebuah tugas maka ia memberanikan diri bertemu dengan sumanto.

Wartawan: “Selamat siang pak. Boleh saya panggil pak suman?” (sambil mengulurkan tangannya)

Sumanto: “Siang juga mas. Terserah sampeyan mas mau panggil saya siapa hehehe..” (sambil nyengir)

Karena merasa jabat tangannya lumayan lama, sang wartawan segera melepaskan tangannya yang di genggam erat oleh sumanto.

Sumanto: “Kenapa mas, takut ya sama saya? hehehe..”

Wartawan: “Enggak pak, biasa saja. hehe.. Bisa kita mulai wawancaranya pak suman?” (keringat dingin mengucur)

Sumanto: “Syukurlah hhehe. Silahkan mas di mulai pertanyaannya.” (tetap saja cengar-cengir)

Wartawan: “Iya pak. Mengapa pak suman memakan daging manusia? Eh maksud saya, alasan pak suman makan itu kenapa?”

Sumanto: “Sebenarnya saya sedang menjalani ilmu kanuragan yang mengharuskan saya makan daging manusia.”

Wartawan: “Lantas, sudah berapa banyak daging manusia yang bapak makan sampai hari ini?”

Sumanto: “Kira-kira ada 10 mas.”

Wartawan: “Bagimana rasanya memakan daging manusia?”

Sumanto: “Tergantung mas. Kalo daging orang yang banyak dosanya rasanya pahit, tapi kalo orangnya itu baik kayak mas nya ini dagingnya sangat empuk dan manis mas hehehe..”

Mendengar jawaban sumanto, sang wartawan langsung nelen ludah dan keringat dingin bercucuran di keningnya. Sementara itu, sumanto menundukkan kepalanya sambil bibirnya komat kamit seperti membaca mantra.

Wartawan: “Apa yang sedang pak suman lakukan? KOk menunduk seperti sedang baca mantra.” (dengan nada gugup)

Sumanto: “Saya sedang berdoa mas…!” (sambil nyengir lebar)

Wartawan: “Kalo boleh tahu pak suman baca doa apa?” (semakin gugup)

Sumanto: “Doa sebelum makan mas..!!!”

Wartawan: &^%$@ (wartawan langsung lari)

Wadoohhh, kalo gitu saya juga ikutan lari dehh takuuutttt di makannn!!! hahaha
Eh berarti seharusnya setan pada takut donk sama sumanto, iya gak sih. Lah wong daging manusia yang udah meninggal aja dimakan, bener gak?!

Itu cuma sekedar cerita lucu aja ya sob, aslinya sih menurut kabar yang beredar sumanto udah tobat hehehe…
Tapi harus tetep waspada ya, sapa tau kamu ketemu sumanto di jalan terus tiba-tiba baca doa makan kayak cerita di atas huhuhuhuaaa siap-siap lari aja yaa.