Arti Mimpi Kesetrum: Mati, Selamat, Pacar, Menolong

Arti Mimpi Kesetrum — detiklife.com. Kesetrum atau disetrum merupakan sebuah kejadian buruk yang mungkin pernah Anda alami. Bagaimana tidak, karena perisriwa ini, bisa menghilangkan nyawa seseorang. Memimpikan kesetrum ternyata memiliki makna dan juga pengertian yang berbeda disetiap kejadian mimpi yang Anda alami.

Jika Anda pernah memimpikan hal tersebut, namun masih belum menemukan jawaban atas makna dan rahasia dibaliknya. Bisa langsung membaca uraian sekaligus penjelasan mimpi kesetrum di bawah ini. Yuk simak dan baca sampai selesai tafsir mimpi berikut!

Arti Mimpi Kesetrum
Arti Mimpi Kesetrum

Arti Mimpi Melihat Orang Kesetrum

Bermimpi melihat orang lain kesetrum sampai meninggal menandakan bahwa Anda akan memperoleh sesuatu yang sangat mengejutkan untuk Anda. Namun biasanya hal mengejutkan ini justru bukan berupa hal yang positif melainkan suatu hal yang justru tidak ingin Anda saksikan.

Arti Mimpi Kesetrum Listrik Konsleting

Mimpi kesetrum arus listrik yang konslet menandakan bahwa Anda akan mengalami masalah hubungan percintaan yang rumit. Mungkin karena kesalahpahaman dan kurangnya komunikasi Anda dengan pasangan. Dan permasalahan seperti ini, jika tidak ditangani dengan tepat maka hubungan Anda tidak akan bertahan lama.

Arti Mimpi Disetrum

Jika Anda bermimpi disetrum lstrik menunjukkan bahwa hidup Anda penuh dengan paksaan atau tekanan dari orang lain. Mungkin dalam hal pekerjaan atau dalam hal persaingan bisnis.

Arti Mimpi Mati Kesetrum

Jika Anda bermimpi mati setelah kesetrum menandakan bahwa kesehatan Anda akan mengalami penurunan dalam waktu dekat ini. Mungkin karena Anda kelelahan bekerja. Mimpi seperti ini juga mengandung pengertian bahwa Anda harus selalu berhati-hati dalam bertindak maupun bersikap.

Arti Mimpi Kesetrum Dan Selamat

Jika Anda bermimpi kesetrum dan Anda selamat, artinya Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat ini. Mungkinn keberuntungan itu berupa selamat dari musibah atau Anda hidup Anda akan dipenuhi nasib baik ke depannya.

Arti Mimpi Menolong Orang Kesetrum

Bermimpi menolong orang yang kesetrum menandakan bahwa Anda perbuatan baik yang selama ini Anda lakukan akan mendapatkan balasan yang setimpal juga. Mungkin dalam waktu dekat ini, atau waktu yang akan datang.

Arti Mimpi Tangan Kesetrum

Jika Anda bermimpi tentang sebuah tangan yang kesetrum menandakan bahwa Anda akan mendapatkan kado terindah dari seseorang. Mungkin dari seseorang spesial di hati Anda atau mendapatkan hadian dari teman-teman Anda. Hal ini membuat Anda menjadi seseorang yang sangat bahagia dan juga beruntung.

Arti Mimpi Jari Kesetrum

Saat Anda bermimpi jari Anda kesetrum listrik memberi Anda peringatan untuk selalu berhati-hati dalam berindak dan bersikap. Sebab musibah atau nasib buruk datangnya tidak diduga-duga.

Arti Mimpi Badan Kesetrum

Ketika Anda bermimpi badan atau tubuh Anda kesetrum, artinya Anda akan diserang sebuah penyakit aneh nan langka. Alhasil, kesehatan Anda menurun dan kondisi badan atau tubuh Anda akan mengecil karena penyakit yang menggerogoti Anda.

Arti Mimpi Suami/Istri Kesetrum

Bermimpi melihat suami atau istri kesetrum menandakan bahwa Anda tengah mengkhawatirkan kondisi kesehatan suami/istri Anda. Mimpi ini juga memiliki makna bahwa penikahan Anda tidak akan berjalan lama karena suatu masalah.

Arti Mimpi Pacar Kesetrum

Memimpikan sang pacar kesetrum artinya akan ada hal yang mengejutkan yang menimpa pasangan Anda. Mungkin sebuah masalah keluarga, atau justru masalah perekonomian. Sebagai pacar Anda ternyata memiliki jiwa empati yang tinggi dan membantu sebisa Anda.

Arti Mimpi Ibu Kesetrum

Apa arti dari mimpi ibu kesetrum? Bermimpi melihat ibu kandung Anda kesetrum, artinya Anda akan mendapatkan sebuah kejadian yang sangat mengejutkan dan juga mengecewakan. Mungkin usaha Anda yang selama ini Anda lakukan, tidak berjalan sesuai dengan rencana Anda. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa Anda khawatir dengan kesahatan ibu saat ini.

Arti Mimpi Anak Kesetrum

Jika Anda bermimpi melihat anak Anda kesetrum menandakan bahwa Anda akan mengalami kegagalan dalam waktu dekat ini. Mungkin kegagalan ini dikarenakan kecerobohan Anda, atau karena ketidaksengajaan saja.