Arti Mimpi

Arti Mimpi Batu: Akik, Bercahaya, Permata, Merah Delima

Arti Mimpi Batu — detiklife.com. Mimpi tentang batu adalah lambang kekuatan dan keabadian. Namun mimpi ini juga mengandung banyak makna buruk. Karena batu sandungan melambangkan sebuah gangguan, masalah, dan kegagalan.

Di bawah ini kami telah merangkum kumpulan arti mimpi batu lengkap, terbaru, dari berbagai sumber. Menurut primbon, firasat mimpi, psikologi, Islam, buku mimpi, dan berbagai prediksi ramalan lain. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Batu
Arti Mimpi Batu
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Tentang Batu Batuan
    1. Mimpi Melihat Batu
    2. Arti Mimpi Melempar atau Dilempar Batu
    3. Mimpi Batu Bata
    4. Arti Mimpi Dikasih Batu Putih
    5. Mimpi Hujan Batu
    6. Arti Mimpi Batu Bercahaya
    7. Mimpi Batu Kerikil
    8. Arti Mimpi Batu Nisan
    9. Mimpi Batu Besar
    10. Arti Mimpi Batu Kecil
    11. Mimpi Batu Di Sungai
    12. Mimpi Batu hancur
  2. Mimpi Tempat atau Benda dari Batu
    1. Mimpi Jembatan Batu
    2. Mimpi Jalan Batu dan Batuan Curam
    3. Mimpi Batu-batu Berserakan di Jalan
  3. Mimpi Batu Perhiasan
    1. Arti Mimpi Batu Merah Delima
    2. Arti Mimpi Batu Intan Permata
    3. Mimpi Batu Emas
    4. Arti Mimpi Batu Zamrud
    5. Mimpi Batu Giok
  4. Mimpi Batu Menurut Primbon

Arti Mimpi Tentang Batu Batuan

Mimpi Melihat Batu

Arti mimpi melihat batu yaitu: Anda akan ketemu dengan seseorang yang mempunyai sifat pelupa, keras kepala bodoh, pemalas, dan sangat merugikan Anda dalam pekerjaan. Sebagaimana hal nya sifat-sifat dari batu.

Arti Mimpi Melempar atau Dilempar Batu

Melempar Batu Ke Laut

Bermimpi melempar batu ke laut adalah indikasi dari sebuah awal dan perubahan baru dalam hidup Anda.

Banyak Orang Melempar Batu

Jika Anda bermimpi banyak orang melempar batu, ini berarti Anda telah melakukan sesuatu yang salah pada seseorang dan ini akan membawa Anda kesedihan.

Melempar Batu

Bermimpi melempar batu adalah firasat akan menjadi bahan pembicaraan orang lain di belakang Anda. Tafsir lain juga menyebutkan bahwa Anda akan ditegur oleh seseorang.

Melempar Batu Orang Lain

Melempar batu menimpuk orang lain artinya Anda telah membicarakan banyak keburukan orang lain, dan nantinya keburukan sendiri juga akan terbongkar orang.

Melempar kerikil waktu tawuran

Mimpi melempar kerikil atau batu ke seseorang yang sedang berkelahi, artinya Anda sendng mengalami krisis moral dan emosi yang amat besar.

Dirajam batu sampai mati

Mimpi dirajam, diikat dan dilempari batu sampai mati adalah indikasi dari rasa bersalah yang menghantui Anda. Jadi jangan sampai Anda melanggar norma yang berlaku agar bebas dari rasa bersalah.

Dilempari batu

Menurut primbon Jawa, mimpi dilempar batu oleh seseorang artinya akan mendapat harta benda. Namun tafsir lain menyebutkan bahwa mimpi dilempar batu adalah tanda akan di kritik habis-habisan oleh orang lain.

Mimpi Batu Bata

Jika Anda bermimpi membuat batu bata merah, artinya akan mendapat rezeki, walaupun sedikit tapi tetaplah halal. Bila Anda mimpi melihat tumpukan batu bata artinya bisnis dan usaha akan beruntung dan sukses besar.

Bermimpi menumpuk batu kering yang terbuat dari tanah liat, artinya akan mengumpulkan banyak harta benda. Mimpi melihat batu bata jatuh atau copot atau runtuh dari tembok artinya akan kehilangan pasangan kekasih.

Mimpi tertimpa batu bata berarti akan kena sial akibat kecerobohan sendiri.

Memimpikan panjat dinding tembok batu bata artinya akan sulit menyelesaikan sebuah konflik dan pertengkaran besar.

Arti Mimpi Dikasih Batu Putih

Firasat mimpi di kasih batu putih tandanya akan memperoleh kemuliaan dalam keabadian. Atau dengan kata lain akan meninggalkan dunia ini dengan penuh kesucian dan kemuliaan.

Mimpi Hujan Batu

Menurut primbon, mimpi hujan batu (mimpi batu jatuh dari langit) adalah indikasi akan terjadi bencana kemarau pajang dan kekeringan. Jadi sebaiknya Anda berhati-hati saat mendapati pengalaman ini dalam tidur.

Arti mimpi hujan batu menurut islam adalah pertanda akan dosa-dosa dan azab dari perbuatan dosa yang Anda lakukan. Jadi sebaiknya Anda mulai bertobat saat mengalami hal ini dalam mimpi.

Arti Mimpi Batu Bercahaya

Apa artinya mimpi melihat batu bercahaya? Mimpi batu bercahaya adalah indikasi bahwa Anda akan mendapatkan ilham dan wangsit. Tentunya mimpi ini membawa ramalan dan tafsir yang sangat bagus. Jika Anda bermimpi batu giok hijau bercahaya, konon artinya akan sembuh dari segala jenis penyakit.

Mimpi Batu Kerikil

Tafsir mimpi batu kerikil secara umum menunjukkan bahwa Anda sedang kesal dan tidak ingin diganggu.

Bermimpi Melihat Banyak Batu kerikil

Jika Anda melihat banyak batu kerikil dalam mimpi artinya akan ada gangguan kecil dalam hidup Anda. Walaupun kecil, hal ini bisa jadi firasat buruk. Sebab gangguan hal-hal kecil sangatlah banyak dan berturut-turut.

Mimpi Berjalan di batu kerikil

Berjalan di atas kerikil tanpa alas kaki dalam mimpi artinya semua kenyamanan dan keberhasilan yang Anda dapat akan hilang tak berbekas. Impian ini juga menandakan petualangan penuh bahaya yang akan Anda alami.

Arti Mimpi Batu Nisan

Jika Anda bermimpi melihat batu nisan artinya akan terlepas dari kesedihan yang selama ini membelenggu. Ketika Anda memegang batu nisan di mimpi ,berarti ada orang yang saat ini sangat membutuhkan Anda.

Mimpi Batu Besar

Menurut primbon, mimpi batu besar adalah tanda akan memperoleh banyak titipan harta dan mendapat komisi besar. Menurut tafsir psikolog, mimpi batu besar melambangkan adanya hambatan dan masalah besar yang akan menguras banyak waktu dan tenaga Anda.

Arti Mimpi Batu Kecil

Bagaimana maknanya jika bermimpi batu kecil? Menurut primbon Jawa, mimpi melihat batu-batu kecil adalah tanda akan terlepas dari kesulitan dan kesukaran yang mengganggu usaha dan menghambat pertumbuhan bisnis.

Mimpi Batu Di Sungai

Memimpikan ada sungai penuh batu-batuan artinya akan menjalani hidup yang penuh guncangan dan masalah. Ada banyak masalah rumit dan pelik yang akan segera menimpa Anda. Aliran air sungai sendiri memang melambangkan kehidupan. Dan batu yang menghalangi arus adalah simbol dari hambatan yang harus dihadapi.

Mimpi Batu hancur

Bermimpi melihat batu yang hancur meramalkan kemungkinan akan terkena sial. Konon si pemimpi akan tertimpa musibah kecelakaan dan bisa jadi akan mengalami cedera serius.

Mimpi Tempat atau Benda dari Batu

Jika Anda bermimpi melihat benda-benda dari batu artinya dalam usaha perdagangan dan jual beli akan memperoleh banyak laba keuntungan.

Mimpi Jembatan Batu

Bermimpi jembatan batu
Saat Anda memimpikan jembatan batu, artinya Anda punya semangat dan ambisi besar dalam menghadapi tantangan di masa depan..

Mimpi Jembatan batu berwarna

Apabila jembatannya terbuat dari batu warna-warni, menunjukkan kurangnya gairah. Artinya Anda tidak ulet dalam mengejar cita-cita.

Mimpi Jalan Batu dan Batuan Curam

Mimpi berjalan di antara batu, atau batuan, pertanda bahwa jalan hidup yang tidak rata dan kasar akan menjadi milik Anda setidaknya untuk sementara waktu.

Bermimpi bicara dengan seseorang di daerah dengan tanah berbatu, artinya Anda akan berhasil dalam bisnis setelah banyak jalur telah dicoba. Jika Anda gagal mendapat untung dari kesepakatan, Anda akan mengalami kekecewaan. Jika kecemasan sangat terasa dalam menutup perdagangan, Anda akan berhasil membeli atau menjual sesuatu yang terbukti menguntungkan bagi Anda.

Mimpi memanjat tebing curam berbatu, meramalkan perjuangan segera dan lingkungan yang mengecewakan.

Mimpi Batu-batu Berserakan di Jalan

Apa makna mimpi melihat banyak batu tergeletak di jalan? Impian batu berserak di jalan menunjukan bahwa anda akana terhambat dalam menyelesaikan proyek pekerjaan. Melihat batu di alam mimpi bisa menandakan penyakit, aral bahaya, rintangan besar, serta berbagai gangguan.

Mimpi Batu Perhiasan

Arti Mimpi Batu Merah Delima

Jika anda bermimpi batu berlian merah delima artinya Anda akan menjadi orang yang beruntung dalam masalah percintaan dan usaha. Bila memakai batu akik merah delima artinya akan hidup makmur dan kaya raya.

Arti Mimpi Batu Intan Permata

Bermimpi batu intan permata melambangkan kekayaan dan kemuliaan yang akan diperoleh. Mimpi kalung batu permata atau intan dipakai di leher wanita menunjukkan godaan dalam gairah dan cinta. Memimpikan batu intan adalah pertanda akan mendapat kekuatan dan kekuasaan.

Mimpi Batu Emas

Sebuah primbon menyebutkan bahwa mimpi batu emas merupakan tanda akan mendapatkan sejumlah harta warisan dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Batu Zamrud

Apabila Anda bermimpi melihat batu zamrud berkilau indah di antara batu-batuan yang lain yang berserakan artinya akan memperoleh kemakmuran rezeki yang sangat banyak dan berlimpah ruah.

Mimpi Batu Giok

Bermimpi batu giok mengandung tafsir firasat baik berupa peningkatan dalam kehidupan asmara. Konon mimpi ini juga jadi tanda akan ketemu wanita cantik.

Mimpi Batu Menurut Primbon

  • Mimpi kejatuhan batu : artinya akan dapat rezeki
  • Mimpi keluar batu dari mulut : ucapan Anda menyakitkan orang
  • Arti mimpi menemukan batu akik : dapat rezeki yang lekas habis
  • Bermimpi duduk di atas batu : artinya akan dapat rezeki sampai 7 turunan
  • Mimpi mengangkat batu dan membawanya pulang ke rumah : tanda hoki dan untung besar
  • Kehilangan batu amethyst : pertanda kesialan dalam bisnis dan percintaan
  • Melihat / memiliki batu amethyst : bisnis akan sukses dan berhasil
  • Mimpi batu karang : lambang kestabilan dan berpegang teguh pada prinsip
  • Bermain batu kerikil : Kesusahan anda akan berkurang. Dan anda akan bahagia jika anda dibangunkan oleh suara batu kerikil.
  • Mimpi memakai batu cincin : artinya hidup akan bahagia
  • Mimpi diberi batu cincin : berarti ada kabar gembira, akan menikah bila masih single
  • Mimpi melakukan perjalanan jauh melewati jembatan batu : akan selamat sentausa
  • Mimpi mendaki tangga dari batu bata : harta akan bertambah banyak jika bersedekah
  • Melihat batu di kebun : berarti merasa tidak nyaman dengan apa pun yang diperoleh dalam hidup.
  • Menggali bebatuan : artinya akan dapat sejumlah uang
  • Mimpi Mendaki batu : maknanya akan melewati masa sulit dan meraih impian
  • Mimpi membawa batu : artinya ada rahasia disembunyikan, ada udang di balik batu
  • Batu mineral seperti berupa besi, batu bara, bijih logam, atau batu kapur : artinya Anda harus berpikiran positif
  • Bermimpi menemukan batu : artinya akan dikecewakan pacar / kekasih
  • Batu dari bongkahan garam : berarti perlu menjaga kesucian jiwa raga
  • Bermimpi memindahkan batu besar : akan mengatasi tantangan besar
  • Mimpi mengangkat batu : artinya ada rencana busuk yang ingin Anda jalankan
  • Mimpi makan batu : melambangkan masa sulit dan bencana kelaparan
  • Mimpi memotong batu : maknanya harus melakukan hal yang bertentangan dengan hati nurani

Menurut para ahli mimpi, jika Anda bermimpi memukul sebuah batu pakai tongkat, dan air memancar keluar dari batuan itu, artinya akan mendapatkan rezeki dan ilmu berkah, yang bermanfaat untuk orang banyak.

Itulah penjelasan tentang arti mimpi batu yang bisa detiklife.com sampaikan. Mengenai akurat atau tidaknya ramalan tersebut adalah diluar kemampuan kami untuk memastikannya. Semoga bisa menanmbah wawasan Anda.

To top