Arti Mimpi

14 Arti Mimpi Kebakaran Kompor Dan Maknanya

Arti Mimpi Kebakaran Kompor – detiklife.com. Mimpi dalam tidur kita bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Seperti percakapan atau aktivitas terakhir yang bisa saja membekas di ingatan dan terbawa mimpi. Ada juga yang mengatakan bahwa mimpi bisa muncul karena orang tersebut dilanda stress. Sebab, tidur yang baik dan nyenyak adalah dengan tidak bermimpi. Lalu bagaimana jika kita bermimpi buruk? Adakah arti dibalik mimpi tersebut seperti arti mimpi kebakaran?

Kebakaran merupakan satu peristiwa yang merugikan. Bahkan tak jarang juga menelan korban jiwa dalam peristiwa itu. Tetapi benarkah bahwa dibalik mimpi kebakaran juga membawa pertanda buruk? Berikut merupakan ulasan lengkap mengenai tafsir dari mimpi kebakaran kompor.

Arti Mimpi Kebakaran Kompor

Makna dan Arti Mimpi Kebakaran Kompor

1. Mimpi Memadamkan Api Kebakaran Kompor

Salah satu kondisi mimpi ketika anda melihat adanya kebakaran kompor adalah segera memadamkannya. Apabila mimpi ini terjadi, artinya adalah konflik dan pertengkaran yang terjadi bisa segera terselesaikan. Tentu hal ini menjadi salah satu doa setiap orang bahwa ketika terjadi pertikaian bisa segera menemukan jalan keluar.

2. Mimpi Lari dari Kebakaran Kompor dan Selamat

Berbeda halnya jika anda lari dari kebakaran kompor dan selamat. Hal ini bisa menunjukkan adanya pertanda bahwa anda akan memiliki banyak kesuksesan dalam waktu dekat. Dari mimpi ini anda bisa mengatasi semua masalah dan juga rintangan yang ada dalam hidup. Arti mimpi kebakaran ini memang tak sepenuhnya benar terjadi. Tetapi untuk bisa mengatasi semua masalah kita juga butuh petunjuk dari Allah.

3. Mimpi Melihat Kompor yang Terbakar

Berikutnya, mimpi melihat kompor yang terbakar juga memiliki pertanda yang berbeda. Kali ini merupakan pertanda buruk yang mana dari mimpi ini meunjukkan bahwa anda sedang diliputi oleh emosi yang cukup besar. Tetapi emosi disini disebutkan adalah sebuah hasrat dan juga keinginan seks.

4. Mimpi Kebakaran Rumah Karena Kompor Meledak

Pernahkah anda bermimpi melihat adanya rumah yang terbakar karena kompor meledak? Apabila hal ini terjadi maka tandanya adalah adanya fitnah keji yang bisa menimpa anda. Hal ini dikatakan oleh para ahli primbon sebagai perlambang buruk. Jika memang anda melihat di dalam mimpi bahwa api melahap habis rumah itu, maka artinya adalah adanya kesedihan yang akan muncul. Bisa jadi anda akan kehilangan seseorang atau sesuatu yang begitu dicintai.

5. Mimpi Kebakaran Hutan

Arti dari mimpi kebakaran hutan pertandaa adanya firasat buruk. Seperti terjadi bencana alam adn juga paceklik. Jika melihat dari sisi psikologi, kebakaran hutan merupakan peringatan bahwa anda mengalami frustrasi tetapi secara seksual. Hal ini bisa jadi karena adanya hasrat yang tak tersalurkan.

6. Mimpi Melihat Pabrik Kebakaran Kompor

Arti dari mimpi kebakaran di pabrik adalah pertanda adanya wabah penyakit dan juga kondisi kesehatan yang menurun. Tentu hal ini merupakan suatu kondisi yang harus diwaspadai. Apalagi jika anda juga merupakan salah satu orang yang mudah terserang penyakit. Tetaplah waspada terhadap kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

7. Mimpi Rumah Tetangga Kebakaran Kompor

Bisa jadi mimpi yang anda alami adalah rumah tetangga yang kebakaran kompor. Hal ini juga memiliki arti dan juga makna yang berbeda. Mimpi rumah tetangga kebakaran artinya adalah firasat buruk tentang bisnis, usaha ataupun karir. Hal ini ditafsirkan dari para ahli primbon.

8. Mimpi Melihat Kebakaran Kompor Besar atau Kecil

Sesuatu yang terbakar seringkali menimbulkan api yang besar. Ada juga api kecil yang nyatanya memang berbahaya. Mimpi melihat kebakaran besar atau kebakaran kecil pertanda bahwa anda akan terkena fitnah yang besar kecilnya ini tergantung dari kebakaran yang anda lihat di dalam mimpi tersebut.

9. Mimpi Kebakaran Kompor Dimana-Mana dan Asap Menutupi Rumah

Ketika ada kebakaran maka salah satu yang kita lihat adalah adanya kobaran api dan asap. Jika anda melihat ada asap yang menutupi rumah maka ada tafsir tersendiri. Mimpi tentang kebakaran ini artinya adalah sebuah pertanda akan terjadi peperangan atau perselisihan di tempat yang anda mimpikan.

10. Mimpi Kebakaran Kompor di Tanah Tandus dan Banyak Orang

Berbeda lagi jika anda bermimpi adanya tanah tandus dan dilihat oleh banyak orang. Apabila hal ini terjadi, artinya adalah mimpi ini menujukkan bahwa di daerah tersebut memang sudah berkembang sebuah ajaran yang sesat. Namun hal ini memang belum tentu benarnya. Arti mimpi kebakaran sudah seharusnya disikapi dengan bijak.

11. Mimpi Melihat Kebakaran Kompor di Tempat Kerja

Bermimpi adanya kebakaran kompor di tempat kerja memang terdengar mengerikan. Sebab tempat kita bekerja mungkin bisa hilang karena kebakaran. Mimpi ini memiliki tanda bahwa di tempat yang anda mimpikan tadi terjadi sebuah masalah atau pertanda.

12. Mimpi Mendengar Alarm atau Kebakaran Kompor Gas

Mimpi yang satu ini memiliki arti yang juga lagi-lagi berbeda. Mimpi kebaka melihat adanya kompor yang meledak menandakan emosi ataupun amarah yang kana memicu adanya rumah tangga yang cekcok.

13. Mimpi Melihat Pesawat Kebakaran Kompor

Jika and pernah bermimpi adanya pesawat yang terbakar maka artinya adalah adanya masalah yang menimpa anda ketika sedang keluar atau bepergian. Sebaiknya tetap berhati-hati saat bepergian dan ditemani oleh teman.

14. Mimpi Melihat Orang Terbakar Karena Kebakaran Kompor

Bermimpi melihat adanya orang terbakar memiliki arti bahwa kemarahan bati diri sendiri. Hal ini muncul adanya persoalan hidup yang banyak. Mimpi melihat orang terbakar tentu dirasa memiliki sebuah kengerian tersendiri. Untuk bisa menenangkan hati jangan lupa untuk tetap berdoa dan meminta pertolonganNya.

Berbagai macam ati mimpi kebakaran ini seolah menjadi pertanda bahwa mimpi juga merupakan media untuk berkomunikasi. Benar tidaknya memang bergantung pada masing-masing orang. Jika ada yang kurang berkanan di hati maka cobalah untuk menyikapinya dengan bijak.

To top