Arti Mimpi

10+ Arti Mimpi Bertemu Mantan Menurut Berbagai Pertanda

Arti Mimpi Ketemu Mantan — detiklife.com. Setiap orang memiliki sosok yang disayangi, dicintai dan didambakan bisa hidup bersama. Namun seringkali kita dihadapkan pada satu hal yang tak selalu sesuai dengan keinginan kita. Berpisah dengannya dan menjadi mantan. Bagi mereka yang masih memiliki perasaan teramat dalam, tak jarang mimpi bertemu mantan muncul tiap malam. Namun benarkah bahwa mimpi tersebut hanya sebuah pertanda bahwa kita rindu? Arti mimpi ketemu mantan ternyata bisa lebih dari itu.

Ketemu mantan mungkin terdengar menyenangkan dan membuat hati berbunga. Tetapi ada juga yang menganggap bahwa tak seharusnya perihal mantan justru muncul kembali. Ada sebuah tafsir yang mengungkapkan arit dibalik mimpi ini. Meski begitu benar tidaknya kembali pada kepercayaan masing-masing.

Arti Mimpi Bertemu Mantan

Makna dan Arti Mimpi Ketemu Mantan

1. Mimpi Mantan Pacar yang Sulit Dilupakan

Mencintai seseorang dengan begitu memang membuat kita menjadi sulit untuk melupakan atau merelakannya pergi. Apabila hal ini terjadi pada anda maka bukan tidak mungkin mimpi bertemu mantan akan sering mampir di tidur tengah malam. Tetapi jika hal ini benar terjadi maka artinya adalah adanya penyesalan dari sebuah perpisahan yang diambil. Bisa jadi si dia juga merindukan anda.

2. Mimpi Bertemu Mantan Pacar di Rumah

Arti mimpi ketemu mantan pacar di rumah memiliki tafsir yang berbeda lagi. Tentu dengan lokasi di rumah maka artinya bisa sangat spesial. Benarkah demikian? Arti dari mimpi ketemu mantan pacar di rumah ini adalah anda akan mendapat kabar gembira dalam waktu dekat. Bisa jadi dari seseorang yang jauh ataupun dari orang-orang yang ada di sekitar anda.

3. Mimpi Bertemu dan Dilamar Mantan Kekasih

Jika mengalami mimpi ini mungkin akan terdengar sangat menyenangkan. Terutama mereka yang masih memiliki perasaan sayang terhadap mantan. Arti dari mimpi bertemu mantan kekasih dan dilamar adalah anda akan segera menemui kebahagiaan. Sebenci apapun sekarang dengan mantan kemungkinan bisa saja terjadi.

4. Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menangis

Menangis merupakan ekspresi dari rasa sedih ataupun ada juga yang merasa senang dan terharu. Namun jika kondisinya adalah mantan menangis maka kemungkinan besar pertanda kesedihan. Lantas bagaimana jika bermimpi bertemu mantan pacar yang menangis? Mimpi bertemu mantan pacar yang sedang menangis ternyata memiliki isyarat baik. Si mantan akan segera menemui kebahagiaan. Sebagai seseorang yang pernah menyayanginya tentu hal ini menjadi doa untuknya agar berbahagia.

5. Mimpi Bertemu Mantan dan Diajak Balikan

Kondisi mimpi bertemu mantan dan diajak balikan memiliki arti yang berbeda. Tafsir dari mimpi ini merupakan sebuah firasat yang baik. Firasat bahwa anda akan mendapat ketenangan hidup dan juga kecukupan harta benda. Tentu mengetahui hal ini bukan berarti berhenti berusaha melainkan selalu berharap hanya padaNya dan berdoa dengan baik.

Arti Mimpi Ketemu Mantan Pertanda Buruk

1. Mimpi Ketemu Mantan Saat Baru Putus

Baru berpisah darinya dan bermimpi bertemu lagi. Hal ini mungkin terdengar lumrah karena kita masih menyayanginya. Tetapi, ada hal yang tak disangka bahwa mimpi ini memiliki arti tersendiri. Apabila anda bermimpi mantan pacar baru putus artinya adalah ketika anda memiliki pacar baru maka kemungkinan akan kandas juga.

2. Mimpi Ketemu Mantan Pacar yang Belum Lama Putus

Baru beberapa hari putus dan mimpi bertemu dengan si dia. Tafsir dari mimpi ini adalah hubungan asmara yang anda bina akan terpuruk dan gagal. Namun benar tidaknya memang tergantung dari masing-masing orang. Apabila anda telah serius untuk menuju jenajnag berikutnya sebaiknya tetap berdoa dan menajga hubungan dengan baik sesuai tujuan bersama.

3. Mimpi Ketemu Mantan Pacar yang Sudah Menikah

Tafsir mimpi bertemu mantan pacar yang sudah menikah berbeda lagi. Arti mimpi ketemu mantan dengan kondisi seperti ini menurut primbon adalah dia akan segera diserang penyakit. Bukan untuk mempercayai betul primbon tersebut, namun hal ini sebaiknya menjadikan kita lebih waspada dan berhat-hati dalam menjaga kondisi tubuh dan kesehatan. Karena bagaimanapun juga kesehatan sangat dipengaruhi oleh gaya hidup kita.

4. Mimpi Ketemu Mantan Berturut-Turut

Tafsir ketemu mantan berturut-turut juga berbeda lagi. Mimpi ini merupakan pertanda bahwa adanya harapan dan juga kenangan dari orang yang sudah lama meninggalkan kehidupan kita. Tetapi mimpi ini juga memiliki sisi buruk. Menandakan adanya hal yang belum terselesaikan antara si pemimpi dan juga mantan.

Simak Juga : Arti Mimpi Bertemu Mantan Gebetan Terlengkap

5. Mimpi Ketemu Mantan Suami

Kali ini bukan hanya sekadar ketemu mantan pacar. Tetapi juga mantan suami yang tiba-tiba hadir di dalam mimpi. Dari mimpi ini, tafsir menyebutkan bahwa adanya firasat baik. Terutama jika si pemimpi adalah perempuan maka artinya adalah akan diberi keberkahan berupa momongan baru.

6. Mimpi Ketemu Mantan Istri

Jika sebelumnya tentang mimpi ketemu mantan suami. Maka berbeda dengan yang satu ini. Mimpi ketemu mantan istri memiliki makna yang berbeda lagi. Bagi mereka yang merupakan seorang pria ataupun duda dan bermimpi tentang mantan istri ternyata adalah firasat baik. dalam waktu dekat, anda akan segara diberiikan keberkahan berupa jodoh baru.

7. Mimpi Ketemu Mantan Bos

Namanya mantan memang bisa bermacam-macam. Ada mantan pacar, mantan istri, mantan suami dan mantan bos. Apabila anda bermimpi bertemu mantan bos maka primbon mengatakan bahwa mimpi ini firasat baik. Artinya adalah anda akan diberikan keberkahan berupa rezeki dan juga keberuntungan.

Mimpi memang bisa menjadi pertanda atau firasat. Mimpi juga datangnya tanpa kita minta. Sebagian orang percaya bahwa mimpi memiliki makna karena memang berhubungan erat dengan alam bawah sadar. Sementara sebagian lagi tak percaya dengan tafsir mimpi seperti arti mimpi ketemu mantan ini. Namun apapun itu, percaya tidaknya memang akan kembali pada masing-masing orang.

To top