8 Nama Anak Laki Laki Kristen Bulan Juni dan Artinya

Nama anak laki laki kristen bulan Juni — Mempunyai keturunan merupakan sebuah impian semua orangtua yang ada di bumi ini. Apalagi bagi orangtua yang telah menanti selama berbulan – bulan, bahkan tahunan. Karena itulah, ketika sang buah hati telah lahir orangtua akan memberikan kasih sayang yang besar untuk anak – anaknya. Meski begitu, para ayah dan bunda harus mengetahui batasan – batasan dalam memberikan kasih sayang karena akan membentuk karakter sang anak.

Selain itu, faktor nama juga berpengaruh terhadap karakter yang akan tumbuh di dalam diri sang buah hati. Hal tersebut berkaitan dengan makna dari sebuah nama yang merupakan doa yang diberikan oleh orangtua kepada anak – anaknya. Maka dari itulah para ayah bunda harus memperhatikan makna dari nama yang akan diberikan kepada sang buah hati. Berikut adalah nama anak laki laki kristen bulan Juni yang bisa dijadikan inspirasi.

Nama anak laki laki kristen bulan Juni

Nama anak laki laki kristen bulan Juni

1. Avisahai Olando

Nama anak laki-laki kristen bulan Juni yang pertama ini memiliki arti seorang anak pemberian Tuhan. Nama tersebut menjadi salah satu nama yang memiliki arti rasa syukur dari kedua orang tua anak. Sehingga nama ini sering kali di pergunakan untuk memanjatkan rasa syukur atas kehadiran sorang anak pada Tuhan melalui nama. Bukan sesuatu yang asing lagi ketika orang tua sangat mencintai anak yang sangat di tunggunya selama ini.

2. Jonathan Airlangga

Nama anak laki-laki kristen bulan Juni yang selanjutnya ini memiliki arti anak laki-laki yang di berikan Tuhan dengan kebesaran hati. Jenis nama ini merupakan nama yang memiliki maksud harapan orang tua pada seorang anak, arti dari masing-masing nama sendiri adalah. Jonathan yang memiliki arti seorang anak pemberian Tuhan, sedangkan Airlangga memiliki arti kebesaran hati. Jadi dengan kata lain pemberian nama ini nantinya mengharapkan agar anak tersebut menjadi orang yang baik di kemudian hari.

3. Gevariel Dafarel

Nama anak laki-laki kristen bulan Juni pada urutan ketiga ini adalah Gevariel Dafavel yang memiliki arti seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dan keberanian. Jenis pemilihan nama yang satu ini memiliki maksud agar kelak anak yang di miliki dari kedua orang tua yang menggunakan nama ini. Di harapkan nantinya anak tersebut dapat menjadi sosok seorang laki-laki yang sebenarnya layaknya nama yang di berikan kepadanya. Akan tetapi dalam hal ini ada baiknya anda membimbing anak tersebut agar berani sesuai dengan kebenaran bukan berani yang membabi buta.

4. Calisto Zuriat

Nama berikutnya adalah Calisto Zuriat di mana nama ini memiliki arti seorang bayi laki-laki yang di anugerahi dengan wajah tampan. Jenis nama ini sendiri menjadi salah satu bentuk pujian dari orang tua yang di berikan ke pada anaknya. Masing-masing dari nama ini sendiri memiliki arti Calisto yaitu seorang anak laki-laki yang memiliki wajah tampan. Sedangkan nama selanjutnya adalah Zuriat yang memiliki arti paras yang elok bagaikan permata.

5. Laurence Avshalom

Nama Laurence Avshalom, jenis nama ini menjadi simbol tertentu yang di abadikan oleh orang tua dengan simbol anak yang dimilikinya. Sehingga nama ini sendiri memiliki arti Laurence yaitu sebuah nama tempat, sedangkan Avshalom ini memiliki arti orang suci yang membawa perdamaian. Dengan kata lain nama ini merupakan gabungan antara sebuah nama tempat atau kota dengan sebuah nama yang memiliki arti terbaik. Jenis nama ini juga bisa anda gunakan dengan tujuan mengabadikan sebuah kenangan indah misalkan tempat anak tersebut lahir atau sebagainya.

6. Azel Abiram

Nama Azel Abiram ini memiliki arti seorang anak laki-laki yang di anugerahi dengan kebaikan yang tertinggi dari seorang manusia. Harapan dari orang tua kepada anaknya yang di wujudkan melalui sebuah nama pada anak tersebut. Untuk mewujudkan nama ini ke dalam diri anak anda tentunya tidak hanya di butuhkan nama yang baik saja akan tetapi juga berikan pendidikan dan bimbingan terbaik. Agar nantinya semua hal yang anda berikan tersebut dapat menjadi pendukung anak agar memiliki sifat seperti nama tersebut.

7. Gevariel Ezrah

Geravariel Ezrah memiliki arti seorang anak laki-laki yang di anugerahi dengan kekuatan Tuhan menjadi manusia yang mulia. Masing-masing arti dari nama ini sendiri adalah Geravariel yang memiliki arti kekuatan yang di berikan oleh Tuhan. Sedangkan untuk Ezrah sendiri memiliki arti manusia mulia yang menjadi penyelamat, jenis nama ini menjadi doa sekaligus harapan dari orang tua. Agar anaknya kelak menjadi sosok manusia yang mulia dan sempurna seperti halnya nama yang di miliki oleh anak tersebut.

8. Alexander Ezekiel

Pada nama terakhir ini adalah Alexader Ezekil yang nama ini sendiri memiliki arti seorang anak laki-laki yang menjadi anugerah dari Tuhan yang terlahir dengan kekuatan yang mulia. Masing-masing dari nama ini memiliki arti yaitu Alexander yaitu seorang pelindung manusia, sedangkan untuk Ezekiel yaitu anugerah kekuatan dari Tuhan. Buka berarti menggunakan nama ini harapan dari orang tua tersebut adalah mengharapkan anaknya menjadi seorang pahlawan super. Akan tetapi dalam hal ini adalah pengharapan dari orang tua pada anak agar menjadi manusia yang mulia untuk membantu sesama.

Itulah beberapa jenis nama anak laki-laki kristen bulan Juni yang bisa anda gunakan untuk memberikan nama pada anak anda. Agar referensi dan pilihan nama tersebut menjadi sumber terbaik untuk anda dalam membantu anda memberikan nama pada anak anda. Semoga beberapa nama dengan beberapa arti yang di berikan di atas bermanfaat untuk anda.