13 Nama Anak Laki Laki Islami Korea Dan Artinya

Nama Anak Laki Laki Islami Korea — NamaLelaki.com. Wabah Kpop masih begitu terasa. Apalagi untuk para remaja yang begitu antusias berbincang tentang kepopuleran kpop. Tak jarang bagi si Ibu yang juga ingin memberikan nama anak laki laki Islami Korea yang bisa diberikan untuk si kecil. Nama ini tak hanya karena suka dengan boyband Korea tetapi juga harus melihat arti atau makna yang baik karena nama adalah doa untuk anak. Baik itu menggunakan 2 atau 3 kata, rangkaian nama ini bisa terdengar begitu indah.

Nama-nama Korea memang terdengar asing di telinga kita. Apalagi mereka yang tak terbiasa dalam mengucapkan nama Korea mungkin akan kesulitan. Tetapi, anda bisa memilih manakah nama terbaik yang bisa digunakan untuk si kecil. Berikut ini inspirasi nama anak laki laki dengan nama Korea bernuansa Islami.

Nama Anak Laki Laki Islami Korea

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Islami Korea

1. Kang-Dae Manzar Rizqullah

Nama yang satu ini memiliki arti laki laki yang tangguh. Ia memiliki penglihatan yang sempurna dan selalu mendapatkan rezeki dari Allah. Kang-Dae artinya kuat. Manzar berarti penglihatan yang berasal dari bahasa Islami. Sementara nama Rizqullah berarti rezeki dari Allah. Anda bisa memberinya nama panggilan Manza atau Kang-Dae.

2. Seung Gulzar Athario

Nama Seung berarti kemenangan. Gulzar berarti taman dan Athario berarti hati yang murni, teguh dan juga bijaksana. Rangkaian nama Seung Gulzar Athario memiliki arti anak laki laki yang berhasil. Ia sangat rajin dan memiliki keteguhan hati. Nama panggilan yang indah untuknya adalah Atha.

3. Aqil Bae Halwani

Nama anak laki laki Islami Korea yang satu ini memiliki arti anak laki laki yang terpelajar. Ia menjadi inspirasi banyak orang dan memiliki senyuman yang manis. Aqil berarti bijak, terpelajar. Nama Bae dalam bahasa Korea berarti inspirasi dan Halwani artinya pembuat gula-gula dan kue. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Aqil.

4. Kwan Mashal Hidayat

Nama Kwan berasal dari bahasa Korea berarti kuat. Hidayat artinya pemberian yang baik dan Mashal berarti obor atau penerang. Rangkaian nama Kwan Mashal Hidayat memiliki arti bayi laki laki yang kuat. Ia saling berbagi kepada sesama dan menjadi penerang kehidupan di dalam kegelapan. Harapannya ia bisa menjadi sosok yang menuntun kepada kebaikan.

5. Ifassy Ho Chairuli

Nama Ifassy berarti pemberian yang berupa anak yang cerdik. Ho dari bahasa Korea artinya kebaikan dan Chairuli artinya juga kebaikan. Rangkaian nama Ifassy Ho Chairuli berarti laki laki yang penuh dengan kcerdikan. Ia selalu berbuat dalam kebaikan. Juga, ia selalu berjuang tanpa menyerah di dalam kebaikan.

6. Izzadin Jaehwa Nurrazqa

Nama Izzadin berarti kemuliaan agama. Jaehwa berarti sejahtera dan Nurrazqa berarti kekayaan. Rangkaian nama ini memiliki arti dan makna bayi laki laki yang penuh dengan kemuliaan agama. Ia penuh dengan kesejahteraan dan dilimpahi dengan kekayaan. Nama panggilan yang cocok adalah Jaehwa. Nama panggilan ini juga cukup populer di Korea.

7. Young Jadallah Hafidzan

Nama Young dari bahasa Korea berarti belas kasihan. Nama Jadallah berarti pemberian Allah dan nama Hafidzan artinya penjaga dan pelindung. Arti dari rangkaian nama ini adalah bayi laki laki yang memiliki rasa belas kasihan. Ia menjadi pelindung untuk sekitarnya dan selalu bersyukur atas segala pemberian yang berasal dari Allah SWT.

8. Hafsy Hak-Kun Pratajudin

Nama Hafsy berarti semangat. Nama yang bernuansa Islami. Hak-Kun dalam bahasa Korea artinya terpelajar. Sementara nama Pratajudin artinya adalah anak pertama yang menjadi panutan. Rangkaian nama anak laki laki Islami Korea ini memiliki arti anak laki laki yang penuh dengan semangat. Ia sangat terpelajar dan selalu menjadi panutan dalam kebaikan.

9. Sun Labib Solehudin

Arti dari nama ini adalah anak laki lak yang memiliki akal sehat. Ia penuh dengan kebaikan dan juga pedoman agamanya kuat. Sun dalam bahasa Korea berarti kebaikan. Labib bernuansa islami berarti sehat akal dan cerdik. Sementara nama Solehudin artinya adalah penegak tiang agama.

10. Shin Amrul Khusnul

Rangkaian nama ini berarti bayi laki laki yang memiliki kepercayaan diri. Ia selalu berbaik hati dengan siapapun dan juga mendapat banyak kasih sayang yang datangnya dari Allah. Shin dari bahasa Korea berarti kepercayaan. Amrul artinya kekasih Allah dan Khusnul berarti baik. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Amrul.

11. Mauludan Chul Uzair

Nama Mauludan berarti perayaan. Chul artinya kekukuhan dari Uzair berarti berharga. Nama ini merupakan kombinasi nama anak laki laki Islami Korea yang indah. Nama Mauludan merupakan arti dari memperingati kelahiran nabi. Chul dari bahasa Korea berarti kekukuhan dan Uzair artinya adalah berharga.

12. Alkhalifi Jin Jauhari

Alkhalifi berarti keagungan. Jin artinya emas, harta dan juga mutiara. Sementara arti Jauhari artinya permata. Arti dari nama ini adalah laki laki yang berhati mulia. Ia memiliki banyak harta dan selalu menjadi kesayangan dari orang tuanya. Nama panggilan yang indah untuk si kecil adalah Khalif.

13. Dhakwan Arkanza Muchsin

Berikutnya, nama anak laki laki Islami Korea ini terbilang mudah diingat. Nama Dhakwan berarti kebajikan. Arkanza artinya adalah harta tersembunyi yang mulia. Sementara Muchsin berarti yang berbuat kebaikan. Dhakwan Arkanza Muchsin memiliki arti anak laki laki yang selalu melakukan hal kebajikan. Ia memiliki banyak harta dan yang tak pernah lupa untuk selalu berbuat baik.

Beragam rangkaian nama anak laki laki Islami Korea ini bisa anda jadikan inspirasi untuk si kecil. Tidak hanya melihat arti dan maknanya yang bagus. Tetapi juga dari rangkaian nama yang anda pilih. Apakah menggunakan 2 kata atau 3 kata. Manakah yang terbaik menurut anda?