Nama Anak Laki Laki kristen

10 Inspirasi Nama Anak Laki-Laki Kristen 3 Kata

Nama Anak Laki-Laki Kristen 3 Kata — namalelaki.com. Mungkin saat ini anda adalah salah satu seorang yang kini tengah mempersiapkan nama yang bagus dan menarik untuk calon buah hati anda. Nama yang baik merupakan harapan yang baik pula dari orang tuanya untuk kehidupan anaknya sampai dia dewasa nanti. Anak adalah anugerah yang berharga dan terindah yang tak tenilai harganya. Dan dengan memberikan nama yang baik merupakan sebuah kado pertama yang akan di berikan orang tua saat dia terlahir ke dunia.

Jika calon anak anda adalah seorang anak laki-laki tentu anda sangat bahagia, terlebih lagi jika anda memang tengah menantikan kehadiran sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. Memberikan rangkaian nama yang baik adalah sebuah doa yang akan terus mengiringi setiap langkah dalam perjalanan hidup anak anda selamanya. Maka sudah kewajiban orang tua untuk memilihkan nama yang baik untuk putra tercintanya. Di bawah ini ada beberapa rangkaian nama anak laki-laki Kristen 3 kata sebaagai berikut.

Nama Anak Laki-Laki Kristen 3 Kata

Nama anak laki-laki Kristen 3 kata

1. Adley Zack Berakhiah

Nama anak laki-laki Kristen 3 kata yang pertama adalah Adley Zack Berakhiah. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang akan mendapatkan keberkahan Tuhan dan bersikap bijaksana. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang mendapatkan berkat Tuhan semasa hidupnya.
Nama Adley adalah nama Kristen yang artinya bijaksana sedangkan nama Zack adalah nama Kristen artinya Tuhan akan mengingatnya. Sedangkan nama Berakhiah adalah nama Kristen artinya berkat Tuhan.

2. Daniel Edzar Serafin

Nama anak laki-laki Kristen 3 kata yang kedua adalah Daniel Edzar Serafin. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang baik seperti malaikat hatinya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang berjiwa pemimpin dan berhati baik.

Nama Daniel adalah nama Kristen artinya raja keadilan dan nama Edzar adalah nama Kristen artinya yang bercahaya. Sedangkan nama Serafi merupakan nama Kristen artinya seperti malaikat.

3. Exchel Feiffel Samuel

Nama anak laki-laki Kristen 3 kata yang ketiga adalah Exchel Feiffel Samuel. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang mendapatkan pertolongan Tuhan. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang sangat kuat dalam menghadapi apapun.

Nama Exchel merupakan nama Kristen yang artinya yang sangat kuat sedangkan nama Feiffel merupakan nama Kristen artinya Tuhan membantu. Dan nama Samuel merupakan nama Kristen yang artinya dipilih Tuhan.

4. Ezra Gabrielo Sasson

Nama anak laki-laki Kristen yang keempat adalah Ezra Gabrielo Sasson. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang diberkati Tuhan selama hidupnya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang selalu mendapatkan pertolongan.

Nama Ezra merupakan nama Kristen yang artinya pertolongan dan nama Gabrielo merupakan nama Kristen artinya Tuhan adalah kekuatanku. Sedangkan nama Sasson merupakan nama Kristen artinya kegembiraan.

5. Ethan Gamaliel Setha

Nama anak laki-laki Kristen yang kelima adalah Ethan Gamaliel Setha. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang pemberani dan tangguh. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.

Nama Ethan merupakan nama Kristen yang artinya gagah dan berani sedangkan nama Gamaliel adalah nama Kristen artinya hadiah dari Tuhan. Dan Setha merupakan nama Kristen artinya perjanjian.

6. Hansel Ivander Abisha

Nama anak laki-laki Kristen yang keenam adalah Hansel Ivander Abisha. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki pilihan yang paling baik dan mendapatkan berkah dari Tuhan. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki pemimpin yang baik.

Nama Hansel merupakan nama Kristen artinya Kemegahan Tuhan dan nama Ivander merupakan nama Kristen artinya bayi laki-laki terbaik. Sedangkan nama Abisha merupakan nama Kristen artinya raja adalah rajaku.

7. Joshi Lazzaro Stephanas

Nama anak laki-laki Kristen yang ketujuh adalah Joshi Lazzaro Stephanas. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang suka menolong orang lain. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang berjiwa pemimpin dan suka menolong.

Nama Joshi merupakan nama Kristen artinya Tuhan adalah juruselamat dan nama Lazzaro merupakan nama Kristen yang artinya Tuhan akan menolong. Sedangkan nama Stephanas adalah nama Kristen yang artinya mahkota.

8. Nadav Nathanel Yared

Nama anak laki-laki Kristen yang kedelapan adalah Nadav Nathanel Yared. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang rendah hati dan suka menolong. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang rendah hati.

Nama Nadav merupakan nama Kristen yang artinya memberi dan nama Nathanel merupakan nama Kristen yang artinya hadiah dari Tuhan. Sedangkan nama Yared merupakan nama Kristen artinya merendahkan diri.

9. Ravael Roshifo Phineas

Nama anak laki-laki Kristen yang kesembilan adalah Ravael Roshifo Phineas. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang bijaksana dan mendapatkan jalan yang lurus. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang mendapatkan jalan kebenaran dan bijaksana.

Nama Ravael merupakan nama Kristen yang artinya Tuhan telah menyembuhkan dan Roshifo merupakan nama Kristen yang artinya jalan yang benar. Sedangkan nama Phineas merupakan nama Kristen yang artinya sabda Allah, bijaksana.

10. Sammy Zatra Pascal

Nama anak laki-laki Kristen yang terakhir adalah Sammy Zatra Pascal. Nama tersebut memiliki makna seorang anak laki-laki yang doanya selalu terkabul dan hidupnya beruntung. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang laki-laki yang hidupnya mendapatkan hal-hal yang terbaik.

Nama Sammy merupakan nama Kristen yang artinya didengar Tuhan dan nama Zatra merupakan nama Kristen yang artinya berkelimpahan. Sedangkan nama Pascal merupakan nama Kristen yang artinya lahir yang memaafkan.

Demikianlah beberarapa rangkaian nama anak laki-laki Kristen 3 kata yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi nama anak putra anda. Mungkin bisa anda tambahkan nama belakang anda ataupun nama keluarga anda dan juga bisa anda sisipkan nama dari ide anda sendiri. Namun perlu diingat lagi pemberian nama harus diperhatikan artinya juga agar tidak salah dalam pemilihan nama. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda yang kini tengah mencari nama yang terbaik untuk putra anda.

To top