Tips Cinta Keren Kiat Agar Disayang Mertua

Tips Cinta Keren Kiat Agar Disayang Mertua – Beberapa dari kita sangat beruntung dan bergaul dengan keluarga dar pasangan kita yang penuh cinta, sementara yang lain butuh sedikit bantuan, itulah sebabnya saya telah datang dengan cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa mertua Anda untuk mencintai Anda. Itu benar-benar seharusnya tidak menjadi hal yang sulit untuk dilakukan, kan? Pasangan tergila-gila pada Anda dan itulah yang mereka harus pedulikan! Namun, butuh sedikit waktu untuk memenangkan mereka, sehingga teruslah membaca cara membantu untuk mendapatkan mertua Anda untuk mencintai Anda dan mereka akan menyayangi  Anda dalam waktu singkat. Mari kita simak tips-tips apa saja yang dapat kita pelajari.

Tips Cinta Keren Kiat Agar Disayang Mertua

1. Tunjukkan Minat

Salah satu cara yang bagus untuk membuat mertua Anda untuk mencintai Anda adalah untuk menunjukkan minat pada sesuatu yang mereka gemari. Tanyakan ayah mertua Anda tentang kunjungan memancing  terbarunya  atau ibu mertua Anda tentang perjalanan wisata telah ia lakukan. Membuat mertua Anda untuk terbukatentang hal-hal yang menjadi minat mereka adalah cara yang bagus untuk mengurangi kecanggungan sementara pasangan Anda di luar bercengkrama dengan  saudaranya!

 

2. Berikan bantuan

Apakah ibu mertua Anda membutuhkan bantuan di dapur atau ayah mertua Anda sedang mencoba untuk mencari cara untuk mencetak dokumen di komputer, memberikan uluran tangan adalah sesuatu yang mereka akan hargai ingat selamanya. Sekarang, Anda tidak ingin terlihat sebagai arogan atau memaksa, jadi jika mertua Anda mengatakan ‘tidak terima kasih’ ketika Anda menawarkan bantuan, maka kita tidak perlu bersikeras membantu.

 

3. Mintalah Mereka Membantu

Mertua kita senang jika mereka merasa dilibatkan, apalagi untuk sesuatu yang berhubungan dengan anak kecil. Jika mertua Anda tidak terlalu tua untuk membantu, mintalah mereka untuk mengasuh baiyi  selama beberapa jam atau bahkan semalam jika mereka siap dan bersedia. Seperti kita yang ingin lebih akrab dengan mertua, mereka juga ingin lebih akrab dengan kita.

 

4. Melakukan Kegiatan Bersama

Ketika Anda menunjukkan minat dan bertanya pada ayah mertua Anda tentang perjalanan memancing, katakan padanya bahwa Anda akan senang untuk pergi dengan dia waktu memancing berikutnya. Terlibat dalam kehidupan mereka dan lakukan sesuatu berdua dengan ibu mertua Anda untuk membuat hari khusus di mana  Anda berdua makan siang atau pergi berbelanja bersama. Tunjukkanlah pada mertua Anda bahwa Anda ingin ikut berada didalam kehidupan mereka.

 

5. Hormati Tradisi Liburan Mereka

Jika mertua Anda selalu pergi ke tempat ibadah sebagai sebuah keluarga besar atau merayakan hari raya dengan pesta makan besar, kompromilah sehingga Anda dapat menyertakan tradisi baru Anda dengan tetap menghormati tradisi mereka. Jelas Anda tidak dapat mengunjungi mereka semua pada hari yang sama. Namun, usahakan semua orang dikunjungi, sehingga tahun ini Anda melihat mertua Anda pada malam Natal, tapi tahun depan Anda mengunjungi keluarga Anda untuk menebang pohon segar di pertanian.

 

6. Hargai Cara Asuh Mereka

Anda mungkin tidak setuju pada segala sesuatu yang mertua Anda katakan, terutama ketika soal bagaimana membesarkan anak-anak Anda sendiri. Namun, Anda tidak harus menolak ide-ide mereka, katakan saja, Terima kasih untuk saran Anda, saya akan mengambilnya menjadi pertimbangan“. Dengan meletakkan gaya pengasuhan mereka itu menunjukkan bahwa Anda percaya pasangan Anda dibesarkan secara tidak benar. Mereka mungkin tidak sempurna dan Anda mungkin tidak setuju dengan keterampilan orangtua mereka, tapi ini adalah sesuatu untuk didiskusikan secara pribadi dengan pasagan Anda.

 

7. Cinta Butuh Proses

Membangun hubungan dengan mertua Anda tidak akan terjadi dalam semalam, jadi jangan dipaksakan. Anda tidak harus merasa kalah jika ibu mertua Anda tidak dapat sampai ke makan siang atau membatalkan perjalanan belanja yang telah Anda rencanakan bersama-sama, jadwal ulanglah  dan coba lagi. Sopanlah dan berikan waktu. Jika hubungan Anda dengan mertua tampaknya stuck, mintalah pasangan Anda untuk ikut membantu.

Demikianlah yang bisa kami bagikan saat ini tentang kumpulan tips cinta untuk mertua.  Semoga dapat berguna untuk Anda dan pasangan Anda untuk lebih mendekatkan hubungan dengan keluarga masing-masing. Beragam artikel menarik lainnya bisa Anda kunjungi detiklife.com. Terima kasih.

Advertisements