Tips Cinta Membangun Hubungan Penuh Cinta

Tips Cinta Membangun Hubungan Penuh Cinta -Berapa banyak dari kita yang mendambakan hubungan penuh cinta? Tips cinta kali ini admin akan memberikan beberapa tipa yang praktis yang bisa Anda terapkan di segala situasi. Menjaga hubungan cinta penting untuk menambah semangat hidup kita.

Berapa banyak dari kita telah belajar bagaimana membangun hubungan yang penuh kasih? Dari mana kita belajar? Di rumah? Di sekolah? Ada seni dan ilmu pengetahuan untuk membangun hubungan yang kuat. Tips yang sangat diperlukan ditulis dengan hubungan romantis dalam pikiran, tetapi dengan sedikit modifikasi Anda dapat menerapkannya untuk persahabatan, keluarga dan bahkan hubungan kerja. Berikut adalah Tips Cinta Membangun Hubungan Penuh Cinta, selamat membaca.

Membangun Hubungan Penuh Cinta

1. Menciptakan lingkungan yang aman untuk berbagi

Jangan menyela, bahkan jika perlu Anda harus menempatkan tangan Anda di atas mulut Anda untuk menghentikan diri. Belajar untuk kendalikan diri. Jangan membuat ancaman. Meminta maaf ketika Anda tahu Anda harus. Jika Anda terlalu marah untuk benar-benar mendengarkan, berhenti! Pergilah ke ruangan lain, mengambil ruang untuk diri sendiri, bernapas, dan tenang.” Ingat: pasangan Anda bukan musuh.

 

2. Pisahkan fakta dari perasaan.

Apa keyakinan dan perasaan Anda ketika menghadapi konflik? Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah ada sesuatu dari masa lalu saya yang mempengaruhi bagaimana saya melihat situasi sekarang? Pertanyaan penting yang ingin bertanya: Apakah ini tentang dia, atau itu benar-benar tentang saya? Apa yang sebenarnya terjadi? Setelah Anda mampu membedakan fakta dari perasaan, Anda akan melihat pasangan Anda lebih jelas dan dapat menyelesaikan konflik dari kejelasan.

 

3. Buat kita” yang dapat memuat dua “aku”

Dasar untuk berkembang, tumbuh, hubungan yang saling mendukungadalah menjadi terpisah dan tetap terhubung. Dalam hubungan codependent, setiap orang mengorbankan bagian dari dirinya atau dirinya, mengorbankan hubungan secara keseluruhan. Ketika Anda terpisah dan terhubung, setiap individu Aku” berkontribusi pada penciptaan sebuah kita” yang lebih kuat daripada jumlah bagian-bagiannya.

 

4. Mengembangkan Cinta Kasih

Berlatih mengamati diri Anda dan pasangan Anda tanpa menghakimi. Sebagian dari Anda mungkin melakukannya tanpa disadari, tetapi Anda tidak perlu memperlihatkannya. Menghakimi memutus komunikasi. Kebalikan dari itu adalah kasih sayang. Ketika Anda penuh kasih, Anda terbuka, terhubung, dan lebih mudah untuk berbicara dengan rasa menghargai pasangan Anda. Sebagai semakin Anda belajar untuk melihat pasangan Anda penuh kasih, Anda akan memiliki lebih banyak kekuatan untuk memilih respon daripada hanya sekedar bereaksi.

 

4. Pasangan, sembuhkan dirimu sendiri

Jangan berharap pasangan Anda untuk mengisi lubang emosional Anda, dan jangan mencoba untuk mengisi mereka. Pada akhirnya, kita masing-masing hanya dapat menyembuhkan diri kita sendiri. Pasangan Anda, bagaimanapun, dapat mendukung saat Anda bekerja dengan diri sendiri, dan sebaliknya. Bahkan, hidup dalam hubungan cinta adalah penyembuhan dalam dan dari dirinya sendiri.

 

5. Menikmati perbedaan antara Anda

Perbedaan antara Anda dan pasangan Anda tidak negatif. Anda tidak perlu dengan seseorang yang berbagi semua minat dan pandangan. Kita kadang-kadang mungkin takut bahwa perbedaan ini tidak kompatibel, namun pada kenyataannya, mereka seringkali adalah hal yang membuat hubungan menarik dan penuh warna.

 

6. Mengajukan pertanyaan
Seringkali, kita membuat cerita kita sendiri atau interpretasi tentang bagaimana seharusnya pasangan kita . Misalnya: Dia tidak ingin berpelukan, dia mungkin tidak mencintaiku lagi.Kita tidak pernah dapat berbuat salah jika terlalu banyak bertanya, dan kemudian mendengarkan jawaban dari Anda seluruh diri hati, pikiran dan tubuh. Sama pentingnya adalah untuk mendengar apa yang tidak terkatakan fakta dan perasaan yang Anda rasa mungkin tak terucapkan.

 

Demikianlah yang bisa kami bagikan saat ini tentang Tips Cinta Membangun Hubungan Penuh Cinta , untuk artikel menarik lainnya bisa Anda kunjungi detiklife.com. Terima kasih.

loading...

3 thoughts on “Tips Cinta Membangun Hubungan Penuh Cinta

  1. Ping-balik: Tips Kesehatan Untuk Anda Yang Berusia Lanjut - kabeje
  2. Ping-balik: Tips Kesehatan Reproduksi Wanita Tips Kesehatan - kabeje

Comments are closed.