Wisata

Tempat Wisata Bogor Murah Terbaru

Tempat Wisata Bogor – Pada kesempatan yang berbahagia ini admin kabeje memberikan info Wisata Bogor Murah yang sangat bagus dan layak untuk anda kunjungi baik bersama keluarga atau teman atau kekasih anda. Untuk wisata bogor ini sangatlah berbeda dengan yang biasanya, sebab di kota hujan ini ada sesuatu yang beda dan sangat menarik serta menantang nyali anda. Bagi yang suka dengan dunia alam maka pas sekali untuk anda, sebab kita tahu bogor adalah tempat yang tinggi dan sangat bagus pemandangannya. Tidak heran apabila bogor banyak yang mendatangi terlebih pada saat akhir pekan atau liburan panjang.

Wisata yang paling asik memang dipegunungan, sebab selain kita telah bosan melihat pemandangan kota yang padat serta panas, maka disini anda akan dimanjakan dengan pesona alam yang begitu mengagumkan serta sangat indah. Selain banyak wisata keluarganya di kota Bogor ada yang terkenal dengan outbound. Hal ini tentunya bagus dan untuk anda pecinta travelling adventure pastilah pelu mencoba.

Tempat Wisata di Bogor

1. Tempat Wisata KM Zero Resort Sentul
Tempat outbound yang menyediakan sarana outbound dan penginapan strategis yang berada di Bogor yaitu Zentul km zero. Tema yang mencolok pada tempat wisata Bogor yaitu kembali ke alam. Dengan fasilitas sebuah penginapan yang mempunyai gaya yang selaras dengan ciri khas alam. Kegiatan satu hari tempat wisata outbound mampu menampung sekitar 299 orang namun untuk kegiatan yang bersifat menginap berjumlah 200 orang.

2. Wisata Bogor Outbound Rumah Jambu Luwuk
Tempat wisata ini letaknya di desa Jambu Luwuk di Jl. Raya Tapos Rt/Rw 01/01 no 63. Tempat wisata outbound ini mampu menampung sekitar 229 orang untuk kegiatan yang bersifat menginap dan sekitar 499 orang untuk kegiatan perharinya. Untuk fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap, sebab wisata Bogor ini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis disudut area tempat wisatanya. Selain itu pula kamar yang tersedia berjumlah 68 kamar.

3. Outbound Wisata Bogor Bumi Tapos
Bumi Tapos adalah salah satu tempat wisata Bogor dengan outbound yang menyediakan kamar maksimal untuk 250 orang, lalu untuk kegiatan diluar lapangan sekitar 500 orang saja. Tempat wisata yang dari Bumi Tapos sendiri berada di sebuah Jalan Veteran nomer III Cibedug Tapos. Lalu untuk tempat wisata outbound sangat cocok bagi anda yang menginginkan liburan bersama keluarga karena banyak fasilitas yang menunjang untuk keluarga atau bersama dengan rombongan anda.

4. Outbound Wisata Bogor Grand Pesona
Selanjutnya adalah Grand Pesona Resort,yang merupakan salah satu tempat wisata outbound di kabupaten Bogor yang terbesar . Tempat outbound ini dapat menampung sekitar 350 orang untuk kegiatan menginap dan juga 1000 orang untuk kegiatan luar ruangan. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap dan berkualitas baik. Letak tempat outbound ini di desa Cimande.

5. Tempat Wisata Outbound Desa Katumbiri Puncak
Outbond di desa katumbiri merupakan salah satu wisata outbond di Puncak Bogor. Yang mana Sesuai dengan namanya, letak tempat wisata ini berada di daerah desa Katumbiri kecamatan Cijeruk. Tempat outbound ini tidak terlalu besar karena hanya dapat menampung sekitar 150 orang dan untuk menginap dan hanya sekitar 300 orang untuk kegiatan outbound lapangan.

6. Tempat Wisata Bogor Cansebu Resort
Objek wisata Bogor outbond yang berada di jalur alternatif puncak dekat Polsek Megamendung, yang menawarkan beragam paket outbond yang sangat spesial. Tempat yang satu ini pun tidak kalah menarik dengan tempat yang telah admin kabeje berikan diatas.

BACA JUGA : Tempat Wisata di Bandung dan Tempat Wisata di Bali.
Tempat Wisata Bogor Murah yang di usung kabeje pada saat ini ialah outbound, sebab sangat menarik dan sangat jarang kita temui dikota (jelas :P). Jadi tinggal bagaimana anda untuk memilih ingin wisata mana yang akan anda kunjungi nantinya, disini admin hanya ingin memberikan sediit info mengenai hal tersebut. Soo jangan lupa ajak admin kabeje juga ya apabila tertarik kesana.

To top