Tafsir Arti Mimpi dan Ramalan Mimpi

1001 Tafsir Arti Mimpi Ramalan Mimpi Anda

Nabi – Tafsir Arti Mimpi Tentang Nabi
1) Mimpi melihat Nabi Muhammad, mengandung makna bahwa anda tak lama lagi akan mendapatkan kabar yang menyenangkan, misalkan tentang keberhasilan anda atau rejeki anda yang meningkat. Bahkan anda mendapatkan berbagai macam kebaikan.
2) Mimpi melihat Nabi Muhammad memandang dengan perasaan tidak suka, artinya anda akan mendapatkan nasib yang kurang menyenangkan. Keberuntungan dan rejeki anda menjauh.
3) Mimpi melihat Nabi Muhammad sedang dirundung malang atau berwajah muram, artinya bahwa anda di saat-saat itu mempunyai masalah, mungkin masalah karir, masalah keluarga atau soal rejeki yang seret. Namun tidak lama lagi semuanya akan dapat diatasi karena dengan tidak disangka-sangka anda akan menemukan jalan pemecahannya.
4) Mimpi melihat Nabi Muhammad saw di padang tandus semacam padang pasir, maknanya malah sebaliknya, justru anda akan mendapatkan kelimpahan rejeki dan keberuntungan yang tak disangka-sangka datangnya.
5) Mimpi melihat Nabi Muhammad berada di depan rumah seseorang (yang anda kenal). maka seseorang tersebut akan mendapatkan kehancuran atau nasib yang buruk.
6) Mimpi melihat Nabi Muhammad berpakaian bagus dan indah, pertanda anda akan mendapatkan kebaikan dan terbuka hati anda sehingga mempunyai keinginan yang kuat untuk menjalankan amal ketaatan (ibadah) kepada Tuhan.
7) Mimpi melihat Nabi Muhammad sedang berjalan-jalan, artinya sesungguhnya anda diharapkan untuk berjuang di jalan Tuhan, misalnya mengakkan agama atau gemar bersedekah.
8) Mimpi melihat Nabi Muhammad sedang menunaikan ibadah haji, artinya bahwa anda merupakan orang yang taat kepada Tuhan. Jika selama ini belum rajin beribadah, maka dalam waktu dekat anda punya keinginan untuk bertaubat.
9) Mimpi melihat Nabi Muhammad sedang berpidato, pertanda adanya ketaatan umat Islam.
10) Mimpi melihat Nabi Muhammad sedang bercermin, artinya dorongan kepada umatnya untuk melaksanakan amanat (tidak ingkar janji dan dapat dipercaya).
11) Jika melihat Nabi Muhammad saw sedang makan atau minum, artinya bahwa anda diperintahkan untuk memperhatikan perilaku selama ini, mungkin anda kikir terhadap harta benda dan enggan zakat atau bersedekah.
12) Mimpi melihat Nabi Muhammad sedang mengenakan suatu pakaian atau cincin atau benda-benda lain, maka anda akan mendapatkan keluhuran dan kemuliaan di mata manusia. Anda akan disegani dan mendapatkan keberuntungan yang besar.
13) Mimpi melihat nabi-nabi lain pertanda kehidupan anda menjadi sejahtera dan banyak rejeki. Kondisi negeri atau tempat anda berada menjadi damai dan makmur, murah barang-barang perdagangan. Masyarakat menjadi gembira.
14) Mimpi seakan-akan diri berubah menjadi salah satu nabi, artinya bahwa anda akan mendapatkan kekuatan yang besar seperti halnya keteguhan mereka. para nabi itu. Pada akhirnya anda akan mendapatkan keberuntungan. Rejeki yang anda upayakan terasa lancar dan penuh barokah. Anda akan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat.

|| Arti Mimpi Huruf:

A B C D E F G H I J K L M N O P R S T U V W Y Z

||

About these ads