Nama Bayi Artinya Keinginan

Nama Bayi Yang Artinya Keinginan – Artikel ini berisi daftar panjang nama bayi dari berbagai asal bahasa dengan makna / arti nama khusus yaitu Keinginan. Anak adalah sebuah anugrah yang tak ternilai harganya oleh sebab itu papa mama harus memberikan nama anak dengan arti yang baik bagi si jabang bayi karena sebuah nama bisa menjadi sebuah doa bagi calon anak kita.

Nama nama bayi yang saya sajikan disini terdiri dari 63 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Keinginan dan 56 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Keinginan. Arti nama Keinginan ini bisa anda gunakan untuk nama depan, nama tengah, dan nama belakang sehingga membentuk arti nama bayi yang memiliki makna yang Keinginan.

Semoga posting arti nama anak ini bisa menjadi solusi bagi ayah & bunda yang sedang mencoba mencari rangkaian nama anak terbaik. Memang mencari nama bayi tidaklah mudah, karena melakukan hal tersebut membutuhkan pemikiran dan pertimbangan yang matang.

63 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Keinginan

Nama Bayi Artinya Keinginan

1. Abhilash ( Laki Laki – Sansekerta ): keinginan
2. Abraham ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
3. Akai ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki jiwa mendidik. Pebuh ambisi untuk sukses. Memiliki keinginan kuat dan tujuan.
4. Alan ( Laki Laki – Karakteristik ): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Suka berjalan-jalan. Memiliki keinginan yang kuat dan agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
5. Alejandro ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
6. Alton ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Keuangan naik turun. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembmbing dan penyembuuh. Romantis dan sensual.
7. Andora ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan dan agak keras kepala
8. Andy ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Pemecah masalah yang kreatif. Membutuhkan banyak kebebasan.
9. Angus ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Kreatif, penuh ide. Sangat cerdas. Menarik. Impulsif dan ekstrim
10. Antony ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penengah yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
11. Apple ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Berani, berjiwa petualang. Memiliki impian yang tinggi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan. Mudah beradaptasi.
12. Archer ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
13. Archie ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki keinginan yang kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah.
14. Arjana ( Laki Laki – Karakteristik ): Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
15. Ashok ( Laki Laki – Karakteristik ): Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
16. Barney ( Laki Laki – Karakteristik ): Rekan bisnis yang baik. Memiliki keinginan yang kuat. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Membutuhkan banyak kebebasan.
17. Berkley ( Laki Laki – Karakteristik ): Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
18. Bernard ( Laki Laki – Karakteristik ): Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keputusan yang baik. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa menjadi pemimpin.
19. Beulah ( Laki Laki – Karakteristik ): Teman bisnis ang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
20. Billi ( Laki Laki – Inggris ): Keinginan (bentuk lain dari Billy)
21. Billio ( Laki Laki – Inggris ): Keinginan yang jantan
22. billy ( Laki Laki – inggris ): keinginan
23. Blade ( Laki Laki – Karakteristik ): Kreatif dan praktis. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Senang menghibur.
24. Blake ( Laki Laki – Karakteristik ): Teman bisnis yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
25. Boden ( Laki Laki – Karakteristik ): Teman bisnis yang baik. Mampu menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
26. ( Laki Laki -d ( Laki Laki – Karakteristik ): hati-hati dalam mengambil langkah. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak suka dibatasi. Pekerja keras, memiliki keinginan yang kuat.
27. Braden ( Laki Laki – Karakteristik ): menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Memiliki keinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
28. Bradford ( Laki Laki – Karakteristik ): sikap emosi meledak-ledak. Lembut dan baik. Cerdas, berjiwa petualang. Rendah hati, setia. Rela berkorban, penayyang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Pekerja keras, berkeinginan kuat.
29. Brian ( Laki Laki – Karakteristik ): menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
30. Broderick ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gariah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
31. Brook ( Laki Laki – Karakteristik ): Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
32. Bryant ( Laki Laki – Karakteristik ): Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
33. Burke ( Laki Laki – Karakteristik ): Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
34. Cam ( Laki Laki – Karakteristik ): keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
35. Candace ( Laki Laki – Karakteristik ): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
36. Candido ( Laki Laki – Karakteristik ): Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
37. Carlo ( Laki Laki – Karakteristik ): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
38. Casper ( Laki Laki – Karakteristik ): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
39. Cassidy ( Laki Laki – Karakteristik ): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
40. Celina ( Laki Laki – Karakteristik ): Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
41. Chambrea ( Laki Laki – Karakteristik ): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
42. Chuck ( Laki Laki – Karakteristik ): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
43. Clark ( Laki Laki – Karakteristik ): Kreatif secara artistik. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Lemabut, baik, pekerj akeras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
44. Conner ( Laki Laki – Celtik ): Keinginan, Bijaksana
45. Coral ( Laki Laki – Karakteristik ): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
46. Daffi ( Laki Laki – Karakteristik ): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.
47. Daghiawi ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberk
48. Dagmar ( Laki Laki – Karakteristik ): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan dari dalam.
49. Dakota ( Laki Laki – Karakteristik ): Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Pengmbil keputusan, berani dan agak keras kepala.
50. Dalin ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide.
51. Dallan ( Laki Laki – Karakteristik ): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki motivasi. Romantis, sensual.
52. Dallas ( Laki Laki – Karakteristik ): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
53. Dana ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
54. Danny ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
55. Dante ( Laki Laki – Karakteristik ): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
56. Daria ( Laki Laki – Karakteristik ): Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Empati, pengertian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki motivasi diri, berkeinginan kuat.
57. Darya ( Laki Laki – Karakteristik ): Pemecah masalah yang kreatif, empati, pengertian, memiliki selera yang bagus, memiliki motivasi yang bagus, berkeinginan kuat ( Daria )
58. David ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rendah hati, setia.
59. Delight ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan kuat. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan tidak pantang menyerah. Penuh prasangka. Dinamis dan penuh kesibukan.
60. Denise ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan keras. Penuh gairah. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Belajar dari pengalaman.
61. Dennis ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
62. Denys ( Laki Laki – Karakteristik ): Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
63. Mourad ( Laki Laki – Islami ): Keinginan

loading...