3 Contoh Surat Pengunduran Diri Resmi dan Sederhana

Contoh Surat Pengunduran Diri – Berikut ini 3 contoh surat untuk pengunduran diri karyawan perusahaan dalam format sederhana tapi bisa digunakan secara resmi. Memang tidak ada bentuk baku surat pengunduran diri, tapi secara garis besar surat tersebut berisi alasan pengunduran diri dan ucapan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan oleh perusahaan.

3 Contoh Surat Pengunduran Diri Resmi dan Sederhana

Contoh Surat Pengunduran Diri 1

SURAT PENGUNDURAN DIRI

Bogor, 21 Juni 2012
Kepada YTH,
PT. Sukasenang Jaya di Jl. Surat Kuasa No. 339, Cibinong Bogor

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Sukasenang Jaya atas :

Nama : Mujiono
Pendidikan : SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan)
No peg : 03756237
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor

Dengan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk belajar dan bekerja di PT. Sukasenang Jaya, sebagai suatu perusahaan besar selama penempatan di unit Supervisor Kredit.

Tidak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Sukasenang Jaya, apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja perusahaan ini.
Saya berharap dan berdo’a agar PT. Sukasenang Jaya menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat Saya,

Mujiono


Contoh Surat Pengunduran Diri 2

SURAT PENGUNDURAN DIRI

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Mujiono
Jabatan : Karyawan
Kode Wiraniaga : 41119248

Dengan ini bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Sukasenang Jaya dikarenakan kurang memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Dengan kata lain tidak mencapai target penjualan yang sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku di perusahaan.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Cibinong, 21 Juni 2012

Hormat Saya

Mujiono


Contoh Surat Permohonan Pengunduran Diri 3

Contoh Surat Pengunduran Diri

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Sukasenang Jaya

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Mujiono bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Sukasenang Jaya sebagai Karyawan, terhitung sejak tanggal 21 Juni 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Sukasenang Jaya. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Sukasenang Jaya apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. Sukasenang Jaya dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik.

Cibinong, 21 Juni 2012

Hormat Saya,

Mujiono


Demikianlah 3 Contoh Surat Pengunduran Diri Resmi dan Sederhana. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Tugas Karyawan Perusahaan.

loading...