Arti Nama Kafeel – Sedang mencari makna kata Kafeel untuk bayi laki laki? Artikel ini menjelaskan secara lengkap arti kata tersebut. Nama Kafeel juga bisa disematkan sebagai salah satu bagian dalam rangkaian nama bayi laki laki sebagai nama depan, tengah atau nama belakang. Kami menemukan bahwa kata nama Kafeel digunakan dalam bahasa Portugis, Jerman, Cekoslowakia, Hungaria yang tentunya memiliki arti nama yang unik, indah, dan bagus.

Arti Nama Kafeel

Semoga informasi dibawah ini mengenai arti kata Kafeel bisa membantu. Dan khusus bagi para calon orang tua yang sedang mencari ide nama bayi laki laki yang bagus, dan unik, disini juga kami sertakan beberapa contoh rangkaian nama bayi laki laki dilengkapi arti sebagai inspirasi nama lengkap Kafeel untuk si calon putra tercinta. Dapatkan arti nama terbaru dan terlengkap yang di update setiap hari hanya di detiklife.com

Arti Nama Kafeel

Kafeel ( Laki Laki – Islami ) artinya Bertanggung jawab

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Kafeel

Reza Kafeel Zhafar : Anak laki-laki sebagai harapan keluarga, pembawa kemenangan dan memiliki sifat yang bertanggung jawab.
Reza ( Islami ) artinya Harapan
Kafeel ( Islami ) artinya Bertanggung jawab
Zhafar ( Islami ) artinya Kemenangan

Mifzal Kafeel Alfarizqi : Anak laki-laki yang selalu membawa rezeki dan memiliki kemuliaan hati dengan dipenuhi rasa tanggung jawab.
Mifzal ( Islami ) artinya Teramat mulia
Kafeel ( Islami ) artinya Bertanggung jawab
Alfarizqi ( Islami ) artinya Membawa rezeki

Muhammad Kafeel Rizqullah : Sikap laki-laki yang bertanggujawab, selalu berdoa dengan baik dan mendapatkan rejeki dari Allah
Muhammad ( Arab ) artinya (Bentuk lain dari Mahomet) Berdoa dengan baik
Kafeel ( Islami ) artinya Bertanggung jawab
Rizqullah ( Arab ) artinya Rezeki dari Allah

Bagas Kafeel Azema : Laki-laki yang penuh dengan tanggungjawab, tegas, tekun dan mendapatkan berkah hidup dari Tuhan
Bagas ( Indonesia ) artinya Berkah Tuhan
Kafeel ( Islami ) artinya Bertanggung jawab
Azema ( Arab ) artinya Tegas, tekun (bentuk lain dari Azima)

loading...