11. Obrolan Lucu Suami Istri: Cium Kening

Istri: “Bang lihat deh tetangga kita yg baru pindah.”
Suami: “emang kenapa?”
Istri: “Suaminya selalu cium kening istrinya sebelum pergi, kenapa abang ga seperti itu?”
Suami: “Abang sih inginnya juga gitu Dek, tapi kan abang ga kenal istrinya. Gemana sih kamu Dek..”


12. Obrolan Lucu Suami Istri: Ganti Dokter

Suami: “Kata dokter kamu sakit apa Mah?”
Istri: “Kata dokter ga apa-apa, cuma sedikit stress, dia menyarankan supaya kita rileks dengan mengambil liburan ke London, Paris, LA, Hongkong, Macau, atau Singapore. Enaknya kita pergi kemana Pah?
Suami: “Kita pergi ke dokter lain aja Mah!!!”


13. Obrolan Lucu Suami Istri: Yoga

Istri : “Aku boleh ikut Yoga ?”
Suami : “Boleh, terserah kamu aja kalo itu bermanfaat untuk kesehatanmu…”

Kemudian mereka bercerai karena si istri lebih memilih ikut Yoga, selingkuhannya.


14. Obrolan Lucu Suami Istri: Sunah Rasul

Istri: “Mas, kata ulama kalo kita berhubungan intim 1x di malam Jumat sesuai sunah Rasul, sama aja dengan kita telah membunuh 40 setan.”
Suami: “Wah kalo kita lakukannya 2x gimana?”
Istri: “Ya sama saja dengan bunuh 80 setan.”
Suami: “Klo kita berhubungannya 3x?”
Istri: “Sama aja dengan bunuh 120 setan.”
Suami: “Trus kalo kita berhubungannya 4x?”
Istri: “Ya sama aja dengan bunuh 160 setan.”
Suami: “Nah kalo kita berhubungannya 15x?”
Istri: “Ya sama aja dengan lu bunuh gua SETAAANN!!”


15. Obrolan Lucu Suami Istri: Hati-hati Penipuan

Suami : “Hati-hati lho Bu.. sekarang banyak modus penipuan.. minta nomer HP lah, PIN BB lah, no rekening bank lah… Pokoknya ati-ati deh…!”
Isteri : “Iya Pak.. makanya kemarin saat mau beli pulsa di counter, penjualnya tanya nomer HP, ya aku beri aja nomor palsu, memangnya aku bodoh apa..?”


16. Obrolan Lucu Suami Istri: Surat Nikah

ISTRI: (sambil nyetrika) “Papih lagi baca apa sih, kok serius banget?”
SUAMI: “Ini loh Mih, Papih lagi baca surat nikah, kok aneh ya??”
ISTRI: “Apanya yang aneh Pih?”
SUAMI: “Papih banding2 sama KTP, SIM, ATM, semua ada tanggal kadaluarsanya, lah kok Surat Nikah gak ada tanggal kadaluarsanya??”
ISTRI: “Sini pih, biar skalian mamih setrika mulut papih..”


17. Obrolan Lucu Suami Istri: Rokok Kurma

Istri: “Pak apa tidak bisa kalau buka puasanya ga pakai rokok, diganti pakai kurma gitu skali-kali!”
Suami: “Sudah aku coba berkali-kali bu.. tapi ga bisa nyala.”


18. Obrolan Lucu Suami Istri: Istri Teladan

Suami: (sore-sore sambil baca koran) “Duhh.. Barang naik lagi..”

Tiba tiba sang istri menyahut….

Istri: “Sebentar ya mas.. Cuci piringnya udah mau selesai kok..”