Cerita Lucu Tengkorak Sadis Banget

Cerita Lucu Tengkorak – riajenaka.com. Permasalahan dalam rumah tangga dapat memicu terjadinya pertengkaran bahkan sampai menimbulkan kematian. Sama halnya dengan nasib yang di alami oleh seorang istri yang harus kehilangan tulang tengkoraknya akibat cekcok dengan sang suami. Meskipun terlihat srius namun cerita lucu tengkorak ini ada hal konyol yang patut anda simak berikut ini…

Cerita Lucu Tengkorak

Dikisahkan, Semar seorang suami yang beristri 2 sedang menjalani proses pemeriksaan oleh pak hakim akibat kasus KDRT…

Hakim: “Apa benar ini perkawinan kamu yang kedua?”

Semar: “Benar.”

Hakim: “Apa yang terjadi dengan perkawinanmu yang pertama?”

Semar: “Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.”

Hakim: “Lalu dengan perkawinan kedua?”

Semar: “Tulang tengkorak istri saya retak.”

Hakim: “Apa yang terjadi?”

Semar: “Dia menolak makan jamur beracun.”

Waduhhh, itu sih harus di kasih hukuman double pak hakim, kalo perlu hukuman mati. Lawong ngilangin 2 nyawa sekaligus ! Saya rasa ini tipikal suami yang gila harta deh. Kenapa bisa begitu? Tuh semua istrinya di bikin mati semua, ya kalo gak ngincer hartanya apalagi donkkk??

Pesan penting buat para wanita yang lagi cari pasangan hidup agar lebih berhati-hati. Jangan asal pilih suka, cakep langsung mau di ajak nikah hihihihi. Harus bener-bener tahu bibit, bebet dan bobot. Yang paling penting itu tentang hal agama dan tanggung jawabnya. Karena kalo suami yang bener-bener sayang tulus gak akan main tangan sama istri, justru ia akan melindungi istri dan keluarganya…