10 Cerita Lucu Pisau Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pisau – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Pisau yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pisau yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pisau Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Pisau Lipat

Akhir pekan ini murid-murid kelas 4 dan 5 SD Karang Asem akan melakukan sebuah penelitian tentang tumbuh-tumbuhan hijau di sebuah kebun di daerah Bogor, Jawa Barat. Sambil melakukan penelitian, mereka ditugaskan untuk mengambil contoh dari tiap masing-masing tumbuhan yang diamati tanpa menggunakan alat bantu seperti cutter, pisau lipat dan sebagainya.

Namun di tengah perjalanan, salah satu panitia menemukan adanya pisau lipat yang terjatuh. Saat itu juga panitia mengumpulkan anak-anak untuk mencari tau siapa pemilik pisau ini yang telah melanggar peraturan acara tersebut.

Panitia: “Ketika kegiatan penelitian ini berlangsung, kami panitia menemukan sebilah pisau lipat di jalan setapak area perkebunan ini. Yang memiliki benda ini berarti telah melanggar peraturan!”

Murid-murid: (Diam dan tak ada yang berani menjawab).

Panitia: “Saya katakan sekali lagi, siapa pemilik benda ini?”

Murid-murid: (Masih diam dan kini mereka ketakutan).

Panitia: “Jika tak ada yang mau menjawab, saya akan sebutkan namanya. Karena nama pemilik pisau ini ada di gagang pisaunya.”

Murid-murid: (Semakin ketakutan).

Panitia: “Baiklah, akan saya katakan dengan lantang. Bagi kalian yang namanya disebutkan, harap maju kedepan dan terima hukuman yang diberikan. Mengerti?!”

Murid-murid: “Mengerti pak!!”

Panitia: “Stainless Steel, ayo tunjuk tangan!”

Murid-murid: “??!!”


2. Cerita Lucu Pisau: Kanibal Lulusan Harvard

Seorang misionaris ditangkap di sebuah suku kanibal di pedalaman. Mereka hendak memasak dan memakan misionaris tersebut. Sebelum mulai memakannya, ia dimasukkan ke dalam panci besar. Tiba-tiba datang kepala suku yang ternyata cukup fasih berbahasa Inggris. Kepala suku tersebut menceritakan kepandaian berbahasa Inggrisnya yang didapat dari kuliahnya di Harvard beberapa tahun yang lalu.

Misionaris: “Anda sekolah di Harvard? tapi Anda masih memakan daging sesama manusia?”

Kepala Suku: “Ya, tapi sekarang saya telah menggunakan pisau dan garpu dan saya juga telah mengajarkan suku saya untuk menggunakan pisau dan garpu juga.”


3. Cerita Lucu Pisau Cukur

Mono datang ke sebuah kedai cukur. Sesudah habis pangkas rambut, ia mulai mencukur kumis. Tukang pangkasnya mungkin adalah seorang pemangkas yang baru tak lama bekerja. Dalam proses mencukur wajah Mono, ia dengan tidak sengaja telah melukai beberapa tempat, akhirnya Mono tak dapat menahan diri

Mono: “Astaga, anak muda, apakah kamu masih memiliki pisau cukur yang berlebihan? Berilah aku sebuah.”

Tukang Pangkas: “Baiklah, aku di sini memang ada pisau yang kelebihan. Apakah Bapak mau mencukurnya sendiri muka Bapak? Silahkan!”

Mono berkata: “Bukan. Namun aku pikir, aku mungkin memang perlu siap-siap melakukan pembelaan diri tepat pada waktunya.”


4. Kisah Lucu Pisau Yang Hilang

seorang ibu mengunjungi anak lelakinya. Anaknya adalah seorang lelaki yang kaya namun belum menikah. Dan hanya tinggal sendiri di temani seorang pembantu wanita yang cantik. Sang ibu sudah lama merasa curiga bahwa telah terjadi sesuatu diantara anaknya dan si pembantu. Dan kini saatnya sang ibu untuk membuktikan kecurigaannya.

kecurigaan si ibu semakin besar, saat melihat gelagat aneh dari anaknya dan si pembantu. seolah ada kebiasaan diantara mereka yang coba mereka sembunyikan. Sore harinya sebelum si ibu berangkat pulang, dia mengajak anaknya untuk berbicara enpat mata dengannya. si ibu lantas menceritakan kecurigaannya kepada si anak. tapi si anak hanya tertawa dan mengatakan bahwa kecurigaan ibunya tidaklah benar.

Esok harinya si pembantu bercerita kepada si anak, bahwa sejak kedatangan ibunya, si pembantu tidak bisa menemukan seluruh pisau dapur di rumah itu. Si anak tidak percaya bahwa yang menghilangkan atau membawa seluruh pisau dapur di rumah itu adalah ibunya. tapi dia berniat mengirim surat ke ibunya, hanya untuk memastikan.

Surat itu berbunyi: “Ibu sayang, saya tidak bermaksud mencurigai ibu, bahwa ibu telah mencuri seluruh pisau di rumah. tapi sejak ibu datang seluruh pisau yang ada di rumah tidak bisa di temukan. salam sayang .”

(Beberapa hari kemudian surat balasan dari si ibu pun tiba).

“Anakku tercinta. ibu tidak bermaksud mencurigaimu, bahwa kau telah tidur bersama pembantumu. tapi bila pembantumu memang tidak tidur bersamamu, dan dia selalu tidur di kamarnya sendiri, tentulah dia bisa menemukan seluruh pisau di rumahmu. salam sayang ibu.”


5. Kisah Lucu Gara-gara Pisau

Kali ini Abu Nawas diburu para prajurit istana untuk diadili sebab telah iseng memasukkan pisau ke dalam tas salah seorang prajurit. Dia terkena tuduhan penipuan dan membahayakan keselamatan raja. Setelah berhasil ditangkap dan dibawa ke istana, Abu Nawas amat terkejut. Ternyata Raja Harun Al Rasyid telah mengumpulkan rakyat untuk menyaksikan proses hukuman mati yang telah dijatuhkan padanya. Abu Nawas sempat membela diri dan merasa hukuman mati terlalu berlebihan, namun raja tidak memedulikan.

Raja telah berjaga-jaga agar hukuman kali ini berhasil sebab beberapa kali Abu Nawas dengan kecerdikannya berhasil mengelabui raja agar terbebas dari hukuman. Baginda raja memberikan seekor anak ayam pada Abu Nawas untuk dibunuh. Cara Abu Nawas membunuh anak ayam tersebut akan digunakan untuk menghukum mati Abu Nawas.

Abu Nawas berpikir cukup lama. Ia lantas memulai pembunuhan terhadap anak ayam tersebut. Caranya adalah dengan meniup pantat ayam agar perut ayam penuh dengan angin dan bisa menyebabkan kematian. Melihat cara yang konyol itu, baginda raja hanya terdiam. Raja memutuskan untuk menangguhkan hukuman pada Abu Nawas. Bahkan akhirnya Abu Nawas dinyatakan tak bersalah.


6. Cerita Lucu Pisau: Bertamu Kerumah Orang Kaya

Suatu hari Pak Mono yang berasal dari kampung yang bertamu kerumah orang kaya raya dan saat tibanya disana dia disuruh menunggu oleh si pemilik rumah dan disuruh memesan minuman kepada pembantunya.

Omas: “Mau minum apa pak? Jus, Teh, Kopi, Capucino atau Frapucino?”

Mono: “Teh aja mbak!!”

Omas: “Teh ceylon, India, herbal, hijau atau madu?”

Mono: “Teh Ceylon aja mbak.”

Omas: “Pake es atau hangat?”

Mono: “Pake es aja mbak.”

Omas: “Es nya es batu, serut atau dihancurkan?”

Mono: “Es batu aja mbak.”

Omas: “Es batunya bentuk kubus, hati, bulat atau pipih?”

Mono: “Bentuk hati aja mbak.”

Omas: “Ok,. Teh nya pake susu atau tidak?”

Mono: “Pake susu donk mbak.”

Omas: “Susu sapi atau kambing?”

Mono: “Susu sapi aja mbak.”

Omas: “Sapi dari Selandia Baru atau Afrika?

Mono: “Gak jadi teh cylon nya mbak, teh hijau aja mbak.”

Omas: “Ok, Pake gula atau madu?”

Mono: “Gula.”

Omas: “Gula bit atau tebu?”

Mono: “Gula tebu.”

Omas: “Tebu yang kuning, atau coklat.”

Mono: “Hahahaha.. Saya minum air putih aja mbak.” (mulai galau).

Omas: “Dingin atau biasa?”

Mono: “Dingin.”

Omas: “Minus 5, 10, 20 atau 30?”

Mono: “Saya pulang aja ya mbak.” (sambil kesal).

Omas: “Ok, Pulang lewat mana? pintu lobby, koridor atau backstage?”

Mono: “Mbak saya mau bunuh diri aja deh mbak” (Kesal abis).

Omas: “Ok, Pake pisau, parang atau kapak?”

Mono: “Berantem yuk mbak.” (sambil guling-guling dilantai).


7. Cerita Lucu Pisau Murah

Di Pasar yang terkenal ramahnya, dimana tempat penjual dan pembeli bertemu. Di pojok tangga terdapat seseorang yang menjual pisau,

Penjual: “Ayo, Beli!! Ibu, Bapak, Kakek, neng semuanya ayo beli pisau tajam mudah untuk memotong hanya seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, seribu

Pembeli: “Berapa satunya mas?”

Penjual: “Seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, seribu buk ayo beli.”

Pembeli: “Waahhh lagi obral ya mas? yaw dah saya beli satu.” (sambil memilih dan mengeluarkan uang lima ribu).

Penjual: (mengambil uang si pembeli) “Terima kasih ibu, ayooo beli beli pisau tajam.”

Pembeli: (sambil menunggu lama) “Lohh mas, mana kembaliannya lagi empat ribu?”

Penjual: “Nggak ada kembaliannya buk, kan harganya seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, seribu,, jadi lima ribu ibu.”

Pembeli: “Oh iyaya,”


8. Kisah Lucu Pisau: Marga Batak

Aku jalan-jalan ke daerah sumatra utara, kan lewat pegununggan kalau lewat jalur darat. Jalannya seram sekali ber kelok-kelok sembilan, terus manunjak dan MANURUNG kebawah jalannya. Disana kulihat sebelah kanan banyak POHAN-POHAN yang rindang dan sebelah kiri TOBING-TOBING yang terjang serta udaranya SIREGAR mak.( Logat batak )

Ketika ku sampai dimedan aku berhenti di PASARIBUAN, aku bertemu dengan si RAJA GUGUK, trus aku di kejar-kejar oleh RAJAGUGUK. Kemudian aku lari hingga aku tersangkut baju ku sampai robek, lalu aku bawa ke PANJAITAN, aku jahit disana. Kemudian aku bayar ongkos jahitnya, ku kira bayarnya NAPITUPULU ternyata mahal PANGARIBUAN. Apes aku!

Aku lanjutkan pelarian setelah LAMA AKU MENANTI (LAM) jahitannya. Di jalan aku kembali di kejar oleh RAJA GUGUK, aku bersembunyi di TAMBUNAN tetapi tetap terlihat. Aku letih aku keluarkan pisau dari tasku untuk menantang raja Guguk, Eh pisaunya SITOMPUL!


9. Cerita Lucu Preman Aneh

Sambil teriak-teriak, preman tersebut menodongkan pisau kearah RatmiB29. Melihat kejadian tersebut si tukang bajaj, membela penumpangnya, dan dia juga ga mau diganggu karena sedang dapet orderan. Tanpa banyak bicara si tukang bajaj di tonjok oleh tangan kirinya, sementara tangan kanannya masih menodongkan pisau ke arah RatmiB29. Karena panik dan ketakutan, karena suara kencang dan mulutnya bau minuman, akhirnya dengan reflek RatmiB29 menyodorkan HP nya (Nokia E90) ke arah si preman.

RatmiB29: “Bang, udah bang. jangan ganggu kita.”

Preman: “Diem lu!”

RatmiB29: Ya udah, ambil nich handphone gue.”

Preman: “Kurang ajar lo, kaya ginian lo kasih gue.”

RatmiB29: “Trus lo mau apa? Udahlah, jangan ganggu kita lagi.”

Tukang bajaj: “Iya bang, Ampun.”

Si Preman, kembali marah-marah karena merasa di lawan oleh tukang bajaj, tapi kali ini tidak melayangkan tinju nya. Tapi berteriak meminta uang..

Preman: “Gw minta duit.. Yang gue mau cuma duit!”

Karena abis belanja dan kehabisan uang cash, maka di dompet RatmiB29, uangnya tinggal Rp 15.000,-. Karena takut dan panik, RatmiB29 menyerahkan dompetnya ke preman tersebut. Maka dompetnya diambil, dan kembali di lempar ke arah RatmiB29 lagi. Karena dia merasa apa yang dia butuhkan telah terpenuhi (mengambil uangnya aja).

Preman: “Nah, ini yang gue butuhin!!”

RatmiB29 dan tukang bajajnya: Bingung dan terdiam sejenak.

Preman: “Udah sana jalan lo… Nunggu apaan lagi lo… Nunggu gue hajar lagi apa???”

Tukang bajaj: (Sambil nge-gas bajaj nya) “Gila tu orang, (sambil ketawa-ketawa terbahak-bahak). dikasih HP malah ambil uang Rp 15.000,-“.


10. Cerita Lucu Pisau: Dihamili Orang Kaya

Pada suatu hari seorang gadis mengadu pada ayahnya. Ia mengatakan telah di hamili oleh seorang orang tua kaya di desanya. Ayah gadis itu sangat marah mendengar pengakuan anaknya, lalu dengan sebilah pisau ia datangi orang kaya itu.

Bapak: “Hei kamu!”

Orang Kaya: “Ada apa ini, bapak datang kok langsung marah-marah?”

Bapak: “Apa benar kamu yang menghamili anak gadisku?”

Orang Kaya: “Iya, memang kenapa pak?”

Bapak: “Kamu kan tahu anakku itu masih kecil, apa jadinya kalau dia keguguran?”

Orang Kaya: “Tenang pak, kalau terjadi keguguran ijinkan saya untuk mengulanginya lagi.”

Bapak: “?!!”

20 Cerita Lucu Bulu Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bulu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Bulu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Bulu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

20 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bulu Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Daftar Turnamen Bulu Tangkis

Di sebuah tempat pendaftaran turnamen bulu tangkis tahunan di sebuah kelurahan ibukota.

Bencong: “Oom, eikeh daftar dong di nomor tunggal wanita!”

Petugas Pendaftaran: “Wah, maaf ya Mas, eh Mbak! Untuk tunggal wanita, kayanya udah penuh tuh!”

Bencong: “Ya udeeeh, eike daftar buat tunggal putra aja kalo gitu, boleh dooong, Oom?”

Petugas Pendaftaran: “Itu juga udah penuh, Kaaang!”

Bencong: “Kalo ganda putra, ganda putri atau ganda campuran, Oom? Capa tau ada yang mo pasangan ma eike!”

Petugas Pendaftaran: “Sama, itu juga udah penuuuh!”

Bencong: “Ampyuuun, sutra ke isi cmua ya? Masa eike kesindaaaang jauh-jauh ngga maen! Ya udeeeh, eike daftar TUNGGAL CAMPURAN aja kaleee, pasti belon ada khan, cyiiin? Capcus dweeeh!”


2. Cerita Lucu Bulu: Buku Paling Seram

Suatu malam, Ateng berangkat ke luar kota menumpang bis malam. Saat malam itu datanglah seorang Bapak Tua yg menjualkan buku pada Ateng.

Pak Tua: “Mau beli buku dik?”

Ateng: “Buku Horor ada gak Pak?”

Pak Tua: “Ada dik, judulnya ‘Bis maut’.”

Ateng: “Berapa harganya Pak?”

Pak Tua: “150.000 dik.”

Ateng: “Hah! Mahal banget Pak? Uang Ateng cuma 160.000 terus masa Ateng nanti Jalan kaki?”

Pak Tua: “Ini buku best seller. Paling laris dan dijamin paling seram dik.”

(Akhirnya Ateng beli buku itu. Walau duit cuma sisa 10.000 buat nanti sambung naik angkot ke rumah).

Pak Tua: “Dik, Ateng pesan buat adik, nanti kalo sudah selesai baca bukunya, halaman terakhir buku itu jangan di baca ya, soalnya orang terakhir yang membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal kena serangan jantung karena saking seramnya.”

Ateng: “Iya Pak.”

Lanjut deh Ateng baca buku itu, ternyata memang seram banget apalagi suasana dalam bus sepi dan waktu itu lagi malam Jumat, bikin bulu kuduk merinding. Dan akhirnya sampailah Ateng pada halaman akhir buku itu. Ateng penasaran, masa sih halaman terakhir ini lebih seram? Padahal kan ceritanya sudah hampir habis. Akhirnya Ateng beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu. Tertulislah dihalaman terakhir itu,

Penerbit: CV. Buku Harapan

Judul Buku: Bis Maut

Kategori: Horor

Harga: Rp 15.000

Ateng: “Sialaannn dah tuh Pak Tua?!! Harga buku cuma 15.000, Ateng beli 150.000. Pantes aja orang terakhir yang beli buku ini kumat jantungnya karena habis di tipu sama tuh Pak tua.”


3. Cerita Lucu Memangkas Bulu Anjingku

Seorang Nyonya membawa anjing kecilnya ke sebuah toko hewan kesayangan.

Nyonya: “Aku hendak memangkas bulu anjingku ini di sini, sekali gunting biayanya berapa?”

Tukang Pangkas: “Biayanya 300 ribu rupiah, Nyonya..”

Nyonya: “Ah, biayanya masa mahal begitu? Murahan sedikit donk! Aku sendiri potong rambut satu kali juga cuma 75 ribu saja.”

Tukang Pangkas: “Tetapi Nyonya kan tidak menggigit orang, ya nggak?”


4. Cerita Lucu Bulu: Orang Bijak

Pada suatu hari ada tiga orang bijak yang pergi berkeliling negeri untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang mendesak. Sampailah mereka pada suatu hari di desa Semar. Orang-orang desa ini menyodorkan Semar sebagai wakil orang-orang yang bijak di desa tersebut. Semar dipaksa berhadapan dengan tiga orang bijak itu dan di sekeliling mereka berkumpullah orang-orang desa menonton mereka bicara.

Orang bijak 1: “Di mana sebenarnya pusat bumi ini?”

Semar: “Tepat di bawah telapak kaki saya, saudara.”

Orang bijak 1: “Bagaimana bisa saudara buktikan hal itu?”

Semar: “Kalau tidak percaya, ukur saja sendiri.”

Orang bijak 1: (Diam tak bisa menjawab).

Orang bijak 2: “Berapa banyak jumlah bintang yang ada di langit?”

Semar: “Bintang-bintang yang ada di langit itu jumlahnya sama dengan rambut yang tumbuh di keledai saya ini.”

Orang bijak 2: “Bagaimana saudara bisa membuktikan hal itu?”

Semar: “Nah, kalau tidak percaya, hitung saja rambut yang ada di keledai itu, dan nanti saudara akan tahu kebenarannya.”

Orang bijak 2: “Itu sih bicara goblok-goblokan. Bagaimana orang bisa menghitung bulu keledai.”

Semar: “Nah, kalau saya goblok, kenapa Anda juga mengajukan pertanyaan itu, bagaimana orang bisa menghitung bintang di langit?”

Orang bijak 2: (Diam tidak bisa melanjutkan).

Sekarang tampillah orang bijak ketiga yang katanya paling bijak di antara mereka. Ia agak terganggu oleh kecerdikan Semar.

Orang bijak 3: “Tampaknya saudara tahu banyak mengenai keledai, tapi coba saudara katakan kepada saya berapa jumlah bulu yang ada pada ekor keledai itu.”

Semar: “Saya tahu jumlahnya. Jumlah bulu yang ada pada ekor keledai saya ini sama dengan jumlah rambut di janggut Saudara.”

Orang bijak 3: “Bagaimana Anda bisa membuktikan hal itu?”

Semar: “Oh, kalau yang itu sih mudah. Begini, Saudara mencabut selembar bulu dari ekor keledai saya, dan kemudian saya mencabut sehelai rambut dari janggut saudara. Nah, kalau sama, maka apa yang saya katakan itu benar, tetapi kalau tidak, saya keliru.”

Tentu saja orang bijak yang ketiga itu tidak mau menerima cara menghitung seperti itu. Dan orang-orang desa yang mengelilingi mereka itu semakin yakin Semar adalah yang terbijak di antara keempat orang tersebut.


5. Cerita Lucu Cara Menumbuhkan Bulu Dada

Saat Lagi bersih-bersih rumah Si Petruk didatangi temannya yang bernama Gareng yang ingin terlihat lebih macho.

Gareng: “Eh, Petruk, Petruk, gimana sich cara numbuhin bulu dada?”

Petruk: “Gampang, pake aja obat tumbuh kumis, pasti dech tumbuh bulu-bulu.”

Gareng: “Enak aja loe, mau bohongin gua, ya? Kemaren temen gua juga bilang begitu. Katanya biar tumbuh bulu di dada pake obat tumbuh kumis. Eh, nggak taunya malah tumbuh kumis-kumis di dadanya!”


6. Cerita Lucu Takut Dengan Ulat Bulu

Omas kecil sedang mengikuti kegiatan camping pertamanya bersama dengan ayah dan pamannya. Sementara ayah dan pamannya memasang tenda Omas yang tomboi itu berlari lebih dalam ke kebun perkemahan dan memanjat sebuah pohon. Tidak lebih dari lima belas menit dia sudah kembali ke kemahnya dengan kaki berdarah dan wajah pucat.

Ayah: “Ada apa?!”

Omas: “Aku diserang ulet bulu!” (sambil menangis meraung-raung).

Ayah Dan Paman: (Tertawa terbahak-bahak) “Ulet bulu itu tidak mematikan, Omas!”

Omas: “Dengar, kalau ulat bulu itu bisa membuat Ayah dan Paman lompat dari ketinggian dua meter, dia bisa sangat mematikan!”


7. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Bulu

Tanya: “Bulu bertemu bulu kulit bertemu kulit makin tambah rapat makin nikmat rasa nya! Apakah itu?”

Jawaban: “Bulu Mata.”

Tanya: “Bulu apakah yang sering dimasukkin kedalam lobang oleh orang?”

Jawaban: “Ya bulu ayam, yang sering untuk mengorek kuping!”


8. Cerita Lucu Bulu Kaki Habis

Disebuah rumah sakit ada seorang dokter dan perawat yang suka selingkuh, sedangkan dokter sudah mempunyai isteri yang cantik tapi masih doyan sama daun muda.

Perawat: “Dok,”

Dokter: “Ya, say.”

Perawat: “Ini ada pasien penyakit biri-biri, Dok.”

Dokter: “Oooo, kebetulan masukan dia diruang yang paling ujung.”

Perawat: “Iya, Dok.”

Setelah malam tiba sang dokter dan perawat itu memeriksa pasien yang sakit biri-biri itu. Dan sang dokter menyuruh mencabut bulu kaki si pasien.

Dokter: “Coba kau cabut bulu kakinya sudah tidur atau belum, perintah sang dokter.”

Perawat: “Sudah..”

Langsung aja mereka berdua saling bercumbu di depan si pasien yang kata tidur. Hari demi hari mereka melakukan perselingkuhan di depan si pasien yang sakit biri-biri itu. Seminggu sudah pasien ini masukan rumah sakit dan si dokter dan perawat ini melakukan pemeriksaan kembali, sambil mendendang sebuah lagu sang dokter bernyanyi

Dokter: “Tadi malam enak sekali.”

Perawat: “Malam ini sekali lagi.”

Pasien: (Bak petir menyambar) “Lama-lama bulu kakiku habis.” (karena jengkel bulu kakinya habis dicabut terus oleh dokter dan perawat).


9. Cerita Lucu Bulu: Tattoo Mawar

Seorang kaka asal papua sedang duduk santai di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si kaka. Dengan pedenya si kaka merayu:

Kakak: “Ade cantik, kaka boleh kenalan kah?”

Si Gadis cuek aja tanpa menjawab apa-apa. Melihat si gadis tak merespon, Si kaka pun melanjutkan rayuannya.

Kakak: “Tatto bunga mawar ade indah sekali, kaka suka sama tatonya. Kakak boleh cium kah tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum dipaksa) “Boleh aja kaka, tapi ciumnya mulai dari akarnya ya.” (sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).


10. Kisah Lucu Bulu: Suara Kuntilanak

Pada suatu hari gua bersama rekan-rekan OKP, GANESPA. Pergi mendaki gunung cermai, ketika gua sampai di lokasi ada sebuah kejadian yang sangat mengerikan. Tau tidak apa yang terjadi wah! gila benar-benar gila lo pasti kaga percaya apa yang gua lihat dengan mata kepala gua sendiri. Tau tidak ada seorang yang baru meninggal di turunkan oleh ranger gua aja jujur deh, kaga percaya. Tapi karena gua seorang petualang yah, mau tidak mau gua harus tetap melanjutkan pendakian.

Awalnya sih, tidak di izinkan untuk rombongan naik pendakian pada hari itu. Namun dengan modal meyakinkan kuncen setempat pada akhirnya rombongan gua di izinkan untuk naik. Wah, jujur loh gua bersama rombongan hanya modal nekat untuk menaklukan gunung cermai walau pada dasarnya kuncen itu tidak mau bertanggung jawab.

Pada hari pertama gua dapat masalah dengan turunnya hujan yang sampai tengah malam deras di tambah lagi dingin yang menggigil wah, rekan-rekan pasti deh tidak bisa bayangkan bagai mana merasakan hujan di tengah gunung. Malam itu gua dapat giliran jaga pertama. tau tidak apa yang gua dengar suara kuntilanak, Lo, lo, pasti tau lah bagaimana suara kuntilanak. Kalau lo pada kaga tahu berarti lo orang-orang kota yang bodoh masa kalah dengan orang desa yang selalu hidupnya menanti bintang, pada malam itu juga gua bangunkan rekan-rekan rombongan namun apa jawaban mereka malah bilang gua penakut.

Tibalah pagi hari namun hujan kembali berlanjut wah, kaya cerbung aja tuh hujan pake nambah lagi. Dengan terpaksa gua dan rombongan menetap di tenda tanpa bisa apa-apa kita hanya berdiam diri dengan tenda dum yang ukuran delapan orang minim. Hujan tak mau berhenti sampai kembali pada tengah malam.

Benarkan tuh hujan kaya cerbung aja, dan malam itu kawan gua Semar seorang petualang yang sejati dia dapat giliran gua jaga. Apa yang terjadi dia mendengar apa yang sama gua dengarkan dengan bergegasnya dia membangunkan kawan-kawan dan yang anehnya semuanya mendengar suara yang aneh itu, suaranya “Hi,, hii,, hiiii,,” sungguh menyeramkan dengan keyakinan pada Tuhan kami semua ingin lebih tau suara apa itu sesungguhnya walau sebenarnya kami takut.

Rekan-rekan kami semua mendekati dengan berjalan sambil tiarap sudah seperti kaya ABRI mau latihan perang masalah nya kami berjalan dengan tiarap, semakin kami mendekati suara itu semakin kencang dan mengerikan. Jujur bulu kuduk kami semua pada merinding dan semakin kami dekat tau tidak kami melihat sebuah gubuk yang sudah reot.

Tau-tau nya suara itu berasal dari situ kami terus mendekati tempat itu. Setelah kami sampai di tempat itu dengan rasa panik di sertai takut kami mendobrak gubuk tua itu setelah terdobrak apa yang kami lihat dari suara yang sempat membuat kami takut tahu-tahu nya suara itu adalah dari suara seorang nenek-nenek yang sedang mencabutin bulu keteknya.