11 Cerita Lucu Gelas Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gelas – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Gelas yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Gelas yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gelas Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Gelas: Es Cendol Gratis

Seorang anak kecil membawa gelas di depan rumahnya sedang menunggu tukang ws cendol samapi lewat di depan rumahnya. ketika tukang es cendol datang,

Anak Kecil: “Bang, harga satu gelas berapa?”

Tukang Es: “Rp. 3000, dik!”

Anak Kecil: “Kalau setetes berapa?”

Tukang Es: “Wah, kalau setetes tidak bayar dik!”

Anak Kecil: “Kalau begitu tolong teteskan di gelas ini sampai penuh!”


2. Cerita Lucu Hati Bagaikan Gelas

Seorang suami menyesal setelah menceraikan istrinya, ia pun ingin rujuk. Lalu ia pun menelpon sang istri,

Suami: “Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu.”

Istri: “Di dekatmu ada gelas?”

Suami: “Hah, gelas? Tidak ada. Kenapa?”

Istri: “Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang.”

Suami: “Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi gak apa-apa, aku ambilkan.”

Istri: “Lemparkan gelas itu ke lantai.”

Suami: “Sudah saya lempar.”

Istri: “Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin kan? Begitu juga hatiku.”

Suami: “Gelasnya tidak pecah karena gelas plastik.”

Istri: “Iiiiiih kamu.. Ya udah habis Magrib cepetan jemput aku.”


3. Kata-Kata Lucu Gelas: Cara Menguji Madu Asli atau Palsu

Cara pertama: Masukkan madu ke dalam gelas. Lalu masukkan ke dalam freezer. Kalau beku berarti madu palsu.

Cara kedua: Tuang madu ke cangkir. Lalu letakkan di meja. Kalau dikerubuti semut berarti madu palsu.

Cara ketiga: Ajak madu anda ke rumah. Lalu tunjukkan pada isteri. Kalau isteri marah besar sampai melempar piring atau gelas, berarti madu tersebut adalah madu asli.


4. Cerita Lucu Gelas: Percobaan Fisika

Seorang murid yang dikenal nakal dan agak kurang ajar bertanya pada guru Fisikanya yang dikelan sangat kejam.

Murid: “Pak, saya ada pertanyaan.”

Guru: “Apa?”

Murid: “Sebuah lilin yang menyala ditutup dengan gelas, maka lilin tersebut pasti mati. Hal itu membuktikan apa??”

Guru: “Tidak ada udara di dalam gelas.”

Murid: ”Salah!”

Guru: “Lalu Apa?”

Murid: “Membuktikan bahwa kita kurang kerjaan.”


5. Cerita Lucu Gelas: Obat Cacingan

Suatu pagi yang indah di sebuah SD, seorang guru yang begitu berdedikasi mengajak anak-anak muridnya tentang bahayanya minuman keras pada mereka. Sebelum memulai pelajaran pada hari itu dia telah mengambil 2 ekor cacing hidup sebagai sampel, dan 2 gelas yang berisi masing-masing air mineral dan arak.

Guru: “Anak-anak.. Coba perhatikan, Ibu akan memasukkan kedua cacing ini kedalam gelas yang ibu siapkan. Cacing sebelah kanan Ibu masukkan kedalam air mineral, sedangkan cacing sebelah kiri ibu masukkan kedalam arak.”

Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu. Cacing yang berada didalam gelas yang berisi air mineral itu berenang bebas didalam gelas sedang yang didalam arak tergeletak, lalu mati.

Guru: “Baiklah anak-anak, kesimpulan apa yang dapat kalian petik dari peristiwa tadi?”

Para Murid: (Dengan penuh keyakinan) “SUPAYA TIDAK CACINGAN MINUM ARAK BU!”


6. Cerita Lucu Gelas: Mengetes Kejiwaan Seseorang

Beberapa hari yang lalu, RatmiB29 berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri RatmiB29 untuk mengajak RatmiB29 ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup RatmiB29.

RatmiB29: “Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?”

Dokter: “Oh mudah saja, kami mengisi Bak Mandi sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu, sendok Teh, gelas, gayung. Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bak Mandi.”

RatmiB29: “Ooooh, kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede.” (Terjadi keheningan sejenak).

Dokter: “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bak Mandi nya. Ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela atau tidak?”

Sejak itulah RatmiB29 dirawat.


7. Tips Lucu Gelas: Cara Ampuh Membasmi Tikus

Bahan-bahan :

– Kopi bubuk 4 sendok makan

– Gula 2 sendok makan

– Air panas 1 gelas

– Gelas 1 buah

– Kuali/wajan ceper bawahnya 1 buah

Cara menangkapnya:

1. Ambil gelas berisi air panas, kemudian campurkan 2 sendok makan kopi dan 2 sendok gula kedalam air panas tersebut, lalu aduk,

2. Carilah lubang tempat persembunyain tikus letakkan kira2 40 centimeter dari lubang tikus.tersebut gelas yang sudah berisi air kopi/gelas tadi

3. Pegang erat kuali ceper dengan tangan kanan

4. Sisa 2 sendok makan kopi, masukan / taburkan ke dalam lubang tikus.

5. Tidak lama lagi tikus yang sembunyi akan muncul kepalanya, karena dia akan menanyakan, “Cuma kopi? Gulanya mana?

6. Kasih tahu dia, “Gulanya habis, Kus..” lalu segera pukul kepalanya dengan kuali ceper yang anda pegang sekuat mungkin. hingga berbunyi.. “praaattttt”

7. Ambil 1 gelas air yang sudah bercampur kopi dengan gula tadi, lalu anda hirup. Nikmat rasanya.

Selamat mencoba!!


8. Cerita Lucu Minum Tuak 15 Gelas

Seorang bule yang sedang jalan-jalan ke Medan mendengar soal tuaknya orang Batak dan betapa kerasnya minuman itu. Iseng-iseng dia masuk ke sebuah kedai tuak dan menantang pengunjungnya.

Bule: “Siapa yang bisa minum 15 gelas tuak sekaligus, saya kasih uang 500 dollar”, (sambil meletakkan uang yang dimaksud).

Semua pengunjung terdiam, tak ada yang berani melayani tantangan itu. Bahkan si Bagong yang sedang duduk di sana melangkah keluar. 30 menit kemudian Bagong terlihat kembali ke kedai itu dan mendekati si bule,

Bagong: “Hei Mister! Apa tantanganmu tadi masih berlaku?”

Bule: “Masih!”

Bagong: “Ok, aku terima tantangan kau Mister.”

Segeralah dideretkan 15 gelas tuak di meja. Si Bagong langsung menenggak satu demi satu gelas tuak itu tanpa henti, dan segera saja seluruh gelas kosong. Si bule hampir tak percaya dengan apa yang dilihatnya. 15 gelas tuak habis di minum semua oleh Bagong. Diserahkannya 500 dollar itu ke tangan Bagong.

Bule: “Boleh saya tanya tadi waktu anda keluar, anda pergi ke mana?”

Bagong: “Oooh,,itu. Aku kan tidak tolol Mister. Sebelum menerima tantangan Mister, aku pergi ke Kedai tuak sebelah, di sana aku mencoba dulu apa aku bisa.”


9. Cerita Lucu Gelas: Pertama Buka

Ini cerita pertama kali Starbucks buka di Papua. Ada abg si Mono langsung mau coba. Gak lama duduk dia langsung panggil pelayan untuk order.

Mono: “Ade. Minuman apa yg paling mantap?”

Pelayan: “Kita ada special Cappucino.”

Mono: “De, punya harga berapa?”

Pelayan: “Ada 2 macam Mono, yang panas namanya HOT Cappucino harga 50 rb, terus yang DINGIN harga 100 rb.”

Mono: “Kalo begitu saya minta HOT Cappucino saja 1 gelas.”

(Gak lama kemudian pelayan datang dengan segelas HOT Cappucino. Namun baru saja gelas ditaruh, Mono langsung sambar terus minum sampe habis).

Pelayan: “Beih. Mono buru2’kah? Minuman masih panas bagitu langsung Mono sambar sampe habis?”

Mono: “Aaahhh. Kalian orang2 kota stop tipu2 kita sudaaahhh..!! Sabantar kalo itu minuman jadi dingin kalian tagih 100 rb tooohhh!


10. Tebak-tebakan Lucu Gelas

Pertanyaan: Kenapa lambang apotik ular sama gelas?

Jawaban: Karena kalau gajah, gelasnya pecah


11. Cerita Lucu Gelas: Membuat Kopi

Ateng melihat temannya si Petruk sedang membuat kopi. Kemudian Petruk memasukkan sebutir obat paracetamol ke dalam gelas kopinya tersebut.

Ateng: (Dengan Penasaran) “Kenapa kamu masukkan obat paracetamol itu kedalam kopimu jok?”

Petruk: “Supaya kopinya cepat dingin. Kan obat paracetamol itu untuk menurunkan panas.”

Ateng: “!@#$%^&*(*&^%$#”