4 Cerita Lucu Humor Biarawati Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Biarawati Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Biarawati. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Biarawati dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Biarawati paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Biarawati Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Biarawati: Tiap Hari Aku Harus Meniupnya

ceritanya bermula dari dipecatnya biarawati tua, yang bekerja untuk memandikan seorang pastor yang sdah tua juga. Setelah dipecat, kemudian datang seorang biarawati muda untuk mengganti biarawati tua tersebut. Untuk memandikan pastor.

Suatu waktu karena khawatir akan keadaan pastor biarawati tua menunggu di depan kamar mandi. Menungu biarawati muda yang sedang memandikan pastor.

Setelah selang waktu kira2 1 jam biarawati muda keluar sambil napasnya ngos2an, bikin sampai biarawati tuapun ikut khwatir kemudian karena khwatir,

Biarawati Tua: “Kamu tadi ngpain aja di dalam.”

Biarawati Muda: “Mandiin pastor.”

Biarawati Tua: “Terus ngapain lagi?”

Biarawati Muda: “Aku, di bawa pastor ke SURGA.”

Biarawati Tua: “Apa? Bagaimana bisa?”

Biarawati Muda: “Waktu lagi mandikan pastor, pastor tanya aku. Kamu mau ke surga? Terus aku bilang, ya maulah. Tapi gimana caranya? Kata pastor, m*m*kmu itu pintu surga, sedangkan k*nt*lnya, itu kunci surga. Lalu dia bilang juga kalo mau ke surga yah, kunci surga harus dimasukan ke pintu surga.”

Biarawati Tua: “Terus, terus?”

Biarawati Muda: “Ya akhirnya, kami ke surga dan memang aku merasakan surga dunia itu, whuii enaknya.”

Biarawati Tua: (Dengan marahnya) “Sialan tu pastor, katanya waktu aku lagi mandiin dia, dia bilang kalo itu terompet surga, jadi tiap hari aku harus selalu meniupnya. Dasar tua bangka!”


2. Cerita Lucu Biarawati: Telah Mengencingi Air Suci

Tiga orang biarawati menunggu giliran mengahadap pastor untuk pengakuan dosa.

Biarawati pertama: “Maafkan saya bapa atas dosa-dosa saya, saya tidak sengaja menyentuh kemaluan seorang pria.”

Sang pastor: “Sebutlah nama Tuhan lima kali dan cucilah tanganmu di dalam air suci.”

Biarawati kedua: “Maafkan saya bapa atas dosa-dosa saya, saya telah berciuman dengan seorang pria.”

Sang pastor: “Sebutlah nama Tuhan lima kali dan berkumurlah dengan air suci.”

Kini tiba giliran biarawati yang ketiga,

Biarawati: “Maafkan saya bapa atas segala dosa dosa saya, saya telah mengencingi air suci.”


3. Cerita Lucu Biarawati: Nama Asli Saya Mukidi

Alkisah di kota Jakarta, seorang biarawati menyetop lalu menaiki sebuah taxi. Selagi di perjalanan, sopir taxi memandangi si biarawati itu terus melalui kaca spionnya, merasa risih,

Biarawati: (Dengan hati-hati) “Mas sopir, mengapa memperhatikan saya terus seperti itu?”

Si sopir: (Tersenyum malu) “Begini lho suster. Saya punya fantasi. Maaf ya, saya ingin mencium seorang biarawati.”

Biarawati: “Oh begitu toh! nggak masalah deh mas sopir mencium saya, kalo itu memang memberikan berkat suka-cita bagi mas sopir, tapi saya punya syarat yaitu mas sopir masih single dan katolik.”

Sang sopir: (Langsung bersemangat) “Iya, iya, saya single dan katolik.”

Kemudian taxi itu berhenti di jalan sepi, si sopir mencium si biarawati, lalu merekapun melanjutkan perjalanan kembali.

(Tapi tiba-tiba).

Sang sopir: (Menangis terisak-isak) “Ihik ihik, maafkan saya suster, saya merasa berdosa, sebenarnya saya sudah menikah dan agama saya aliran kejawen.”

(Mendengar itu).

Sang biarawati: (Tersenyum bijak) “Sudahlah, sudahlah, mas sopir tak apa-apa kok. Saya juga berdosa, nama asli saya Mukidi dan saya sedang dalam perjalanan menuju ke pesta Halloween.”

(Mendengar itu sopir taxipun pingsan).


4. Cerita Lucu Biarawati: Bila Celananya Diturunkan

Suatu ketika, seorang kepala biarawati ingin mengetest para biarawatinya sejauh mana kekuatan dari iman mereka. Akhirnya kepala biarawati menanyakan pada suster yang paling terakhir.

Kepala biarawati: “Bila suatu ketika kamu bertemu dengan penjahat yang ingin memperkosa kamu, apa yang akan kamu lakukan?”

Biarawati: (Dengan tenang) “Saya akan menaikkan rok saya!”

Betapa kaget kepala biarawati mendengarkan jawaban muridnya tersebut.

Kepala biarawati: (Mencoba menenangkan pikiran) “Lalu?”

Biarawati: “Saya lalu akan meminta penjahat itu untuk menurunkan celananya!”

Kepala biarawati: (Mulai khawatir dan panik).

Karena penasaran dan sedikit “esmosi”,

Kepala biarawati: “LALU APA YANG AKAN TERJADI?”

Biarawati: (Tersenyum) “Lalu saya akan lari. Karena saya akan lebih cepat berlari dengan mengangkat rok saya, dan penjahat akan kesukaran mengejar saya, bila celananya diturunkan.”