7 Cerita Lucu Humor Malaysia Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Malaysia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Malaysia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Malaysia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Malaysia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Malaysia Yang Bikin Ketawa

1. Kalimat Lucu Bahasa Malaysia dan Indonesia

INDONESIA: Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA: Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA: Kementerian Agama
MALAYSIA: Kementerian Tak Berdosa

INDONESIA: Angkatan Darat
MALAYSIA: Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA: Angkatan Laut
MALAYSIA: Angkatan Basah Kuyup

INDONESIA: Angkatan Udara
MALAYSIA: Laskar Angin-Angin

INDONESIA: Pasukan bubar jalan !!!
MALAYSIA: Pasukan cerai berai !!!

INDONESIA: Merayap
MALAYSIA: Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA: Purnawirawan militer
MALAYSIA: Pasukan tak berguna

INDONESIA: Rumah sakit bersalin
MALAYSIA: Hospital korban lelaki

INDONESIA: Menteri kehutanan
MALAYSIA: Menteri semak belukar

INDONESIA: Telepon selular
MALAYSIA: Talipon bimbit

INDONESIA: Toilet
MALAYSIA: Bilik termenung

Indonesia: Beli 2 gratis 1
Malaysia: Beli 2 percume 1

INDONESIA: Pasukan terjung payung
MALAYSIA: Aska begayut

INDONESIA: ES Campur
MALAYSIA: ABC (Air Batu Campur).

INDONESIA: Belok kiri, belok kanan
MALAYSIA: Pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA: Buldozer
MALAYSIA: Setrika bumi

INDONESIA: Penghapus
MALAYSIA: Pemadam

INDONESIA: Departemen Pertanian
MALAYSIA: Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA: Sendok
MALAYSIA: Centong

INDONESIA: Centong
MALAYSIA: Sendok

INDONESIA: 6.30: jam setengah tujuh
MALAYSIA: 6.30: jam enam setengah

INDONESIA: Gratis ngobrol 30 menit
MALAYSIA: Percuma berbual 30 minit

INDONESIA: Tidak bisa
MALAYSIA: Tak boleh

INDONESIA: Ok lah, gw mo tidur dulu
MALAYSIA: K lar, aku nak tido

INDONESIA: WC
MALAYSIA: Tandas

INDONESIA: Anak kecil
MALAYSIA: Budak cilik

INDONESIA: Satpam
MALAYSIA: Penunggu Maling

INDONESIA: Mil/per-jam (MPH)
MALAYSIA: Batu-sejam (Bsj)

INDONESIA: Polisi
MALAYSIA: Pak Rela

INDONESIA: Aduk
MALAYSIA: Kacau

INDONESIA: Di aduk hingga merata
MALAYSIA: Kacaukan tuk datar

INDONESIA: Anak kecil lagi kejar-kejaran
MALAYSIA: Tak boleh kau memburu dia

INDONESIA: 7 putaran
MALAYSIA: 7 pusingan

INDONESIA: Imut-imut
MALAYSIA: Comel benar

INDONESIA: Pejabat negara
MALAYSIA: Kaki tangan negara

INDONESIA: Bertengkar
MALAYSIA: Bertumbuk

INDONESIA: Pencopet
MALAYSIA: Penyeluk Saku

INDONESIA: Joystick
MALAYSIA: Batang senang

INDONESIA: Tidur siang
MALAYSIA: Petang telentang

INDONESIA: Cuci mobil
MALAYSIA: Cuci kereta

INDONESIA: Lemari es
MALAYSIA: Peti dingin

INDONESIA: Air Hangat
MALAYSIA: Air Suam

INDONESIA: Ikan Teri
MALAYSIA: Ikan Bilis

INDONESIA: Terasi
MALAYSIA: Belacan

INDONESIA: Tahun Lalu
MALAYSIA: Tahun Lepas

INDONESIA: Pengacara
MALAYSIA: Penguam

INDONESIA: Sepatu
MALAYSIA: Kasut

INDONESIA: Ban
MALAYSIA: Tayar

INDONESIA: Remote
MALAYSIA: Kawalan jauh

INDONESIA: Kulkas
MALAYSIA: Peti sejuk

INDONESIA: Chatting
MALAYSIA: Bilik berbual

INDONESIA: Selang air
MALAYSIA: Karet

INDONESIA: Rusak
MALAYSIA: Tak sihat

INDONESIA: Rusak
MALAYSIA: Bomba

INDONESIA: Sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA: Tali keledar

INDONESIA: Keliling kota
MALAYSIA: Pusing pusing ke bandar

INDONESIA: Aqua: air mineral
MALAYSIA: Aqua: perek

INDONESIA: Tank
MALAYSIA: Kereta kebal

INDONESIA: Jalan-jalan
MALAYSIA: Makan angin

INDONESIA: Helm
MALAYSIA: Topi Keledar

INDONESIA: Kedatangan
MALAYSIA: Ketibaan

INDONESIA: Bersenang-senang
MALAYSIA: Berseronok

INDONESIA: Penjudi
MALAYSIA: Kaki Judi

INDONESIA: Pemabuk
MALAYSIA: Kaki Botol

INDONESIA: Bioskop
MALAYSIA: Panggung wayang

INDONESIA: Rumah sakit jiwa
MALAYSIA: Gubuk gila

INDONESIA: Dokter ahli jiwa
MALAYSIA: DoKter gila

INDONESIA: Narkoba
MALAYSIA: Dadah

INDONESIA: Pintu darurat
MALAYSIA: Pintu kecemasan

INDONESIA: Hantu Pocong
MALAYSIA: Hantu Bungkus

indonesia: RS Bersalin
malay: RS korban lelaki


2. Cerita Lucu Malaysia: Presiden Bush

Sewaktu Preseden Bush mengunjungi Malaysia baru-baru ini, dia dibawa mengeliling ibu kota dengan menaiki sebuah kereta mewah.

Pemandu: “Tuan Cakap aje apa yang nak di ibu kota ini, saya pasti tunaikan.”

Bush: “Well. Sebenarnya saya sudah lama ingin memandu kereta sendiri. Di US, kalau saya mahu keluar kemana-mana pastinya sudah tersedia pemandu dan kereta peribadi untuk saya. Saya ingin sangat memandu sendiri. Tapi tidak pernah mendapat melakukannya.”

Pemandu: “Wah. Kalau itu saja permintaan tuan, tidak jadi masalah.”

Dan kemudian mereka pun bertukar tempat. Presiden Bush memandu dan pemandu tadi duduk di belakangnya. Tetapi bila sampai di persimpangan pertama. Bush lupa untuk berhenti di lampu merah.

Tiba-tiba polis mengikuti kereta tersebut dan memberhentikannya. Polis turun dari motornya, dan menghampiri kereta tersebut. Tetapi sebaik sahaja dia mendekati. Ia melihat Presiden Bush dan ia segera kembali ke motornya
dan menghubungi pegawai atasannya.

Polisi: “Tuan. Saya baru saja menahan seorang pembesar.”

Pegawai Atasan: “Apa? Ketua Polis ke?”

Polisi: “Bukan Tuan, dia lebih tinggi dari Ketua Kita.”

Pegawai Atasan: “Hey, adakah kamu menahan Perdana Menteri?”

Polisi: “Tidak Tuan, malah dia lebih tinggi lagi.”

Pegawai Atasan: “Well, siapa yang kamu tahan itu?” (Kebingungan).

Polisi: “Tidak tahu Tuan. Tapi siapapun dia, yang pastinya pemandunya saja sudah Presiden Bush!”


3. Cerita Lucu Malaysia: Cerdas Cermat

Suatu ketika ada perlombaan cerdas cermat, bertemulah team dari Indonesia melawan Malaysia.

Juri: “Pertanyaannya terdiri dari 10 soal. Jawab dengan benar. Silakan dicoba belnya.”

Malaysia: “TEET.”

Indonesia: “Treet.” (Bel-nya agak soak).

Juri: “Soal pertama, hewan apa yang haram bagi umat islam?”

Malaysia: “TEET, dinosaurus.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: (Mencet2 tapi bel-nya ga mau bunyi) “Anjing, belnya mati!”

Juri: “Yap benar jawaban anjing! Soal kedua, Hewan apa yang suka dengan lumpur?”

Malaysia: “TETT, keong racun.”

Juri: “Salah.”

Indonesia: “Babi lah bel punya gw ga bunyi2.”

Juri: “Iya! Benar jawabannya Babi. Soal ketiga, warnanya kuning keluar dari
manusia?”

Malaysia: “TETT, sempak ga pernah dicuci!”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Tai bel murahan!”

Juri: “Wow benar sekali, jawabannya Indonesia. Soal keempat, apa nama makhluk gaib lambang kejahatan?”

Malaysia: “TEET, upin dan ipin.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Setanlah bel gw ga bisa bunyi.”

Juri: “Benar jawabannya Setan. Soal kelima, Apa nama sebutan bagi ketidaknormalan atau kerusakan?”

Malaysia: “TETT, Aneh.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Cacad Nih bel!”

Juri: “Yak! Benar jawabannya cacad.”

(Soal demi soal berhasil dijawab oleh Indonesia).

Juri: “Soal terakhir, negara mana yang paling banyak menjuarai Word Cup
Sepakbola?”

Malaysia: “TEET. Negara malaysia!”

Juri: “Salah!!”

Indonesia: “TETT. Yes Brasil juga bel nih bunyi, asyiik.”

Juri: “Wah benar jawabannya Brazil! SKOR Malaysia: 0 SKOR INDONESIA: 10.
Selamat atas kemenangan Indonesia.”


4. Cerita Lucu Malaysia: Baca Doa Sebelum Makan

Seorang pemburu bertembung dengan seekor singa. Terperanjat, dia tak sempat mengangkat senapannya. Tiada pilihan, pemburu itu bertadah tangan dan berdoa.
Ketika pemburu itu menjeling ke arah singa, dia ternampak bahawa singa itu juga sedang berdoa.

Pemburu: “Ah leganya singa baik rupanya. Lepaskanlah aku.”

Singa: “Ya, singa yang baik selalu baca doa sebelum makan, amiiinn.”


5. Cerita Lucu Malaysia: Naik Berdua

Pada suatu malam Bagong ingin pergi ke suatu tempat di Malaysia. Karena kemalaman dan tidak ada transportasi umum seperti bis ataupun kereta api, akhirnya terpaksa ia naik taksi seorang diri. Mana pada saat itu cuacanya sedang dingin-dinginnya, angin berhembus dengan kencang hingga jaket kuning yang dikenakannya terkepak. Lalu lewat sebuah mobil taksi, dia menyetop taksi itu.

Bagong: “Ke jalan Bogol.”

Supir taksi: “OK tuan.”

(Setelah tiba di tujuan Bagong pun turun dari taksi).

Bagong: “Berapa?”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Bagong: (Dengan santai membayar 50 ribu).

Supir taksi: “Kurang tuan!”

Bagong: “Kurang? Ente sudah ana kasih cukup.”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Bagong: “Kita kan naik berdua jadi ana bayar 50 ribu, ente bayar 50 ribu. Bener kan?”


6. Cerita Lucu Istilah Komputer Dalam Bahasa Malaysia

Beginilah akibatnya kalau orang Malaysia menerjemahkan istilah-istilah komputer.

Hardware: barang keras

Software: barang lembut

Joystick: batang bahagia

Plug and play: cucuk dan main

Port: lubang

Server: pelayan

client: pelanggan

Inggris: “That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”

Malaysia: “Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”


7. Teka teki Lucu Bahasa Malaysia

Kenapa biri-biri putih lebih banyak makan daripada biri2 hitam?
Kerana biri-biri putih lebih banyak di dunia.

Bulan berapa perempuan paling kurang sekali bercakap?
Bulan Februari, kerana ia bulan paling pendek.

Waktu bila jam anda berada pada pukul 13?
Waktu untuk baiki jam.

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Jenggot?”
Jawab: “Akar Gigi.”
(Gara-gara Jenggot tumbuh di bawah Gigi).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Penjara?”
Jawab: “Bilik Penyesalan-lah.”
(Penjara tempat sesali perbuatan).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Ruang Gawat Darurat?”
Jawab: “Bilik Kecemasan.”
(Disana rata-rata orang cemas menunggu pasien).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Tendangan Finalti?”
Jawab: “Sepak hadiah.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Tendangan Bebas?”
Jawab: “Sepak Percume.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya WC?”
Jawab: “Bilik Perenungan.”
(Rata2 orang di WC merenungi yang dikeluarin).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Kamar Mandi?”
Jawab: “Bilik Air.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Standar dua sepeda motor?”
Jawab: “Tongkat Bernyali.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Standar satu sepeda motor?”
Jawab: “Tongkat Tak Bernyali.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Senter lampu?”
Jawab: “Pencet Sini, Nyale disana lah.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Kelambu?”
Jawab: “Nyamuk diluar Awak didalam.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Matahari Terbenam.”
Jawab: “Mentari Terlene.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Embun?”
Jawab: “Air Kepagian.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Angkatan Udara?”
Jawab: “Laskar Angin-Angin.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Cermin?”
Jawab: “Dia Lihat Awak, awak lihat Dia.”

17 Cerita Lucu Banget Tentang Berlari

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Berlari – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang berlari dibawah ini.

17 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Berlari

1. Cerita Lucu Berlari Lebih Cepat

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka.

Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya.

Pria 2: (Dengan tatapan penuh kebingungan) “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Pria 1: “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Pria 2: “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Pria 1: “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!”


2. Cerita Lucu Berlari: Dasar Orang Gila

Pada suatu hari di tengah siang bolong, si Gareng nongkrong di pos ronda sambil menghisap sebatang rokok. Lagi asyik-asyiknya merokok sambil menghayal tiba-tiba ada orang gila yang melintas di depannya.

Gareng: (Dalam hati) “Wow! Sangar banget tuh orang gila. Bawa-bawa clurit segala. (timbullah sifat iseng) Pak haji. Mau pergi kemana? Ke kebon yah?”

Mendengar ucapan si Gareng, Orang Gila itu berhenti dan menatap si Gareng dengan pandangan dalam lalu berjalan mendekati si Gareng. Melihat gelagat yang kurang baik, si Gareng bersiap-siap meninggalkan tempat duduknya. Namun tiba-tiba si Orang Gila berlari kearahnya. Si Gareng pun kontan saja dengan sigap berlari terbirit-birit, tunggang-langgang, lintang-pukang. Orang Gila itu pun mengejarnya dengan semangat. Kejar-kejaran pun terjadi. Sial bagi si Gareng, dia salah memilih arah. Dia malah berlari menuju jalan yang terhalang tembok tinggi.

Gareng: “Alamak! Jalan buntu! Mati gue! Habis Riwayat gue! Kenapa juga gue tadi pake ngajak ngomong orang gila itu.” (ngomel sendiri).

Orang Gila: “Hahahaha.. Kena juga lo! Mau lari kemana lagi?.”

Gareng: (Terdiam dengan wajah yang pucat pasi).

Orang Gila: “Nih, lo ambil clurit ini. Gantian dong gue yang lari, elo yang ngejar gue yak.”

Gareng: (Dalam hati) “Alhamdulillah, gue gak jadi mati. Dasar orang gila!”


3. Cerita Lucu Berlari Di Dasar Laut

Petruk adalah seorang taruna angkatan laut. Dia sedang mengikuti pendidikan militer. Namun sayangnya Petruk memiliki kelemahan mendasar untuk seorang angkatan laut, yaitu dia tidak bisa berenang. Suatu hari, akan diadakan latihan perang, dan Petruk ini turut serta dalam kegiatan ini.

Sebelum memulai latihan perang, Sang Komandan pelatih melakukan briefing terlebih dahulu. Sang komandan ini ingin mengetahui kesiapan anak-anak asuhannya. Maka ditanyalah salah seorang peserta.

Komandan: “Kamu Mono! Apa yang akan kamu lakukan jika nanti kapalmu terkena torpedo musuh?”

Mono: “Saya akan berusaha untuk melompat dari kapal dan sekuat tenaga cepat-cepat berenang ke pulau terdekat komandannn!!”

Komandan: “Bagus.. bagus..”

Komandan: (Sambil melihat kearah Petruk dengan muka masam, karena komandan ini dah sering habis kesabaran ngajarin Petruk cara berenang) “Kamu Petruk! Kalo kapalmu hancur, apa yang akan kamu lakukan? Kamu kan gak bisa berenang, nanti kamu malah ngerepotin rekan rekan mu tuh.”

Petruk: “Tenang komandan, kalo kapal saya hancur diserang musuh, dan saya harus terjun ke laut, saya akan cepat-cepat menuju ke dasar laut dan berlari sekuat tenaga ke pulau terdekat komandannn!”

Komandan: “??!!..”


4. Cerita Lucu Berlari: Kamu Bohong

Seorang bos di sebuah perusahaan melakukan perselingkuhan dengan sekretarisnya. Karena terlalu bernafsu melakukan seks, pagi itu mereka cabut dari kantor menuju rumah si sekretaris. Mereka kemudian bersetubuh dengan menggebu-gebu sampai akhirnya keduanya tidur bersama, tertidur pulas selama berjam jam.

Ketika bangun, jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Setengah panik, si bos segera mengenakan pakaiannya. Kemudian ia menyuruh sekretarisnya untuk membawa sepatunya ke luar serta mengotorinya dengan rumput dan lumpur di halaman. Setelah si sekretaris melakukan perintahnya, sang bos segera mengenakan sepatu kotor tersebut dan berlari menuju rumahnya.

Istri: “Dari mana engkau?”

Suami: “Sayang, aku nggak akan bohong sama kamu. Aku bersetubuh dengan sekretarisku, kami bercinta sepanjang siang hingga sore tadi. Aku baru bangun beberapa menit yang lalu dan kemudian berlari pulang.”

Istri: (Memandangi suaminya sampai akhirnya matanya tertumbuk ke sepatu yang dipakai suaminya) “Kamu bohong! Aku tahu kamu pasti keasyikan main golf lagi!”


5. Cerita Lucu Berlari: Ayah yang Beruntung

Bagong yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Bagong: “Hai, Yah.. tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah: “Koq bisa, Nak?”

Bagong: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: “*^%$#!@#^&*”


6. Cerita Lucu Berlari: Koboi Kehilangan Kuda

Seorang koboi preman yg menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing. Seperti biasa si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menegaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan. Tak di sangka kudanya yg barusan ditinggal sudah hilang. Jelas aja si koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar.

Koboi: (Berteriak) “SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA!!”

Tidak ada yg menjawab. Semua pengunjung berpura-pura tidak tahu.

Koboi: “SAYA TANYA SEKALI LAGI!! SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?”

Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah,

Koboi: “BAIKLAH, SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BIR INI. KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI.. AWAS!! SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA!!”

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, Setelah itu ia keluar dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.

Bartender: “Nah Pak. Kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini.”

Koboi: “Ya, sudahlah.. lain kali jangan sampai terulang lagi.” (sambil menaiki kuda).

Bartender: “Pak.. Pak.. Boleh tahu apa yang telah anda lakukan di texas??”

Koboi: “Ooohhhh, Kamu pengen tahu?? Waktu di texas!”

Bartender: “Yah, Pak.”

Koboi: “SAYA PULANG JALAN KAKI.”


7. Cerita Lucu Berlari Bersama Prajurit Semar

Pada hari ini, akan diadakan latihan lari di suatu kamp tentara.

Komandan: “Prajurit-prajuritku!! Saya mempunyai berita baik dan berita buruk, Berita baiknya: Pada latihan lari hari ini, dan patokan larinya adalah Prajurit Semar !!”

Mendengar itu, para prajurit senang sekali dan bertepuk tangan, karena prajurit Semar adalah orang yang sangat gemuk dan terkenal kelambanannya.

Komandan: “Berita buruknya, Prajurit Semar akan mengendarai sebuah truk.”


8. Cerita Lucu Berlari Telanjang

Mono pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Mono: “Ada apa?”

Istri: “Aku terkena serangan jantung”

Lalu mono lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang,
Anak: “Papa! Papa! Paman Gareng bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Mono membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Mono: (Berteriak) “Tak berperasaan, Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!”


9. Cerita Lucu Berlari: Program Diet

Seorang Pria gemuk melihat iklan di sebuah surat kabar “Turun 5 kg dalam seminggu!”, kemudian ia menelpon perusahaan pengiklan tersebut & mereka mengatakan untuk siap-siap dengan pakaian olahraga besok tepat jam 06:00 pagi.

Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat jam 6 pagi. Pria itu membuka pintu & melihat seorang Gadis seksi dengan hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek & kaos ketat bertuliskan “Kamu Tangkap, Aku Milikmu!”.
Kemudian Gadis tersebut mulai berlari, sedangkan si Pria mulai mengejarnya. Selama seminggu dia mencoba tetap tidak sanggup menangkap si Gadis. Namun dia telah kehilangan 5 kg berat badannya.

Kemudian si Pria meminta program “turun 10 kg seminggu”. Keesokan paginya pada pukul 6 pagi dia membuka pintu & melihat Gadis muda yang lebih seksi dari kemarin, mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat & kaos bertuliskan “Tangkap Aku & Puaskan Aku!”.

Kemudian si Gadis mulai berlari diikuti Pria yang mengejarnya. Walau tidak berhasil menangkap si Gadis, Pria itu telah kehilangan 10 kg dalam seminggu. Dirasa program ini sangat mengagumkan, dia meminta program “turun 25 kg seminggu”,

Pihak Perusahaan: “Sangat sulit lho Pak, Apa bapak benar-benar yakin?”

Pria: “IYA!!”

Hari berikutnya pada pukul 6 pagi dia membuka pintu & melihat seorang Gay Negro dengan badan kekar memakai sepatu pink, celana pendek & kaos bertuliskan “Aku Menangkapmu, Kau milikku!”

Pria: “Tiiidaaaakkkkkk!”


10. Cerita Lucu Berlari: Kuda Arab

Bagong baru saja membeli seekor kuda, dan menurut informasi si pemilik kuda sebelumnya, untuk menghentikan lari si kuda cukup dengan mengucapkan “Amin”, dan untuk membuat dia berlari cukup dengan mengucapkan “Alhamdulillah”.

Pada saat Bagong mengendarai kuda tersebut, tiba-tiba Bagong sadar akan masuk ke jurang jika tak menghentikan si kuda, namun karena dia lupa bagaimana cara untuk menghentikan si kuda, maka dia berdoa dengan buru-buru dan segera mengucapkan “Amin”.

Sang kuda pun langsung berhenti mendengar kata “Amin”. Bagong yang sudah merasa lega akhirnya bersenang hati dan secara refleks mengucapkan, “Alhamdulillah..”

Kontan si kuda pun berlari kembali..