18 Cerita Lucu Motor Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Motor – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Motor yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Motor yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

18 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Motor Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Motor: Pinjam SIM Teman

Sedang enak-enak naik motor Petruk diberhentikan oleh Polisi. Kemudian polisi tersebut menanyakan kelengkapan surat-surat Petruk.

Polisi: “Bisa lihat SIM-nya.”

Petruk: “Ini pak!”

Polisi: “Koq fotonya ga sama dengan muka kamu.”

Petruk: “Iya pak itu saya pinjem punya temen saya.”

Polisi: “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!”

Petruk: “Kenapa bapak marah-marah, wong temen saya yang saya pinjami gak marah koq!”

Polisi: “@#$!%!$@%”


2. Cerita Lucu Motor: Ditilang

Gareng sedang naik motor lewat di jalan by pass, ternyata polisi sedang melakukan razia, Gareng kaget dan ketakutan, karena dia lupa membawa SIM dan STNK.

Polisi: “Selamat pagi, Dik! Boleh saya lihat SIM dan STNK nya?”

Gareng: “Aduh maaf, saya lupa bawa, Pak!”

Polisi: “Kalau begitu Adik dipersilakan ikut saya ke Pos Polisi, saya akan bikinkan Surat Tilang nya!”

Gareng: (mukanya pucat, karena ketakutan) “Aduh, jangan ditilang dong, kalo bisa sih saya minta damai aja, Pak!”

Polisi: “Waduuuh, anda mau coba- coba menyuap petugas, heeeh!”

Gareng: (Ditengah rasa takutnya, otak Gareng yang cerdas mulai bereaksi) “Bbbbukan begitu maksud saya, Pak. Maksud saya, saya hanya ingin menghubungi Paman saya yang bertugas di kantor Ditlantas Polda dan silakan nanti Bapak bercakap-cakap dengan beliau!

Polisi: (Ngedenger ucapan Gareng bilang gitu, si Polisi kaget dan timbul perasaan takut, jangan-jangan Paman si Adik ini orang gedean di Ditlantas Polda) “Bener, Paman Adik bertugas di Ditlantas Polda??”

Gareng: “Masa sih saya bohong, Pak! Nih nomor HP-nya Pak, namanya Pak Semar, dan silakan langsung bicara kalau nggak percaya sih!”

Polisi: “Yah, sudah, Silahkan jalan lagi, lain kali Adik kalo berkendara apakah itu roda dua atau roda empat, selalu siapkan dan bawa SIM dan STNK nya ya!”

Gareng: “Baik, dan terimakasih, Pak!”

Saat si Gareng pergi, Sang Polisi jadi penasaran. Dia iseng-iseng menelepon nomer HP yang dikasih Gareng tadi, siapa tau “Sang Paman” adalah perwira tinggi polisi, dan ia bisa menceritakan bahwa ia telah bertemu dengan keponakannya dan melepaskannya tanpa di tilang, dan kemudian ia bisa ditarik ke Polda dan dinaikkan pangkatnya dari Briptu, menjadi Bripka-lah, pikir Sang Polisi kegeeran.

Polisi: “Selamat pagi, Pak. Benarkah ini nomor Pak Semar yang bertugas di Ditlantas Polda?”

Semar: “Benar, Pak! Bapak mau pesan makanan dan minuman apa?”

Polisi: “Maaf Pak Semar, maaf Bapak bertugas di Kesatuan apa di Polda?”

Semar: “Saya bertugas di KANTIN Ditlantas Polda, Pak. Bapak mau pesan apa, maaf, agar memesan cepat-cepat, Pak. Saya sedang sibuk, banyak yang beli,!”

Polisi: (Tepok Jidat, Dan Gigit HP nya Sampe Ringsek Tuh HP).


3. Tips Lucu Memilih Sepeda Motor

Sepeda motor menjadi alat transportasi paling vital bagi masyarakat Indonesia. Bayangkan apabila tidak ada sepeda motor, pasti kita merasa resah tak bergairah, kemana-mana jalan kaki atau naik kendaraan roda empat yang kurang praktis, tidak bisa menghindari macet, tidak bisa pamer helm, tidak bisa ngecengin cewek-cewek, dsb. Apabila Anda ingin memiliki sepeda motor, jangan salah pilih! Berikut beberapa tips memilih sepeda motor:

1. Pilihlah Sepeda Motor Irit Bahan Bakar, Harganya Murah yang Beroda Dua.

Ya! Harus dan wajib beroda dua, jangan lebih dari dua, klo beroda Tiga namanya Becak, Semen atau Anti Nyamuk Apalagi cuma beroda satu, itu Sirkus namanya.

2. Pilihlah Sepeda Motor yang Bermesin.

Kalau anda ditawari oleh Salesman / Salesgirl sebuah sepeda motor tanpa mesin. ANDA SEDANG DITIPU! Bisa dipastikan itu bukan sepeda motor, tapi Sepeda Onthel. Periksa dan Pastikan! Ada atau tidak mesin di sepeda motor yang anda pilih.

3. Pilihlah yang memiliki Fitur Rem Lengkap di Sepeda Motor itu.

Jangan terlena oleh penawaran menggiurkan: Sepeda motor canggih dengan spesifikasi mesin 4 tak, lampu kristal, spidometer LCD Touch Screen, bisa SMS, MMS, HSDPA 3,5G, WiFi Ready, kamera 8 MP, memori internal 30 GB, dll.. KLO TIDAK ADA FASILITAS REM-NYA, Itu sama saja dengan bunuh diri.

4. Perhatikan Bonus / Hadiah Langsung Dari Sepeda Motor Itu

Sudah umum dilakukan para Dealer mengiming-imingi hadiah langsung seabrek agar sepeda motor-nya laris manis bak kacang goreng. Jadi perhatikan penawaran hadiah langsung itu, Semakin Banyak dan Mahal Hadiahnya Semakin Bagus. Misalnya: Sepeda motor dengan hadiah langsung rumah mewah, sepeda motor beli 1 dapat 3, atau sepeda motor dengan diskon 70% walaupun keluaran tahun lalu tapi kan tetap sepeda motor juga namanya.

5.Perhatikan Apakah Sepeda Motor Itu Memiliki Knalpot Atau Tidak

Meski knalpot sangat menyusahkan (panas, berasap, bisa membuat kaki tidak indah lagi, dsb), tapi kehadiran knalpot mutlak adanya dalam sebuah sepeda motor yg bertujuan mengurangi polusi Suara dan Udara.
Lagian Sepeda Motor yg nggak ada knalpot itu namanya Odong-Odong

6. Jangan Pilih Sepeda Motor Satria Baja Hitam

Meski terlihat keren dan mantap. Tapi jangan pilih sepeda motor kepunyaan Satria Baja Hitam!
Kalau sepeda motornya anda ambil, lalu bagaimana nasib satria baja hitam-nya? Pastinya kesulitan dalam membela kebenaran dan menegakkan keadilan, kalau untuk menuju medan pertempuran dilalui dengan jalan kaki atau naik angkot.

7. Yang Terakhir. Ini yg Paling Penting..

Jangan Pilih Sepeda Motor yg Lagi Di Parkir Di Depan Mini Market atau Di Tempat Parkiran. ITU NAMANYA MALING MOTOR!!


4. Cerita Lucu Saat Naik Motor

Suatu malam Bagong naik motor mau jalan2. Dipinggir kota dia di stop oleh Polisi.

Polisi: “Priiitttt!! Selamat malam, coba perlihatkan surat-surat kendaraan anda!”

Bagong: “Maaf pak, salah saya apa ya?”

Polisi: “Anda tidak menyalakan lampu depan pada malam hari!”

Bagong: “Bapak ini gimana, liat dong sekeliling tempat ini dimana-mana lampu terang benderang. Ini kan jalan Sudirman pak, sana lampu sini lampu. Jadi buat apa saya nyalakan lampu?”

Polisi: (Tanpa bicara) “Langsung berjongkok dan mencabut kedua pentil ban sepeda motor Bagong hingga kempes.”

Bagong: “Wahh Pak Polisi ini kriminal ya, kenapa ban saya dikempesin? dua2 nya lagi!!”

Polisi: “Siapa yang ngempesin ban? saya cuma ngeluarkan angin yang ada dalam ban saudara. Coba saudara rasakan malam ini banyak sekali angin, disini angin disana angin. Jadi buat apa saudara nyimpen angin dalam ban??”

Bagong: (Di Dalam hati) “Kena deh dikerjain Pak Polisi Ggrrrhhhhh!@#$%%&.”


5. Cerita Lucu Belajar Naik Motor

Suatu hari Ateng sedang belajar naik motor. Nggak tanggung2, Ateng langsung belajar di jalan raya. Saat belajar naik motor, Ateng tidak memakai helm.

Pak Polisi: “Priiiiittt!! Maaf, anda saya tilang karena tidak membawa helm.”

Ateng: “Lho Pak, kan saya lagi belajar naik motor.”

(Karena mendengar jawaban Ateng, Pak Polisi pun Meloloskan Ateng).

Hari berikutnya, Ketika Ateng sedang belajar naik motor, tanpa ia sadari sedang ada razia SIM di jalan.

Pak Polisi: “Priiiiittt!! Maaf, anda saya tilang karena tidak mempunyai SIM.”

Ateng: “Lho Pak, kan saya lagi belajar naik motor.”

(Mendengar jawaban Ateng, Pak Polisi pun meloloskan Ateng lagi).

Pada hari berikutnya, Saat belajar naik motor, karena kurang seimbang, motor Ateng pun oleng dan akhirnya tercebur ke sungai. Melihat hal itu,

Pak Polisi: (Dengan tenang) “Ohhhhh, lagi belajar ya?”


6. Cerita Lucu Motor: Kena Tilang

Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi.

Polisi: “Prriiittt.. Mana surat-suratnya?”

Pengendara: “Lupa gak dibawa pak.”

Polisi: “Kamu saya tilang!”

Pengendara: “wah, jangan pak, damai saja ya pak.” (sambil memberi uang 20 ribuan).

Polisi: “Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!”

(Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja).

Polisi: “Priiitttt..”

Pengendara: “Ada apa lagi sih pak?”

Polisi: “Anda tidak pakai helm!”

(Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi). Ditengah perjalanan menuju ke kantor,

Polisi: “Priiittttt!”

Pengendara: “Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?”

Polisi: “Surat lengkap, helm sudah dipakai, sekarang motornya mana?!”


7. Cerita Lucu Naik Motor: Boncengan

Petruk: “Reng, entar kalo kamu ku bonceng pake motor pegangan ya!”

Gareng: “Ok, emangnya mau ngebut ya.”

Petruk: “Gak, aku cuma takut.”

Gareng: “Loh takut kenapa Truk?”

Petruk: “Aku takut kamu jatuh, soalnya kalo kamu sampai jatuh, entar disangka aku buang sampah sembarangan.”


8. Cerita Lucu Mekanik Motor Dan Dokter Bedah

Seorang mekanik sedang melepas kepala silinder dari mesin sepeda motor Harley Davidson ketika ia melihat seorang ahli bedah jantung terkenal sedang berada di bengkelnya.

Mekanik: “Hei, Dok, saya bisa mengajukan pertanyaan?”

Dokter Bedah: (Sedikit terkejut, berjalan ke mekanik yang sedang bekerja pada sepeda motor).

Mekanik: “Jadi Dok, lihat mesin ini. Saya membuka jantungnya, mengambil katupnya keluar, memperbaikinya, menempatkan mereka kembali, dan ketika saya selesai, ia bekerja seperti baru. Jadi kenapa saya mendapatkan gaji kecil seperti itu dan anda mendapatkan uang yang sangat banyak, ketika anda dan saya pada dasarnya melakukan pekerjaan yang sama?”

Dokter Bedah: (Dengan tenang tersenyum, dan berbisik) “Pernahkah anda melakukannya dengan kondisi mesin menyala?”


9. Cerita Lucu Anak Minta Dibelikan Motor

Ada seorang anak yang dari pedesaan sebut saja Ateng, dia sekarang merantau ke kota buat melanjutkan jenjang pendidikannya di bangku kuliah. Setelah memasuki hari pertama kuliah, semuanya aman terkendali, Ateng yang dari pedesaan pun pintar bergaul dengan teman-teman yang dominan anak kota. Suatu hari, Ateng yang telah merasa lelah dengan keadaannya sekarang yaitu tiap hari harus menempuh perjalanan sekitar 10Km dengan jalan kaki dari rumah kost ke kampus, menuntut kepada bapaknya di kampung.

Ateng: “Pak, belikan motor, buat kuliah.”

Bapak: “Tidak punya uang ini, nak.”

Ateng: “Pokoknya harus! Karena temanku semua pakai motor pergi kuliah cuman saya yang jalan kaki.”

Bapak: “Asal kamu tahu nak. bapak juga dulu jalan kaki 20km PP (pulang pergi) waktu masih kuliah, lihat hasilnya sekarang, nak?”

Ateng: “Apa hasilnya?”

Bapak: “Lumpuh, setaaan.”


10. Cerita Lucu Sales Motor

Pada suatu hari ada seorang sales motor ditugaskan untuk menjual motor di daerah pedalaman. Sebut saja desa tuink-tuink. Di desa tuink-tuink ini belum ada satu orang pun yang punya motor, rata-rata masyarakatnya masih bersepeda. Itupun kebanyakan sepeda peninggalan para penjajah desa itu jaman dulu.

Berangkatlah sales itu bersama timnya ke desa tuink-tuink dengan membawa 2 motor sebagai contoh. Dengan perjuangan yang berat akhirnya satu motor terjual kepada kepala suku desa tuink-tuink. Selesai bertransaksi sales pun mengajari kepala suku naek motor.

Beruntunglah kepala suku tuink-tuink orang yang sangat cerdas sehingga tak lama kemudian sang kepala suku sudah berputar-putar di alun alun desa itu dengan motor barunya. Setelah puas berputar-putar sang kepala sukupun berhenti dan tersenyum puas ke sales itu.

Sales: “Pak, kenapa dari tadi saya perhatikan bapak hanya menggunakan gigi satu, padahal kan motor ini punya 6 gigi?”

Kepala Suku: “Tenang aja, gigi satu aja belum rusak ko, ngapaen pake sampai gigi 6?”