9 Cerita Lucu Humor Pabrik Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pabrik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pabrik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pabrik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pabrik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pabrik Yang Konyol

1. Cerita Lucu Direktur Pabrik Dan Tukang Cendol

Ada sebuah perusahaan garment yang sangat terkenal dengan ribuan karyawan yang bekerja di berbagai divisi. Direktur perusahaan ini di kenal sangat galak, tidak kenal kompromi dan suka memecat karyawan yang malas.

Pada suatu siang, sang direktur sedang mengadakan sidak ke pabrik dan memeriksa semua karyawannya. Ketika ia sedang memasuki pabrik ia melihat seorang pemuda duduk-duduk santai sambil baca koran bekas. Sementara semua yang ada di situ lagi sibuk bekerja.

Direktur: “Hey! Kamu ke sini, yah kamu.”

Pemuda: (Dengan takut-takut sambil menunduk mendekati si direktur) “Iya pak ada apa pak?”

Direktur: “Kerjamu enak yah, dapat berapa dalam sebulan kamu?”

Pemuda: “Lumayan pak sejuta juga dapat.”

Direktur: (Sambil ngeluarin dompetnya) “Ini uang 4 juta. Yang sejuta gaji kamu bulan ini yang 3 juta pesangonmu untuk 3 bulan ke depan. Awas kamu di pecat jangan pernah menginjakan kakimu di sini lagi.”

Pemuda: (Pergi tergopoh-gopoh sambil memegang uang 4 jutanya erat-erat).

Direktur: (Dengan suara lantang sang direktur berucap). “Kalian semua ingat jangan malas-malasan kaya pemuda itu tadi. Saya tidak segan-segan memecat kalian kaya pemuda tadi kalau kalian malas dan tidak becus bekerja.”

Semua pekerja di situ hening, tidak ada yang mengeluarkan sepatah katapun. Tiba tiba ada suara pelan dari pojok dan itu adalah suara sang mandor.

Mandor: “Iya pak, tapi pemuda tadi itu tidak kerja di sini, dia tukang cendol keliling sedang nungguin gelasnya.”

Direktur: (Langsung puyenggggg).


2. Cerita Lucu Mogok Kerja Di Pabrik Sepatu

Karyawan sebuah pabrik sepatu melakukan mogok kerja, mereka melakukannya karena ingin gaji mereka dinaikan. Setelah musyawarah dengan pemimpin perusahaan, para wakil pekerja menghentikan pemogokanya.

Lalu mereka memasang pengumuman:

“Permintaan sudah dipenuhi. Kita akan bekerja lagi seperti biasa. Tapi dengan catatan, hanya membuat sepatu yang sebelah kanan. Sisanya kita buat setelah kenaikan gaji direalisasikan. Terima kasih.”


3. Cerita Lucu Pabrik: Supervisor Dan Karyawan Baru

Seorang Supervisor marah-marah ketika melihat di lantai pabrik berserakan kulit kacang. Seorang Worker memberitahu bahwa yang melakukan hal itu adalah Si Ateng seorang karyawan baru dari kampung. Si Ateng pun dipanggil dan diinterogasi oleh sang Supervisor.

Supervisor: “Hei, Ateng! Kamu tadi makan kacang di sini ya?”

Ateng: “Be, be, benar Pak.” (sedikit gugup).

Supervisor: “Kenapa kulitnya dibuang ke lantai?” (sedikit melunak karena nggak tega melihat Ateng gugup).

Ateng: (Dengan Muka sedikit heran) “Emangnya kulitnya dimakan juga Pak?”


4. Cerita Lucu Pabrik Kondom

Seorang pemilik pabrik kondom sedang marah besar karena penjualan produk perusahaannya menurun drastis akibat kalah bersaing dengan produk perusahaan asing yang menawarkan aneka rasa buah (pisang, strawberry, durian, dsb). Pemilik pabrik itu pun kemudian memanggil kepala divisi risetnya.

Pemilik Pabrik: “Kamu sebagai kepala divisi riset harusnya bisa kreatif dong, masa kalah sih sama perusahaan pesaing?”

Kepala Divisi Riset: “Maaf pak.” (dengan takut-takut).

Pemilik Pabrik: “Oke, kalo gitu saya mau bulan depan pabrik kita sudah mulai memproduksi kondom dengan rasa.”

Kepala Divisi Riset: “Rasa apa Pak yang akan kita pakai?”

Pemilik Pabrik: “Saya gak mau tau! Itu tanggung jawabmu. Harus beda sama pesaing, dan kalo bisa jangan rasa buah lagi, pokoknya harus rasa yang khas Indonesia!” (dengan kesal).

Setelah sebulan, pabrik itu pun mulai memasarkan produk kondom terbarunya yang sudah memakai rasa. Penjualan memang melonjak luar biasa di minggu pertama, tapi di minggu kedua jumlah komplain dari pelanggan malah meningkat tajam.

Komplain yang dikirim pelanggan kebanyakan berisi keluhan, karena sering terjadi kecelakaan dalam permainan sex terutama saat oral sex, yaitu penis pasangan sering tergigit oleh pasangannya. Peningkatan komplain ini membuat pemilik perusahaan memarahi lagi kepala divisi risetnya.

Pemilik Pabrik: “Kamu ini gimana sih? Cuma disuruh nambah rasa aja di kondom kok malah bikin komplain jadi meningkat? Bisa bangkrut caranya kalo begini!”

Kepala Divisi Riset: “Iya pak, saya mohon maaf. Mungkin produk kondom kita perlu ditarik dari peredaran, karena sepertinya pengguna sering terlena karena menikmati rasanya.”

Pemilik Pabrik: “Loh, emang kondom itu kamu kasih rasa apa?”

Kepala Divisi Riset: “Sesuai permintaan bapak kan, rasa khas Indonesia, jadi saya kasih aja rasa rendang.”


5. Kisah Lucu Pabrik Bangkrut

Nampak seorang Buruh pingsan didepan sebuah Pabrik. Ternyata Buruh itu adalah salah seorang pekerja yang pernah bekerja di Perusahaan tersebut. Usut punya usut ternyata buruh ini adalah type buruh yang suka mangkir, hampir tiap bulan ada aja absensinya, dengan harapan biar di PHK agar dapet pesangon, namun anehnya pihak Perusahaan gak mau memPHK-PHK juga.

Loh lalu kenapa dia sampe pingsan pas didepan Pabriknya. Ternyata setelah 4 hari dia mangkir kerja, pas dia dateng ke Pabriknya didepan Pabriknya tertulis:

“PABRIK INI TELAH DITUTUP DAN PESANGON TELAH DIBAYARKAN KESELURUH KARYAWAN KECUALI KEPADA KARYAWAN YANG SAAT PENUTUPAN PABRIK, MANGKIR LEBIH DARI 3 HARI TANPA ADA KETERANGAN.”


6. Cerita Lucu Peresmian Pabrik

Pada suatu hari Bapak Presiden X akan meresmikan suatu pabrik baru yaitu pabrik konstruksi baja. Adalah suatu kebiasaan dipemerintahan tersebut bahwa untuk setiap acara Bapak Presiden X selalu didampingi oleh ajudan, menteri-menteri, dstnya.

Diluar kebiasaan, beliau menyampaikan kata sambutan untuk pembukaan pabrik tersebut tanpa text. Setelah pidato panjang lebar. Sampai suatu saat beliau menyampaikan: dengan ini, saya meresmikan pabrik KONTRUKSI BAJA. Saat itu juga sang ajudan membisikkan sesuatu ke telinga Bapak Presiden X. “Pak kurang S.” (maksudnya konstruksi bukan kontruksi).

Maka langsung Bapak Presiden X mengulang kata-katanya menjadi dengan ini saya meresmikan pabrik KONSTRUKSI BAJA dan PABRIK ES.

 


7. Cerita Lucu Kunjungan Ke Pabrik Lateks

Seorang pria melakukan tur pabrik yang memproduksi berbagai produk lateks. Pada pemberhentian pertama, ia diperlihatkan mesin yang memproduksi dot bayi. Mesin membuat suara keras “Hiss, pop!”

Pemandu: “Desis ‘hiss’ ini karet yang disuntikkan ke dalam cetakan. Suara ‘pop’ adalah jarum menusuk lubang di ujung dot.”

Kemudian, tur mencapai bagian lain dari pabrik, yaitu tempat kondom yang diproduksi. Mesin membuat suara, ‘Hiss, Hiss, Hiss, Hiss, Pop!’

Pria: “Tunggu dulu! Saya mengerti apa itu ‘hiss, hiss.’ tapi mengapa itu suara ‘pop’ terdengar di sini?”

Pemandu: “Oh, itu sama saja seperti pada mesin pembuat dot bayi, Ini suara jarum membuat lubang di setiap kondom keempat.”

Pria: “Wah, tetapi itu kan tidak bagus bagi kondom!”

Pemandu: “Memang, tapi itu bagus untuk meningkatkan penjualan dot bayi.”


8. Cerita Lucu Mengunjungi Pabrik Pembuatan Alat Berat

Seorang produsen Amerika sedang menunjukkan pabrik pembuat alat berat kepada tamu yang merupakan pelanggan potensial dari Albania. Waktu siang hari, saat makan siang, peluit pabrik berbunyi dan dua ribu pria dan wanita segera berhenti bekerja dan meninggalkan gedung.

Tamu: “Pekerja Anda, mereka melarikan diri! Anda harus menghentikan mereka!”

Produsen Amerika: “Jangan khawatir, mereka akan kembali.”

Dan memang, tepat pada pukul satu peluit berbunyi lagi, dan semua pekerja kembali dari istirahat mereka.
Ketika tur berakhir,

Produsen Amerika: “Nah, sekarang, mesin mana yang ingin Anda pesan?”

Tamu: “Lupakan mesin, berapa harga Anda inginkan untuk peluit itu?”


9. Cerita Lucu Di Pabrik Pengolahan Daging Sapi.

Seorang siswa SD yang baru pulang dari study tour dengan bangga menceritakan pengalamannya kepada bapaknya selama perjalanan yang salah satu tujuannya adalah pabrik pengolahan daging sapi.

Anak: “Pak, kemarin saya diajak Ibu Guru melihat pabrik pengolahan daging sapi.”

Bapak: “Apa yang kamu lihat disana?”

Anak: “Waah, canggih Pak.”

Bapak: “Apanya yang canggih?”

Anak: “Coba bayangkan Pak, di pabrik itu sapi yang masih hidup dimasukin ke dalam mesin, begitu keluar langsung jadi sosis.”

Bapak: “Kamu ini gimana sih, begitu aja kagum. Kamu nggak tahu, Ibu kamu Bapak kasih sosis bisa keluar kamu.”

Anak: “??!!”

6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Koki Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Koki. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Koki dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Koki paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Koki Vs Serdadu

Berkat kepintarannya memasak Bagong diterima bekerja sebagai koki di kapal induk Amerika Serikat. Tapi serdadu-serdadu yang semuanya orang bule itu selalu mempermainkan pria Asia ini, menjahilinya setiap saat. Kadang ketika memasak lampu dipadamkanlah, atau blender disembunyikanlah. Tapi lama-lama para tentara itu merasa kasihan juga kepada koki Bagong. Mereka lalu menemuinya,

Serdadu: “Maaf ya Bagong kami selama ini mempermainkan kamu. Kami janji tidak akan melakukannya lagi dehh.”

Koki Bagong: “Kalian janji tidak akan memadamkan lampu lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Janji tidak akan ngumpetin blender lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Ya sudah, Saya juga janji tidak akan mengencingi makanan lagi.”


2. Cerita Lucu Koki Bistik

Tamu: “Pelayan! cepat panggilkan koki ke sini!”

Pelayan: “Baik, pak.”

Koki: “Ada apa, pak?”

Tamu: “Lihat ini. Bistik buatanmu sekeras batu.”

Koki: “Ah, gak mungkin, Bistik buatanku itu terkenal empuk dan lezat. Saya ini sudah memasak bistik sebelum anda lahir!” (agak emosi).

Tamu: “Lantas mengapa baru kamu hidangkan ke saya?”

Koki: “(*@&#(&$)#”


3. Cerita Lucu Koki Dan Pelayan Baru

Disebuah restoran terdapat pelayan baru, restoran tersebut mengharuskan semua pelayan untuk mengingat setiap pesanan di luar kepala.

Petruk: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Pelayan: “Baik pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Pelayan: “Mmm,, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “@$%@?!”


4. Cerita Lucu Koki Dan Utusan Raja

Seorang Utusan dari pemerintahan mendatangi Biara Shaolin untuk mewawancarai Koki /Tukang masak yang sangat terkenal di negeri itu karena selain kepiawaiannya dalam mengelola masakan vegetarian, juga membuat para murid Shaolin memiliki kekuatan tubuh dan kesehatan yang prima.

Untuk mengetahui ‘apa rahasianya’, ia melakukan wawancara dengan si Koki sambil menyaksikan murid-murid Shaolin sedang berlatih Kungfu.

Utusan: “Makanan apa yang membuat murid-murid Shaolin ini tampak begitu sehat dan kuat walaupun mereka semua adalah vegetaris?”

Koki: “Maksud anda murid-murid yang berseragam hitam atau putih?”

Utusan: “Oh, kalau yang berseragam Hitam?”

Koki: “Yang berseragam hitam itu makanannya sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri.“

Utusan: “Oh, luar biasa. Nah, kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Kalau yang berseragam putih, yah sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri juga.“

Utusan: “Ooo, iya? Dalam sehari, mereka boleh makan berapa kali?”

Koki: “ Yang mana maksud anda, yang berseragam hitam atau yang putih?”

Utusan: “Oh, da perbedaan ya? Kalau yang berseragam Hitam?“

Koki: “Tiga kali sehari.“

Utusan: “Kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Yang berseragam putih, yah sama juga tiga kali sehari.”

Utusan: (Sudah mulai gregetan) “Dari tadi anda kalau saya tanya selalu menanyakan yang berseragam hitam atau yang putih, tetapi jawaban anda selalu sama, saya jadi mulai bingung dengan penjelasan anda seperti itu!”

Koki: “Ooohh, anda jangan salah paham dulu Tuan, begini, Kalau yang berseragam Putih itu adalah Asli murid-murid Biara Shaolin disini.“

Utusan: (Sudah tidak sabar lagi) “Jadi, maksud anda yang berseragam hitam itu bukan asli murid-murid Biara Shaolin disini, begitu kan?“

Koki: “Yah, yang berseragam hitam adalah murid-murid asli Biara Shaolin disini juga sih.”

Utusan: (Mulai senewen dan sewot) “Waduuuhh, kalau begitu gak perlu di bedakan yang berseragam hitam dan putih dong ah!”

Koki: “Beda dong Tuan, kalau yang berseragam hitam kan tempat makannya pakai mangkok.“

Utusan: “Huhhh, kan sama aja yang berseragam Putih tempat makannya pakai mangkok juga, ya kan?”

Koki: “Ya iyalah Tuan. Tetapi kan seragamnya tidak hitam!”

Utusan: “@#$%*&!@??#%#&!!! (sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya dan ngedumel sendiri) “Karma apa yang pernah kulakukan dimasa lampau, koq aku bisa dipertemukan dengan Koki model begini, arrrgghhh.”

Koki: “Sekarang sudah jelas perbedaannya kan Tuan?“

Utusan: (Sambil menahan nafas-geramnya) ”Boleh saya minta obat untuk sakit kepala?”

Koki: “Ohh, kenapa Tuan, anda sakit kepala ya? Baik akan saya ambilkan, tunggu sebenta, mmm, tapi disini ada 2 macam bentuk obat yang berbeda, yang berbentuk kapsul dan yang cair, Tuan mau yang mana?”

Utusan: “Baiklah, saya mau yang cair saja.”

Koki: “Kalau yang cair khusus untuk sakit kepala yang sangat berat Tuan.”

Utusan: “Kalau yang kapsul?”

Koki: “Yah, sama juga sih!”

Utusan: “@#&*$+=%@!”.


5. Cerita Lucu Koki: Menyediakan Makanan Dengan Cepat

Beberapa tahun yang lalu, ada satu keluarga orang Kanada tinggal di Cina. Pada suatu malam, seorang pejabat Cina datang bertamu ke rumah mereka. Hari sudah larut, tapi pejabat itu masih tak berniat pulang, Nyonya rumah mau tak mau mengundang dia sama-sama makan malam, tetapi di rumahnya hanya tersedia sedikit bahan makanan, maka ia segera lari masuk dapur, memberitahu hal ini kepada koki Cinanya.

Koki: “Ah, ini urusan yang mudah, Nyonya tak usah khawatir, aku bisa menyiapkan satu meja makan malam yang mewah.”

Saat mereka duduk akan mulai makan malam, Nyonya rumah itu sangat terkejut, karena di atas meja makan terdapat makanan yang enak-enak. Sehabis makan malam,

Nyonya rumah : “Dalam waktu setengah jam, kamu bagaimana bisa menyiapkan satu meja makanan malam yang sedemikian mewahnya?”

Koki: “Nyonya, aku sendiri sebenarnya tak mengerjakan apa pun juga, aku hanya menyuruh seorang pembantu pergi ke rumah pejabat itu, ia lalu membawa semua masakan makan malamnya kemari.”


6. Cerita Lucu Koki: Asal Usul Hot Dog

Pada suatu hari, ada dua orang turis mengunjungi salah satu restoran Indonesia didampingi seorang pemandu. Dua orang turis itu memesan makanan terbaik di restoran tersebut. Koki pun memberi salah satu makanan ciptaannya yg dia sendiri belum menciptakan namanya. Sang pemandu menyentuh makanan itu untuk mengecek panasnya.

Pemandu: “Anjing! Panas!” (Tak disangka makanan itu sangat panas).

Turis: “What is anjing panas?”

Koki: “This food is now named HOT DOG.”