Cerita Lucu Sunda Terbaru Bikin Ketawa

Cerita Lucu Sunda Terbaru – riajenaka.com. Sunda identik dengan logat khas nya yang mendayu-dayu serta tulisan bahasanya yang memang terkenal cukup rumit. Namun jangan anggap remeh, di balik kerumitannya masih bisa di buat menjadi sebuah cerita lucu sunda terbaru seperti di bawah ini…

Cerita Lucu Sunda Terbaru

Cerita Lucu Sunda Terbaru: Jamu Sari Rapet

Dikisahkan, Mukiran sudah 4 hari ini tidak bisa buang air kecil alias kencing. Karena takut terjadi sesuatu yang buruk, akhirnya ia mendatangi seorang dokter.

Mukiran: “Dok, beuteung kuring nyeri pisan. Henteu kenging.”

Dokter: “Sabaraha lami henteu tiasa kencing pak?”

Mukiran: “Tilu dinten dok.”

Dokter: “Sebelumnya, makanan naon teh anu bapak makan?”

Mukiran: “Anu dok, jamu sari rapet.”

Dokter: “Pantesan… Rapet teuing meren !”


Cerita Lucu Sunda vs Jawa Terbaru

Alkisah, ada 2 orang pekerja bangunan. Si petruk orang asli jawa sedangkan si bagong asli dari sunda. Bagong naik ke tingkat tiga bangunan setengah jadi yang sedang mereka bangun…

Bagong: “Kang, tolong cokot batu bata itu !”

Petruk: (hanya terdiam saja)

Bagong tidak sabaran, akhirnya ia menghampiri petruk.

Bagong: “Mana batu batanya kang? Sudah di cokot belum?”

Petruk: “Atos kang…”

Bagong semakin bingung mendengar jawaban petruk. Karena atos dalam bahasa sunda berarti ‘sudah’ sedangakan dalam bahasa jawa atos artinya ‘keras.’

Bagong: “Mana atuh? Daritadi saya tunggu kok ada.”

Petruk: “Kamu sendiri aja sana yang cokot batu batanya !”

Dalam hati si petruk berkata “Kepriwe sih lah bata masa kon di cokot, mbok atos. Ada-ada baen orang sunda.. !”


Cerita Lucu Sunda Terbaru: Sanes Udin Sanes Aceng

Suatu malam ada seorang pemuda sedang lewat di sebuah jalan yang sepi tanpa adanya cahaya lampu. Ia bernama Sule. Karena takut, ia pun berjalan dengan langkah yang cepat. Dari sebelah kanan dan kiri ada orang, kemudian langsung bertanya…

Orang: “Bade kamana Aceng?”

Sule: “Hoyong bade kadinya Udin.”

Orang: “Abdi sanes Udin.”

Sule: “Paduli aing, abdi oge sanes Aceng !”


Cerita Lucu Sunda Terbaru: Belajar Bahasa Inggris

Alkisah di suatu kelas sedang berlangsung pelajaran bahasa inggris yang di ajarkan oleh bu Nunung.

Bu Nunung: “Ayeuna, ibu bade ngetes maraneh ihwal present continious tense. Semar, sok sebutkeun contona present continous tense !”

Semar: “Hi istuning (he is tuning) Bagong!.”

Bagong: “Dey weureu daun (they were down).”

Bu Nunung: “Salahna kabeh! Eta tiasa stres ngajar barudak kawas ieu mah..!”


Cerita Lucu Sunda Terbaru: Beo Pencipta Lagu

Suatu hari petshop milik Petruk kedatangan seorang pembeli yang kebetulan pencinta aneka burung hias…

Pembeli: “Kang, beo sing ieu sabaraha hargana?” (sambil nunjuk beo yang warna putih)

Petruk: “Eta manuk beo putih anu tiasa nyanyi hargana 1 juta.”

Pembeli: “Upami beo item sabaraha?”

Petruk: “Lamun itu anu cicing bae, eta mah 2 juta.”

Pembeli: “Naha cicing bae leuwih mahal kang?”

Petruk: “Pan eta anu nyiptakeun laguna.”

Baca juga: Cerita Lucu Bahasa Sunda


Cerita Lucu Sunda Terbaru: Dag Dig Dug

Alkisah, Mukiran seorang guru bahasa inggris sedang mnecoba mengetes muridnya…

Mukiran: “Ayeuna bapak rek ngetes maraneh anu bisa ngajawab bener, can balik heula. Omas sok sebutkeun contona irregular verb..”

Omas: “Blow – Blew – Blown, hartosna niup.”

Mukiran: “Leres pisan ! Cikan Sule !”

Sule: “Dag – Dig – Dug, hartosna abdi teu acan ngadamel PR.”

Mukiran: “Nangtup dihareup !!!”

Demikian beberapa cerita lucu sunda terbaru yang sudah saya suguhkan untuk menemani aktivitas sobat hari ini. Mungkin diantara sobat ada yang lagi sedih, galau, patah hati wkwkwkwkwk bisa ikutan nyimak cerita ini ya. Siapa tahu setelah menyimak cerita lucu ini, mood sobat kembali lebih baik.

5 Cerita Lucu Humor Sunda Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sunda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sunda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sunda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sunda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Sunda Yang Keren Abis

1. Teka teki Sunda: Nama Film Hollywood

Saving Private Ryan: Nulungan si Rian

Enemy At The Gate: Musuh Ngajedog di Pager

Die Hard: Teu Paeh-Paeh

Die Hard II: Can Paeh Keneh

Die Hard III With A Vengeance: Nya’an euy Hese Pisan Paehna

Bad Boys: budag bedegong

Rocky: Osok Neunggeulan Batur

Rain Man: Lalaki Cicing di Bogor

Here’s Something About Marry: Ari Ceu Meri Teh Kunaon?

Mission Impossible: Moal Bisa

Titanic: Tilelep

Paycheck: Nganjuk Heula

Reign of Fire: Beubeuleuman

Original Sin: Tara Ka Mesjid

Sleepless In Seattle: Cenghar Di Ciateul

Silence of The Lambs: Embe Pundung

Ghost: Jurig Kasep

Bad Boys: Budak Baong

Are We There Yet?: Lila Teuing Nepina Euy?

Home Alone: Tinggaleun

Casablanca: Mengkol Ti Sudirman

Gone In Sixty Seconds: Indit Siah Kaditu!

The Awakening: Hudang Sare

After The Sunset: Tereh Maghrib


2. Cerita Lucu Sunda: Dibaca Wungkul

Semar: “Bro, bro, bbm baca bro, buru penting!”

Petruk: “Geus bro, geus dibaca.”

Semar: “Bales atuh jurig!”

Petruk: “Apanan nitahna ge dibaca wungkul bro.”

Semar: “Teu eling.”


3. Cerita Lucu Sunda: Rapet Teuing

Dokter: “Sudah berapa hari Bapak tidak bisa kencing?”

Gareng: “Tilu dinten, dok.”

Dokter: “Makanan apa yang bapak makan sebelumnya?”

Gareng: “Anu dok. Eu, jamu sari rapet.”

Dokter: “Pantesan, rapet teuing meren!”


4. Cerita Lucu Sunda: Mencret

Ada orang jawa sedang buang hajat di WC karena sakit perut. Tak lama kemudian datang orang Sunda dengan terburu-buru karena sakit perut yang hebat dan juga mau buang hajat.

Orang Sunda: “Atos mang, atos mang.” (Sambil mengetuk pintu).

Orang Jawa: “Atos, atos, orang lagi mencret dibilang atos.”


5. Cerita Lucu Sunda: Taraje

Orang Betawi sedang membangun rumah, biar air tetap mengalir dia ingin mempunyai sumur sendiri. Dipanggil lah tukang gali sumur yang ternyata dia orang Sunda.

Betawi: “Kang kalo cape gali sumur nya nanti istrahat dulu yah, santai saja.”

Sunda: “Oh, Iyah Pa.”

(Setelah menjelang siang orang Betawi mengontrol sampai mana kerjaan gali sumur, sekalian mau suruh makan siang dulu).

Betawi: “Kang, Kaang, makan dulu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh okey.”

(Setelah sejam kmudian dipanggil lagi).

Betawi: “Kang, Kaang, udah istrahat, makan dulu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh ya udah.” (Bener2 nih orang sunda bagus giat kerjanya, ditawarin makan ga mau kalo belum beres).

(Selang 1 jam kemudian orang Betawi memanggil lagi).

Betawi: “Kang, Kaang, ayo udah jangan diterusin istrahat dulu.”

(Krik2, hening ga ada jawaban).

Betawi: “Kang, Kaaang.”

Pas diliat ke dalam orang Sunda itu sudah terkapar pingsan, paniklah org Betawi minta prtolongan untuk mengangkat orang Sunda itu.

(Setelah siuman).

Sunda: (Marah2 sambil nunjuk orang betawi) “Ari sia kunaon ceuk aing ge TARAJE, TARAJE. Nyaho teu Taraje! Tangga, saya minta tangga udah ga kuat dari tadi kepala pusing, pengen naik ke atas.”