20 Cerita Lucu Humor Di Toko Terupdate

20 Cerita Lucu Humor Tentang Toko – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Toko. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Toko. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

20 Cerita Lucu Humor Tentang Toko Terupdate

1. Cerita Lucu Di Toko Donat

Tiba-tiba seorang pembeli masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan.

Pembeli: “Mbak!! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”

Pelayan: (Sambil ketakutan) “Em.. emang ada apa ya pak?”

Pembeli: “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua??”

Pelayan: (Gubrak, ngambil bata siap dilempar)


2. Cerita Lucu Toko Obat

Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik Wan Semar keturunan Arab, dan toko yang kedua milik Koh Ateng orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko Koh Ateng lebih laris dibanding toko milik Wan Semar. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan Koh Ateng. Bahkan langganan Wan Semar juga ikut pindah ke toko sebelah milik Koh Ateng lantaran Koh Ateng bikin promo “TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT”. Wan Semar semakin geram saja… Suatu ketika Wan Semar berniat jahat kepada Koh Ateng dengan maksud merebut pelanggan Koh Ateng dengan strategi nya..

Wan Semar: “Sialan si Koh Ateng, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 klo ane ga sembuh minum obatnya si Ateng.”

Wan Semar: “Permisi Koh Ateng..”

Koh Ateng: “Eh.. Wan Semar, tumben.. ada apa? Toko nya juga kok belum buka, kenapa Wan Semar?

Wan Semar: “Iya nih Koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur, sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala.”

Koh Ateng: “Marah banget roman nya. Ente sakit apa Wan Semar??”

Wan Semar: “Ane sakit mati rasa nih Koh Ateng.”

Koh Ateng: “Oohh, mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab. Nunung, tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat Wan Semar. (tak lama berselang, Nunung datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8) Ini Wan Semar obat mati rasa nya. Langsung di minum aja Wan Semar.”

Wan Semar: “Ane minum ni yee.. (Saat obat baru sampai di lidah Wan Semar, ia merasakan hal yg aneh.) Sialan luh koh, ini mah Kotoran KAMBING”

Koh Ateng: “Ente bilang mati rasa Wan Semar, itu bisa ngerasain Kotoran KAMBING?”

Niat jahat Wan Semar untuk merebut pelanggan Koh Ateng pun gagal lantaran kecerdikan Koh Ateng yg sudah membaca niat jahat Wan Semar. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah. Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan Koh Ateng. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Petruk.

Wan Semar: “Petruk lu besok ikut gw ke toko si Ateng, gw mau ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ateng. Terus gw pura2 ga sembuh, nanti lu teriak ke orang2 klo obat dia ga manjur terus lu minta uang ganti rugi 3x lipat.”

Petruk: “Siap juragan.”

Keesokan hari nya Petruk dan Wan Semarpun bergegas pergi ke toko Koh Ateng.

Koh Ateng: “Eh Petruk.. kenapa itu bos lu kaya orang linglung??”

Petruk: “Ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan”.

Koh Ateng: “Ada kok Truk, tenang aja.. Nunung, tolong ambil obat di kotak nomor 8.”

Wan Semar: “Dasar Koh Ateng gila.. gw mau di kasih kotoran KAMBING lagi, sialan lu”

Koh Ateng: “Kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama Kotoran KAMBING.”


3. Cerita Lucu Ada Toko Baru

Istri: “Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget!! bener2 sangat murah pih!! Coba deh pih.. Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih!! Murah banget!!”

Suami: “Dimana itu, Mih,.??”

Istri: “Toko baru di depan gang kita tuh Pih..!”

Suami: “Itu bukan toko Mih, tapi Laundry.”


4. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sedang berkunjung ke toko sepatu karena niat banget mau membeli sepatu yang asli dari kulit buaya. Namun pada akhirnya kecewa dengan harga yang ditawarkan karena sangat mahal..

Wanita: “Mahal amat sih!”

Pemilik Toko: “Ya sudah, kalo ingin murah sana tangkap buaya sendiri aja..”

Dari situlah si wanita terinspirasi untuk pergi ke sungai sesuai suruhan pemilik toko dengan membawa senjata api. Lalu setelah beberapa saat si pemilik toko datang dan kaget sekaligus kagum saat melihat 3 ekor buaya yang sudah berada di pinggir sungai. Disisi lain si wanita itu terlihat masih membidik buaya yang lain di sekitar sungai. Suara tembakan pun terdengar keras dan menyeret buaya keempat di pinggir sungai. Kemudian sambil menyumpah.,,

Wanita: “SIALAN! Yang ini juga nggak pake sepatu.”


5. Kisah Lucu Tentang Toko Suami

Sebuah toko yang menjual suami baru saja dibuka di kota Asalsaja dimana wanita dapat memilih dan membeli suami. Diantara petunjuk-petunjuk yang ada di pintu masuk terdapat petunjuk yang menunjukkan bagaimana peraturan untuk masuk toko tersebut. “Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI.”

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai lelaki tersebut. Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih lelaki di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali keluar dari toko.. Lalu, seorang wanita pun pergi ke toko “Suami” tersebut untuk mencari suami..

Lantai 1 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat beribadah

Di lantai 2 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat beribadah, dan senang anak kecil.

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat beribadah, senang anak kecil dan cakep.

“Wow”, pikirnya tapi dia masih penasaran untuk terus naik. Lalu sampailah wanita itu di lantai 4.

Lantai 4 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini yang memiliki pekerjaan, taat beribadah, senang anak kecil ternyata cakep banget dan suka membantu pekerjaan rumah.

“Ya ampun! Aku hampir tak percaya” Dia berseru.

Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan,taat beribadah, senang anak kecil, cakep banget, suka membantu pekerjaan rumah, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini: Anda adalah pengunjung yang ke 5.111.014. Tidak ada lelaki di lantai ini. Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk wanita yang tidak pernah puas.

Terima kasih telah berbelanja di toko “Suami”. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda.


6. Cerita Lucu Toko: Belanja Di Awal Tahun

Di sebuah pengadilan, seorang terdakwa sedang ditanya oleh hakim.

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa oleh korban?”

Terdakwa: “Saya dituntut atas tuduhan berbelanja terlalu awal di awal tahun.”

Hakim: “Hah? Apa maksudnya? Itu bukanlah sebuah pelanggaran dan anda seharusnya tidak salah. Seberapa awal anda melakukan belanja di awal tahun?”

Terdakwa: “Saya berbelanja sebelum toko dibuka pak.”

Hakim: (Bengong).


7. Cerita Lucu Toko Burung Kakak Tua

Di sebuah toko burung terdapat 2 ekor burung kakak tua. Salah satu burung tersebut suka bernyanyi, tetapi yang satunya hanya diam saja.

Pembeli: “Pak mau tanya, kalau harga burung kakak tua itu berapa ya?”

Penjual: “Kalau yang suka menyanyi itu harganya 500.000 rupiah, kalau yang diam saja itu harganya satu juta rupiah”.

Pembeli: (Merasa heran) “Kok yang suka menyanyi lebih murah daripada yang diam saja pak?”.

Penjual: “Lah, iya pasti beda lah. Yang diam saja itu adalah pencipta lagunya”.


8. Cerita Lucu Perampok Toko Yang Bodoh

Seorang pria memasuki sebuah toko dan mendekati posisi kasir. Tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan senjata pistol dan menodongkan tepat di depan kepala kasir tersebut. Kasir tersebut tampak gemetar mengetahui pistol tepat berada di depan pandangan matanya dan si perampok tampak garang sambil bentak-bentak kasir untuk memasukan uang ke dalam tasnya.

Perampok: “Masukkan semua uangnya ke dalam tas ini! Cepat!!“

Kasir: “Iii.iiyaa..”

Perampok: “Woooi!!”

Kasir: “Yaaa, tinggal sebentar kok!”

Perampok: “Aaaah,, ambilkan botol vodka di belakang kamu!!”

Kasir: “Umur kamu belum 21 tahun kan?”

Perampok: “Heei aku ini sudah 21 tahun!!”

Kasir: “Aah nggak percaya kamu pasti belum berusia 21 tahun.”

Setelah saling bersitegang dengan kasir yang tidak percaya dengan dirinya, akhirnya si perampok mengeluarkan KTP-nya agar si kasir mempercayai omongannya bahwa dirinya sudah berumur lebih dari 21 tahun. Dengan seksama si kasir membaca KTP tersebut dengan hati-hati dan ternyata memang si perampok ini usianya sudah lebih dari 21 tahun.

Perampok: “Benar kan.. kamu ini di bilangin ngotot mulu sih!”

Kasir: “Iya. Ini botol vodka-nya dan ini tas yang berisi uang.”

Perampok lari keluar setelah berhasil merampok toko tersebut. Dua jam kemudian ia ditangkap setelah dia menelepon polisi dengan nama dan alamat lengkap dari si perampok.


9. Cerita Lucu Toko: Perubahan Jaman

Sekarang ini jaman memang sudah berubah kali. Seorang suami menjadi tak berdaya di hadapan istrinya.
Kurang lebih suami takut istri begitu kebanyakan orang menyebutnya. Gareng yang sering mendapatkan omelan-omelan dari dari sang istri rupanya sedang tidak nyaman berada di rumah. Akhirnya Gareng dengan rasa kesal keluar rumah dan pergi menuju ke sebuah toko buku. Setelah keliling untuk mencari buku yang dia cari tidak ketemu kemudian Gareng bertanya kepada penjaga toko buku.

Gareng: “Mbak, mau tanya. Buku yang isinya tentang lelaki yang lebih berkuasa dari istrinya, ada apa tidak?”

Pegawai: “Ada, Pak.”

Gareng: “Di bagian mana ya letaknya?”

Pegawai: “Di rak bagian CERITA FIKSI pak..”

Gareng: (Dalam hatinya bertanya-tanya) Fiksi???


10. Cerita Lucu Toko: Pentingnya Kejujuran

Jam 5 sore. Mono siap-siap pulang dari toko. Brrmm, mobil dihidupkan kemudian cabut. Sebelum ke rumah, Mono mampir dulu ke mini market, beli susu untuk anak. Gak disangka-sangka, Mono ketemu RatmiB29 yakni pacarnya jaman SMA yang sudah 20 tahun gak ketemu.

Mono: “RatmiB29 kok kamu ada di Jakarta?”

RatmiB29: “Iya mas. Suamiku pindah tugas sebulan lalu, tapi dia lagi dinas trip ke Afrika 2 minggu.”

Mono: “Wah, jadi kamu di rumah sendirian?”

RatmiB29: “Iya.”

Mono: “Tadi ke sini naik apa?”

RatmiB29: “Bajaj”

Mono: “Oo.. kalau begitu aku antar saja pulangnya, belanjaan kamu kan banyak. Sekalian ngobrol-ngobrol, kangen gak ketemu lama banget.”

RatmiB29: “Iya mas, 20 tahun ya.”

Dan meluncurlah mereka ke rumah RatmiB29. Obrolan di mobil pun semakin seru, mengingatkan saat-saat masih mesra dulu. Dan tak terasa sudah sampai di depan rumah RatmiB29.

RatmiB29: “Mampir dulu mas, kita lanjutkan ngobrolnya di dalam rumah.”

Mono: “Okelah kalau begitu..”

Dan obrolan pun lanjut. 1 jam, 2 jam berlalu. Tak terasa, obrolan makin menjurus dan akhirnya berlanjut ke ranjang. Kangen lama terpendam membuat pertarungan 3 ronde tak terasa, sampai Mono lupa kalau HP-nya kehabisan baterai sejak sore tadi.

Mono: “Waduh! Sudah lewat jam 12 malam nih. Aku pulang dulu RatmiB29. Istriku pasti gelisah mencari aku.”

RatmiB29: “Lah terus bagaimana mas?”

Mono: (Sambil berfikir) “RatmiB29, aku minta bedak baby donk..”

RatmiB29: “Ada mas, buat apa?”

Mono: “Adalah.. biar aman.”

Dan Mono pun pulang setelah meninggalkan 1 ciuman mesra kepada RatmiB29.. Sampai di rumah, Istri masih melek dan pasang tampang garang.

Istri: “INI, LAKI SATU KEMANA AJA! DITELPON JUGA HP DIMATIIN. GAK USAH PULANG SEKALIAN NGAPA??!!”

Mono: “Sabar Mah.. papa cerita dulu kenapa sampai pulang larut gini.”

Istri: “MAU KASIH ALASAN APA LAGI??”

Mono: “Gini Mah.. Tadi papa pulang kantor mampir dulu ke mini market belikan pesanan mama. Gak tahunya ketemu mantan pacar papa waktu masih SMA. Terus papa antar pulang sekalian. Terus kami ngobrol-ngobrol. Terus karena asyik, ya lanjut ke ranjang sampai lupa waktu. Jadinya papa baru pulang sekarang..”

Istri: (diam dan mikir) “Gak percaya! Mana sini, liat tangan papa!!,, PAPA KALO MAU BOHONG KASI ALASAN YG BAGUS KEK! UDAH TUA MASIH SOK LAKU! LAIN KALI KALO MAIN BILYAR INGET WAKTU!!


10 Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Buaya – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Buaya dibawah ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

1. Cerita Lucu Buaya Darat

Di suatu siang pada jam pelajaran ilmu hayat di sekolah dasar:

Guru: “Ayo anak-anak sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatangnya!”

Nunung: “Guk guk guk,, anjing!”

Guru: “Ayo siapa lagi?”

Ateng: “Meong meong, kuciiing!”

Guru: “Ayo Odah giliran kamu!”

RatmiB29: “Mbeee mbeee, kambing!”

Guru: “Pinteeerrr! Nah sekarang coba kamu, Mono!”

Mono: “Hai cantiiik, sendirian aja nih. Abang temenin ya, boleh nggak?”

Guru: “Monooo! Itu suara binatang apa?!”

Mono: “Buaya darat, Buuu!”


2. Cerita Humor Buaya Muslim

Suatu hari ada Ayam, Sapi dan Babi menyebrangi sungai yang ada buaya nya. Saat ayam lewat langsung di
makan buaya dengan ketakutan,sapi pun lewat tapi sayang nasib naas sama seprti ayam… Ketika giliran
babi lewat, buaya hanya diam saja.. Babi pun jadi heran dan berkata

Babi: “Eh buaya,kenapa kamu nggak makan saya?”

Buaya: (sambil tersenyum manis) Sorry Brooo.. GUE “MUSLIM”.


3. Tebak-tebakan Buaya Dan Cicak

Teka-teki: Gimana cara bedain buaya jantan dengan buaya betina?

Jawaban: Liat KTPnya dong..

Teka-teki: Bagaimana cara membedakan cicak jantan sama cicak betina?

Jawaban: Jika cicak jantan pipis sambil berdiri, sedang cicak betina pipisnya jongkok.

Teka-teki: Apa beda buaya buntung dan buaya beneran?

Jawaban: Buaya buntung udah disunat, sedang buaya beneran belum.

Teka-teki: Apa yang membedakan buaya darat dengan buaya beneran?

Jawaban: Buaya darat suka merayu, buaya beneran dijadikan sepatu.

Teka-teki: Apa beda buaya jantan dengan cicak jantan?

Jawaban: Buaya jantan punya pistol, sedang cicak jantan ditodong pistol.

Teka-teki: Apa beda buaya dengan cicak?

Jawaban: Banyak wanita jadi korban buaya tapi tak ada wanita yang jadi korban cicak.

Teka-teki: Apa yang membedakan air mata buaya dengan air mata cicak?

Jawaban: Air mata buaya bikin wanita terlena, air mata cicak bikin waria ketawa.

Teka-teki: Apa beda cicak dengan kadal?

Jawaban: Cicak bisa dikadalin, kalau kadal ogah dicicakin.

Teka-teki: Pertanyaan apa yang paling bikin sewot buaya?

Jawaban: Buayak tanya lo!!

Teka-teki: Binatang apa yang paling dibenci buaya darat?

Jawaban: Cicak darat.


4. Kisah Lucu Buaya vs Cicak

Di mata para artis penyanyi, buaya lebih populer sehingga tercipta lagu-lagu top tentang buaya. Contohnya lagu Lelaki Buaya Darat (Duo Ratu), Buaya Buntung (Inul Daratista). Tapi bagi anak-anak, cicak lebih terkenal. Buktinya lagu Cicak di dinding jadi nyanyian wajib anak TK sejak dulu kala. Skor 2-1 untuk buaya.

Bagi pecinta binatang, buaya lebih dicintai. Buktinya buaya masuk suaka marga satwa sebagai binatang yang dilindungi. Sedang cicak cukup masuk angin saja. Skor 1-0 ntuk buaya.

Dalam dunia fashion, buaya jauh lebih unggul. Sepatu, tas, ikat pnggang, topi serta aksessoris kulit buaya banyak dipakai selebriti dunia mulai artis Hollywood, Bollywood maupun Dolywood. Crocodile (buaya dalam versi bahasa Inggris) banyak dipakai sebaai brand merk produk fashion. Liat aja, ada sepatu, tas bahkan celana dalam merk Crocodile. Sedangkan cicak? Hanya orang gila yang mau pake kampes kulit cicak! Dan hanya pengusaha sableng yang mematenkan merk Gecko! Skor: 20-0 untuk keunggulan buaya.

Di bidang olah raga, buaya juga lebih ngetrend. Banyak tim sepakbola yang memakai logo gambar buaya. Contohnya adalah Persebaya Surabaya. Dan tak ada tim sekelas tarkam sekalipun yang sudi memajang logo gambar cicak sebagai lambang tim. Atau setelah ini Anda akan membentuk tim berlogo cicak dengan nama Persatuan Cipak Bola Cakung disingkat Percicak? Kedudukan 1-0

Bagi seniman, buaya juga lebih punya jiwa seni. Banyak seniman mentatoo badannya dengan gambar buaya.
Tapi pernahkan anda liat ada orang bertatoo gambar cicak? Jangan-jangan anda sendiri hahaha…. 100-0

Di bidang pariwisata, hewan buaya bisa dikomersilkan. Di mana ada kebun binatang di situ pasti ada buaya. Anda juga rela merogoh kocek untuk melihat sirkus atraksi buaya. Tapi apakah Anda rela membayar serupiahpun untuk menonton cicak beraksi? Ck ck ck…… 2-0

Soal asmara, istilah buaya sangat populer. Buaya sering disebut oleh cowok atau cewek yang lagi jatuh cinta atau patah hati. Contohnya adalah air mata buaya, lelaki buaya darat, buaya buntung dll. Para cowok juga lebih senang dimaki dengan sebutan dasar buaya!! Daripada dipisuhi dasar cicak!! Hayo., ngaku aja deh. Dasar cicak!!

Di bidang kesehatan, buaya sangat bermanfaat sebagai obat. Sejak dulu, para tabib dari Cina meramu obat kuat dari tangkur buaya. Tak percaya? Buktikan di toko obat. Coba anda tanya: “ada obat tangkur buaya?” si penjaga toko pasti langsung melayani dengan cepat. Bandingngkan jika kita nanya: “Ada obat tangkur cicak?”

Bagi penggemar kuliner, rasa buaya lebih lezat. Buktinya ada istilah roti buaya. Belum ada yang bikin roti cicak bukan? Kalau Anda mengaku pernah makan roti cicak, berarti emang rakus…! Huahaha…!!

Bagi perokok, buaya juga sangat akrab. Coba perhatikan, disemua bungkus rokok terdapat peringatan: Merokok membunuhmu. Tidak ada batas aman. Mengandung lebih dari 4000 zat kimia berbuaya. Bisa menyebabkan kanker, gangguan kesehatan dll. Kenapa tidak diganti dengan merokok bercicak bagi kesehatan. Dengan peringatan seperti itu mungkin orang akan berhenti merokok.

Papan peringatan lain juga sangat menganak emaskan buaya. Contohnya adalah peringatan : Hati-hati buaya narkoba! Awas Jalan Licin, sangat berbuaya! Awas buaya kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, berbuaya! Jangan ngebut dan membuayakan keselamatan penumpang!

Kebayang kalo peringatan tersebut diganti dengan: Hati-hati cicak narkoba! Awas Jalan Licin, sangat bercicak! Awas cicak kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, bercicak! Jangan ngebut dan mencicakkan keselamatan penumpang!


5. Cerita Lucu Mirip Buaya

Ada mitos di masyarakat Jawa yang mengatakan: Jika sedang hamil baik itu suami maupun istri membenci seseorang secara berlebihan, maka kelak anak yang lahir akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Hal ini ternyata berlaku juga di dunia binatang. Tatkala seekor cicak melahirkan bayi yang mirip buaya,

Nyamuk: “Benarkah saat istrimu hamil dulu, kamu begitu membenci buaya?”

Cicak: “Benar sekali,”

Nyamuk: “Pantesan anakmu mirip banget dengan buaya, Tapi… kenapa waktu itu kamu benci sekali dengan buaya?”

Cicak: “Karena dia selingkuh dengan istriku,”

Hikmah yang bisa diambil dari cerita kocak tentang hewan gokil di atas adalah: “janganlah saling membenci terhadap sesama” dan “jangan pernah coba-coba untuk selingkuh dengan buaya!” Hahaha…


6. Cerita Lucu Buaya-buaya Kelaparan

Seorang CEO mengadakan pesta di rumahnya yang besar dan mengundang para eksekutifnya. Di belakang rumahnya terdapat sebuah kolam renang yang sangat besar. Akan tetapi kolam renang itu berisi buaya- buaya yang kelaparan.

CEO: “Saya pikir seorang eksekutif harus diukur dengan keberanian. Keberanianlah yang menjadikan saya seorang CEO, jadi ini adalah tantangan untuk kamu sekalian, jika siapa saja punya cukup keberanian untuk berenang di kolam renang melewati buaya-buaya itu dan berhasil sampai di seberang, saya akan memberikan apa saja yang diinginkannya. Pekerjaan ku, uang ku, rumah ku, semuanya!”

Semua orang tertawa dan mengikuti CEO itu untuk melihat bagian rumah lainnya. Tiba-tiba mereka mendengar suara percikan air yang keras. Semua orang berpaling dan melihat sang CFO dalam kolam renang, berenang untuk menyelamatkan diri. Dia mengelak dari serangan buaya ke kiri dan ke kanan dan berhasil tiba di pinggir kolam renang dalam sekian detik. Dia keluar dari kolam renang begitu seekor buaya besar menyergap sepatunya.

CEO: “Kamu luar biasa. Saya tidak pernah melihat hal semacam itu seumur hidup ku. Anda berani lebih dari perkiraan ku dan semua yang ku miliki menjadi kepunyaanmu. Katakan apa yang bisa aku lakukan untuk mu?”

Dengan napas terengah-engah CFO itu menatap dia: “Kamu bisa memberitahukan saya siapa yang mendorong
ku ke kolam renang!”


7. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sebut saja Omas, sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya, dan dia pun pergi ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang di inginkan, namun harus kecewa karena harganya yang sangat mahal.

Pemilik Toko: “Kalo ingin yang murah, tangkap saja sendiri buayanya.”

Terinspirasi perkataan si pemilik toko, Omas pun pergi sambil membawa senapan ke sungai besar yang terkenal banyak buayanya.

Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati di tumpuk di pinggir sungai, sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjata ke seekor buaya lainnya.

Dooorrrr…!!!! Suara tembakkan terdengar, terlihat si perempuan kemudian muncul dari sungai dengan menyeret buaya ke empat yang baru saja ditembaknya ke pinggir.

Omas: “SIALAAAAAN..!!!! Yang ini juga tidak memakai sepatu”


8. Cerita Lucu Buaya Tua Di Mata Air

Jadi suatu hari, seorang nenek mengirim cucunya Ateng ke mata air untuk mendapatkan air untuk memasak makan malam. Saat ia mencelupkan ember di mata air, ia melihat dua mata besar melihat ke arahnya. Dia menjatuhkan ember dan berlari ke rumah nenek.

Nenek: “Nah sekarang, di mana ember dan mana airnya, Ateng?”

Ateng: “Saya tidak bisa mendapatkan air dari mata air Nek, Ada buaya besar tua di sana!”

Nenek: “Sekarang kau tidak perlu memermasalahkan buaya tua itu, Ateng. Dia sudah berada di sana selama beberapa tahun, dan dia tidak pernah menyakiti siapa pun. Hal itu karena dia mungkin takut kepadamu seperti kamu takut padanya!”

Ateng: “Nah Nek, kalau dia memiliki rasa takut kepada saya seperti saya takut kepadanya, maka air di situ bisa dipastikan tidak cocok untuk kita minum!”


9. Cerita Lucu Buaya: Mandi Di Sungai

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing ditepi sungai tersebut.

Turis: “Hey, di sungai ini tidak ada ikan Piranhanya kan?!”

Anak: “Tentu Tuan..!”.

Turis: “Betul kan nak, tidak ada piranha disini?”.

Anak: “Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya disitu!”.

(Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas didekat turis tersebut)
Turis: “?????”


10. Cerita Lucu Buaya: Tantangan Di Bar

Seorang cowok masuk ke bar sambil menyeret seekor buaya. Buaya kecil 1 meter panjangnya.

Bartender melotot: “Hey.. hey.. Ngapain itu bawa buaya kesini. Nanti dia gigit orang atau ngamuk ancur semua..”

Cowok: “Ga ga kok.. Buaya ini jinak. Nih saya buktiin..”

Dia angkat buaya ke atas meja. Dia buka tuh moncong buaya biar menganga lebar. Dia buka resletingcelana keluarkan anu nya dan dia masukin deh anunya ke mulut buaya.

Ternyata buaya itu diam aja dan tetap buka mulut. Setelah 5 menit dia keluarkan anunya, sambil tutup resleting celana.

Cowok: “Tuh. Apa saya bilang. Dia jinak. Percaya kan? Ada yang mau coba?”

Seorang yang mabok berat diujung nge-jawab: “Ya, saya mau coba tapi saya pikir.. saya ga bakal sanggup deh buka mulut selama itu”