6 Cerita Lucu Sapu Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sapu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Sapu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Sapu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sapu Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Di Pabrik Sapu Ijuk

Ada seorang anak desa baru berusia sekitar 12 tahun. Dia kerja di sebuah pabrik Sapu Ijuk ‘SAPU TERUS’. Belum lama kerja kurang lebih setahun, dia menghadap bos pabrik dengan niat ingin berhenti bekerja. Namun sang Bos tidak rela dan sedikit keberatan. Karena si Bos menilai si anak desa ini adalah seorang pekerja yang rajin..

Boss: “Apa alasan kamu berhenti kerja?”

Anak Desa: “Tidak ada Pak! Saya memang cuma ingin berhenti saja.”

Tidak hilang akal si Bos pancing dengan kenaikan gaji 3 kali lipat. Eh tetap saja si anak perempuan desa ini menolak.

Boss: “Kamu enggak mungkin berhenti begitu saja, pasti karena suatu alasan, ayolah beritahu saya..”

Anak Desa: “Baiklah jika Bapak memang memaksa. (dengan polosnya si anak desa lepas celananya dan menunjuk ‘bulu-bulunya’) Pak Bos lihat. Sebelumnya saya tidak punya ini.. Ini tumbuh pasti karena setiap hari saya selalu pegang ijuk-ijuk untuk membuat sapu itu.”

Melihat penjelasan ini, si Bos merasa lucu dan ketawa ngakak. Dengan refleknya Si Bos pun ikut lepas celananya dan menunjukkan ‘bulu-bulu’ miliknya..

Boss: “Nak, ini tuh suatu yang alamiah, lihat saya juga punya kok. Tidak usah khawatir lah nak.. ini biasa saja..”

Anak Desa: (Kaget bukan main. Langsung nangis kejer dengan tersedu-sedu). “Pak boss.. Pokok nya saya harus berhenti sekarang juga.. Bapak sepertinya sudah terlalu lama kerja di sini. Sehingga bukan hanya ijuknya yang tumbuh. Tapi itu gagang sapunya pun sudah mulai tumbuh di badan Bapak.”

Boss: “!@#$%^&*(!@#”


2. Kisah Lucu Sapu: Burung Pak Lurah

Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung bermacam-macam jenisnya. Pada suatu pagi, burungnya hilang semua karena dicuri orang. Merasa ulah si maling sudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga. Sekitar 200 warga hadir. Setelah berbicara panjang lebar soal moral,

Pak Lurah: “Siapa yang punya burung?”

(Seluruh laki-laki yang hadir segera berdiri).

Pak Lurah: (Menyadari kesalahannya dalam bertanya) ”Bukan itu maksud saya? Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung?”

(Seluruh warga wanita berdiri).

Pak Lurah: (Dalam pikiran) “Wah.. gawat..” (Dengan muka marah) “Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya?”

(Separuh dari wanita yang hadir berdiri).

Pak Lurah: (Semakin marah, dan juga makin gugup) ”Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya?”

(Segera 5 wanita berdiri).

Pak Lurah: (langsung lari pontang-panting melihat Bu Lurah berlari dengan membawa sapu lidi).


3. Cerita Lucu Tukang Sapu Di Istana Negara

Seorang Presiden berkata kepada tukang sapu di istana,

Presiden: “Coba buat sebuah kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang jauh lebih mengejutkan lagi.”

Beberapa hari kemudian Sang Presiden sedang berdiri dijendela Istana, memandang keindahan taman di bawahnya. Dengan berjingkat-jingkat si tukang sapu mendekat lalu mencubit pantat Sang Presiden.

Presiden: “Hei, gila, apa-apaan ini !” teriak Presiden dengan sangat terkejut.”

Tukang Sapu: “Oh, maaf, Bapak Presiden, Tadinya saya sangka Bapak adalah Ibu Negara.“


4. Cerita Lucu Sapu: Anak Kurang Ajar

Ayah: “Dek, Beliin ayah air yah!”

Anak: “Natural atau mineral?”

Ayah: “MINERAL!!”

Anak: “Panas atau dingin?”

Ayah: “Arghhh..”

Ayah: “Beliin saja minuman bersoda diwarung ya.”

Anak: “Coca cola atau pepsi?”

Ayah: “Coca cola.”

Anak: “Botol atau kaleng?

Ayah: “Botol.”

Anak: “Besar atau kecil?”

Ayah: “SAPU MANA SAPU?!!”

Anak: “Sapu bulu atau sapu lidi?”

Ayah: “ARRGGHH,, DASAR BINATANG!!”

Anak: “Monyet atau sapi?”

Ayah: “KELUAR DARI SINI!”

Anak: “Sekarang atau besok”

Ayah: “SEKARANG!!”

Anak: “Ayah mau ikut enggak?”

Ayah: “Gue bakal bunuh lo!!”

Anak: “Ditusuk pakai pisau atau ditembak pakai pistol?”

Ayah: “Tembak pake AK47!!”

Anak: “Kepala atau Perut?”

Ayah: “HAMA SIALAN!!”

anak: “Tikus atau Kecoa?”

Ayah: (Stress – Gila)


5. Kisah Lucu Tukang Sapu Di Bandara

Ateng yang kerja jadi seorang tukang sapu dibandara, suatu saat dia disuruh bosnya buat bersiin pesawat. Saking rajin nya si Ateng, langsung dibersihin tuh pesawat. Pas lagi bersihin ruang pilot, Ateng ngeliat buku yg judul nya “CARA MENERBANGKAN PESAWAT” Saking pengin taunya, si Ateng langsung ngebuka halaman pertama tuh buku.. Di halaman pertama Ateng ngeliat tulisan “UNTUK MENYALAKAN MESIN, TEKAN TOMBOL MERAH”.

Ateng yang makin penasaran langsung pencet tombol merah. Taunya bener tuh mesin langsung nyala. Ateng ngelanjutin ke halaman selanjutnya. Di halaman itu tertulis “UNTUK MENJALANKAN PESAWAT, TEKAN TOMBOL HIJAU” Ga pake mikir Ateng langsung pencet tombol ijo dan tuh pesawat jalan. Ateng sempet panik pas pesawat ampir nabrak pager bandara.

Kemudian cepat2 membuka halaman 3. Disitu ketulis “UNTUK TERBANG, TEKAN TOMBOL KUNING”. Kagak pake baca doa dulu, Ateng langsung pencet tombol kuning dan tuh pesawat langsung terbang. “cihuuuuuuuuuuy, ane bisa terbang” (sambil teriak teriak karna saking seneng nya). Pas udeh sore si Ateng niat buat mendaratkan pesawat. Pas dia mau buka halaman selanjutnya si Ateng kaget gara-gara baca halaman akhir yg isinya..

“UNTUK MENDARATKAN PESAWAT, BELILAH BUKU EDISI 2 DI TOKO BUKU TERDEKAT”


6. Tebak-tebakan Lucu Tentang Sapu

Tanya: “Sapu apa yg paling menjengkelkan diseluruh dunia?”

Jawaban: “SAPUlang sekolah disuruh emak kepasar eh ketabrak kereta.”

14 Cerita Lucu Mata Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mata – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Mata yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mata yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

14 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mata Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Pasien Sakit Mata

Pada suatu hari di tempat praktek seorang dokter mata, datanglah seorang pria. Dia mengeluh tentang sakit di matanya.

Pasien: “Dok, setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya sakit, seperti ada yang menusuk gitu Dok..”

Dokter: “Kalo begitu, setiap mau minum kopi, keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”

Pasien: “Ooo, begitu. Terima kasih, Dok.”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Lupa Bawa Kacamata

Suatu hari, Omas lagi berkunjung ke rumahnya si Ateng, namun sialnya, pas udah nyampe di rumah Ateng. Omas baru inget kalo dia lupa bawa kaca mata.

Omas: “Assalamualaikuumm.”

Ibu Ateng: “Eh Omas, walaikum salam sini duduk nakk.”

Omas: “Hehehe, makasih tante, Atengnya ada tan?”

Ibu Ateng: “Ada kok ada, tunggu bentar aja ya, disini.”

Kira-kira setelah Omas nunggu 10 menit, dateng seseorang yang tidak Omas ketahui siapa karena penglihatannya samar-samar.

Omas: “Eh ayankk, kamu akhirnya datang juga, aku udah kangen banget sama kamu tauukk gakkk? (sambil nyubit-nyubit pipi) Duh, penghilatan ku jadi burem gini nih yank, aku lupa bawa kaca mata, nanti anterin aku yah beli kacamata?” (sambil cium kening orang itu).

Ayah Ateng: “Ateng!! Ini Omas pacarmu sudah gila yakk? Masa pipi Ayah di cubit-cubit terus abis itu dia nyium kening Ayah!!”

Omas: “#$%^&*($%^&*(#$%^&*”


3. Cerita Lucu Test Mata

Seorang pasien sedang di tes matanya oleh dokter, untuk mengetahui jenis penyakitnya.

Dokter: “Gambar apa ini?”

Pasien: “Uang Dollar.”

Dokter: “Benar, kalau ini gambar uang apa?”

Pasien: “Uang Rupiah.”

Dokter: “Benar, kalau ini gambar apa?”

Pasien: “Yen Jepang, Dok!”

Dokter: “Ya cukup, anda punya penyakit mata akut.”

Pasien: “Penyakit mata apa Dok?”

Dokter: “MATA DUITAN!!”


4. Cerita Lucu Penyakit Mata Yang Aneh

Pada suatu pagi seorang Ibu dan anaknya datang ke ruang praktek Dokter. Padahal Dokter itu belum membuka jam prakteknya. Ibu itu kelihatan panik dan mengetuk pintu Dokter itu dengan keras dan berulang-ulang sambil membawa anaknya yang matanya melotot hampir keluar.

Ibu: (Dengan suara yang panik) “Dokter, Dokter, tolong anak saya. Dari pagi matanya melotot terus seperti ini.”

Dokter: “Waduh saya belum praktek Bu. Ini masih terlalu pagi.”

Ibu: (Tetap ngotot) “Saya akan bayar berapa saja, pokoknya sembuhkan anak saya.”

Dokter itu tidak berdebat lagi dan langsung mengajak sang anak masuk. Tidak sampai 5 menit Dokter itu keluar dengan si anak yang telah sehat dan tertawa ceria.

Ibu: (Heran, sambil memeluk anaknya) “Waduh Dokter di kasih obat apa nih, dan saya harus bayar berapa?”

Dokter: (Dengan enteng) “Gratis Bu, tidak usah bayar, tapi saya ingatkan, Ibu kalau memasang bando jangan terlalu kencang ya.”


5. Cerita Lucu Mata: Kenapa Ibu Memakannya?

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil.

Balita: “Kenapa perut ibu besar sekali?”

Ibu: “Saya punya bayi, Nak.”

Balita: “Bayinya ada di perut ibu?” (penuh keheranan).

Ibu: “Yah, seperti itulah.”

Balita: “Apakah dia baik?” (dengan mata berkaca-kaca).

Ibu: “Ya, tentu. Dia sangat baik.”

Balita: (Menangis dan berteriak) “Lalu kenapa ibu memakannya?”


6. Tanya Jawab Lucu Perbedaan Dokter Mata Dan Dokter Kandungan

Si Petruk: “Apa bedanya dokter mata dengan dokter kandungan.”

Si Gareng: “Dokter mata memeriksa semua mata pasien yang berobat kepadanya, baik itu wanita, pria, maupun banci, sedangkan dokter kandungan pasiennya hanya wanita.”

Si Petruk: “Salah.”

Si Gareng: “Habis apa dong jawabannya?”

Si Petruk: “Bedanya adalah cara membuka dengan jarinya, kalau dokter mata membuka ‘mata’ pasien dengan vertikal, sedangkan dokter kandungan secara horisontal.”


7. Cerita Lucu Lukisan Mata

Seorang dokter mata sedang membanggakan sebuah lukisan berupa sebuah mata yang sangat besar. Di tengah-tengah mata tersebut terlihat gambar dirinya.

Dokter Mata: “Lukisan ini benar-benar spektakuler untuk mengekspresikan diri. Kalau kamu juga ingin memiliki lukisan semacam ini, aku bisa kenalkan ke pelukisnya.”

Teman: “Aku rasa tidak bisa.”

Dokter Mata: “Kenapa tidak?”

Teman: “Kamu lupa kalau aku dokter penyakit kelamin?”


8. Cerita Lucu Menebak Mata Asli Bankir

Pada suatu hari ada seorang wiraswasta yang ingin meminjam uang kepada suatu bank untuk tambahan modal usahanya. Dan seperti biasa seorang bankir di bank itu sedang duduk santainya menunggu nasabahnya. Akhirnya bankir itu bertemu dengan wiraswastawan itu. Dia pun terlihat menyenangi wiraswastawan itu karena kelakuannya yang baik dan terjadilah pembicaraan.

Bankir: “Maaf Mas, kalo anda ingin meminjam uang di sini anda harus mempunyai jaminannya.”

Wiraswastawan: “Apa harus begitu?”

Bankir: “Ya, begitulah peraturannya.” (Nggak tau karena apa bankir itu merasa kasihan karena wiraswastawan itu sangat membutuhkan modal untuk usaha yang lagi dibangunnya). “Ok dech begini saja kalo anda bisa menebak mana diantara kedua mata saya yang memang asli lihat dengan jelas jika anda ingin pinjaman dari bank kami!”

Wiraswastawan: (Dengan teliti mengamati mata si Bankir) “Saya tahu!!”

Bankir: ”Oh ya!”

Wiraswastawan: “Pasti yang kanan.”

Bankir: “Kenapa anda bisa tahu kalau mata kanan saya yang asli?”

Wiraswastawan: “Karena mata kiri anda memancarkan cahaya kemanusiaan!”


9. Cerita Lucu Akibat Rabun Mata

Suatu hari seorang Presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya untuk menuntunnya.

Presiden: “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”

Ajudan: “Shttt, Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”

Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”

Ajudan: “Shttt, jangan keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”

Presiden: “Wah, yang ini bagus sekali. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”

Ajudan: “Pssttt.. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!”


10. Cerita Lucu Sidang Yang Bercucuran Air Mata

Sepasang istri dan suami sedang menghadapi persidangan tentang hak asuh anak.

Istri: (Sambil menangis dan bercucuran air mata) “Pak Hakim, Saya telah melahirkan anak saya ke dunia, dengan penuh rasa sakit dan kesabaran selama 9 bulan, jadi saya sangat berhak untuk mengasuh anak Saya!”

Hakim: “Silahkan, apa Bapak punya pembelaan dengan tuntutan istri bapak?”

Suami: (Dengan gaya bahasa santai) “Pak hakim, Bila Saya memasukkan koin ke mesin minuman coca-cola, mesin pun akan bergetar sebentar, kemudian minumannya keluar, jadi menurut yang mulia, minuman coca-cola itu milik Saya atau milik mesin minuman?”

Kemudian hening..