3 Cerita Lucu Humor Belut Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Belut Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Belut. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Belut dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Belut paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Belut Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Pacaran Versi Belut

Suatu hari, si Bagong yg masih berusia 6 tahun bertanya sama mama-nya

Bagong: “Ma, pacaran itu apa sich?”

Mama: (Bingung gimana jelasinnya) “Kalau emang mau tau pacaran itu apa? Ntar sore kamu ngumpet aja di balik gorden ruang tamu. Karena hari ini kebetulan hari Sabtu, dan kakakmu -Mbak Oneng- pasti diapelin si Mono. Jadi kamu bisa tau, pacaran itu apa.”

Si Bagong pun ngumpet di belakang gorden ruang tamu tanpa diketahui kakaknya, si Oneng. Si Mono pun datang dan mulai ngobrol di ruang tamu.

Mono: “Papa Mama ada yach?”

Oneng: “Lagi pergi kondangan malam ini.”

Mono: “Nah, Asyik dong, kita bisa bebas.”

Merasa aman cuma berdua di rumah, si Mono pun ngapel habis-habisan sampai malam dan dia pamit sebelum mama papa si Oneng pulang. Keesokan harinya, si Bagong ngampirin mama-nya dan bilang bahwa dia sudah tau pacaran itu apa.
Bagong: “Tadi malem Ma, Mbak Oneng duduk berdua sama Mas Mono di bangku. nggak lama abis ngobrol, mereka nempelin bibirnya, kemudian Mas Mono melotot dan melihat muka Mbak Oneng memerah. Lalu, mas Mono memeriksa jantung mbak Oneng, tapi karena nggak tau letak jantungnya di mana, tangan mas Mono terus bergerak ke kanan dan ke kiri. Nggak lama kemudian, Mas Mono terlihat gelisah karena ada sesuatu di celananya. Dan memang benar, pas buka resleting celana ternyata ada belut keluar dari dalam celana Mas Mono. Merasa kasihan sama mas Mono, Mbak Oneng berusaha menangkap belut tersebut dan mencoba membunuhnya dengan meremas-remas belut yang ada di dalam celana Mas Mono. Karena belut itu ga’ mati-mati walaupun sudah diremas-remas, belut itu dimakan sama mbak Oneng dan Mas Mono pun meringis kesakitan. Dan ternyata, belut itu masih hidup. Karena merasa kasihan sama Mas Mono, Mbak Oneng segera melepas semua celananya dan menduduki belut tersebut biar mati. Tapi ternyata, belut itu benar-benar kuat. Meskipun diduduki berkali-kali, belut itu masih hidup. Sementara Mas Mono merintih kesakitan, karena belutnya belum mati juga. Akhirnya, belut itu muntah dan mati. Mas Mono pun meringis senang, karena belut itu dah mati.”

Mendengar cerita si Bagong, sang Mama spontan jatuh pingsan.


2. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Belut

Tanya: “Belut apa yang bisa bikin bahaya?”

Jawab: “Belut-ang banyak bisa bangkrut.”

Tanya: “Binatang apa yang paling licin?”

Jawab: “Belut kecemplung oli”


3. Cerita Lucu Minyak Belut

Karena kurang perkasa dalam urusan ranjang seorang pria dengan yakinnya mendatangi penjual obat kuat di pinggiran jalan.

Pria : “Tolong obat yang terkuat.”

Penjual : “Ini, minyak belut, dioles sebelum main…”

Pria : “Terima kasih.”

Dua hari kemudian pria tersebut mendatangi penjual obat dan langsung marah-marah.

Pria : “Kamu penipu, obat ini tidak berkhasiat.”

Penjual : “Kenapa?”

Pria : “Belutnya tidak bergerak, hanya licin saja.”

Penjual: “Untuk pertama licinnya dahulu, untuk mendapatkan belutnya, biayanya lain lagi.”