11 Cerita Lucu Humor Buah / Sayur Jagung

11 Cerita Lucu Humor Tentang Buah / Sayur Jagung – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Sayur / Buah Jagung’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

11 Cerita Lucu Humor Tentang Buah / Sayur Jagung

1. Cerita Lucu 3 Butir Jagung

Seorang wanita yang sedang berhadapan dengan maut dan berbaring di atas ranjang memberitahu suaminya yang telah hidup mendampinginya selama 60 tahun, bahwa ia akhirnya diperbolehkan membuka peti kecil yang terletak di pojok ranjangnya. Mereka kawin sekian lama, namun sang istri selalu tak memperkenankan suami menyentuh peti tersebut. Dengan sangat terkejut, suami menemukan 3 butir jagung dan uang tunai sebesar 20 ribu dollar AS di dalam peti itu.

Suami: “Mengapa di dalam peti ini ada 3 butir jagung?”

Istri: “Setiap kali aku berbuat serong atau berlaku tak setia terhadap dirimu, aku meletakkan sebutir jagung di dalam peti ini.”

Suami: “Ah, yang sudah lalu biarlah lalu. Aku sekarang sudah mengampuni semua dosamu ini, tetapi bisakah kamu menjelaskannya dari mana datangnya uang sebesar 20.000 dollar AS ini?”

Istri: “Saat jagung di dalam peti ini tertimbun seberat 10 kg, aku segera menjualnya. Ini adalah hasil kumpulan uangku itu.”


2. Cerita Lucu Orang Gila, Jagung, Dan Ayam

Alkisah ada orang gila yang mengira dirinya itu sebuah jagung. Jadi dia takut sekali dengan ayam karena takut dimakan. Setiap kali dia lihat ayam, dia pasti lari tunggang langgang. Akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setahun, dua tahun, tiga tahun.. Akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter.

Dokter: “Kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?”

Orang Gila: “Sudah dokter.”

Dokter: “Jadi kamu ini siapa?”

Orang Gila: “Saya orang, dokter.”

Dokter: “Bener?”

Orang Gila: “Iya dokter, saya orang, bukan jagung.”

Dokter: “Jadi kamu gak takut lagi sama ayam kan?”

Orang Gila: “Enggak dokter, gak takut lagi. Tapi dokter, saya ada satu pertanyaan. Apa ayam-ayam itu tau kalau saya sudah berubah jadi orang?”


3. Kalimat Lucu Jadilah Seperti Jagung

1. Jadilah jagung, jangan jambu monyet. Jagung membungkus bijinya yang banyak, sedangkan jambu monyet memamerkan bijinya yang cuma satu-satunya. Artinya: Jangan suka pamer.

2. Jadilah pohon pisang. Pohon pisang kalau berbuah hanya sekali, lalu mati. Artinya: Kesetiaan dalam pernikahan.

3. Jadilah duren, jangan kedondong. Walaupun luarnya penuh kulit yang tajam, tetapi dalamnya lembut dan manis. Hmmm, beda dengan kedondong, luarnya mulus, rasanya agak asem dan di dalamnya ada biji yang berduri. Artinya: Don’t Judge a Book by The Cover.. (Jangan menilai orang dari luarnya saja).

4. Jadilah bengkoang. Walaupun hidup dalam kompos sampah, tetapi umbinya isinya putih bersih. Artinya: Jagalahhati jangan kau nodai.

5. Jadilah tandan pete (petai), bukan tandan rambutan. Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang kecil ada yang gede. Artinya: Selalu adil dalam bersikap.

6. Jadilah cabe Makin tua makin pedas. Artinya: Makin tua makin bijaksana.

7. Jadilah buah manggis Bisa ditebak isinya dari pantat buahnya. Artinya: Jangan Munafik.

8. Jadilah buah nangka Selain buahnya, nangka memberi getah kepada penjual atau yg memakannya. Artinya: Berikan kesan kepada semua orang (tentunya yg baik).

9. Jadilah Buah Dada Selain bermanfaat buat anak, buat bapaknya juga Artinya: Sekali rangkul dua-duanya dapet.


4. Cerita Lucu Mahasiswa dan Petani Jagung

Seorang mahasiswa yang terkenal sombong akan menyelesaikan pendidikannya dan diharuskan mengikuti kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang terletak di sebuah daerah pelosok yang jauh dari kota. Dalam perjalanan dengan bus penumpang umum menuju desa tujuannya, mahasiswa itu duduk berdekatan dengan seorang petani yang memangku sebakul jagung.

Mahasiswa: “Bu, jagung sebakul saja kok dipangku seperti itu. Kenapa tidak ditaruh di lantai saja?”

Petani: “Ini makanan pokok kami yang paling berharga, Nak.”

Mahasiswa: “Makanan berharga? Huh, kalau di kota, jagung hanya untuk makanan kuda, Bu.”

Petani: (Diam sambil berpikir dalam hati betapa sombongnya anak muda ini).

Saat bis mulai memasuki jalan menurun yang berkelok-kelok, pemuda tersebut mulai terserang pusing dan mual sampai akhirnya ia muntah-muntah. Rupanya pagi hari itu dia sempat sarapan bubur sayur campur jagung yang kini keluar semua.

Petani: “Supir, berhentii! Nih ada kuda lagi muntah-muntah di samping saya!”


5. Cerita Lucu Jagung: Nama Panggilan

Cowok: “Neng, nama kamu siapa?”

Cewek: “Indah Wulaning Ati Kristina Parmita Erni Yekti.”

Cowok: “Wah panjang amat, nama panggilannya siapa?”

Cewek: “Iwak Peyek!”

Cowok: “??”

Cewek: “Lha kalo nama mas sendiri siapa?”

Cowok: “Sembada Gondo Jayadi Agung.”

Cewek: “Keren juga nama mas. Terus aku manggilnya siapa mas?”

Cowok: “Sego Jagung.”

Cewek: “Ooo, ternyata kita berjodoh ya mas.”


6. Cerita Lucu Jagung, Jambu Monyet Dan Kuda

JAGUNG: “Ikh, jambu monyet kamu kok sombong banget sih..”

JAMBU MONYET: “Kenapa memangnya jagung?”

JAGUNG: “Kamu punya biji satu aja dipamer-pamerin, dasar sombong.”

JAMBU MONYET: “Biarin, daripada kamu badan ditutupin beberapa lapis tapi bulu kemana-mana.”

KUDA: “Iya, bener tuh jambu monyet..”

JAGUNG: “Alah kuda, kamu juga kaki aja dipakein sepatu semua tapi badan ditelanjangin.”


7. Kisah Lucu Jagung: Mantan Tentara GAM

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bapak: “Mono, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?

Anak: (Membalas surat beberapa minggu kemudian) “Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana.”

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan. Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

Bapak: “Mono, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?”

Anak: (kembali membalas surat tersebut) “Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka.”

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan.


8. Kata-kata Lucu Jagung: Kursus Bahasa Inggris Paling Gampang

Mozilla (browser internet) = Mau Gila.

Lari tidak mobil tidak = Run-No Car-No = Rano Karno.

Pergi Membunuh = Go-Kill = Gokil.

Dua satu dua satu dua mobil hitung kubah = Two-one two-one two-car two-car count dome = Tuan-tuan tukar tukar kondom.

Mobil merah dua gadis = Car-red two-girls = Karet tugel (Jawa) = Karet putus.

Dua satu dua satu dua mobil warna = Two-one two-one two-car color = Tuan-tuan tukar kolor.

Ayam betina dasi = Hen-tie = Hentai.

Kamu bisa gigi, roti roti roti, aku merah muda matahari = You can-tooth, bread-bread-bread, I pink-sun = You kentut, bret-bret-bret (brot-brot-brot), I pingsan.

Dua satu dua satu dua mobil adalah pohon = Two-one two-one two-car is-tree = Tuan-tuan tukar istri.

Dasi dan kursi roti roti roti = Tie-and-chair, bread-bread-bread = Tai encer, bred-bred-bred.

jagung tinggi dua gadis = Corn-tall two-girl = k*nt*l tugel.

Jagung tinggi pergi muda pergi muda = Corn-tall go-young go-young = k*nt*l goyang-goyang.

Pria tangki = Man-tank = Menteng (daerah di Jakarta).

Laut membunuh dua gadis = Sea-kill two-girl = sikil tugel (Jawa) = kaki putus,

Meloncat roti = Jump-bread = Jambret.

Waktu babi berangkat lagu = Time-pig go-song = Tempik gosong.

Hantu lagu = Ghost-song = Gosong.

Pergi muda beberapa bayar si bunuh = Go-young some-pay the-kill = Goyang sampe dekil.

Lebah muda kunci batu = Bee-young key-rock = Biang kerok.

Dua satu dua satu dua mobil jagung tinggi = two-one two-one two-car corn-tall = tuan-tuan tukar k*nt*l.

Kapal hantu = Ghost-Ship = Gosip.

Kamu kemah tikus = You-camp-rat= You kampret.

BH ni sebuah kait peju = Bra-ni-the-hook-cum = Berani dihukum.

Kamu dua mobil dua mobil adalah tiga = You-two-car-two-car-is-three = You tukar-tukar istri.

Ibu dorong sapi = Mom-push-cow = Mampus kau.

Hari jagung = Corn-day = Konde.

Boleh buat kucing dingin = May-make-cat-chill = M*m*k kecil.

Sepatu kacang = Shoe-nut = Sunat.

Sepatu mobil tidak = Shoe-car-no = Soekarno (presiden Indonesia).

Kamu tas berangkat = You-bag-go = You bego.

Lihat ingin = See-want = Siwon (penyanyi Korea).

Kirim di dalam = Send-in = Senin.

Sel pantat sebuah = Cell-ass-a = selasa.

Kamu rap = Rap-U = Rabu.

Datang adalah = Come-is = Kamis.

Melompat pada = Jump-at = Jumat.

Getah juga = Sab-too = Sabtu.

Untuk tidak = For-no = Porno.

Meledak duduk = Bang-sat= Bangsat.

Pergi menangkis = Go-block = Goblok.

Dosa berpikir = Sin-think = Sinting.

Saya kamu terlihat sesuatu = I-you-seen-thing = Ayu Shin Ting.

Jalan toll panjang= Toll-long= Tolong.


9. Cerita Lucu Jagung Rebus

Pada suatu hari ada sepasang kekasih sedang bermesraan di taman.

Nunung: “Besar ya bang!”

Petruk: “Ya gitu lah. Pegang lah, dek.”

Nunung: “Wahhh! Besar banget ya bang?! Ku pegang dan Ku buka ya Bang.”

Petruk: “Buka la dek, hanya untuk adek seorang nih.”

Nunung: “Ihhh banyak ya rambutnya bang”

Petruk: “Iyaa dek, lupa abang cabuti rambutnya, isap dulu ujungnya ya dek, biar terasa enaknya.”

Nunung: “Hmmmph, hmmmphh, hmmmphh, enak banget bang.”

Petruk: “Gigit laa dek.”

Nunung: “Iya Bang, ehm.. Enak ya bang?”

Petruk: “Yaa enak la dek, sudah puas kan adek makan jagung rebusnya?”


10. Cerita Lucu Jagung Mentah

Pasien: “Siang Dok.”

Dokter: “Siang juga pak, ada yang bisa saya bantu?”

Pasien: “Ini Dok, Perut saya sakit sekali setelah makan Jagung mentah pemberian tetangga saya.”

Dokter: “Oh begitu, Tunggu ya pak, saya ambil peralatan saya sebentar. (Tidak lama si Dokter kembali dengan membawa peralatannya) “Mari pak, saya periksa matanya.”

Pasien: “Yang sakit kan perut saya, kenapa yang diperiksa mata saya, dokter tau penyakit gak sih?”

Dokter: “Ya jelas lah yang saya periksa mata bapak, sudah tau tuh jagung mentah, kenapa dimakan! Siapa tau mata bapak yang sedang sakit!”


11. Cerita Lucu Bermain Di Ladang Jagung

Disuatu sore, Bagong berlari dengan cepat dari ladang jagung milik Pak RT, menuju rumahnya dan menghampiri Ibunya yang sedang berada di dapur.

Bagong: “Ibu!!”

Ibu: “Ada apa? Kok kamu teriak-teriak gitu?!”

Bagong: “Tadi kan Bagong ama Gareng main di ladang jagung pak RT.”

Ibu: “Terus?”

Bagong: “Nggak tahu gimana ceritanya Soleh tiba-tiba nelen binatang gitu.”

Ibu: “APA?! BINATANG?! Binatang apa?”

Bagong: “Bagong nggak yakin, Bu. Sepertinya serangga.”

Ibu: “Kalau begitu bilang Pamanmu untuk panggil dokter.”

Bagong: “Oh, gitu. Tapi tadi Bagong sudah kasih racun serangga, Bu.”

Ibu: “APA! Kamu ini ya!”

Bagong: “??”

9 Cerita Lucu Humor Sayur Terong

9 Cerita Lucu Humor Tentang Sayur Terong – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Sayur Cabe’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

9 Cerita Lucu Humor Tentang Sayur Terong

1. Cerita Lucu Terong Ajaib

Ada seorang wanita janda berumur 50 tahun, penampilan masih oke, mengeluh kepada dokter kalau kencing kadang2 ada rasa sakit. Lalu dia disuruh melakukan pemeriksaan urinenya. Besok paginya ibu itu kencing & dimasukan kebotol lalu menyuruh pembantunya untuk membawa botol itu ke laboratorium rumah sakit.

Tapi naas, karena si pembantu itu terpeleset dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yg dibawanya terbuka dan isinya tertumpah semua. Karena takut diomelin, lalu si pembantu menggantinya dgn air kencingnya sendiri, dan membawa ke laboratorium. Setelah itu resi tanda terima diserahkan kemajikannya. Keesokan harinya sang ibu dateng berobat lagi sambil bawa hasil laboratorium.

Dokter: “Ibu punya suami?!”

Ibu: “Nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.”

Dokter: “Maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yg suka menemani ibu?”

Ibu: “Nggak dok, saya di rmh saja kok, paling2 ikut kegiatan sosial dikit2.”

Dokter: (Bingung) “Ibuuuuuuuuuu.. (dengan nada sehalus mungkin), dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus mengucapkan selamat pada ibu, karena ibu saat ini sedang mengandung, jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu di rujuk ke dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.”

Ekspresi muka si ibu, pucat pasi dan penuh kebingungan, akhirnya dg langkah gontai dia berjalan pulang. sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU YG GEDE, lalu dia banting2 tuh terong ke meja sampe hancur.

Ibu: “SIALAN LU TERONG! SIALAN LU TERONG! SEMUA INI GARA2 ELU GUE JADI HAMIL! GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA? JANGAN2 NANTI MUKANYA UNGU, SIALAN LU! GUA NGGAK MAU LAGI! GUA KAPOK! KAPOK!”

(Tanpa dia ketahui bahwa hasil laboratorium itu adalah milik pembantunya).


2. Cerita Lucu Mau Beli Cabe Rawit

Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Ateng Herkules belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda bertubuh sekseh, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Ateng: “Ada telor, Mbak?”

Janda: “Apa Kang? Kurang jelas.”

Ateng: “Telor, Mbak.”

Janda: “Gimana, Kang?”

Tak mau bertele-tele, Ateng pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya
yang menonjol bulat mirip telor.

Janda: “Ooowh.. Telor. Ada, Kang. Silahkan, mau beli apa lagi, Kang?”

Ateng: “Beli tahu deh sekalian.”

Janda: “Apa Kang? Gak kedengeran.”

Ateng: “Tahu, Mbak! Tahuuu..”

Janda: “Gimana Kang?”

Ga sabar Ateng lalu melepaskan kancing baju dan memperlihatkan otot perutnya yang membentuk sixpacks alias kotak-kotak mirip tahu Bandung.

Janda: “Ooo tahu, ada, sebentar ya Kang?” (sambil membungkus beberapa tahu) Lalu mau beli apa lagi, Kang?”

Ateng: “Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong.”

Janda: “Apa, Kang?”

Ateng: “Terroooong!!”

Janda: “Apaan, Kang. Kurang jelas!”

Dengan kesal Ateng langsung membuka celana dan mempertontonkan isinya.

Janda: (Tersenyum) “Ooowh.. Cabe rawit.. Bilang dong yang jelas.”

Ateng: “Haduhh..” (nendang kursi).


3. Cerita Lucu Timun, Terong, Dan Titit

Timun, terong dan titit saling bercerita meratapi nasib masing-masing.

Timun: “Tiap gw udah gede dan panjang, gw dipotong-potong trus ditumpuk disamping genangan sambal sama onggokan pecel ayam”.

Terong: “Gw lebih parah, pas gw udah gede dan panjang, gw dibelah dua terus dimasukin minyak panas sampe gw layu, terus disiram cabe giling”.

Titit: “Lu pada gak ngerasain apa yang gw alamin klo gw gede dan panjang, gw dibekap ama kantong, dimasukin ruang sempit dan gelap, kepala gw dijeduk2in sampe gw muntah dan tak sadarkan diri.”


4. Cerita Lucu Terong: Kesalahan Yang Di Sengaja

Sebuah toko kelontong memasang tanda yang berbunyi “Terong, Rp 2.500 dapat 1 buah – Rp 10.000 dapat 3 buah.”

Sepanjang hari, setiap pelanggan yang datang berseru: “Jangan konyol! Saya harus mendapatkan empat buah untuk Rp.10.000!”

Dengan patuh pemilik toko kelontong itu membungkus empat terong. Tukang Kios sebelah penasaran melihat kelucuan ini dan akhirnya diapun menghampiri pemilik toko kelontong,

Pemilik Kios: “Apakah kau tidak akan memperbaiki kesalahan pada tandamu?”

Pemilik Kelontong: “Kesalahan apa?” tanya pemilik toko kelontong. “Sebelum saya memasang tanda ini, tak seorang pun pernah membeli lebih dari satu terong.”


5. Cerita Lucu Terong: Sehabis Jum’atan

Ayah: “Nak, tadi dengerin khotbahnya?”

Anak: “Dengerin donk Yah.”

Ayah: “Sekarang Ayah tes, sebagai Anak harus berbakti pada siapa?”

Anak: “Ibu.”

Ayah: “Kemudian siapa lagi?”

Anak: “Ibu.”

Ayah: “OK, selanjutnya siapa?”

Anak: “Ibu.”

Ayah: “Bagus, abis itu siapa?”

Anak: “Ayah.”

Ayah: “Pinter, jadi Ibunya ada berapa tadi?”

Anak: “Ada 3.”

Ayah: “Ayahnya berapa?”

Anak: “1.”

Ayah: “Ibu kamu berapa?”

Anak: “1.”

Ayah: “Berarti kurang berapa?”

Anak: “2.”

Ayah: “Sip, nanti sampe rumah bilang sama Ibu ya.”

Sesampainya di rumah sang anak langsung menghampiri ibunya yg sedang memasak di dapur.

Anak: “Ibu, tadi kata Bapak, seharusnya aku tambah 2 ibu, karena karena waktu ceramah jumatan katanya harus berbakti 3X sama ibu.”

Ibu: “Nak, kamu tau ini sayur apa?”

Anak: “Terong, Bu.”

Ibu: “Bagaimana caranya agar satu terong ini bisa dinikmati oleh tiga orang?”

Anak: “Dipotong 3 Bu.”

Ibu: “Anak pintar. Nanti kamu bilang Bapakmu ya.”


6. Cerita Lucu Terong: Mirip Sesuatu

Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.

Jamur: “Aku mirip Payung.”

Brokoli: “Aku mirip Pohon.”

Bunga Matahari: “Aku mirip Matahari.”

Terong: “Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya?”


7. Cerita Lucu Terong: Ditraktir Bos

Bos: “Kamu pingin makan apa?”

Karyawan: “Terong rebus kecap.”

Bos: “Kamu boleh memilih masakan yang enak-enak.”

Karyawan: “Terong rebus kecap dengan racikan daging.”

Bos: “Kamu tak usah menghemat uang untuk diriku, kepingin makan masakan apa, ya tunjuk saja.”

Karyawan: (Setelah dipikirkan baik-baik) “Kalau begitu, aku minta 2 porsi terong rebus kecap dengan racikan daging.”


8. Cerita Lucu Terong: Bercinta Di Tempat Gelap

Waktu itu Nunung sudah frustasi karena kebiasaan Suaminya yang suka bercinta di tempat gelap, Berharap untuk membebaskannya dari masalah ini, dia menyalakan lampu, dan pada saat malam yang bergairah itu, dia terkejut saat menemukan sebuah Terong di tangannya.

Nunung: “Apa ini? (sambil mengeluarkan terong) Apa yang telah kau lakukan kepadaku selama 5 Tahun terkhir?”

Suami: “Sayang, biar aku jelaskan!”

Nunung: “Kenapa, Kau licik? kau IMPOTEN!”

Suami: (Menyela dengan nada lembut) “Mungkin kamu ingin menjelaskan darimana tiga anak-anak kita ITU.


9. Kata-kata Lucu Terong: Surat Cinta Penjual Buah vs Penjual Sayur

Wajahmu memang Manggis.

Watakmu juga Melon_kolis.

Tapi hatiku Nanas karena cemburu.

Sirsak napasku.

Hatiku Anggur lebur.

Kini Delima dalam hidupku.

Memang ini juga Salakku.

Jarang Apel di malam minggu.

Ya Tuhan,

Mohon Belimbing-mu.

Kalau memang per-Pisang-an ini yang terbaik untukku,

Semangka kau bahagia dengan pria lain.

Sawo-nara.

Dari: Durianto.

Jawab si perempuan penjual sayur:

Membalas Kentang suratmu itu,

Brokoli-koli sudah kubilang.

Jangan tiap datang rambutmu selalu Kucai.

Jagungmu tidak pernah dicukur.

Disuruh datang malam minggu, ehh nongolnya hari Labu.

Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin Pare.

Mau nelpon aku saja mesti ke Wortel.

Terus Terong, cintaku padamu sudah lama Tomat.

Jangan Kangkung aku lagi.

Aku mau hidup Seledri.

Cabe deh..

Salam: Sawitri