7 Cerita Lucu Humor Malaysia Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Malaysia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Malaysia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Malaysia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Malaysia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Malaysia Yang Bikin Ketawa

1. Kalimat Lucu Bahasa Malaysia dan Indonesia

INDONESIA: Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA: Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA: Kementerian Agama
MALAYSIA: Kementerian Tak Berdosa

INDONESIA: Angkatan Darat
MALAYSIA: Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA: Angkatan Laut
MALAYSIA: Angkatan Basah Kuyup

INDONESIA: Angkatan Udara
MALAYSIA: Laskar Angin-Angin

INDONESIA: Pasukan bubar jalan !!!
MALAYSIA: Pasukan cerai berai !!!

INDONESIA: Merayap
MALAYSIA: Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA: Purnawirawan militer
MALAYSIA: Pasukan tak berguna

INDONESIA: Rumah sakit bersalin
MALAYSIA: Hospital korban lelaki

INDONESIA: Menteri kehutanan
MALAYSIA: Menteri semak belukar

INDONESIA: Telepon selular
MALAYSIA: Talipon bimbit

INDONESIA: Toilet
MALAYSIA: Bilik termenung

Indonesia: Beli 2 gratis 1
Malaysia: Beli 2 percume 1

INDONESIA: Pasukan terjung payung
MALAYSIA: Aska begayut

INDONESIA: ES Campur
MALAYSIA: ABC (Air Batu Campur).

INDONESIA: Belok kiri, belok kanan
MALAYSIA: Pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA: Buldozer
MALAYSIA: Setrika bumi

INDONESIA: Penghapus
MALAYSIA: Pemadam

INDONESIA: Departemen Pertanian
MALAYSIA: Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA: Sendok
MALAYSIA: Centong

INDONESIA: Centong
MALAYSIA: Sendok

INDONESIA: 6.30: jam setengah tujuh
MALAYSIA: 6.30: jam enam setengah

INDONESIA: Gratis ngobrol 30 menit
MALAYSIA: Percuma berbual 30 minit

INDONESIA: Tidak bisa
MALAYSIA: Tak boleh

INDONESIA: Ok lah, gw mo tidur dulu
MALAYSIA: K lar, aku nak tido

INDONESIA: WC
MALAYSIA: Tandas

INDONESIA: Anak kecil
MALAYSIA: Budak cilik

INDONESIA: Satpam
MALAYSIA: Penunggu Maling

INDONESIA: Mil/per-jam (MPH)
MALAYSIA: Batu-sejam (Bsj)

INDONESIA: Polisi
MALAYSIA: Pak Rela

INDONESIA: Aduk
MALAYSIA: Kacau

INDONESIA: Di aduk hingga merata
MALAYSIA: Kacaukan tuk datar

INDONESIA: Anak kecil lagi kejar-kejaran
MALAYSIA: Tak boleh kau memburu dia

INDONESIA: 7 putaran
MALAYSIA: 7 pusingan

INDONESIA: Imut-imut
MALAYSIA: Comel benar

INDONESIA: Pejabat negara
MALAYSIA: Kaki tangan negara

INDONESIA: Bertengkar
MALAYSIA: Bertumbuk

INDONESIA: Pencopet
MALAYSIA: Penyeluk Saku

INDONESIA: Joystick
MALAYSIA: Batang senang

INDONESIA: Tidur siang
MALAYSIA: Petang telentang

INDONESIA: Cuci mobil
MALAYSIA: Cuci kereta

INDONESIA: Lemari es
MALAYSIA: Peti dingin

INDONESIA: Air Hangat
MALAYSIA: Air Suam

INDONESIA: Ikan Teri
MALAYSIA: Ikan Bilis

INDONESIA: Terasi
MALAYSIA: Belacan

INDONESIA: Tahun Lalu
MALAYSIA: Tahun Lepas

INDONESIA: Pengacara
MALAYSIA: Penguam

INDONESIA: Sepatu
MALAYSIA: Kasut

INDONESIA: Ban
MALAYSIA: Tayar

INDONESIA: Remote
MALAYSIA: Kawalan jauh

INDONESIA: Kulkas
MALAYSIA: Peti sejuk

INDONESIA: Chatting
MALAYSIA: Bilik berbual

INDONESIA: Selang air
MALAYSIA: Karet

INDONESIA: Rusak
MALAYSIA: Tak sihat

INDONESIA: Rusak
MALAYSIA: Bomba

INDONESIA: Sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA: Tali keledar

INDONESIA: Keliling kota
MALAYSIA: Pusing pusing ke bandar

INDONESIA: Aqua: air mineral
MALAYSIA: Aqua: perek

INDONESIA: Tank
MALAYSIA: Kereta kebal

INDONESIA: Jalan-jalan
MALAYSIA: Makan angin

INDONESIA: Helm
MALAYSIA: Topi Keledar

INDONESIA: Kedatangan
MALAYSIA: Ketibaan

INDONESIA: Bersenang-senang
MALAYSIA: Berseronok

INDONESIA: Penjudi
MALAYSIA: Kaki Judi

INDONESIA: Pemabuk
MALAYSIA: Kaki Botol

INDONESIA: Bioskop
MALAYSIA: Panggung wayang

INDONESIA: Rumah sakit jiwa
MALAYSIA: Gubuk gila

INDONESIA: Dokter ahli jiwa
MALAYSIA: DoKter gila

INDONESIA: Narkoba
MALAYSIA: Dadah

INDONESIA: Pintu darurat
MALAYSIA: Pintu kecemasan

INDONESIA: Hantu Pocong
MALAYSIA: Hantu Bungkus

indonesia: RS Bersalin
malay: RS korban lelaki


2. Cerita Lucu Malaysia: Presiden Bush

Sewaktu Preseden Bush mengunjungi Malaysia baru-baru ini, dia dibawa mengeliling ibu kota dengan menaiki sebuah kereta mewah.

Pemandu: “Tuan Cakap aje apa yang nak di ibu kota ini, saya pasti tunaikan.”

Bush: “Well. Sebenarnya saya sudah lama ingin memandu kereta sendiri. Di US, kalau saya mahu keluar kemana-mana pastinya sudah tersedia pemandu dan kereta peribadi untuk saya. Saya ingin sangat memandu sendiri. Tapi tidak pernah mendapat melakukannya.”

Pemandu: “Wah. Kalau itu saja permintaan tuan, tidak jadi masalah.”

Dan kemudian mereka pun bertukar tempat. Presiden Bush memandu dan pemandu tadi duduk di belakangnya. Tetapi bila sampai di persimpangan pertama. Bush lupa untuk berhenti di lampu merah.

Tiba-tiba polis mengikuti kereta tersebut dan memberhentikannya. Polis turun dari motornya, dan menghampiri kereta tersebut. Tetapi sebaik sahaja dia mendekati. Ia melihat Presiden Bush dan ia segera kembali ke motornya
dan menghubungi pegawai atasannya.

Polisi: “Tuan. Saya baru saja menahan seorang pembesar.”

Pegawai Atasan: “Apa? Ketua Polis ke?”

Polisi: “Bukan Tuan, dia lebih tinggi dari Ketua Kita.”

Pegawai Atasan: “Hey, adakah kamu menahan Perdana Menteri?”

Polisi: “Tidak Tuan, malah dia lebih tinggi lagi.”

Pegawai Atasan: “Well, siapa yang kamu tahan itu?” (Kebingungan).

Polisi: “Tidak tahu Tuan. Tapi siapapun dia, yang pastinya pemandunya saja sudah Presiden Bush!”


3. Cerita Lucu Malaysia: Cerdas Cermat

Suatu ketika ada perlombaan cerdas cermat, bertemulah team dari Indonesia melawan Malaysia.

Juri: “Pertanyaannya terdiri dari 10 soal. Jawab dengan benar. Silakan dicoba belnya.”

Malaysia: “TEET.”

Indonesia: “Treet.” (Bel-nya agak soak).

Juri: “Soal pertama, hewan apa yang haram bagi umat islam?”

Malaysia: “TEET, dinosaurus.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: (Mencet2 tapi bel-nya ga mau bunyi) “Anjing, belnya mati!”

Juri: “Yap benar jawaban anjing! Soal kedua, Hewan apa yang suka dengan lumpur?”

Malaysia: “TETT, keong racun.”

Juri: “Salah.”

Indonesia: “Babi lah bel punya gw ga bunyi2.”

Juri: “Iya! Benar jawabannya Babi. Soal ketiga, warnanya kuning keluar dari
manusia?”

Malaysia: “TETT, sempak ga pernah dicuci!”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Tai bel murahan!”

Juri: “Wow benar sekali, jawabannya Indonesia. Soal keempat, apa nama makhluk gaib lambang kejahatan?”

Malaysia: “TEET, upin dan ipin.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Setanlah bel gw ga bisa bunyi.”

Juri: “Benar jawabannya Setan. Soal kelima, Apa nama sebutan bagi ketidaknormalan atau kerusakan?”

Malaysia: “TETT, Aneh.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Cacad Nih bel!”

Juri: “Yak! Benar jawabannya cacad.”

(Soal demi soal berhasil dijawab oleh Indonesia).

Juri: “Soal terakhir, negara mana yang paling banyak menjuarai Word Cup
Sepakbola?”

Malaysia: “TEET. Negara malaysia!”

Juri: “Salah!!”

Indonesia: “TETT. Yes Brasil juga bel nih bunyi, asyiik.”

Juri: “Wah benar jawabannya Brazil! SKOR Malaysia: 0 SKOR INDONESIA: 10.
Selamat atas kemenangan Indonesia.”


4. Cerita Lucu Malaysia: Baca Doa Sebelum Makan

Seorang pemburu bertembung dengan seekor singa. Terperanjat, dia tak sempat mengangkat senapannya. Tiada pilihan, pemburu itu bertadah tangan dan berdoa.
Ketika pemburu itu menjeling ke arah singa, dia ternampak bahawa singa itu juga sedang berdoa.

Pemburu: “Ah leganya singa baik rupanya. Lepaskanlah aku.”

Singa: “Ya, singa yang baik selalu baca doa sebelum makan, amiiinn.”


5. Cerita Lucu Malaysia: Naik Berdua

Pada suatu malam Bagong ingin pergi ke suatu tempat di Malaysia. Karena kemalaman dan tidak ada transportasi umum seperti bis ataupun kereta api, akhirnya terpaksa ia naik taksi seorang diri. Mana pada saat itu cuacanya sedang dingin-dinginnya, angin berhembus dengan kencang hingga jaket kuning yang dikenakannya terkepak. Lalu lewat sebuah mobil taksi, dia menyetop taksi itu.

Bagong: “Ke jalan Bogol.”

Supir taksi: “OK tuan.”

(Setelah tiba di tujuan Bagong pun turun dari taksi).

Bagong: “Berapa?”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Bagong: (Dengan santai membayar 50 ribu).

Supir taksi: “Kurang tuan!”

Bagong: “Kurang? Ente sudah ana kasih cukup.”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Bagong: “Kita kan naik berdua jadi ana bayar 50 ribu, ente bayar 50 ribu. Bener kan?”


6. Cerita Lucu Istilah Komputer Dalam Bahasa Malaysia

Beginilah akibatnya kalau orang Malaysia menerjemahkan istilah-istilah komputer.

Hardware: barang keras

Software: barang lembut

Joystick: batang bahagia

Plug and play: cucuk dan main

Port: lubang

Server: pelayan

client: pelanggan

Inggris: “That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”

Malaysia: “Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”


7. Teka teki Lucu Bahasa Malaysia

Kenapa biri-biri putih lebih banyak makan daripada biri2 hitam?
Kerana biri-biri putih lebih banyak di dunia.

Bulan berapa perempuan paling kurang sekali bercakap?
Bulan Februari, kerana ia bulan paling pendek.

Waktu bila jam anda berada pada pukul 13?
Waktu untuk baiki jam.

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Jenggot?”
Jawab: “Akar Gigi.”
(Gara-gara Jenggot tumbuh di bawah Gigi).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Penjara?”
Jawab: “Bilik Penyesalan-lah.”
(Penjara tempat sesali perbuatan).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Ruang Gawat Darurat?”
Jawab: “Bilik Kecemasan.”
(Disana rata-rata orang cemas menunggu pasien).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Tendangan Finalti?”
Jawab: “Sepak hadiah.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Tendangan Bebas?”
Jawab: “Sepak Percume.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya WC?”
Jawab: “Bilik Perenungan.”
(Rata2 orang di WC merenungi yang dikeluarin).

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Kamar Mandi?”
Jawab: “Bilik Air.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Standar dua sepeda motor?”
Jawab: “Tongkat Bernyali.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Standar satu sepeda motor?”
Jawab: “Tongkat Tak Bernyali.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Senter lampu?”
Jawab: “Pencet Sini, Nyale disana lah.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Kelambu?”
Jawab: “Nyamuk diluar Awak didalam.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Matahari Terbenam.”
Jawab: “Mentari Terlene.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Embun?”
Jawab: “Air Kepagian.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Angkatan Udara?”
Jawab: “Laskar Angin-Angin.”

Tanya: “Apa bahasa Malaysianya Cermin?”
Jawab: “Dia Lihat Awak, awak lihat Dia.”

8 Cerita Lucu Humor Lomba Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lomba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lomba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lomba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lomba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Lomba Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Lomba Cerdas Cermat: Indonesia Vs Malaysia

Suatu ketika ada perlombaan cerdas cermat, bertemulah team dari Indonesia melawan Malaysia.

Juri: “Pertanyaannya terdiri dari 10 soal. Jawab dgn benar. Silakan dicoba belnya.”

Malaysia: “TEET.”

Indonesia: “trrreeet” (bel-nya agak soak).

Juri: “Soal pertama, hewan apa yang haram bagi umat islam?”

Malaysia: “TEET, dinosaurus.”

Juri: “Salah!”

Indonesia mencet2 tapi bel-nya ga mau bunyi: “Anjing, belnya mati!”

Juri: “Yap benar jawaban anjing! Soal kedua, Hewan apa yang suka dengan lumpur?”

Malaysia: “TETT, keong racun.”

Juri: “Salah.”

Indonesia: “Babi lah bel punya gw gak bunyi2.”

Juri: “Iyak! Benar jawabannya Babi. Soal ketiga, warnanya kuning keluar dari manusia?”

Malaysia: “TETT, slempak gak pernah dicuci!”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Taik bel murahan!”

Juri: “Wow benar sekali, jawabannya Indonesia. Soal keempat, apa nama makhluk gaib lambang kejahatan?”

Malaysia: “TEET, upin dan ipin.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Setanlah bel gw ga bisa bunyi.”

Juri: “Benar jawabannya Setan. Soal kelima, Apa nama sebutan bagi ketidaknormalan atau kerusakan?”

Malaysia: “TETT, Aneh.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Cacad Nih bel!”

Juri: “Yak! Benar jawabannya cacad.”

(Soal demi soal berhasil dijawab oleh Indonesia).

Juri: “Soal terakhir, negara mana yang paling banyak menjuarai World Cup Sepakbola?”

Malaysia: “TEET. Negara malaysia!”

Juri: “Salah!”

Indonesia: “TETT. Yes Brasil juga bel nih bunyi, asyiik.”

Juri: “Wah benar jawabannya Brazil! SKOR Malaysia: 0 SKOR INDONESIA: 10. Selamat atas kemenangan Indonesia.”


2. Kisah Lucu Lomba Mematikan Api Lilin

Di suatu stadion di adakan sebuah lomba antar dunia yaitu lomba meniup api lilin dengan kentut. Peserta berasal dari Amerika, Cina dan Indonesia.

Amerika pertama. Dengan ancang-ancang lalu keluar dari pantatnya, “Duttttt (Suara Kentut)” Wah api tak padam hanya bergetar. Tapi penonton bersorak.

Lalu dari cina bersiaga dan “Duuuuuutttttttt(Suara Kentut)” api padam, tapi api pun hidup kembali. Penonton bersorak.

Lalu indonesia, penonton tertawa karena peserta dari indonesia hanya seorang kakek-kakek. sang kake berancang-ancang, lalu “Pet (suara Kentut)” Penonton tercengang kenapa hanya suara seperti itu api lilin bisa padam.

Sang pelatih melihat bahwa api padam karena sang kake kentut beserta isi isi nya. Alias kentut + boker. Secara api nya juga ke siram ama tu boker kakek-kakek.


3. Cerita Lucu Hadiah Lomba Lari

Mono: “Dari mana kamu mendapatkan jam tangan emas yang bagus itu, Teng?”

Ateng: “Saya menang dalam perlombaan lari.”

Mono: “Berapa banyak orang berpartisipasi di dalam lomba itu?”

Ateng: “Tiga peserta: polisi, pemilik jam tangan, dan saya!”


4. Kisah Lucu Lomba Panah

Pada suatu perlombaan panah tingkat dunia, terdapat 3 negara yang lolos hingga ke final yaitu Negara Inggris, Amerika dan Indonesia. Dan perlombaan pun segera dimulai untuk menentukan pemenangnya.

Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangaka di atas kepala seseorang dengan jarak yang sudah di tentukan, lalu dilepaskanlah anak panahnya, (plesh) ternyata semangakanya terbelah dua. Para penonton pun bersorak dan bertepuk tangan kagum. Dengan bangganya si Inggris berkata: “I AM ROBIN HOOD.”

Peserta II dari Amerika tidak mau kalah dan meletakkan jeruk di atas kepala seseorang dengan jarak bidikan yang sama. dan setelah anak panah di lepaskan, (plesh) ternyata jeruk itu terbelah dua. Para penonton pun bersorak dan bertepuk tangan lebih meriah. Penonton bertambah kagum dan Si Amerika pun berkata: “I AM SUPERMAN.”

Peserta III yang dari Indonesia pun lebih tidak mau kalah lagi bahkan membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang dengan jarak bidikan yang sama. ketika Anak panah mulai ditarik, penonton pun terbelalak sambil menahan nafas. (Plesh) ternyata anak panah itu tepat mengenai jidat orang tersebut yang langsung mati di tempat. Para penonton pun hanya terdiam. Lalu si Indonesia berkata: “I AM SORRY..”


5. Cerita Lucu Lomba Panjat Pinang

Untuk memperingati 17 agustus, sebuah desa mengadakan lomba panjat pinang. Ada satu tim yang kekurangan pemain pria sehingga mengajak seorang banci yang kebetulan menonton perlombaan tersebut. Si banci diberikan posisi yang paling atas karena dia yang paling ringan. Di tengah pertandingan, si banci terlihat mandeg di tiang, tidak mengambil hadiah seperti tim lainnya. Seorang peserta yang kesal kemudian berteriak,

Peserta Lain: “Hei banci! Ngapain loe lama banget disana? Cepetan ambil hadiahnya!”

Banci: “Ihhhh, Buat eikeee hadiah ga penting cyiiinn, Yang penting gesekannya. Oh ah uh.”


6. Cerita Lucu Lomba Membentuk Asap Rokok

Diskotik bebas sedang mengadakan perlombaan membentuk asap rokok yang juara akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000,- dengan lampu ruangan yang dibuat serdup mungkin agar asap rokok kelihatan bentuknya.

Peserta 1: (Membentuk asap yang bulat).

Peserta 2: (Sama seperti peserta 1).

Peserta 3: (Masih tetap sama).

Peserta 4: (Mengambil posisi lalu mulai membentuk asap).

Rokoknya, hasilnya menyerupai jantung, melihat hal ini banyak cewek yang langsung jatuh cinta dan panitia menjatuhkannya sebagai juara satu. Tetapi ketika lampu dinyalakan sepontan para cewek tadi menggebuki sang cowok, setelah diusut ternyata asapnya bisa membentuk jantung karena sang juara bibirnya sumbing.


7. Cerita Lucu Lomba Nyanyi Tujuh belasan

Di suatu kampung ada peserta ikut lomba nyanyi lagu Hari Kemerdekaan. Dengan semangat dia mulai menyanyi.

Peserta lomba: “Enam belas Agustus tahun empat lima.”

Juri: “Bapak, salah itu. Ulangi!”

Peserta lomba: “Enam belas Agustus tahun empat lima.”

Juri: “Masih salah! Ini kesempatan terakhir!”

Peserta lomba: “Saya ndak salah pak, bapak dengar saya nyanyi dulu.”

(Akhirnya juri serius mendengarkan).

Peserta lomba: “Enam belas Agustus tahun empat lima. BESOKNYA hari Kemerdekaan kita.”


8. Kisah Lucu Lomba Anak Terbanyak

Suatu Yayasan Kesejahteraan Keluarga di Indonesia di sponsori oleh BKKBN mengadakan lomba banyak-banyakan anak tingkat Internasional. Hasil akhir lomba tersebut di umumkan kepada khalayak penonton yang berada di stadion bola Senayan. Dipanggillah juara ketiga dengan membawa 50 orang anaknya.

Pembawa Acara: “Inilah peserta dari India dengan 50 anak!”
Penonton: (Bergumam) “Huu..”

(Lalu dipanggil juara kedua yaitu peserta dari China dengan membawa 100 orang anaknya).

Pembawa Acara: “Penonton sekalian, juara kedua peserta dari China dengan 100 anak!”

Penonton: (Bergumam lagi) “Huu..”

(Tiba saatnya di Umumkan juara pertama, berjalan dengan pe-de nya sendirian ke tengah stadion).

Pembawa Acara: “Juara Pertama dari Indonesia!”

Para Juri dan pemirsa TV siaran langsung agak terkejut sebentar (kenapa bisa juara, yah?), tapi kemudian terdengar suara semua penonton di stadion berteriak-teriak, “Bapak! Bapak! Bapak!”