8 Cerita Lucu Korek Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Korek – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Korek yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Korek yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

8 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Korek Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Korek: Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalambidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikan- nya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana kalaitu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan.

Buktinya seperti cerita di bawah ini, dia tetap sehat walafiat. Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari ahli. Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. dr. Jon Petruk (suka main perempuan).

B. dr. Jon Bagong (suka minum minuman keras).

C. dr. Jon Ateng (suka segala jenis rokok).

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah ketel / kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas.

Jin: “Ha ha ha.. Akulah Jin Ifrit!

Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian.
Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Pria A: “Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.”

Jin: “Pufff!!” (dengan sekejap mata menyempurnakan permintaan si Pria A).

Pria B: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.”

Jin: “Pufff!! (dalam sekejap mata menyempurnakan permintaan si Pria B).

Pria C: “Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.’

Jin: “Pufff!! (dengan sekejap mata menyempurnakan permintaan si Pria C).

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu mati!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ke tanah lalu mati!!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan
terus MENAMPAR si jin.

Pria C: (Sambil memaki) “JIN GUOBLOOOKK!! KOREKNYA MANA??”


 

2. Cerita Lucu Gombalan Tentang Korek

– Gombalan 1:

Cowok: “Beb, minjem korek dong!!”

Cewek: “Buat apa? aku gak punya.”

Cowok: “Buat ngidupin rokok nih.”

Cewek: “Yahh gitu aja kok repot, pakek hati aku aja nih!”

Cowok: “Kok pakek hati kamu? emang bisa?”

Cewek: “Bisa lah, soalnya kalo ada kamu hati aku membara beb.”

Cowok: “Ciaaaaa..” (ngunyah rokok).

– Gombalan 2

Bang Korek: “Gak, abang punya tebakan, mau denger gak?”

Mbak Korek: “Apa bang?”

Bang Korek: “Tebak yah, korek-korek apa yang butuh perjuangan?”

Mbak Korek: “Korek, apa yah? hmmm,, korek yang lagi perang bang, hayoo bener kan.”

Bang Korek: “Salah ayang.”

Mbak Korek: “Terus yang bener apa dong bang?”

Bang Korek: “Korek yang butuh perjuangan, KOREKATKAN CINTAKU DAN CINTAMU, AGAR MENJADI SATU.. hehehe.”

Mbak Korek: “Iiiihhh tooottwweeettt.”


3. Cerita Lucu Bang Korek dan Mbah Korek

Bang Korek: “Mbah kenapa setiap hari terlihat murung, padahal kan indonesia udah merdeka kenapa masih murung?”

Mbah Korek: “Belum tong, belum merdeka.”

Bang Korek: “Lah, wong udah diumumin dan disahkan.”

Mbah Korek: “Iya tapi negara kita belum merdeka.”

Bang Korek: “Bukannya indonesia udah yah mbah?”

Mbah Korek: “Bukan indonesia ], tapi negara kita belum tong.”

Bang Korek: “Walah emang negara kita bukan indonesia mbah? emang negara apa mbah?”

Mbah Korek: “Negara api tong, kapan yah kita berhenti terbakar karenanya.”

Bang Korek: (Guuubbbbrrrraaaaaggggkkkk).


4. Cerita Lucu Korek: Harus Di Coba Dulu

Suatu hari Semar disuruh ayahnya membeli korek api. Setelah menerima uang Semar langsung berlari ke warung, dan memberikan sekotak korek api kepada ayahnya. Lalu,,

Ayah: “Mar, korek api apa yang kamu beli ini?”

Semar: “Semua korek api itu menyala kok yah. Semuanya telah saya coba, karena ibu memperingatkan jika ingin membeli sesuatu harus dicoba dulu.”

Ayah: “Mar.. Mar.. Mar..”


5. Cerita Lucu Korek: Merokok

Suatu hari, Mono dan Gareng lagi cabut sekolah. namanya anak muda, Mono dan Gareng lagi ngerokok-ngerokok sambil nyeruput kopi. cuman, Gareng sedikit heran sama si Mono karena dia ngerokok mulu,,

Gareng: “Mon, lu kok ngerokok mulu sih??”

Mono: “Emangnya napa Reng?? nyokap gua aja gak ngelarang ngerokok, lu bestfren gua mau ngelarang gua??”

Gareng: “Yee bukan gitu Mon, gua cuman bingung lu sering amat ngerokok.. gak takut mati lu?”

Mono: “Ngapain takut mati sih?? tenang aja gua bawa korek kokkk.”

Gareng: “@^%$@^%#%^%#^%@#&”


6. Cerita Lucu Astronot: Kurang Teliti

Ada 3 orang astronot, asalnya dari Jerman, Jepang dan Amerika. Mereka akan melakukan ekspedisi, HIDUP SELAMA 20 TAHUN DI LUAR ANGKASA!

Masing2 boleh bawa barang2 pribadi seberat maximal 50kg. Astronot Jerman bawa buku sebanyak 50kg, karena dia hobby baca. Astronot Jepang bawa ISTRINYA (48kg) dan kondom (2kg). Astronot Amerika ingin membanggakan negaranya, maka dia bawa 50kg rokok Marlboro. Berangkatlah mereka ke luar angkasa..

Setelah 20 tahun, mereka kembali ke bumi. Lalu diadakan konferensi pers. Astronot Jerman kembali dengan membuahkan sebuah buku karangannya di luar angkasa. Astronot Jepang kembali dengan membawa 2 orang anak. Anehnya, astronot Amerika malah terlihat lusuh, kucel, kumel, dekil, kurus, bau, melongo dan nggak keurus sama sekali.

Wartawan: “Anda kenapa sih pulangnya koq lesu begitu? Ada apa emangnya? Ada yang salah?”

Astronot: “Korek.. Korek..”


7. Cerita Lucu Korek: Kakek Misterius

Dua orang pria tengah berpesta minuman keras di pinggiran sebuah hutan. Dalam suasana teler, tiba-tiba hujan datang bersamaan petir menyambar-nyambar. Berusaha mencari tepat berteduh, tidak banyak berpikir, keduanya masuk mobil yang tengah di parkir.

Mereka melompat masuk ke dalam mobil, seketika salah satu berusaha menyalakan mobil dan melaju. Dengan ‘ledakan’ tawa bersama mereka pun melanjutkan pesta. Namun mendadak keduanya dikejutkan dengan munculnya seorang kakek yang tiba-tiba muncul di luar jendela mobil sebelah kanan, dan mengetuk jendela. Kakek tersebut terus mengetuk, sambil menahan rasa takut sang pengemudi membuka sedikit kacanya.

Pemuda 1: “Apa yang kamu inginkan kek?”

Kakek: (Dengan pelan) “Ada yang punya rokok gak?”

Pemuda 2: “Ya udah, beri dia Rokok! cepetan dan langsung tarik gasnya!” (sambil berbisik).

Pemuda 1 dan Pemuda 2: (Sambil meraba kantong celana dan memberikan sebatang rokok), “Injak gasnya!”

Sekarang kecepatan mereka sekitar mencapai 80 Km/jam. Mereka pun dalam suasana kembali tenang dan mulai ketawa-ketawa melanjutkan pestanya.

Pemuda 2: “Gimana menurutmu kejadian tadi?”

Pemuda 1: “Gue juga gak tau, mana mungkin bisa terjadi? gue tadi udah lumayan cepat bawa mobil ni.”

(Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan, dan si kakek tua muncul lagi).

Pemuda 1: “Ah, dia datang lagi!”

Pemuda 2: “Ya udah, coba tanya apa yang dia mau sekarang!”

Pemuda 1: (menurunkan jendelanya sedikit sambil gemetaran) “Ada apa kek?”

Kakek: “Kamu ada korek gak? tadi kamu ngasih,” (dengan pelan).

Pemuda 2: (Melemparkan korek keluar sambil menaikkan jendela dan berteriak), “Injak gasnya!”

Mereka sekarang kira-kira telah mencapai kecepatan 100 Km/jam dan terus melanjutkan minumnya, sambil mencoba untuk melupakan apa yang telah mereka liat dan dengar sebelumnya. Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan.

Pemuda 1: “Oh Tuhan! Dia datang lagi!” (kesal dan takut) “Apalagi yang kakek mau?”

Kakek: “Kalian perlu bantuan untuk keluar dari lumpur gak?”


8. Cerita Lucu Pinjam Korek

Anak SMP datang ke sebuah warnet pada jam sekolah sekitar pukul 09.30, sebenernya anak yang pake seragam ga boleh masuk warnet, tapi waktu itu hal tersebut belum terlalu diperhatikan.

Anak SMP: “Bos ada yang kosong ga?” (dengan gaya tengil).

Operator Warnet: “Diam sejenak memandang tuh anak. (Wah kayanya preman nih) “Oh iya itu bilik no 5 de.”

Anak SMP: “Di sini boleh sambil ngeroko kan bos?”

Operator Warnet: “Oh bisa de, kalo jam segini ACnya blm dinyalain (anjirr masih SMP udah ngeroko segala).

Anak SMP: “Oke main sejam bos.”

Operator Warnet: “Oh silahkan de.”

(Selang 5 menit tuh Anak SMP nyamperin Operator lagi),

Anak SMP: “Bos punya korek ga?”

Operator Warnet: “Ada nih de.”

Anak SMP: (menyalakan rokoknya) “Makasih bos..” (sambil melempar koreknya).

Anak SMP tersebut kembali meminjam korek sama operator sampe 3 kali, akhirnya Operator Warnet tersebut kesel sama tuh anak, udah ga sopan bolak-balik mulu lagi. Sampai akhirnya kali ke 4 nya tuh anak balik lagi dengan tujuan sama meminjam korek lagi,

Anak SMP: “Bos pinjem koreknya lagi dong.”

Operator Warnet: (sambil kesal ngasihin kunci motornya) “Nih..”

Anak SMP: “Pinjem korek bos, ini kan kunci motor.”

Operator Warnet: (Kesel+iseng) “Kamu mau ngeroko kan de? Tuh nyalain aja motor saya terus sedot asap knalpotnya sampai puas jadi ga usah bolak balik minjem korek saya lagi.”