5 Cerita Lucu Gunting Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gunting РCerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Gunting yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Gunting yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gunting Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Gunting Tertinggal Di Perut

Pasien: “Pak Dokter, sebuah gunting Bapak tertinggal di dalam perutku.”

Dokter: “Ah, ini sama sekali bukan masalah, aku kan masih ada satu gunting cadangan.”


2. Kisah Lucu Gunting Menakutkan

Seorang anak bermain gunting, berlarian dan tanpa sengaja menabrak sang ibu. Gunting menancap di punggungnya. Sang ibu mati karena kehabisan banyak darah. Sang ayah yang baru datang murka dan membunuh anaknya dengan gunting tadi hingga leher sang anak hampir terputus.

Tak lama sang ayah sadar dan menyesal dan mengambil tali dari dalam laci. Mengikatkan tali ke lehernya di atas pohon tinggi. Semua keluarga tewas pada malam itu. Keesokan paginya, polisi berdatangan dan menetapkan gunting sebagai tersangka.


3. Cerita Lucu Gunting Bulu Anjing

Seorang nyonya membawa anjing kecilnya ke sebuah toko hewan kesayangan.

Nyonya: “Aku hendak mengguntingkan bulu anjingku ini di sini, sekali gunting biayanya berapa?”

Penjaga: “Biayanya 300 ribu rupiah, Nyonya..”

Nyonya: “Ah, biayanya masa mahal begitu? Murahan sedikit donk! Aku sendiri potong rambut satu kali juga cuma 75 ribu saja.”

Penjaga: “Tetapi Nyonya kan tidak menggigit orang, ya nggak?”


4. Cerita Lucu Gunting Kabel Bom

Cerita polisi gegana lagi menjinakan bom Brik.. brik.. Kijang 1 ke kijang 2.

Kijang 1: “Gimana kondisi di sana? Ganti.”

Kijang 2: “Aku masih di depan bom. Pak komandan, mohon instruksinya. Ganti.”

Kijang 1: “Bagus! Sekarang sterilkan areanya dulu sersan! Ganti.”

Kijang 2: “Siap ndan!!” (Tidak lama kemudian) “Lapor Ndan, area sudah steril.. Ganti”

Kijang 1: “Ok, sekarang fokus ke bom ya! Berapa menit lagi sisa waktunya sersan?”

Kijang 2: “Sekarang waktu hitungan mundur 00:05:15 Ndan!!”

Kijang 1: “Ok, cepat buka tutup bom pakai obeng!”

Kijang 2: “Sudah Ndan, ada 4 kabel, mohon instruksinya.”

Kijang 1: “Sekarang gunting kabel ijo.”

Kijang 2: “Siap.”

Kijang 1: “Gimana sersan? Sudah mati blm bomnya?”

Kijang 2: “Belum ndan, malah tambah cepat waktu mundurnya ndan.”

Kijang 1: “Tadi kabel warna apa yg di gunting?”

Kijang 2: “Ijo Ndan.”

Kijang 1: “Lha.. Ga salah gunting kan?”

Kijang 2: “Siap Ndan, tadi saya gunting kabel warna ijo.”

Kijang 1: “Sekarang warna kabel apa aja yg tersisa?”

Kijang 2: “Merah, hitam dan ijo.”

Kijang 1: “HAHHH! Kok ijonya msh ada?”

Kijang 2: “Yang ijo ada 2 ndan! Ijo daun dan ijo langit..”

Kijang 1: “Ah edan kamu!! Langit itu warnanya biru, bukan ijo goblog!”

Kijang 2: “Kalo di kampung saya itu ijo loh Ndan.”

Kijang 1: “Sesukamu lah !! Berarti yang kamu gunting tadi warna biru ?”

Kijang 2: “Ho oh Ndan, siap menerima instruksi selanjutnya!! ”

Kijang 1: “Guoblog bener kamu ini!! Lha kalo kabel biru yang di gunting ya tambah cepet jalan waktu bomnya!! (Di radio HT sudah terdengar si sersan panik).

Kijang 2: “Kondisi darurat! Bom 10 detik lagi meledak ndan, mohon instruksi.”

Kijang 1: “OK, sekarang ikuti secara seksama dan tirukan persis omonganku ya!”

Kijang 2: “Siap komandan!”

Kijang 1: “Laa Ilaa ha illallaah 3x.”


5. Cerita Lucu Jangan Di Gunting

Ceritanya ada sepasang kekasih yang baru saja selesai melangsungkan pernikahan. Sebut saja namanya si Ateng pengantin pria dan si Nunung untuk pengantin wanita. Dikarenakan terlalu sibuk dalam menjalankan upacara pernikahan lantas keduanya pun merasa sangat lelah. Hingga memutuskan untuk menunda malam pertama mereka di hari tersebut.

Pada malam itu, lantas si Ateng mengusulkan kepada Nunung untuk memakan Bakso dikamar berdua. Akan tetapi ternyata Ibu Ateng merasa penasaran dan menguping apa yang dilakukan oleh anaknya di malam pertama.

Nunung: “Ayo dong mas, sudah dikocok-kocok tapi nda keluar, capek nih.” (sambil mengocok botol sambal).

Ateng: “Sabar ndok (bahasa panggilan untuk wanita), jelas aja susah keluar, lobangnya kan kekecilan”

Nunung: “Ya Sudah, Ujungnya di gunting saja!”

Ibunya Ateng: (Langsung kaget dan mendobrak pintu kamar sambil berteriak) “Jangan! dulu sudah pernah di gunting” (sudah pernah disunat).

Ateng & Nunung: “@#$%^&*()”