7 Cerita Lucu Humor Montir Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Montir Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Montir. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Montir dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Montir paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Montir Yang Lucu Gila

1. Kisah Lucu Montir: Gara-Gara Toyota Kijang

Mono baru saja membeli mobil gres Toyota Kijang pada akhir Maret lalu, type LGX bensin model lampu terbaru (kristal). Sehari setelah sampai di rumah, dengan riangnya sang istri menyambut kedatangan mobil baru tersebut, alhasil mobil tersebut dicoba bersama sang anak. Namun anehnya mobil tersebut tidak seperti yang diharapkan oleh sang istri, mobil tersebut mengalami gangguan mesin yang sangat fatal, yaitu mobil tersebut tidak dapat dilakukan pindah gigi dari 1 menuju ke gigi 2, maka yang terjadi mobil tersebut loncat ke gigi 3.

Keesokan hari sang istri bersama Mono pergi ke salah satu bengkel Auto 2000 yang terdekat (bengkel resmi), mobil tersebut masih dalam masa garansi. Tetapi pada waktu kawan kita complain ke mekaniknya, dengan mengatakan bahwa mobil tersebut tidak bisa pindah ke gigi 2 dan langsung ke gigi 3, maka sang montir hanya bengong dan tidak merespon sambil mengerjakan mobil lainnya, kesal dan geram menjadi satu seketika itu juga saat montir tersebut terus acuh.

Merasa dicuekin akhirnya Mono membentak montir tersebut dan minta penjelasan mengapa di bengkel sebesar ini (Auto 2000) konsumen tak diacuhkan complain-nya, maka dengan muka sedikit bersabar serta tanpa dosa sang montir mengatakan itu sudah resiko bapak memilih kijang, kontan saja Mono makin naik darah, kan bapak sudah tahu lanjutnya, di tv serta di koran juga sudah dijelaskan kalau kijang MEMANG TIADA ‘DUA’-NYA (jadi dari gigi ke 1 langsung ke gigi 3, 4 dan 5).


2. Cerita Lucu Montir Dan Suster Seksi

Pada suatu pagi yg cerah, seorang montir pergi ke tempat kerjanya bengkel ketok magic beberapa kilometer dari rumahnya. Berhubung agak jauh si montir menggunakan bis kota sebagai alat transportasi. Ketika ia sedang berada didalam bis ada seorang wanita muda cantik and seksi, naik keatas bis tersebut, namun karena bis itu sudah penuh si cewek itu harus berdiri.

Si montir merasa iba melihat wanita itu berdiri tapi ia pun tidak mau meninggalkan kursinya jadi ia menawarkan wanita itu untuk dipangku olehnya, dan si cewek itu pun setuju. Setelah beberapa lama komunikasi dua arah pun terjalin.

Montir: “Maaf mbak saya mau nanya, mbak ini kerja di rumah sakit ya jadi suster?”

Cewek: “Kok tau mas?”

Montir: “Habis bajunya bau obat.”

Cewek: “Mas ini kerja di bengkel ya jadi montir?”

Montir: “Kok tau mbak?”

Cewek: “Habis dongkrak kepunyaan Mas naik turun.”


3. Cerita Lucu Tarif Dokter Kalah Sama Tarif Montir

Seorang Dokter pergi ke sebuah bengkel untuk memperbaiki mobil kesayangannya. Beberapa jam kemudian Dokter itu diberitahu bahwa mobilnya sudah selesai diperbaiki.

Dokter: (Menggerutu) “Mahal amat, hanya untuk satu jam kerja! Bagaimana mungkin tarif montir lebih mahal daripada tarif Dokter.”

Montir: “Begini, pak, cara menghitung ongkosnya memang lain. Kalian para Dokter kan mengerjakan tubuh yang modelnya sama terus dari zaman dulu. Sementara kami harus terus mengikuti perkembangan zaman. Tiap tahun mobil model baru selalu keluar dan kami harus mempelajari teknik memperbaikinya. Jadi, harap maklum kalau ongkosnya mahal.”


4. Cerita Lucu Montir Motor Dan Dokter Bedah

Seorang mekanik sedang melepas kepala silinder dari mesin sepeda motor Harley Davidson ketika ia melihat seorang ahli bedah jantung terkenal sedang berada di bengkelnya.

Montir: (Berteriak) “Hei, Dok, saya bisa mengajukan pertanyaan?”

Dokter Bedah: (Sedikit terkejut dan berjalan ke mekanik yang sedang bekerja pada sepeda motor).

Montir: (Berdiri tegak) “Jadi Dok, lihat mesin ini. Saya membuka jantungnya, mengambil katupnya keluar, memperbaikinya, menempatkan mereka kembali, dan ketika saya selesai, ia bekerja seperti baru. Jadi kenapa saya mendapatkan gaji kecil seperti itu dan anda mendapatkan uang yang sangat banyak, ketika anda dan saya pada dasarnya melakukan pekerjaan yang sama?”

Dokter Bedah: (Dengan tenang tersenyum, dan berbisik kepada montir) “Pernahkah anda melakukannya dengan kondisi mesin menyala?”


5. Kalimat Lucu Wanita Di Mata Montir

Pendapat seorang montir tentang wanita:

1.Bentuk tidak aerodinamis

2.Terlalu banyak benjolan

3.Terlalu berisik ketika dinaiki


6. Kisah Lucu Mengatasi Bunyi Bising Pada Body Mobil

Seorang montir mobil menerima order perbaikan untuk memeriksa kebisingan yang terjadi di bagasi mobil. Dia membawa mobil keluar untuk test drive dan melakukan dua putaran, setiap kali berputar terdengar bunyi keras pada bak. Kembali di bengkel, dia mengembalikan mobil ke manajer pelayanan dengan catatan pekerjaan: “Mengeluarkan bola bowling dari bagasi.”


7. Cerita Lucu Montir: Service Motor

Gareng: “Servis mas, payah banget nih motor, lembek gak ada tenaganya. Masa diajak naik dikit aja gak bisa, huh.”

Montir: “Rumahnya daerah pegunungan ya mas? Jalannya nanjak, jadi gak kuat naik.”

Gareng: “Bukan mas.”

Montir: “Lalu, motornya diajak naik kemana dong yg gak bisa?”

Gareng: “Naik ke atas ranjang, mas.”

Montir: “Ebusseett.”