Cerita Lucu Nenek Dan Sabun Colek

Cerita Lucu Sabun Colek – riajenaka.com. Mana ada sih harga sabun colek seratus perak??! Kalo jaman dulu masih mungkin kali ya.. Nah kalo di cerita lucu sabun colek di bawah ini seratus perak bisa buat beli apa aja loh… Yuk kuy kita simak ceritanya..

Cerita Lucu Sabun Colek

Dikisahkan, ada seorang nenek bernama Markonah yang menyuruh cucunya bernama Mukidi untuk beli sabun colek karena stok di rumah sudah habis…

Markonah: “Cu… “

Mukidi: “Iya nek.”

Markonah: “Tolong belikan sabun colek ya di warung depan.”

Mukidi: “Iya nek.”

Markonah: “Nih cu duitnya (memberikan duit Rp. 100 rupiah)”

Mukidi: “Ahelahh nek, mana ada harga sabun colek 100 perak?!”

Markonah: “Lohh, dulu nenek duit 100 perak bisa dapet macem-macem di supermarket dapet sabun colek, sabun mandi, parfum, minyak goreng, es krim, bedak pokoknya masih banyak lagi.”

Mukidi: “Ahhh nenek bisa aja.”

Markonah: “Wihhh kagak percayaan lu. Tapi sekarang udah beda cu gak kayak dulu lagi.”

Mukidi: “Kenapa emangnya nek?”

Markonah: “Soalnya supermarket sekarang udah banyak CCTV nya.”

Mukidi: ^&%$

Ohhhh jadi dulu nenek markonah suka curi-curi sesuatu yaa di supermarket hihihihi. Waduh, nenek ngajarin gak bener nih… Jangan di tiru ya sob sudah jelas-jelas termasuk kasus pencurian cuman ya karena masih beruntung aja gak ke gep sama CCTV hahahaha

Jangan pernah sobat mencoba melakukan hal seperti cerita di atas yaa, karena jaman sekarang teknologi sudah serba canggih. Meskipun demikian, masih banyak kasus-kasus pencurian yang bisa berhasil lolos. Semoga cerita lucu sabun colek ini bisa bermanfaat bagi sobat untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri & orang lain.

3 Cerita Lucu Humor Sabun Colek Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sabun Colek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sabun Colek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sabun Colek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sabun Colek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Sabun Colek Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Sabun Colek Ekonomi

Nunung: “Kulit kamu bersih gak ada noda pasti pake sabun mahal yah?”

Yati Pesek: “Gak kok Nung. Cuma pake sabun colek EKONOMI anti noda.”


2. Cerita Lucu Sabun Colek: Dianya Jadi Mati

Hari ini tak seperti biasa, Mukidi melihat Wakijan, tetangga sebelah rumahnya mampir ke warung tempat biasa ia nongkrong. Karena penasaran,

Mukidi: “Wakijan tumben ke warung, memangnya gak kerja?”

Wakijan: “Libur, Di.”

Mukidi: “Oh libur. Terus Wakijan kemari mau ngapain?”

Wakijan: “Beli sabun cuci.”

Mukidi: “Wakijan mau nyuci baju?”

Wakijan: “Bukan, mandiin si Heli. Anjing Wakijan.”

Mukidi: “Si Heli anjing Wakijan itu? Aduh bang, mandiin anjing mah pake shampo anjing. Bukan sabun cuci.”

Wakijan: “Masalah buat lo? Terus gue mesti bilang wow gitu?”

Mukidi: @&#$^

Esoknya Mukidi bertemu kembali dengan Wakijan di warung yang sama. Dengan sikap ramahnya Mukidi pun menyapa Wakijan yang saat itu hendak membeli minyak goreng dan gula pasir.

Mukidi: “Gimana, bang? Si Heli pasti udah ganteng lagi ya, abis dimandiin?”

Wakijan: “Kagak, dia mati.”

Mukidi: “Hah? Kok bisa? Tuh bener kan apa kata Mukidi. Si Heli jangan dimandiin pake sabun colek!”

Wakijan: “Pas dimandiin sih baik-baik aja, Di. Pas gue peres dianya jadi mati gitu.”

Mukidi: -_-


3. Tebak Tebakan Lucu Sabun Colek

Sabun colek dibawa cewek cantik. Biar jelek yang penting punya pacar cantik.

Sabun apa yang genit?
Jawab: “Sabun colek.”