6 Cerita Lucu Humor Semut Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Semut Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Semut. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Semut dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Semut paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Semut Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Semut: Nyamuk Dan Lalat

Dalam cerita ini ceritanya semut berpacaran dengan seekor nyamuk. Saat tengah asyik berpacaran Kemudian datanglah seekor lalat. Dan ternyata si lalat naksir sama nyamuk.

Lalat: “Nyamuk, Kamu pacaran sama Aku saja, karena kita sama-sama punya sayap daripada sama semut yang gak bisa terbang.”

Nyamuk: “Hihihi, Lalat Aku tetap mau setia sama semut karena ada pepatah yang bilang ‘dimana ada gula disana ada semut’ nah kalau kamu ‘dimana ada tai disana ada lalat’.

Lalat: (Mati seketika).


2. Kisah Lucu Gajah Dan Semut

Ada seekor gajah yang sedang berjalan di taman. Setiap langkah yang dilalui, dia menginjak banyak semut kecil. Kesal, semut mulai merangkak naik pada gajah itu, pertama-tama semut naik di kakinya dan kemudian naik di seluruh tubuhnya. Ketika gajah mulai merasakan kehadiran semua semut-semut kecil pada dirinya, ia menggelengkan keras, membuat semua semut-semut kecil, jatuh ke tanah. Kecuali satu.

Sebagai satu-satunya semut pada gajah tergantung pada dekat dengan leher gajah, semut-semut yang di tanah mulai berteriak, “Cekik dia!! Cekik dia!!”


3. Kisah Lucu Alasan Kenapa Gajah Kalah Oleh Semut

Gajah & semut lagi berduaan ditaman. Tapi tiba2 semut itu muntah2 dan jatuh pingsan.. Gajah langsung bawa semut ke RS.

Gajah: “Dokter gimana keadaan semut?”

Dokter: (Di dalam hati) “Lohh, koq gajah melakukannya?” (dengan sedikit heran) “Selamat yah pak.. Maaf beliau tidak mengizinkan saya untuk memberitahu siapapun, tentang berita gembira ini, bahwa semut Hamil. Silahkan anda tanya langsung kepada semut.”

Gajah: (Dengan penasaran pergi menemui semut) “Gimana keadaanmu semut?”

Semut: (Sambil tersenyum) “Baik2 aja koq.. Aku punya kabar gembira nih!”

Gajah: “Apa?”

Semut: “Bawa aku ke telingamu, akan ku bisikan, (Lalu semut membisikan sswatu kepada gajah) Sayang, aku hamil.”

Gajah: “#$?]#$%@%##$^¤”


4. Cerita Lucu Semut: Kejepit

Pada suatu siang yang panas di sebuah pantai yang sepi ada sepasang suami istri yang sedang berjemur bersama diatas tikar dalam keadaan bugil. Berjalanlah dua ekor semut di dekat mereka.

Semut A: “Eh cape nih, panas lagi, istirahat dulu yuk.”

Semut B: “Oke deh.” (mencari sesuatu) “Itu tuh ada goa, tapi kok sempit amatsih tuh goa.”

Semut A: “Ahh nggak apa-apa.”

(Lalu berjalanlah mereka ke dekat goa itu sesampainya di pinggir goa).

Semut A: “Eh men gue masuk duluan yah.. Meriksa keadaan siapa tau ada bahaya.”

Semut B: (Mengangguk).

(Baru sebentar semut A berjalan tiba-tiba muncullah seekor ular besar dibelakangnya).

Semut A: “toooooooooollllllooooooooonnnnnnngggggg..”

Semut A berlari sekencang-kencangnya sampai ke ujung goa.. Dia pasrah pada apa yang bakal terjadi, udah pasti dia akan mampus dimakan ama tuh ular.. Ternyata ular itu nggak ngapa-ngapain tapi cuma maju-mundur doang sampai berkali-kali dan lama banget merasa dihina si semut ngomel-ngomel.

Semut A: “Dasar ular brengsek, mau apa lo hah? Lo kira gua takut ama elo, kalo berani ayo maju sini kita bertarung secara jantan.”

Setelah ditantang tuh ular maju mendekati si semut A maka ketakutanlah sisemut setengah mati. Ternyata tuh ular malah ngeludahin si semut ludahnya banyak banget, lengket, kental, dan berbau amis. lalu ularnya pergi ngeloyor gitu aja. merasa dikhianati ama si semut B, semut A keluar gua sambil ngomel-ngomel, ngamuk-ngamuk.

Semut A: “Eh brengsek lo. Udah tau gue dikejer ular kok elo nggak bantuin gua sih. Untung cuma diludahin doang nggak sampe dimakan, kalo dimakan kan mampus gue.”

Semut B: “bantuin gimana gua aja kejepit telor ular”


5. Kisah Lucu Semut Hitam

Ada perlombaan baris-bebaris antara semut merah dan semut hitam. Pada saat perlombaan semut hitam dinyatakan kalah, lalu dia manyun dan berkata:”Malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding..”


6. Tips Lucu Cara Membunuh semut

– Campurkan bubuk cabai dengan gula.

– Lalu letakkan di dekat lubang semut.

– Setelah semut makan, semut pasti kepedesan dan akan pergi ke tangki air untuk minum.

– Ketika di lubang air, dorong semut sampai jatuh ke air dan kebasahan.

– Semut akan mengering kandirinya di dekat perapian.

– Dorong ke dalam perapian saat semut sedang mengeringkan dirinya biar terluka bakar.

– Pura-pura panggil ambulan, lalu kirim semut ke UGD.

– Ketika semut di UGD, matikan sistem keamanan dan listrik rumah sakit.

– Ketika orang-orang di rumah sakit dalam keadaan panik, lepas tabung oksigen dan pencet infus agar gula dancairan berlebih mengalir di tubuh si semut dan dapatmenyebabkan pusing-pusing dan lemas.

– Disaat semut udah lemas,segera pencet tubuhnya dengan jari telunjuk.