Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngoko Gokil

Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngoko – riajenaka.com. Jika anda merupakan orang yang haus akan hal konyol atau lelucon jawa berarti anda berada di tempat yang tepat. Karena saya telah memposting beberapa cerita lucu bahasa jawa ngoko di bawah ini… cekidoott

Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngoko

Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngoko: Pasien Rumah Sakit Jiwa

Ada 3 pasien gila di sebuah rumahsakit jiwa yang mengaku sudah sembuh, mereka bernama Gareng, Petruk dan Bagong…Untuk mengecek apakah mereka benar-benar sudah sembuh, dokter melakukan tes kejiwaan. Pertama dokter memanggil Gareng…

Dokter: “Gareng, iki apa jenenge? (nunjuk kuping)”

Gareng: “Irung dok.”

Dokter: “Jebule sampeyan urung waras.”

Kemudian dokter memanggil Petruk…

Dokter: “Petruk, iki apa jenenge? (nunjuk mata)”

Petruk: “Cangkem dok.”

Dokter: “Weleh, sampeyan lewih parah.”

Kemudian dokter memanggil Bagong…

Dokter: “Bagong, iki apa jenenge? (nunjuk mulut)”

Bagong: “Cangkem dok.”

Dokter: “Jebule wis mandan waras yaa. Pisan maning, jel iki apa jenenge? (nunjuk mata).”

Bagong: “Mripat dok.”

Dokter: “Bener-bener waras temenan.”

Bagong: “Iya dong dok, kan mikire nganggo iki (nunjuk jidat).”

Dokter: “Apa kuwe jenenge?”

Bagong: “Bokong.”

Dokter: (semaput)


Si Dul

Omas dan Markonah sedang belajar kelompok. Disela-sela mereka belajar, omas nyeletuk…

Omas: “Jere-jere si dul udu anake ahmad dhani.”

Markonah: “Masa sihh?! Terus anake sapa?”

Omas: “Anak betawi asli.”

Markonah: “Owalah,,, ketinggalan jaman.”

Baca juga:

Cerita Lucu Bahasa Jawa Krama Alus

Cerita Lucu Ngapak Tegal

Cerita Lucu Bahasa Jawa Tengah


Paling Ayu

Nunung dan Omas berteman dari kecil, namun ketika mereka masuk SMA baru pertama kali ini bertemu…

Nunung: “Sapa cewek sing paling ayu nang kelasmu mas?”

Omas: “Aja maning sekelas, se sekolahan be aku sing paling ayu dewek.”

Nunung: “Wuiidiihhh,,, cakeppp. Emang kowe sekolah nang ndi sih?”

Omas: “STM.”

Nunung: “Hmmmm, ya karuan.”


Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngoko: Ngentut

Pelajaran bahasa indonesia sedang berlangsung dan bu guru meminta kepada semua murid untuk membuat kalimat dengan menggunakan kata ‘pasti’. Tiba-tiba Mukidi bertanya…

Mukidi: “Bu guru, nek ngentut ana benjolane apa ora?”

Bu guru: “Ora ana.”

Mukidi: “Nek kayak kuwe pasti ora salah maning, aku lagi ngising nang kathok.”

Bu guru: (semaput)


Angob Amba Banget

Sule dan Andre sedang mengisi acara pagelaran di sekolah.Saat acara akan di mulai, Sule keliatan ngantuk banget dan tak sadar bahwa ia telah menguap dengan sangat lebar..

Andre: “Sule, aja mangan aku…. (teriaknya).”

Sule: “Tenang bae, aku ora doyan daging babi..”


Boy Band Jawa Ngoko

Mukidi, Wakijan dan Mukiran baru saja membentuk sebuah boyband…

Wakijan: “Bro, semoga boyband ne dewek bisa cepet viral nang tv.”

Mukiran: “Menurutmu dewek latiane wis apik ya.”

Wakijan: “Udu kaya kuwe, maksude ben aku nek deleng langsung tek pencet tombol off.”

Mukidi: “Hahaha setuju setuju aku bro.”


Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngoko: Gara-Gara Foto SIM Beda

Malam hari Bagong mengemudi sepeda motor pake ngebut. Dalam perjalanannya ia di stop oleh polisi…

Polisi: “Stop stop!”

Bagong: (menepi) “Ngapurane pak, ngebut. Soale buru-buru..”

Polisi: “Wis ngerti. Deleng SIM me.”

Bagong menyerahkan SIM nya…

Polisi: “Loh, iki sampeyan nang SIM nganggo kacamata, saiki malah ora nganggo. Ta tilang sampeyan.”

Bagong: “Pak, aku duwe kontake kok. (maksudnya lensa kontak).”

Polisi: “Ora peduli sapa sing di kontak, pokoke tetep di tilang!”


Telat Mlebu Kerja

Sule baru saja di terima bekerja di salah satu pabrik baja. Tapi di hari pertama bekerja, dia sudah berani datang terlambat. Yang seharusnya masuk kerja jam 07.00, ia malah tiba di pabrik jam 08.00 pagi…

Bos: “Sule, kudune sampeyan tekan pabrik jam 07.00!”

Sule: (dengan muka polos tanpa dosa) “Anu ana apa bos jam 07.00??”

Bos: (semaput)

Bahasanya lebih terkesan nyablak dan apa adanya iya gak sih sob hehe.. Buat kamu para pecinta humor segera merapat yaa, karena masih banyak lagi lelucon-lelucon lainya yang akan kami bungkus dalam sebuah cerita…