31. Cerita Lucu Baru di Sunat

Seorang ibu menengok anak tetangga yang baru disunat.

Ibu 1: “Mana jeng anaknya yang baru di sunat?”

Ibu 2: “Itu di kamar.”

(Beberapa saat kemudian).

Ibu 1: “Wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya, jadi gemes nih.”

Ibu 2: “Emang jeng liat yang mana?”

Ibu 1: “Yang di kasur.”

Ibu 2: “Anak gua di kursi!”

Ibu 1: “Terus yang di kasur?”

Ibu 2: “Itu laki gua!”


32. Cerita Lucu Baru Datang

Di sebuah sore, seorang ayah mendapati anaknya dan teman-temanya baru datang
dari sekolah. Setelah bertegur sapa, sang anak ingin menceritakan tentang pengalamannya hari itu.

Petruk: “Yah, tadi saya dan enam orang teman membantu seorang Nenek menyeberang jalan.”

Ayah: “Oh, bagus sekali, Nak. Itu namanya anak yang baik. Tapi, mengapa sampai sebanyak itu kalian membantunya?”

Petruk: “Soalnya Nenek itu tidak mau menyebrang jalan.”

Ayah: (Diam tak berkata).


33. Cerita Lucu Baru: Pak Camat

Pak Camat baru saja membelikan HP untuk Kadesnya yang memang gaptek.. Suatu
hari pak Camat menelpon pak Kades, dengan tergopoh2 pak Kades lari ke rumah
pak Camat..

Camat: “Lho kenapa HPnya gak di angkat, kok malah kamu datang ke sini.. Saya belikan HP buat kamu untuk apa??..”

Kades: “La wong di layar HP tertulis “PAK CAMAT MEMANGGIL”, ya saya langsung ke sini pak. Coba kalo tulisannya “PAK CAMAT MENELEPON”, pasti saya angkat.”


34. Cerita Lucu Turis Arab Baru Datang ke Jakarta

Turis Arab pesiar naik mobil di Jakarta disupirin Bagong. Tiba-tiba, mobilnya
disalip pick up yg ngebut,

Si Arab: (Teriak) “Ustahiad! Ustahiad!”

(Lalu ada truk menyalip).

Si Arab: (Teriak: “Ihsibustim! Ihsibustim!”

Bagong: (Heran).

(Tiba2 ada sedan kecil menyusul dari arah kiri).

Si Arab: (Mendesis) “Ya Allah, ikuzus, ikuzus.”

Bagong: “Wan, ente lafal zikirnya kok aneh. Ane belum pernah denger.”

Si Arab: “Siapa yang zikir, itu tulisan di belakang mobil2 yang nyalip. Ane bacanya dari kanan ke kiri.”


35. Cerita Lucu Merek Baru

Suster: “Mas infusnya ditambah dulu ya.”

Pasien: “Iya sus, tapi kok berbusa gitu? isinya apa?”

Suster: “Iya mas ini merek baru, mereknya ANKER.”

Pasien: (Tewas).


36. Cerita Lucu Seperti Bayi Yang Baru Lahir

Dua orang kakek-kakek yang sudah pensiun sedang duduk di sebuah bangku di
bawah pohon sambil ngobrol.

Kakek 1: “Bro, sekarang aku berusia 73 tahun dan sekarang aku sering sakit-
sakitan. Umurmu juga sama denganku, apakah kamu mengalami seperti yang aku
rasakan?”

Kakek 2: “Wahhh, kalau aku malah merasa seperti bayi yang baru lahir.”

Kakek 1: “Benarkah!? Seperti bayi yang baru lahir?” (Tidak percaya).

Kakek 2: “Iya, botak, ompong, bahkan saat ini aku sedang ngompol!”


37. Cerita Lucu Sekertaris Baru

Oneng seorang Sekertaris baru, menceritakan pengalamannya pada Nunung salah
seorang rekannya.

Oneng: “Bosku punya kebiasaan menggerak-gerakkan jari tangannya bila sedang
tidak ada kerjaan.”

Nunung: “Ah, itu sih hal biasa.”

Oneng: “Tapi, ia menggerak-gerakkan jari tangannya di seluruh tubuhku.”

Wati: (Jatuh pingsan).


38. Cerita Lucu Tetangga Baru

Bu Omas sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga
sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Omas: “Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Omas.”

Nenek: “Oh, silakan duduk silakan duduk.”

(Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede).

Ibu Omas: “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.”

Nenek: “Oh iyah, iyah, boleh.”

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.

Ibu Omas: “Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek
udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver
queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek
kumpulkan dalam toples itu.

Ibu Omas: (Muntah-muntah).


39. Cerita Lucu Gadis yang Baru Punya Pacar

Seorang gadis yang baru punya pacar mendapat nasehat dari ibunya.

Ibu: “Nak, kalo nanti pacaran kamu hati-hati ya. Laki-laki bawaannya iseng, suka mencari kesempatan.”

Gadis: “Terus gimana siasatnya kalo ada laki-laki yang bener begitu.”

Ibu: “Kamu teriak aja. Kalo dia pegang tanganmu, kamu teriak mangga. Kalo dia
pegang pahamu, kamu teriak jambu. Kalo dia pegang dadamu, kamu teriak
belimbing.”

Gadis: “Iya deh Bu.”

Malam minggu si cowok apel ke rumah gadis. Si ibu pasang telinga, dan berharap
mudah mudahan tidak ada teriakan anak gadisnya.

Lama sunyi senyap, aman tidak ada teriakan. Tiba-tiba,

Gadis: (Teriak) “RUJAAAAKK!”


40. Cerita Lucu Kontrakan Baru dan Pengantin Baru

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Suka-suka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru. Kamar mandi rumah tersebut terletak didepan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri: “Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus.”

Suami: “Terus apa yang kamu lakukan?”

Istri: “Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH”

Suami: “Dasar dodol.”


41. Cerita Lucu Aku Baru Tau

Ada seorang pemuda yang mau mengadakan acara makan malam bersama keluarga pacarnya, Namun sebelum pergi ke acara tersebut, sore harinya dia sengaja pergi dulu ke sebuah toko obat untuk membeli kondom.

Bagong: (Pemilik Toko Obat).
Gareng: “Pak, beli kondom satu dong! Ntar malam mau makan malam nih ma pacar”
Bagong: “Loh! Apa hubungannya makan malam sama kondom?”

Gareng: “Ah, bapak kaya nggak pernah muda aja! udah makan malam kan pasti ada kelanjutannya!”

(Baru beberapa langkah keluar toko, dia kembali masuk lagi).

Gareng: “Saya beli satu lagi dong pak!”

Bagong: “Masih kurang ya mas?”

Gareng: “Adik pacar saya juga cantik pak. Terus, dia genit sama saya. Saya rasa dia suka sama saya!”

(Selang beberapa menit setelah keluar dari toko obat, si Nunung balik lagi).

Bagong: “Kenapa mas, ada yang ketinggalan ya?”

Gareng: “Oh nggak, kondomnya satu lagi dong, pak!”

Bagong: “Busyeet ini buat siapa lagi ?”

Gareng: “Begini pak, ibunya juga tidak kalah seksi dan cantik, penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalo duduk di depan saya hadeuuuh, dia selalu menyilangkan kaki. Pokoknya mantap dech, pak!”

Dengan berbekal tiga kondom dan segelas jamu ramuan mbok Omas, Nunung datang kerumah pacarnya dengan penuh percaya diri. Sajian makanan pun sudah siap, pacar Nunung, adik dan ibunya sudah menunggu. Nunung pun ikut bergabung bersama mereka. Kini, mereka sedang menunggu kedatangan sang ayah. Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Nunung langsung memimpin doa dengan menunduk dalam-dalam, begitu pun dengan yang lain ikut menundukan kepala. Beberapa menit kemudian, Nunung semakin khusyu berdoa. Saking khusyunya, dia komat-kamit kaya dukun. Beberapa menit setelah itu,

Pacar: (Menyenggol Nunung sambil berbisik) “Aku baru tahu ternyata kamu sangat religius!”

Gareng: (Sambil terus menunduk, menjawab dengan suara hampir nangis) “Aku juga baru tahu kalo ayah kamu adalah pemilik toko obat!”


42. Cerita Lucu Anak Minta Ade Baru

Seorang anak perempuan kecil yang masih berumur 7 tahun merengek pada mamanya karena ingin memiliki seorang adik.

Anak: “Ma, ma, aku ingin punya adik, ma.”

Mama: “Kamu kan sudah punya, itu si Semar apa bukan adikmu?”

Anak: “Semar kan laki laki ma aku maunya adik perempuan.”

Mama: “Ya sayang, tapi nggak bisa cepet cepet ya, kan butuh waktu untuk membuat adik perempuan, lagian papa kan lagi sibuk di pabrik banyak pesanan.”

Anak: “Aku punya ide ma, kenapa mama nggak melakukan seperti apa yang papa lakukan di pabrik ma?”

Mama: “Apa itu.?”

Anak: “Itu lho ma, mempekerjakan laki-laki lebih banyak biar cepet ma.”

Mama: “@#$%?!”


43. Cerita Lucu Makanan Baru

Ada seorang pria ingin agar kencan pertamanya menjadi berkesan, maka diajaklah sang kekasih di sebuah restoran jepang yang terkenal dan elit.

Pria: (Memanggil pelayan) “tolong menunya.”

Pelayan: (Memberikan daftar menu).

(Setelah membaca sejenak).

Pria: “Saya pesan Ryuji Sanosuke, dari namanya udah ketahuan gimana lezat ni masakan.”

Pelayan: “Maaf pak, itu nama pemilik restoran ini.”

Pria: (Nelen sendok).


44. Cerita Lucu Anggota DPR Baru

Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk. Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah.

(Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya).

Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan koper besar dan segulungan kabel.

DPR: “Wah, ini pasti wartawan TV yang mau mewawancarai aku.” (Dalam hati).

Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon,

DPR: “Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini.”

Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi,

DPR: (Sambil sekali-sekali menyebut-nyebut ‘Demi rakyat’ atau ‘Kepentingan rakyat’ keras-keras).

Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tersebut.

DPR: “Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai.”

(Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain).

Orang: “Maaf pak, kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak.”


45. Cerita Lucu Payung Baru

Semar: “Gong, pinjem payung dong!”

Bagong: “Jangan mar!”

Semar: “Loh kenapa? Rusak?”

Bagong: “Nggak, ini payung baru. Sayang kalo basah!”

Semar: “Kamprett!”