16. Cerita Lucu Celana Dalam Baru

Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri,

Si pria: (Membuka celananya).

Si istri: (Langsung pingsan).

karena melihat celana dalam si pria, yang di depannya tertulis (Netto 50 Kg, Kwalitas terjamin 100%)


17. Cerita Lucu Pegawai Baru

Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.

Interviewer: “Selamat, Anda telah berhasil menempuh semua tes yang kami adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami akan mengajukan pertanyaan, Anda bisa memilih. Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda untuk memilih jenis pertanyaan dari kami.”

(Setelah beberapa saat berpikir).

Calon pegawai: “Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit.”

Interviewer: “Baiklah, menurut anda duluan mana siang atau malam?”

Calon pegawai: (Berpikir sejenak) “Duluan siang, Pak!”

Interviewer: “Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?”

Calon pegawai: “Maaf, tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja.”


18. Cerita Lucu Baru Dapet THR

Bagong yang baru dapat THR berniat membelikan ceweknya Ipad di toko,

Bagong: “Berapa harga iPad itu mbak?”

SPG: “5 juta.”

Bagong: “Kalau harga iPad 2?”

SPG: “6 juta.”

Bagong: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”

SPG: “3 juta.”

Bagong: “Mmmm, yang Galaxy 2?”

SPG: “Kalau itu 4 juta.”

Bagong: “Wah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?”

SPG: “Ada, PARAMEX Mauuu! Rp.2.000,dapat 4 tablet!”


19. Kata kata Lucu Baru Nikah Dengan Nikah Yang Udah Lama

Kalo baru nikah: SMS 7 kali sehari!

Udah lama nikah: SMS 7 hari sekali!

NYURUH SHOLAT

Baru Nikah: “Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, sayang.”

Udah Lama nikah: “Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Hah!”

TELAT BANGUN

Baru nikah: “Cinta, tidur kamu pulas banget sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu.”

Udah 30 tahun nikah: “Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woy Bedak lo dimakan ayam noh!”

PAS MALAM JUM’AT

Penganten Anyar: “Ehem, Yang pasti ning nong ning gung nungging, nungging, sunnah Rassul banget!”

Penganten Lama: “Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang.”

KALO TELAT MAKAN

Baru Nikah: “Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku.”

Udah Lama Nikah: “Ma’e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati.”

MASAK KEASINAN

Baru Merried: “Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu.”

Merried di atas 29 tahun: “Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!”


20. Cerita Lucu Dosen Baru

Seorang Dosen baru di Universitas Swasta sedang mencoba berkenalan dengan mahasiswanya di ruang kuliah.

Dosen: “Kamu yang pake kacamata, siapa namanya dan apa hobinya?”

Mahasiwa 1: “Nama saya Gareng, hobi saya lihat Pelangi Bu.”

Dosen: “Kalo kamu yang duduk di belakang?”

Mahasiswa 2: “Saya Semar, hobi saya lihat Pelangi juga Bu.”

Dosen: “Kalian berdua sama hobinya yaa? Kalo kamu yang pake topi?”

Mahasiwa 3: “Saya Bagong, hobi saya juga lihat Pelangi Bu.”

Dosen: “Wahh wahh, ini satu kelas hobinya sama, hebatt hebatt. Nah, kamu yang
paling cantik. Siapa namanya dan hobinya apa?”

Mahasiswi 4: “Nama saya Pelangi Bu, hobi saya striptease.”


21. Cerita Lucu Murid Baru

Bu Guru: “Mengapa kamu belum mengisi data tempat dan tanggal lahirmu, Petruk?”

Petruk: “Saya tidak tahu kapan saya lahir, Bu.”

Bu Guru: “Mengapa tidak kamu tanyakan saja pada ibumu?”

Petruk: “Ibu saya sedang berada di luar kota, Bu.”

Bu Guru: “Kalau begitu, mengapa kemarin tidak kamu tanyakan saja kepada ayahmu?”

Petruk: “Ah, Bu guru ada-ada saja. Ayahkan tidak tahu. Sebab mana mungkin ayah
melahirkan saya.”


22. Kalimat Lucu Baru Jadian dan Baru Putus

Baru jadian: (Disana cerita disini cerita).
Baru putus: (Disana derita disini derita).


23. Kisah Lucu Baru Jadian

Baru jadian udah pegangan tangan.

2 hari jadian udah rangkulan.

4 hari jadian udah pelukan.

6 hari jadian udah ciuman.

Sebulan udah berbadan dua.


24. Cerita Lucu Yang Baru Jadian

Yati Pesek dan Petruk baru jadian, mereka pun jalan2 dihari pertama pacaran

Petruk: “Bebeb, kamu kenapa, kok gemetaran gitu?”

Yati Pesek: “Ini pertama kalinya dalam hidup gw beb.”

Petruk: “Pertama kali pacaran? Gausah gemeter, dulu gw juga gitu beb, pas pertama pacaran.”

Yati Pesek: “BUKAN itu beb! Ini pertama kalinya gw jalan sama cowo, dari pagi sampe malem ngga diajak makan sama sekali.”

Petruk: “Alamak.”


25. Cerita Lucu Toko Baru

Sepasang suami istri sedang berkomunikasi.

Istri: “Pah, barusan mamah ngeliat harga pakaian pada murah-murah banget loh. Beneran murah deh pah, coba aja lihat harga Jas atau Blazer harganya cuman 9ribuan. Terus ada juga kebaya harganya 8ribu, kemeja dan kimono 7ribu, dan daster cuman 5ribuan pah. Dan masih banyak banget deh yang murah lainnya pah!”

Suami: “Dimana tokonya itu mah?”

Istri: “Itu, toko didepan rumah kita itu loh pah!”

Suami: “ITU LAUNDRY BEGO!”


26. Cerita Lucu Dokter Baru Pulang

Seorang dokter baru pulang ke rumah tengah malam, dan menemukan toiletnya mampet.

Dokter: “Biar saya telepon Pak Bagong tukang langganan kita.”

Istri: “Jam 2 pagi mau nelepon tukang? Yang benar aja, Pa!”

Dokter: “Lah memangnya kenapa? Saya juga sering dipanggil pasien jam segini.”

Jadi dia menelpon sang tukang, yang ngomel-ngomel karena harus datang jam segitu.

Dokter: “Saya sering dipanggil tengah malam, kenapa Anda tidak?”

Pukul 3.30 sang tukang tiba dengan mata merah. Sang dokter mengantarnya ke toilet yang mampet itu. Si tukang mengambil 2 butir tablet dari sakunya, menjatuhkannya ke dalam toilet

Tukang: “Kalau tidak ada perubahan, telepon saya nanti siang!”


27. Cerita Lucu Kontrakan Baru

Semar kecil: “Ayah, apakah hantu itu benar-benar ada?”

Ayah: “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di tivi.”

Semar kecil: “Tapi ayah, pembantu kita bilang jika hantu itu benar-benar ada.”

Ayah: “Nak, cepat kemasi semua barangmu, dan bilang pada ibumu kita akan pindah dari sini, cari kontrakan baru.”

Semar kecil: “Tapi, kenapa ayah?”

Ayah: “KITA TIDAK PUNYA PEMBANTU, NAK!”


28. Cerita Lucu Baby Sitter Baru

Seorang baby sitter baru sedang merayu anak balita majikan nya agar mau tidur siang,

Baby sitter: “Dek, bobo yuuuk.”

Si anak: “Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur.”


29. Cerita Lucu Obat Baru Nyampe Leher

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilannya

Dokter: “Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


30. Cerita Lucu Baru Putus

Omas yang sedang galau pada suatu siang datang ke warung, dan tanpa ba bi bu
nyerocos ke Ibu penjual warung,

Omas: “Bu, beli pacar satu yah! Dibungkus, terus ngga pake selingkuh. Cintanya dibanyakin. Tambahin lagi setianya secukupnya. Masa lalunya dipisahin. Dan masa depannya tolong dicampurin aja!”

Ibu Pemilik Warung: (Tepok Jidat) “&%$@#$,?”