11. Kepala Polisi Tidak Bersepatu

Ateng: “Kemarin malam, saya itu lihat tayangan di Salah satu stasiun televisi swasta, Ternyata ada pameran sepatu terbesar lho yang diadain Di Inggris, Ukurannya itu lebih tinggi dari ukuran manusia dewasa. Apa kamu bisa membayangkan itu?”

Bagong: “Ahh, Cuma kaya gitu mah biasa aja. Kalo yang ini kamu tau gak, masa Kepala Polisi di Belanda semuanya enggak pada pakai sepatu!”

Ateng: “Mana ada lah yang kaya begitu, yang bener aja kamu ini?”

Bagong: “Ya iya lah, masak ada Kepala Polisi pakai sepatu? Sepatu kan dipakenya di kaki!”

Ateng: “(Dengan muka kesel).”

Emang dasar yah si Bagong suka banget ngerjain temennya. Udah ditanggepin bener bener ehh, taunya malah bohongan. Tapi si ateng juga mau aja di bohongin sama si bagong. Emang dasar 2 bocah ini selalu kocak banget.

Gimana buat Cerita Lucu dewasa diatas ada yang mulai emosi atau kesel sama Bagong..??? Eits tapi tenang dulu, Yang penting lucu kan, Hahahaha


12. Sudah Dewasa Dilarang Pakai Lipstik

Anak : “Mah, aku kan kini sudah dewasa, berarti sekarang aku udah diizinin pakai lipstik, ya kan mah?”

Mama : “Tetap Tidak boleh Nak, Sampai kapan pun mama tidak akan pernah mengizinkan kamu.!!”

Anak : “Yaampun ma, Umurku kan sekarang udah 17 tahun, Udah cocok kali pake lipstik..”

Mama : “Sekali TIDAK tetap TIDAK!!!!.”

Anak : “Tapi intinya aku akan tetap ingin pakai lipstik!!!!”

Mama : “Apa kamu tidak paham juga apa yang mama bilang tadi???”

Anak : “Mama lihat dong anak-anak cewe diluar sana merekaaja udah diizinkan mamanya buat pakai lipstik..!!!!”

Mama : “Dan Intinya kamu tetap tidak boleh pakai lipstik, Mono! Kamu tidak sadar kamu ini kan anak laki-laki..!!!!”

Memang selalu bisa bikin ketawa ya kisah di Cerita Lucu dewasa. Yang pasti awalnya kalian berfikir kan, kenapa ibunya harus melarang anaknya itu untuk tidak menggunakan lipstik. Padahal tidak ada salahnya lagian dia juga udah dewasa kan. Tapi pantes aja dia dilarang pakai lipstik masa iya anak laki laki mau pakai lipstik.. Hahahahaa :v


13. Survei Laki Laki Dewasa Setelah Berhubungan

Setelah dilakukan beberapa survey oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 100 laki laki dewasa yang berumur diatas 25 tahun, Yaitu saat mereka diwawancarai setelah selesai berhubungan sexual apa yang dilakukannya ternyata faktanya adalah :

10% Laki laki setelah berhubungan sexual akan langsung mandi,

5% Akan keluar dari kamar tidurnya dan juga merokok,

3% memakai pakaiannya kembali,

2% Kembali lagi untuk tidur,dan sedangkan sisanya

80% Akan kembali pulang ke rumah istrinya.

Wow ternyata sampai dilakukan survei juga ya untuk mengetahui apa yang dilakukan seorang laki laki setelah melakukan hubungan sexsual. Namun Gilanya ada yang membuat lucu di Cerita Lucu Dewasa ini. Iya kali 80% akan pulang kerumah istri berarti sama aja dia melakukannya dengan wanita lain bukan dengan istrinya wkwkwkwkw :v.


14. Orang Dewasa Lompat Ke Laut

Suatu hari di atas Laut Sumatera Ada sebuah pesawat yang mengalami kerusakan mesin karena kurang terawat, pilot meminta kepada para penumpang pria dewasa untuk berkorban bagi keselamatan penumpang wanita dan anak kecil.

Pilot: “Silahkan kalo ada yang ingin terjun ke laut, kemungkinan akan ada harapan untuk selamat, daripada kalian mati terjebak disini!!”

Seorang Eksekutif muda bangkit dari kursi duduknya dan tanpa pikir panjang langsung melompat lewat pintu pesawat yang sudah terbuka. Dengan cepat setelah Eksekutif muda itu melompat, penumpang pria dewasa yang lain bergegas menuju pintu pesawat. Dan ternyata tanpa rasa takut dan khawatir semua penumpang pria dewasa melompat ke laut, kecuali pria terakhir yang berpakaian Rapih lengkap dengan senjata, mirip polisi. Anehnya Pria ini bukannya melompat, malah menutup pintu pesawat.

Ibu Hamil: “Kenapa anda tidak ikut melompat Pak??!!!!”

Pria: “(Dengan lantang dan penuh amarah) Ibu anggota PKI atau wartawan ya? Sempet sempetnya tanya-tanya. Nanti kalo tadi saya ikut terjun siapa yang akan menutup pintu pesawat ini?????”

Owalah kayaknya si bapak umurnya aja yang dewasa tapi tidak dengan pemikirannya. Kenapa? karena aneh ya kan orang yang lain pada terjun buat nyelametin diri ehh.. malah dia sibuk ngurusin siapa yang akan menutup pintu pesawat.

Lucu sih tapi semoga Cerita Lucu Dewasa tersebut ngga terjadi di dunia nyata ya. Biar gimanapun nyawa tetep nomor satu ya nggak??