Cerita Lucu Balapan Yang Sombong

Cerita Lucu Balapan – riajenaka.com. Apakah kamu salah satu orang yang sulit untuk tertawa??hehe… Tapi tenang, mimin punya solusinya. Kira-kira ada yang tau apa? Yupp, bener banget baca cerita lucu yang kocak, konyol, gokil dan yang pasti bikin ketawa ngakak. Dijamin ngga bakalan bete atau badmood kalo baca cerita lucu yang kocak, konyol, gokil dan yang pasti ngakak.

Postingan kali ini akan membahas tentang cerita lucu balapan yang sudah pasti kocak, konyol, gokil dan ngakak banget. Pengen tahu kaya apa sih ceritanya?! Yuk, langsung aja disimak cerita lucu balapan yang kocak, konyol, gokil dan ngakak banget…

Cerita Lucu Balapan

Dikisahkan, ada dua laki-laki separuh baya bernama Semar dan Gareng. Mereka sedang berlomba balap motor…

Semar: “Woy! Lu mending nyerah aja deh daripada nanti lu kalah balapan sama gue.”

Gareng: “Halah,! Lu jangan kebanyakan ngemeng! Kita liat aja, siapa yang menang.”

Semar: “Mending lu nyerah aja, daripada nanti lu kalah.”

Gareng: “Banyak ngemeng lu. Jangan sombong dulu deh!

Semar dan Gareng langsung memacu motor nya. Broommm, brooom, brooommm, broommmm. Ditengah-tengah perjalanan, Semar masih tetap menyombongkan dirinya…

Semar: “Lu pasti bakal kalah sama gue.”

Gareng: “Oke, kita buktikan saja siapa yang sampe duluan di garis finish…”

Tiba-tiba muncul seorang Ibu sambil gendong anaknya…

Ibu: “Bang bang, gantian donkk naik odong-odongnya. Anak gue nangis nih, lagian elu elu udah pada tuir juga masih aja kaya bocah maen beginian.”

Semar & Gareng: “Yaelahh, ni lagi emak emak berdaster ganggu aja, nanggung nih bentar lagi nyampe finish.”

Tebak-tebakan yukkk gaess, kira-kira siapa yang sampe duluan di garis finish??? Mmmmm… ada yang tahu jawabannya hehe… Tapi BTW gimana nih ceritanya? lucu ngga?? Semoga bisa menghibur yaa…

Nah, kalo kalian pengen cerita lucu yang lebih lucu, lebih konyol dan lebih ngakak, tetep stay di situs cerita lucu riajenaka.com. Sampai ketemu di cerita lucu selanjutnya…..

Cerita Lucu Balap Motor-motoran

Cerita Lucu Balap Motor – riajenaka.com. Naik odong-odong adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh anak kecil. Tapi bagaimana ya yang naik odong2 malahan orang dewasa. Penasaran kan? Nah cerita lucu kali ini kami akan membahas hal tersebut. Langsung saja yuk simak cerita lucu balap motor dibawah ini. Kami jamin deh kalian bakalan ngakak setelah membacanya.

Cerita Lucu Balap Motor-motoran

Cerita Lucu Balap Motor-motoran

Bagong dan Semar sedang memacu kecepatan motor mereka dengan kecepatan yang sama kencengnya.

Bagong: “Woy Mar! Lo mending nyerah aja deh. Gua yakin gua yang menang.”

Semar: “Lu gak usah banyak ngomong! Kita liat aja ntar
siapa yang menang.”

Bagong: “Lo ga bisa ngalahin gue!” (sambil memacu motornya)

Semar: “Banyak omong lo! Lagian posisi kita seimbang. Jangan Sombong dulu deh lu!”

Bagong: (Memacu motornya lebih kencang lagi) “Broommm.”

Semar: (Ga mau kalah juga) “Bromm, broom.”

Bagong: “Mar, lu tetap ga bisa ngalahin Gue!”

Semar: “Oke kita liat siapa yang sampai garis finish duluan!”

(Tiba tiba muncul seorang ibu dan anak kecil).

Ibu : “Bang, bang, gantian dong naik odong odongnya. Anak gua pada nangis ni. Lagian lo berdua dah pada tua masih maen yang beginian!”

Bagong & Semar: “Jiah, nih ibu2 ganggu aja. Nangung ni bu, dah mau Finish!”

Ibu : “Jelma Gelo” (orang gila)

Cerita Lucu Basket Yang Menyebabkan Kematian

Cerita Lucu Basket – riajenaka.com. Sebuah cerita kali ini, kami suguhkan khusus untuk menghibur kalian pembaca yang sedang keletihan, sedih, galau atau apalah itu semacemnya. Humor sangat dibutuhkan dalam hidup untuk menetralkan keseriusan hidup yang ujung-ujungnya akan menimbulkan stres. Nah pada kesempatan kali ini, kami hadir dengan membawa cerita lucu basket untuk kalian. Siap-siap ketawa ngakak yaaa. Langsung aja yuk simak ceritanya dibawah ini.

Cerita Lucu Basket Yang Menyebabkan Kematian

Suatu hari, terjadi percakapan antara Ateng dan Doyok

Ateng : “Eh Yok, Elu tau kagak”

Doyok : “Kagak” (jawabnya singkat sambil baca komik)

Ateng : “Ihhh Doyok mah, serius ini Gue”

Doyok : “EEhhh Tapir! Kan elu belon ngasih tau, ya kagak tau lah Gue!”

Ateng : “Oiya deng (sambil garuk kepala yang banyak ketombenya) Jadi gini Yok, gue denger-denger kalo main basket juga bisa menyebabkan kematian loh”

Doyok : “Hoax” (singkat saja)

Ateng : “Iiiiiihhh serius Doyok, Kemaren gue liat di TV”

Doyok : “Beneran? Emang gimana tuh meninggalnya?” (tanyanya kepo)

Ateng : “Ya main basketnya ditengah jalan tol yang jalannya lagi rame, terus mati deh ketabrak” (dengan muka polos)

Doyok : “Oke fix, gue putusin untuk engga temenan lagi sama elu Teng”

Cerita Lucu Bencong Main Badminton

Cerita Lucu Badminton – riajenaka.com. Cerita-cerita lucu sangat disukai oleh para pembaca karena bisa membalikan mood, menjadi obat stres bahkan obat galau sekalipun. Oleh karena itu, demi menghibur kalian semua, kami telah menyediakan cerita lucu badminton. Penasaran sepeti apa cerita humornya? Kami jamin deh akan membuat kalian ketawa ngakak.

Cerita Lucu Bencong Main Badminton

Suatu hari di tempat pendaftaran turnamen badminton tahunan di sebuah kota, datanglah seorang bencong yang ingin mendaftar.

Bencong : “Om, eike mau daftar dong di tunggal wanita”

Ateng : “Maaf mas ehh mba. Tapi udah penuh”

Bencong : “Ya udah deh, daftar ditunggak putra aja”

Ateng : “Udah penuh juga maaf”

Bencong : “Iiiihh cebeel deh. Hmm ya udah deh kalo ganda putri? ganda putra? ganda campuran? siapa tau ada yang berpasangan sama eike”

Ateng : “Udaaaaahhh penuuuhh semuaaa kang”

Bencong : “Iiiiiiihh pada tega dehh, ya udah deh aku daftar TUNGGAL CAMPURAN aja deh, masih kosong kan”

Petugas : (nelen raket)

Cerita Lucu Turnamen Sepakbola Anggota Napi

Cerita Lucu Sepakbola – riajenaka.com. Pasti sudah tidak asing lagi mendengar permainan sepakbola. Permainan ini adalah sebuah cabang olahraga yang memiliki banyak penggemar. Bahkan permainan ini termasuk dalam cabang olahraga yang mendunia. Tapi kalo permainannya dimainin sama Para Anggota Napi, gimana jadinya ya? Simak cerita humor ini di Cerita Lucu Turnamen Sepakbola Anggota Napi. Dijamin bikin kamu ketawa terus!!!

Cerita Lucu Turnamen Sepakbola Anggota Napi

Di Rumah tahanan Pondok Bambu sedang mengadakan acara turnamen Sepakbola untuk para anggota Napi. Ini bertujuan agar para tahanan tetap terlihat bugar.

Kali ini yang akan bertanding adalah regu kesebelasan mantan maling vs regu kesebelasan mantan narkoba. Pada pertengahan permainan, regu narkoba memimpin jauh sebanyak 4-2.

Komeng sebagai pemimpin regu maling sangat kesal. Saat istirahat ia mencoba memberi semangat kepada anggotanya.

Komeng : “Gimana sih kalian ini?! Kita kan maling. Kita punya kelebihan dari mereka..”

Anggota maling : “Memang apa kehebatan yang kita punya Bos???”

Komeng : “Kita itu memiliki kecepatan lari yang jauh lebih kencang daripada mereka. Tenaga yang kita punya juga jauh lebih kuat. Sudah semestinya kita lah yang memenangkan turnamen ini!!!”

Anggota Maling : “Tapi Bos, ada yang tidak kita miliki dari mereka..”

Komeng : “Apa itu..???”

Anggota Maling : “Tentang strategi Bos, Mereka sangat cerdas dalam menyusun strategi..”

Komeng : “Halah.. Kita ngga perlu pake strategi strategi segala. Bagaimana kalo kita main secara brutal saja, kalo perlu kita tendang saja anggota mereka bahkan kita celakai semua anggotanya. Setuju????”

Anggota Maling : “Tapi Bos, itu sangat berbahaya bagi regu kita. Bukannya kemenangan, tapi malah dapat kartu kuning atau bahkan bisa sampai kartu merah, bagaimana Bos???”

Komeng : “Hadeh… Kalian ini bagaimana sih?!! itu persoalan yang sangat mudah untuk kita. Lagian kita ini kan mantan maling. Tadi saat wasit sedang kekamar mandi kedua kartu itu berhasil aku ambil. Pasti mereka sudah tidak punya kartu itu lagi. Jadi, kita ngga akan dapat kartu merah atau pun kuning. Beres kan???”

Anggota Napi : “WEDYAANN Bos… Bos..!!!!!!”

Cerita Lucu Kakek Pandai Berenang

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Sebagian orang pasti sering kali melakukan berenang. Berenang dipercaya dapat membuat badan menjadi lebih sehat. Tidak jarang mereka saling adu kemampuan berenang. Seperti kisah jenaka yang bercerita tentang kehebatan berenang kakeknya. Yuk baca di Cerita Lucu Kakek Pandai Berenang. Dijamin stres mu pasti langsung kabur..!!

Cerita Lucu Kakek Pandai Berenang

Di suatu sore 3 sahabat karib yaitu Iskhak, Ateng, dan Jojon sedang berkumpul di pinggir sungai, belakang rumah mereka. Sambil berbincang bincang tentang kemampuan berenang kakeknya.

Iskhak : “Kalian tau tidak?”

Ateng & Jojon : “Tidak, memang ada apa is?”

Iskhak : “Kakek aku dulu adalah seorang Atlet renang yang sangat luar biasa!!!”

Ateng : Sehebat apa kakek mu? Kakekku juga pandai berenang.”

Jojon : “Sama.. Kakekku juga, bahkan kemampuannya bisa melebihi kakek kalian semua!!!!”

Iskhak : “Kakek aku ini bisa berenang selama 24 jam penuh sebelum keluar ke permukaan.”

Ateng : “Cuma segitu saja kemampuannya? Itu tidak sebanding dengan kemampuan yang kakekku miliki.”

Jojon : “Memang apa kemampuan kakekmu?”

Ateng : “Kakekku itu selalu berenang pukul 4 pagi yang dilakukannya setiap hari dan akan keluar ke permukaan pukul 10 malam, itu atas ketentuan dari nenekku yang mengharuskan pulang paling lambat jam segitu.”

Jojon : “Kakek kalian itu tidak bisa menandingi kemampuan kakekku!”

Iskhak : “Aku jadi penasaran, Apa sebenarnya kemampuan kakekmu jon?”

Ateng : “Iya sama aku juga penasaran…”

Jojon : “Jadi, Kakekku itu mulai berenang 18 tahun silam dan semenjak saat itu, Ia belum pernah muncul ke permukaan lagi!”

Ateng & Iskhak : “DASAR EDYANNNNN!!!!!!!!”

Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai

Cerita Lucu Berlari – riajenaka.com. Anda termasuk pecinta binatang? Pasti tau yang namanya Keledai kan? Tapi ini bukan keledai biasa, kok bisa ?!! Ya.. hewan ini biasa disebut Keledai Arab. Kenapa?? Katanya sih dia bisa ngerti bahasa arab. Penasaran sama ceritanya? Baca di Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai. Cerita lucu pendek & singkat ini dijamin bisa bikin ketawa konyol!

Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai

Malih adalah salah satu pecinta binatang. Baru-baru ini malih baru saja membeli seekor Keledai yang akan menjadi peliharaan barunya. Sebelum itu Malih mengobrol dengan pemilik keledai yang bernama Andre untuk menanyakan berbagai hal terkait dengan Keledai tersebut.

Malih : “Keledainya galak ngga ini ndre?”

Andre : “Ngga tenang aja lih ini keledai udah jinak kok..”

Malih : “Ya bagus deh kalo gitu mah.. Saya jadi beli ini Keledai..”

Andre : “Sip deh, harganya sesuai kesepakatan kemaren kan?”

Malih : “Oke.. gak masalah.”

Andre : “Oiya lih.. Kalo kamu ingin menghentikan lari si keledai cukup dengan mengucapkan Amin, dan untuk membuat dia lari lagi cukup dengan mengucapkan Alhamdulillah.”

Malih : “Kaya gitu doang, oke deh, gampang Ndre….”

Akhirnya Malih mencoba mengendarai keledai tersebut. Asik menunggangi keledai, ia baru sadar saat akan terjun ke sungai. Karena panik, ia lupa harus mengatakan apa untuk mengentikan Keledai itu. Ia memutuskan berdoa dan mengakhirinya dengan kata Amin. Si Keledai pun langsung berhenti ketika mendengar Kata Amin. Malih yang sudah merasa lega secara refleks mengucapkan, “Alhamdulillah..”. Mendengar kata itu, spontan si keledai berlari dengan cepat.

Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi

Cerita Lucu Bersepeda – riajenaka.com. Bersepeda, selain menjadi sarana transportasi juga bisa jadi olahraga yang menyehatkan lho! Jadi kalau kamu bepergian jarak dekat lebih baik naik sepeda aja. Masih mending bersepeda kan daripada naik sapi? Lain halnya dengan Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi berikut. Cerita humor lucu yang gokil abis berikut pasti bisa membuatmu ketawa kocak sendrian!

Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi

Ateng adalah peternak sapi perah, dia sudah lama memelihara sapi-sapi perah peninggalan kakeknya. Bahkan saking cintanya dengan sapi, untuk pergi ke pasar saja Ateng naik sapi. Suatu hari saat pergi kepasar, Ateng bertemu dengan Sule kawan lama Ateng yang baru saja membuka toko sepeda.

Sule : “Ngapain lu Teng tiap ke pasar naik sapi? Mendingan beli aja nih sepeda gue, lagi ada promo diskon besar-besaran lho, murah kok…”

Ateng : “Ah enakan naik sapi Le, lebih ramah lingkungan.”

Sule : “Sepeda juga ramah lingkungan, lu lihat aja di negara-negara maju sampai dibudayakan kemana-mana harus bersepeda buat ngurangin polusi.”

Ateng : “Tetep aja enakan pake sapi, perawatanya gampang, tinggal kasih makan beres! Lah kalau naik sepeda, ban bocor, ganti ini itu, bisa-bisa bangkrut gue!”

Sule : “Emang gak malu Teng kalau boncengin cewek buat kencan naik sapi dan diliatin orang sekampung??”

Ateng : “Ya enggak lah, gue bakalan lebih malu lagi kalau diliatin orang-orang lagi merah sepeda, bukan merah susu sapi.”

Cerita Lucu Lari Dikejar Singa

Cerita Lucu Berlari – riajenaka.com. Berlari merupakan salah satu olahraga yang bagus untuk kesehatan, apalagi biayanya juga murah. Tapi kalau lari dikejar-kejar hewan buas sih bukan olahraga lagi namanya. Lalu apa dong? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Lari Dikejar Singa ter- ngakak berikut.

Cerita Lucu Lari Dikejar Singa

Alkisah, ada dua orang ahli zoologi (ilmu hewan) sedang meneliti sekawanan singa di sebuah sabana (padang rumput bersemak yang diselingi pepohonan). Dalam sebuah penelitian berbahaya di dataran Afrika yang liar itu mereka harus mengendap-endap diantara rerumputan. Saat itulah mereka dikejutkan oleh seekor singa yang tiba-tiba mengaum dari belakang punggung mereka.

Mereka berdua (sebut saja si Semar dan Petruk) buru-buru menyelamatkan diri dengan memanjat pohon terdekat. Beruntung disamping mereka ada pohon yang bisa dipanjat. Namun pohon itu bukanlah pohon besar yang bisa dinaiki dua orang sekaligus. Cabang-cabang pohon itu mulai berbunyi “krak… krak…”. Sementara seekor singa jantan yang kelaparan siap menerkam Semar dan Petruk di bawah.

Semar : “Tak ada gunanya bertahan di pohon ini! Kita akan sama-sama mati kalau tetap disini dan terjatuh bersama-sama!!”

Dahan pohon kecil itu berayun-ayun semakin hebat dan hampir patah, apalagi angin bertiup dengan kencangnya….

Petruk : “Tinggal semua alat penelitian dan ransel!!! Dalam hitungan tiga kita melompat ke semak belukar di sebelah sana! Larilah secepat-cepatnya!!! Satuu… Duaa… Ti…”

Semar : “Tunggu!! Tunggu dulu!! Kau sudah gila ya!!?? Disebelah sana ada kawanan singa yang lebih banyak, mana mungkin kita bisa berlari lebih cepat dari singa-singa itu!!”

Petruk : “Bodo amat!! Aku cukup berlari lebih cepat darimu!!!”

Semar : “#$#$##%!!1”

Cerita Lucu Mancing Sambil Mandiin Cacing

Cerita Lucu Mancing – riajenaka.com. Mancing merupakan hobi yang jika ditekuni lumayan mengasyikan. Selain melatih kesabaran, kita juga pulangnya bisa dapat ikan yang bisa dimasak jadi santapan lezat. Kalau kita mancing dan gak dapat seekor ikan pun mungkin akan seperti Cerita Lucu Mancing Sambil Mandiin Cacing. Cerita lucu singkat & pendek berikut dijamin bisa membuatmu ketawa terbahak-bakak secara instan!

Cerita Lucu Mancing Sambil Mandiin Cacing

Pagi itu Andre iseng memancing di telaga belakang rumahnya. Ia sendiri sebenarnya gak tahu disitu ada ikan atau tidak. Setelah menunggu dari pagi hingga sore ternyata tak satupun ikan memangsa umpan cacing yang dilemparnya. Terang saja andre sangat kesal, pulang dengan tangan kosong. Apalagi sampai di rumah ibunya, Bu Omas menanyainya.

Bu Omas : “Seharian kerjaanya mancing mulu, mana ikanya? kok gak dapat apa-apa?”

Andre : “Aku gak mancing ikan kok bu, mancing ikanya cuma buat sambilan aja…”

Bu Omas : “Lah terus mancing apa? mosok sampai seharian pulangnya gak bawa apa-apa?”

Andre : “Aku tuh Man-Cing, MANdiin caCING bu! itu singkatan aja” (sambil ngeloyor pergi)

Bu Omas : ” ….???”