Arti Mimpi

Arti Mimpi Memakai Selimut yang Mengisyaratkan Adanya Perlindungan Dari Seseorang

Arti Mimpi Memakai Selimut — detiklife.com. Siapa sih yang tidak tahu yang namanya selimut? Dijamin deh semua orang pasti tahu yang namanya selimut dan yang pasti jadi salah satu benda yang sering dipakai di saat tidur atau beristirahat. Pada dasarnya selimut ialah kain yang biasa digunakan sebagai penghangat tidur ketika sedang tidur.

Nah apabila anda dapati perihal memakai selimut dalam mimpi, bukan hanya sekedar dialami dalam dunia sehari-hari saja. Maka dibalik mimpi ini membawa pada sebuah tafsir khusus. Primbon jawa menafsirkan sebagai sebuah kedamaian atau suasana kehangatan yang akan senantiasa menghampiri di dalam hidup anda.

Jangan langsung berfikir bahwa mimpi memakai selimut yang dirasakan ini akan membawa pada pengaruh baik saja sebab kemungkinan besar ada juga makna buruknya. Tentu saja ini akan memberikan pengaruh di dalam kehidupan anda. Untuk tahu kebenarannya dan penjelasan lengkapnya, bisa langsung nih baca artikel mimpi seputar memakai selimut yang telah kami rangkum dibawah ini.

Mimpi Memakai Selimut yang Berwarna-warni
Mimpi Memakai Selimut yang Berwarna-warni

Kumpulan Tafsir Mimpi Seputar Memakai Selimut yang Menarik Perhatian!

Arti Mimpi Memakai Selimut Robek

Ketika anda memimpikan memakai selimut robek ini menunjukkan adanya sebuah pengalaman tidur yang kurang menyenangkan. Disebutkan bahwa nantinya anda akan melakukan sebuah pengkhianatan yang telah dibuat bersama seseorang. Dengan ini menimbulkan sebuah rasa kecewa atas tindakan yang telah dilakukan tersebut. Bahkan tak hanya kecewa saja, anda juga akan merasakan berbagai penderitaan lain yang membuat hidup jadi tertekan.

Makna Mimpi Memakai Selimut Panjang

Memimpikan memakai selimut panjang ini mengisyaratkan adanya pertanda baik loh. Primbon jawa mengartikan lewat mimpinya ini menunjukkan adanya sebuah progres baik dalam bentuk berdamai dalam diri sendiri yang mana anda nantinya dapat menghadapi segala macam masalah yang hadir di dalam hidup dengan baik dan bijaksana. Tentu tak ketinggalan juga dengan pemikiran panjang nan cerdas yang akan menghindari diri anda dari rasa penyesalan.

Bermimpi Memakai Selimut Yang Baru Dibeli

Sedangkan untuk mimpi memakai selimut yang baru dibeli ini menunjukkan sebuah kehangatan. Anda akan merasakan kedamaian yang diberikan oleh orang-orang yang berada disekitar anda. Seperti dari keluarga, teman atau pasangan. Sehingga memberikan sebuah ketenangan dan perasaan bahagia karena sudah memiliki mereka semua.

Tafsir Mimpi Memakai Selimut Warnanya Hitam

Adapun tafsir dibalik mimpi memakai selimut yang warnanya hitam ini memberikan pada arti yang kurang bagus. Hal ini berhubungan dengan masalah dan persoalan dalam hubungan asmara dengan pasangan. Bisa menyebabkan terjadinya pertengkaran atau bahkan bisa jadi sinyal perpisahan. Wah perlu hati-hati nih ya!

Mimpi Memakai Selimut Basah

Saat kamu memimpikan memakai selimut yang masih basah dan belum kering, maka dibalik mimpinya ini menunjukkan adanya sebuah situasi yang kurang kondusif di kehidupan nyata anda. Yang mana hal tersebut berpengaruh terhadap pada kasus penipuan dan kebohongan yang akan datang menjerat anda. Hal tersebut juga nantinya bisa merusak hubungan antara anda dengan orang yang bersangkutan.

Makna Mimpi Memakai Selimut Bau Dan Kotor

Untuk anda yang memimpikan memakai selimut bau dan kotor, lewat mimpi mengindikasikan adanya firasat buruk yaitu mengenai pasangan anda yang tidak setia. Anda akan merasakan sebuah pedih nya pengkhianatan yang amat menyakitkan. Selain itu besar kemungkinannya anda juga akan mengalami kandas nya hubungan di dalam waktu dekat.

Bermimpi Memakai Selimut Bayi

Menafsirkan perihal mimpi memakai selimut bayi ini membawa pada sebuah sinyal yang sangat bagus. Kelak anda akan mendapatkan sebuah perlindungan ekstra baik datang langsung dari sang Maha kuasa, keluarga atau kerabat dekat lainnya. Dengan begitu membuat rasa tenang dan nyaman anda kembali yang mana sebelumnya sempat hilang.

Arti Mimpi Memakai Selimut Yang Dikasih Sama Seseorang

Memakai selimut yang diberi oleh seseorang memiliki arti yang sangat bagus. Anda akan terhindar dari segala ancaman atau mara bahaya yang bisa muncul dari arah mana saja. Bahkan dari arah yang tak pernah diduga sekali pun. Namun anda akan terlindungi dari segala ancaman tersebut sebab ada seseorang spesial yang menjaga disamping anda.

Mimpi Memakai Selimut Tebal

Dikutip dari beberapa sumber mengenai makna mimpi memakai selimut yang tebal ini membawa pada sebuah pertanda yang sangat baik sekali. Anda akan mendapatkan banyak sekali keberuntungan yang pada akhirnya nanti akan memberikan banyak juga manfaat tak hanya untuk diri sendiri saja melainkan juga pada orang disekitar nya pula.

Arti Mimpi Memakai Selimut Yang Ada Gambarnya/ Karakter

Di indikasi kan bahwa anda yang memakai selimut karakter atau bergambar ini menunjukkan pada sebuah arti yang sangat bagus sekali. Diketahui bahwa anda akan mendapatkan sebuah pengalaman berharga dengan segala keindahan yang mewarnai hidup anda.

Mimpi Memakai Selimut Dalam Primbon Jawa

Primbon jawa mengartikan dibalik mimpi memakai selimut ini mencerminkan adanya sebuah permasalahan hidup yang akan dialami oleh anda. Sungguh hal seperti ini akan menghambat langkah dalam menuju kesuksesan dan puncak kebahagiaan. Apapun itu, ya jalani semuanya dengan penuh keikhlasan.

Tafsir Mimpi Memakai Selimut Berdua

Berbeda dari mimpi sebelumnya, memakai selimut berdua atau bisa juga bersama dengan orang banyak ini menunjukkan bahwa anda sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Ada sebuah ancaman yang tengah mengintai diri anda. Bahkan orang-orang sekitar anda pun dibuat tak berdaya untuk membantu, anda hanya bisa mengandalkan kemampuan diri sendiri saja.

Arti Mimpi Memakai Selimut Tapi Tipis

Memakai selimut yang tipis dalam mimpi ini diartikan sebagai sebuah arti yang buruk. Yaitu berkaitan dengan adanya hambatan yang akan menghampiri anda dan berusaha untuk mengacaukan segala jalan hidup yang hendak ditempuh. Anda akan dibuat tak nyaman dengan segala hal buruk yang secara bertubi-tubi datang untuk menguji.

Mimpi Memakai Selimut Berwarna-Warni

Buat anda yang pernah mimpi memakai selimut yang berwarna-warni atau beda warna antara satu orang dengan lainnya, bisa dikatakan mimpinya ini memberikan pada sebuah arti yang baik. Segala bentuk kehidupan yang saat ini anda jalani berjalan dengan sangat bagus dan lancar. Bahkan akan ada hal-hal yang datang sebagai kejutan yang makin mewarnai hidup anda.

To top