Arti Mimpi

Arti Mimpi Didatangi Ular, Waspadalah Akan Bahaya yang Mungkin Bisa Datang Kapan Saja!

Arti Mimpi Didatangi Ular — detiklife.com. Banyak kalangan percaya apabila ada seseorang yang didatangi hewan melata menjadi isyarat akan datangnya sebuah pertanda buruk. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan hal-hal yang berbau mistis.

Nah begitu juga lah yang terjadi di kala membahas seputar tafsir mimpi didatangi ular. Primbon jawa mengungkap didatangi ular dalam mimpi sebagai sinyal yang kurang bagus. Dimana didalamnya memuat berbagai hal buruk terkait kehidupan di dunia nyata. Jadi harus bisa lebih berhati-hati dan jaga diri dengan sebaik mungkin, Jangan sampai lengah.

Lantas seperti apa sih pertanda-pertandanya, untuk bisa tahu lebih jelas mengenai pertanda yang terjadi dibalik mimpi didatangi ular, berikut telah kami siapkan pembahasan artikel tentang bermimpi didatangi ular lengkap dengan maknanya.

Mimpi Didatangi Ular Besar
Mimpi Didatangi Ular Besar

Pernah Bermimpi Didatangi Ular? Begini Maknanya Dalam Kehidupan!

Mimpi Didatangi Ular Dalam Primbon Jawa

Berdasarkan pada uraian primbon jawa menyatakan bahwa dibalik mimpi didatangi ular ini sebagai pertanda yang tidaklah baik. Bahkan untuk siapapun yang merasakan mimpi seperti ini diminta untuk selalu berhati-hati.

Sebab ini jadi firasat akan datangnya musibah atau bencana yang menghampiri orang terdekat anda. Seperti keluarga, kerabat, saudara bahkan pasangan juga. Dapat berupa musibah kecelakaan, kehilangan barang atau juga karena sakit parah.

Arti Mimpi Didatangi Ular Hijau

Dibalik mimpi didatangi oleh ular hijau ini ternyata punya makna yang cukup baik loh. Siapa sangka bahwa ternyata mimpinya memberikan pada sebuah sinyal yang cukup bagus.

Diketahui bahwa warna hijau sendiri dilambangkan sebagai pertumbuhan, harmoni, kesegaran. Yang mana ini membawa pada sebuah ambisi besar yang akan anda raih. Dengan begitu secara tidak langsung lewat mimpi ini sedang menunjukkan pemanfaatan energi yang dimiliki dalam diri.

Makna Mimpi Didatangi Ular Besar

Dirimu yang merasakan mimpi didatangi ular besar ini menunjukkan adanya sebuah gambaran keburukan. Ya ada baiknya anda diminta untuk bisa lebih berhati hati lagi dalam menjalani segala apapun itu. Kemungkinan besar akan datang seseorang yang berusaha untuk menyakiti perasaan anda dan membuat hidup hancur.

Mimpi Didatangi Ular Banyak

Memimpikan didatangi sama ular banyak ini menaruh sebuah firasat yang cukup baik. Kelak bagi siapa pun yang mengalami mimpinya ini akan memperoleh berkah umur panjang dari Tuhan. Jadi jangan lupa untuk perbanyak lagi rasa bersyukurnya.

Tafsir Mimpi Didatangi Ular Kobra

Mengenai tafsiran mimpi didatangi sama ular kobra ini menjadi gambaran bahwa anda akan menerima sebuah kabar yang baik. Yaitu akan meraih sebuah kesuksesan dan perkembangan hidup yang sangat signifikan sekali. Ditunjukkan pula adanya perubahan ke arah yang lebih positif lagi.

Bermimpi Didatangi Ular Hitam

Anda yang bermimpi didatangi sama ular yang berwarna hitam, besar dan panjang ini menjadi sebuah bentuk peringatan. Ya kamu diminta untuk bisa selalu jaga diri dengan baik dan tetap waspada, sebab akan ada sebuah makna negatif yang akan membuat hidup anda menderita dengan dipenuhi berbagai kesulitan.

Arti Mimpi Didatangi Ular Kecil

Sedangkan bagi yang memimpikan didatangi sama ular kecil ini membawa pada pertanda buruk. Anda akan dianggap sudah menyepelekan masalah. Yang mana masalah tersebut akan mampu membawa sebuah malapetaka besar jika terus dibiarkan dan tak segera ditindaklanjuti untuk menemukan titik penyelesaiannya. Sungguh hal seperti ini buat diri merasakan tekanan yang besar.

Baca Juga : Makna Mimpi Hampir Digigit Sama Ular yang Jarang Diketahui

Mimpi Didatangi Ular Putih

Bermimpi mengenai didatangi sama ular putih ini mengacu pada sebuah jalan hidup yang mengalami perubahan. Kelak anda akan menapaki awal hidup baru yang makin lebih baik dari sebelumnya. Banyak kebaikan dan energi positif yang akan datang dalam kehidupan anda.

Arti Mimpi Didatangi Ular Di Tempat Tidur

Mendapati mimpi didatangi ular di tempat tidur ini membawa pada firasat yang buruk. Yaitu kelak hidup anda akan dibuat tak tenang dengan banyaknya godaan yang datang. Yang mana godaan tersebut datang dari jelmaan setan atau iblis.

Simak Juga : Mimpi Membunuh Ular Dan Pertandanya Bagi Kehidupan

Makna Mimpi Didatangi Ular Saat Hamil

Memimpikan didatangi sama ular saat mengandung/ hamil ini memberikan suatu arti yang baik. Konon katanya anda akan menerima berkah dan juga kenikmatan yang banyak sepanjang hidup.

Mimpi Didatangi Ular Menurut Islam

Dikutip oleh berbagai ulama dalam islam, memimpikan didatangi ular ini memberikan suatu arti yang tidaklah baik. Dinyatakan bahwa dalam waktu delat ini anda akan menerima sebuah musibah dalam hidup yang akan buat hidup jadi dipenuhi penderitaan dan masalah yang tak kunjung selesai.

Arti Mimpi Didatangi Ular Untuk Wanita

Berbeda dengan mimpi didatangi ular saat hamil, jika hal tersebut dirasakan oleh wanita baik yang sudah menikah atau pun belum mimpinya ini melambangkan adanya sebuah kabar membahagiakan. Sebentar lagi anda akan mencapai segala keinginan yang selama ini telah didambakan.

Arti Mimpi Didatangi Ular Untuk Laki Laki

Sedangkan untuk mimpi didatangi ular yang dialami oleh laki laki ini menandakan adanya sebuah pesan untuk bisa memperbaiki diri. Sebab ada beberapa hal atau perilaku yang telah anda lakukan tanpa sadar telah menyakiti perasaan orang lain. Waspada pula dengan adanya pengkhianatan yang dilakukan oleh seseorang terhadap diri anda.

To top