Arti Mimpi

Arti Mimpi Pecahan Kaca, Benarkah Menimbulkan Datangnya Konflik Didalam Hidup?

Arti Mimpi Pecahan Kaca — detiklife.com. Topik pembahasan mimpi kali ini akan kami buat sedikit berbeda dari sebelumnya, sedikit lebih mainstream nih. Yang mana kali ini akan di kupas tuntas mengenai mimpi seputar pecahan kaca. Ada makna tersembunyi apa ya dibalik mimpi pecahan kaca tersebut?

Sepertinya akan membawa banyak sinyal buruk nih, sebab dilihat dari topik bahasannya saja sudah cukup menegangkan. Apakah ini menyangkut nyawa dan keselamatan sang pemimpi atau ada hal buruk yang akan mempengaruhi jalan kehidupan di dunia nyata?

Daripada cuma menerka-nerka yang belum jelas kebenarannya, mending langsung cari tahu jawabannya aja yuk dengan baca dan simak baik-baik melalui rangkuman artikel mimpi pecahan kaca terlengkap dibawah ini.

Arti Mimpi Pecahan Kaca
Mimpi Kena Pecahan Kaca

13 Tafsir Mimpi Pecahan Kaca Yang Tak Diketahui Banyak Orang!

Makna Mimpi Pecahan Kaca Beling Menurut Primbon Jawa

Untuk anda yang bermimpi seputar pecahan kaca dalam primbon jawa ini memuat sebuah arti bahwa anda akan merasakan kehilangan. Adapun kehilangan ini berhubungan dengan kepercayaan dalam diri anda. Sehingga membuat diri lebih mudah untuk putus asa dan menyerah sebelum berjuang.

Arti Mimpi Melihat Pecahan Kaca

Diketahui bahwa dibalik mimpi melihat kaca yang pecah ini mewakili sebuah pertanda yang tidaklah baik. Dimana anda akan mendapatkan sebuah kejutan yang tak terduga.

Dalam hal ini kejutan yang terjadi tidak membuat diri bahagia namun malah sebaliknya anda akan merasakan sebuah kesedihan. Yang mana hal tersebut akan buat hidup anda dipenuhi dengan kerugian dan banyak masalah pula yang akan datang.

Makna Mimpi Tertusuk Pecahan Kaca Dan Mencabutnya

Ketika anda mimpi tertusuk oleh pecahan kaca dan langsung mencabutnya ini di ibaratkan bahwa dalam waktu dekat ini anda akan melakukan sebuah kesalahan yang mampu merugikan dan bahkan sampai melukai diri sendiri pula.

Namun dengan penuh ketabahan dan juga keikhlasan, pada akhirnya semua dapat diatasi dengan sangat baik. Walaupun memang dibutuhkan sebuah waktu untuk memulihkan segala luka yang terjadi sebelumnya.

Bermimpi Menginjak Pecahan Kaca

Adapun ketika kamu mimpi menginjak pecahan kaca, dibalik mimpinya ini mencerminkan adanya sebuah bahaya yang mungkin akan mengintai dirimu terus menerus.

Kamu juga akan dibuat ceroboh dan sekaligus tidak peka terhadap keadaan sekitar yang saat ini sedang terjadi. Jika sudah begini maka nantinya anda akan makin memperburuk keadaan dan tentunya meninggalkan rasa sakit yang sulit untuk disembuhkan.

Arti Mimpi Terkena Pecahan Kaca

Menafsirkan tentang mimpi terkena pecahan kaca ini membawa pada sebuah pertanda yang cukup buruk. Bahkan siapa pun yang merasakan mimpi ini diminta untuk selalu berhati-hati dan lebih menjaga diri lagi.

Sebab dikhawatirkan ada hal diluar dugaan terjadi menghampiri anda. Hal tersebut nantinya akan membahayakan nyawa dan keselamatan diri sendiri atau kemungkinan terburuk nya bisa merambat juga pada orang sekitar.

Tafsir Mimpi Membersihkan Pecahan Kaca

Bermimpi tentang membersihkan pecahan kaca menjadi sebuah gambaran bahwa anda akan mendapatkan sebuah kabar yang menyenangkan. Dimana kabarnya tersebut membawa kebahagiaan dan juga keceriaan di dalam hidup.

Perlahan demi perlahan segala ujian atau cobaan yang hadir di dalam hidup akhirnya menemukan jalan keluarnya sendiri-sendiri. Jadi bisa kembali pulih ke keadaan seperti semula sebelum banyaknya ujian yang menghampiri.

Baca Juga : Tafsir Mimpi yang Berhubungan Erat Dengan Kaca, Simak Yuk!

Mimpi Terluka Pecahan Kaca Di Kaki

Untuk anda yang kena pecahan kaca di bagian kaki, maka berhati-hatilah sebab dalam waktu dekat ini nada akan mendapatkan sebuah pertanda yang tidaklah baik.

Yaitu tentang kejadian buruk yang akan hidup menderita dan sengsara. Bahkan sampai meninggalkan luka batin yang amat mendalam sekali.

Makna Mimpi Dilempar Pecahan Kaca Oleh Seseorang

Menafsirkan mimpi di lempar oleh pecahan kaca ini memberikan pada sebuah pesan yang tentu saja kurang baik. Kelak anda akan menerima sebuah perlakuan yang amat tidak baik dari seseorang.

Ada yang sengaja ingin menjatuhkan harga diri anda dan sekaligus ingin menghancurkan karir dan hidup anda. Maka dari itu berhati-hatilah.

Arti Mimpi Membuang Pecahan Kaca

Bagi kamu yang mimpi membuang pecahan kaca yang sudah pecah ini mengartikan adanya sebuah nilai yang cukup bagus. Dikatakan bahwa dalam waktu dekat ini anda akan menjadi orang yang memberikan banyak sekali manfaat terutama dalam hal-hal yang mengarah pada kebaikan. Sehingga bisa jadi teladan bagi orang banyak juga.

Makna Mimpi Melihat Orang Lain Kena Pecahan Kaca

Saat anda bermimpi melihat orang lain yang terluka karena pecahan kaca ini menandakan akan terjadi sesuatu pada orang yang anda lihat dalam mimpi.

Maka dari itu, tak ada salahnya untuk anda bisa memberikan sedikit nasehat atau peringatan kepada orang tersebut untuk bisa berhati-hati baik dalam berperilaku atau dalam hal apapun itu.

Ya karena kita tak akan pernah tahu kapan musibah akan datang menguji diri. Kalaupun memang nantinya ada hal buruk yang datang, jalani saja dengan ikhlas dan tetap sabar ya!

Mimpi Pecahan Beling/ Kaca Melukai Tangan

Anda yang bermimpi tentang pecahan beling atau kaca sebenarnya harus pandai-pandai dalam menjaga diri nih, ditafsirkan lewat mimpinya ini memberikan pada firasat buruk.

Hal ini mengacu pada kendala yang akan dihadapi oleh anda dalam menjalani segala aktivitas di kehidupan nyata. Sungguh jika tidak hati-hati mungkin saja akan terjerumus pada hal yang negatif.

Mimpi Pecahan Kaca Dan Keluar Darah

Primbon jawa mengungkap tentang kena pecahan kaca yang akhirnya mengeluarkan darah pula ini menunjukkan adanya suatu isyarat bahwa anda sedang dalam keadaan yang tak baik-baik saja. Anda akan kehilangan banyak momen-momen berharga dan selalu merasakan siksaan hidup yang tidak mudah.

To top