Arti Mimpi

Arti Mimpi Dicakar Kucing yang Senantiasa Dikaitkan dengan Firasat Kurang Baik!

Arti Mimpi Dicakar Kucing — detiklife.com. Kucing merupakan salah satu binatang yang begitu sangat digemari oleh orang banyak. Oleh karena itu sampai banyak yang menjadikan kucing sebagai peliharaan yang paling favorit.

Saking lucu dan menggemaskan nya mungkin pernah ada yang merasakan cakaran darinya? Jika merasakan dicakar kucing di dunia nyata mungkin tak mengandung arti apa-apa ya. Atau hanya menganggapnya sebagai kejadian biasa saja. Tapi apa jadinya jika dicakar kucing di dalam mimpi?

Benarkah apa yang dikatakan oleh para primbon terkait mimpi dicakar kucing, bahwasanya dibalik mimpi tersebut menyimpan sebuah makna yang amat buruk. Seperti apa ya kira-kira? Untuk yang ingin tahu jawabannya bisa langsung cari tahu lewat ulasan artikel dibawah ini ya!

Mimpi Dicakar Kucing Jantan
Mimpi Dicakar Kucing Jantan

Bermimpi Dicakar Sama Kucing? Beberapa Hal Ini Wajib Anda Waspadai

Bermimpi Dicakar Kucing Sampai Berdarah

Bagi anda yang pernah bermimpi dicakar kucing sampai berdarah, hal tersebut menyangkut pada hubungan anda dengan pasangan yang sedang dalam kondisi yang tidak baik. Bahkan lebih parahnya lagi bisa berujung pada sebuah perpisahan yang amat menyakitkan.

Tafsir Mimpi Dicakar Kucing Di Bagian Kaki

Adapun bila anda mimpi dicakar oleh kucing dibagian kaki, itu artinya tidak lama lagi akan muncul seseorang yang nantinya akan berusaha untuk menghentikan langkah kaki anda untuk meraih kesuksesan. Sehingga membuat anda harus menunda kembali dalam mewujudkan segala impian yang selama ini ingin dicapai.

Arti Mimpi Dicakar Kucing Dan Menangis

Mungkin bagi sebagian orang dicakar kucing dalam dunia nyata tak berarti apa-apa. Akan tetapi apabila hal tersebut terjadi di mimpi, boleh jadi ini jadi sebuah sinyal akan datangnya sesuatu. Yaitu dinyatakan bahwa anda akan merasakan sebuah kesedihan mendalam akibat ulah dari seseorang yang telah menyakiti anda.

Makna Mimpi Dicakar Kucing Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan pada uraian primbon dinyatakan bahwa bagi siapapun yang pernah mengalami mimpi ini diminta untuk lebih berhati-hati. Diisyaratkan bahwa kini anda sedang dalam posisi yang kurang aman.

Sebab ada seseorang yang tengah merencanakan sesuatu yang jahat untuk mengacaukan masa depan yang tengah dibangun oleh anda. Lewat mimpinya ini juga sekaligus jadi firasat ada orang terdekat yang akan terkena penyakit yang cukup serius.

Tafsir Mimpi Dicakar Oleh Anak Kucing

Menafsirkan perihal mimpi dicakar oleh anak kucing mengisyaratkan tentang kemampuan diri dalam mengatasi segala perubahan atau masalah yang datang secara tiba-tiba dengan lancar dan berakhir baik. Dengan begitu diharapkan tak ada lagi permasalahan baru yang muncul setelah masalah sebelumnya dapat diselesaikan.

Baca Juga : Mimpi Tentang Anak Kucing Yang Jarang Diketahui

Makna Mimpi Dicakar Kucing Punya Orang

Jika mungkin dicakar kucing milik sendiri sudah biasa terjadi, kali ini dalam mimpi menampilkan perihal mimpi dicakar sama kucing punya orang. Diartikan kelak anda akan mendapatkan balasan buruk dari segala kelalkuan buruk yang pernah dilakukan sebelumnya.

Arti Mimpi Dicakar Kucing Dalam Pandangan Islam

Islam menafsirkan perihal mimpi dicakar kucing ini sebagai sebuah pertanda yang tidak baik. Pasalnya anda akan mendapatkan sebuah perlakuan yang kurang menyenangkan dari orang sekitar dan hal tersebut sungguh sangat menyakiti perasaan dan hati anda.

Tafsir Mimpi Mendapat Cakaran Dari Kucing Jantan

Ketika anda mimpi mendapat cakaran dari seekor kucing jantan, itu artinya anda akan melewati suatu masa yang tak mudah dan terbilang sulit. Alhasil akan membawa diri anda pada kebahagiaan yang tidak abadi. Maka dari itu anda diminta untuk bisa berhati-hati lagi dalam mengambil tiap tindakan di kehidupan sehari-hari.

Arti Mimpi Dicakar Kucing Pada Bagian Tangan

Jika anda bermimpi dicakar oleh seekor kucing dibagian tangan, ada beberapa pertanda dibalik mimpinya nih. Salah satu yang diungkap oleh literatur jawa kuno ialah memberikan sinyal anda akan mengalami sebuah patah hati yang amat menyakitkan. Baik itu dikarenakan karena pasangan anda yang melukai secara langsung atau dengan cara menusuk dari belakang. Atau bisa juga dengan cara perselingkuhan yang telah dilakukan.

Mimpi Dicakar Kucing Putih

Bagi anda yang mimpi kena cakar oleh kucing putih, itu tandanya dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan kabar bahagia yang membawa kehidupan anda jauh lebih baik dari kehidupan yang saat ini tengah dijalani. Jangan lupa juga untuk selalu mengucapkan rasa syukur ya pada yang maha kuasa.

Simak Juga : Bermimpi Terkait Dengan Melihat Kucing, Membawa Pertanda Apa Ya?

Bermimpi Dicakar Kucing Betina

Siapa nih yang pernah mimpi dicakar sama kucing yang berjenis kelamin betina? Dibalik mimpinya ini menyimpan sebuah arti yang cukup berkesan buruk. Jadi perlu hati-hati jika sampai mengalami mimpi yang seperti ini kelak akan datang kepada anda sebuah masalah yang cukup kompleks dan hal tersebut makin buat hidup tak karuan. Sabar & tenangkan pikiran juga hatimu.

Mimpi Dicakar Kucing Anggora

Untuk anda yang pernah mimpi dicakar sama kucing jenis anggora, berdasarkan dari mimpinya ini membawa pada arti yang tak terlalu bagus. Kelak anda akan merasakan sakit hati dan kekecewaan yang dilakukan oleh orang terdekat. Disisi lain anda juga akan mendapatkan kerugian. Yang akan semakin memperkeruh hidup anda. Waspadalah.

To top