Arti Mimpi

Arti Mimpi Menangkap Capung, Benarkah Lebih Banyak Makna Baik Dibandingkan yang Buruk?

Arti Mimpi Menangkap Capung — detiklife.com. Jika ditelusuri lebih jauh, memimpikan menangkap capung ini punya makna yang khusus loh. Disebutkan para ahli tafsir mengenai mimpi menangkap capung sebagai lambang dari sebuah kesia-siaan. Sekaligus jadi sinyal buruk bagi orang yang merasakan mimpinya.

Namun tidak semuanya buruk kok, tergantung dari masing-masing konteks mimpinya juga. Sebab ada juga sisi baik dibalik mimpi menangkap capung. Penasaran seperti apa makna baik dan buruk dari mimpi menangkap capung?

Berikut lewat ulasan artikel berikut telah kami siapkan rangkuman tafsir mimpi seputar menangkap capung yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran anda, yuk simak langsung dibawah ini.

Mimpi Menangkap Capung Kecil
Mimpi Menangkap Capung Kecil

10+ Tafsir Mimpi Seputar Menangkap Capung yang Jarang Sekali Orang Tahu!

Bermimpi Menangkap Capung yang Masuk Ke Rumah

Berkaitan dengan mimpi capung yang masuk ke dalam rumah ini memberikan sebuah isyarat bahwasanya kamu akan memasuki sebuah fase kehidupan yang berbeda dari sebelumnya.

Lewat mimpi ini juga bisa jadi sebuah firasat bahwa anda perlu untuk mendengarkan nasihat dari orang lain dengan seksama. Karena nasihat yang diucapkan tersebut akan memberikan banyak sekali manfaat bagi diri anda.

Mimpi Menangkap Capung Besar

Untuk kamu yang memimpikan menangkap capung yang berukuran besar, dibalik mimpi tersebut menyimpan adanya sebuah isyarat yang tidak baik. Diyakini bahwa ada orang terdekat anda yang telah merencanakan sesuatu kejahatan bagi diri anda.

Dan berniat untuk menjebak anda dengan salah satu caranya ialah melakukan jebakan yang membawa aura negatif. Maka dari itulah berhati-hatilah akan hal tersebut jangan sampai terjebak ya!

Mimpi Menangkap Capung Namun Terbang Lagi

Ketika anda mengalami mimpi menangkap capun namun capung tersebut terbang lagi dibalik mimpi tersebut tersemat pesan baik untuk anda. Yaitu sebentar lagi anda akan merasakan sebuah kenikmatan yang sangat besar yang sengaja dikirimkan tuhan. Adapun nikmat tersebut bisa berbentuk rezeki atau pun kesehatan jiwa dan raga.

Makna Mimpi Menangkap Capung Kuning

Mendapati mimpi menangkap capung kuning melambangkan adanya sebuah kesejahteraan yang akan anda dapatkan dalam hidup ini. Segala harapan dan cita-cita yang diinginkan oleh anda selama ini dapat tercapai dengan melalui proses panjang yang tak mudah dan memerlukan waktu yang cukup lama pula dalam mewujudkan nya.

Bermimpi Menangkap Capung Dengan Tangan

Diisyaratkan bahwa apabila anda mimpi menangkan capung dengan kedua tangan, itu artinya anda sedang berada dalam fase hidup yang tidak mudah. Dengan segala upaya keras yang dilakukan selama ini pada akhirnya nanti akan memberikan hasil yang cukup memuaskan hati.

Simak Juga : Bermimpi Tentang Belalang, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Arti Mimpi Menangkap Capung yang Sedang Loncat-Loncat

Terkait dengan mimpi seperti ini menunjukkan adanya pertanda sebentar lagi anda akan mendaptkan tambu yang berkunjung ke rumah. Bisa jadi tamu jauh atau tamu dekat nih. Dan nantinya tamu yang berkunjung tersebut akan menetap lama di rumah anda.

Mimpi Dihinggapi Seekor Capung Dan Menangkapnya

Konon katanya, barangsiapa yang dihinggapi oleh capung dan langsung menangkap capung tersebut diramalkan sebentar lagi akan menerima sebuah kabar yang sangatkah baik. Nah kabar baik tersebut berasal dari saudara jauh yang sudah lama tidak bertemu.

Tafsir Mimpi Menangkap Capung Dalam Primbon Jawa

Menafsirkan perihal menangkap capung, dalam primbon hal ini diartikan sebagai sebuah peringatan keras untuk diri sendiri. Dikatakan bahwa anda harus bisa untuk mengubah kebiasaan buruk yang ada dalam diri supaya bisa jadi lebih baik baik lagi.

Makna Mimpi Menangkap Capung Dan Gagal

Memimpikan kegagalan dalam menangkap capung ini merupakan sebuah isyarat bahwa dalam waktu dekat ini anda akan diterpa sebuah peristiwa yang buruk. Ialah melambangkan adanya ketidakstabilan dalam diri saat menjalani kehidupan. Sehingga berdampak buruk pada perjalanan hidup di dunia nyata.

Arti Mimpi Menangkap Capung Kecil

Jika dalam mimpi anda bermimpi menangkap capung kecil itu artinya anda dapat mencegah konflik sekecil apapun agar tidak terjadi. Dengan begini anda juga sekaligus membantu untuk mencegah adanya sebuah kejadian yang tak terduga terjadi.

Disisi lain, anda yang memimpikan menangkap capung kecil melambangkan adanya kemudahan dalam mengatasi segala urusan baik yang berhubungan dengan keluarga, pekerjaan bahkan hingga asmara.

Mimpi Menangkap Capung Menurut Islam

Dilihat dalam islam, mimpi menangkap capung ini memberikan pada suatu arti yang cukup baik. Diprediksi kan anda akan mendapatkan banyak keberuntungan yang buat hidup anda serba dalam kecukupan tanpa merasakan kekurangan sedikit pun.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Kupu-Kupu Dan Pertandanya Bagi Kehidupan!

Bermimpi Melihat Capung Dan Langsung Menangkapnya

Apabila dirimu bermimpi melihat capung dan langsung menangkap capung tersebut, ada makna tersembunyi dibalik mimpinya itu. Dijelaskan anda akan tertimpa sebuah musibah yang berkaitan dengan kondisi pekerjaan anda. Dengan datangnya hal seperti ini cukup buat hidup anda berantakan bahkan sampai mempengaruhi kondisi ekonomi juga loh!

Arti Mimpi Menangkap Capung Merah

Ketika menafsirkan perihal mimpi menangkap capung merah ini mengisyaratkan adanya suatu sinyal yang tidak terlalu baik. Adapun hal ini terkait dengan beberapa kendala yang akan dihadapi oleh anda. Kendala yang datang tersebutlah yang menjadi hambatan bagi diri untuk bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya.

Arti Mimpi Menangkap Capung Di Sawah

Tafsir dibalik mimpi menangkap capung di sawah ini memberikan pada sebuah firasat yang baik loh. Barangsiapa yang punya pengalaman sama seperti mimpi ini akan diberikan kesuksesan dan kehidupan yang dihiasi penuh canda tawa. Sudah pasti akan terlindungi dari segala hal yang mampu membuat diri bersedih.

To top