Arti Mimpi

Arti Mimpi Tertusuk Jarum yang Selalu Dikaitkan Datangnya Firasat Buruk!

Arti Mimpi Tertusuk Jarum — detiklife.com. Ada yang sudah pernah mengalami perihal mimpi tertusuk jarum? Untuk yang sudah pernah merasakannya, tapi belum tahu makna dibalik mimpinya, bisa banget nih menyimak ulasan disini. Nah untuk yang belum pernah mengalaminya, boleh juga ikut menyimak, ya kan bisa dijadikan sebagai wawasan anda.

Adapun dalam artikel ini akan dibahas mulai dari mimpi tertusuk atau ditusuk jarum pentul, jahit, akupuntur, peniti dan sebagainya. Dan yang pasti antar mimpi tertusuk/ditusuk jarum ini punya arti yang berbeda satu lama lain. Misalnya tertusuk jarum pentul dengan ditusuk jarum jahit punya arti yang tak sama.

Bagaimana, pasti sudah penasaran kan dengan penjelasan tafsir mimpinya, tanpa menunggu lama lagi, yuk simak langsung dalam artikel mimpi tertusuk jarum dibawah ini.

Mimpi Tertusuk Jarum Saat Menjahit
Mimpi Tertusuk Jarum Saat Menjahit

Bermimpi Tertusuk Atau Ditusuk Jarum?Simak Penjelasannya Disini!

Arti Mimpi Ditusuk Jarum Akupuntur

Mengalami mimpi semacam ini membawa pada pertanda yang cukup baik loh. Dari mimpi ditusuk jarum akupuntur menunjukkan bahwa anda akan dianugerahi panjang umur dan kesehatan yang selalu terjaga. Jadi tidak mudah terserang oleh penyakit. Nah jika sedang dalam keadaan sakit, memberikan sinyal akan segera sembuh.

Tafsir Mimpi Tertusuk Jarum Menurut Primbon Jawa

Primbon jawa mengungkap, apabaila da seseorang yang mimpi tertusuk jarum itu artinya akan ada sebuah kejadian buruk datang pada kehidupannya. Bisa berupa permasalahan keluarga yang akan membuat hubungan antar anggota keluarga jadi berantakan.

Hal yang seperti ini bisa terjadi juga karena adanya provokator diantara anda dan keluarga yang makin membuat suasana kian keruh dan memanas, maka itu berhati-hatilah terhadap hasutan orang sekitar. Bisa jadi orang-orang tersebut hanya menginginkan perpecahan dan kehancuran dalam keluarga anda.

Arti Mimpi Tertusuk Jarum Tajam

Apabila anda mendapati mimpi tertusuk oleh jarum yang tajam, dikutip dari beberapa sumber mimpinya memberikan sebuah makna yang tidak baik. Konon katanya anda akan dianugerahi sebuah rasa sakit hati yang amat menyakitkan. Sampai sampai meninggalkan luka yang sulit untuk disembuhkan dan trauma batin yang berat pula.

Makna Mimpi Tertusuk Jarum Pentul

Ketika kamu mengalami tertusuk jarum pentul di dalam mimpi, hal ini dapat diartikan sang pemimpi akan mendapatkan kesuksesan dalam perjalanan karir-nya. Setelah sebelumnya harus mengalami beberapa kendala dan rintangan yang tidak mudah. Namun semua perjuangan yang telah dilakukan memberikan hasil yang sungguh memuaskan. Selamat atas keberhasilan-nya ya!

Arti Mimpi Tertusuk Jarum Di Perut

Mimpi semacam ini dapat mewakili perasaan dalam diri anda yang merasa terganggu atas kehadiran seseorang yang hadir dalam hidup anda. Baik sebagai lawan atau musuh. Bisa jadi sebagai firasat buruk atas niat jahat yang kemungkinan besar akan dilakukan orang tersebut kepada anda.

Bermimpi Tertusuk Jarum Di Kaki

Arti mimpi tertusuk jatum dikaki, dalam primbon jawa dinyatakan sebagai pertanda yang kurang bagus. Dinyatakan sang pemimpi akan memperoleh kegagalan atas segala impian yang mengalami hambatan lagi dan lagi. Sehingga dari kegagalan tersebut membuat pemimpi harus menunda dan bersabar lagi untuk bisa mewujudkan segala keinginannya selama ini. Tetap semangat dan jangan mudah menyerah begitu saja.

Mimpi Tertusuk Jarum Jahit

Saat anda bermimpi tertusuk oleh jarum jahit, mimpinya ini melambangkan adanya sebuah ramalan yang tidak baik. Anda akan mendapatkan sebuah perlakuan buruk dari orang sekitar. Tak berhenti disitu saja sebenarnya, anda juga akan merasakan kesulitan dan juga lebih banyak merasakan kesedihan dibandingkan bahagianya.

Arti Mimpi Tertusuk Jarum Peniti

Menafsirkan tentang tertusuk jarum peniti ini melambangkan adanya sesuatu keburukan yang mungkin akan menerpa dirimu tak lama lagi. Namun hal tersebut masih bisa di cegah agar tidak terjadi. Tinggal bagaimana kamu bersikap dalam keseharian. Jika bisa lebih berhati-hati dalam melakukan hal apapun itu, pasti hal-hal buruk pun bisa terhindar dan tak terjadi di kehidupan anda kok.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Seputar Jarum Dan Pembahasannya Lengkap

Makna Mimpi Tertusuk Jarum Bros

Memimpikan tertusuk oleh jarum yang ada di bros dan melukai anda menjadi salah satu pertanda yang cukup menakutkan. Ini menyangkut pada kondisi kesehatan anda yang mengalami penurunan drastis dari biasanya. Maka dari itu sangat disarankan sekali untuk anda bisa lebih memperhatikan perihal kondisi kesehatan anda ya!

Bermimpi Tertusuk Jarum Di Jari Tangan

Membahas perihal tertusuk jarum di jari tangan ini memiliki arti bahwa ada sesuatu hal yang harus segera diperbaiki dalam diri anda. Selain itu, mimpi ini juga jadi salah satu isyarat akan datangnya kejadian buruk yang mengharuskan diri anda untuk lebih waspada lagi nih. Sebab jika tidak hati-hati maka akan membawa malapetaka besar di kehidupan anda.

Makna Mimpi Tertusuk Jarum yang Tumpul

Dibalik mimpi tertusuk jarum tumpul ini menandakan adanya hal baik yang mungkin akan segera datang menghampiri. Terkait dengan hal ini anda akan mendapatkan banyak sekali kabar baik yang akan membuat hidup dipenuhi keberuntungan. Selain itu anda juga akan mendapatkan sebuah perlindungan yang kian buat hidup terjaga dengan baik.

Mimpi Ditusuk Jarum Suntik

Teruntuk kamu yang memimpikan ditusuk pakai jarum suntik mengisyaratkan adanya sebuah pertanda buruk. Yang mana keburukan ini berkaitan erat dengan kondisi kesehatan anda yang makin hari makin parah dan dikhawatirkan akan membahayakan nyawa.

Makna Mimpi Ditusuk Sebatang Jarum Oleh Seseorang

Apabila anda mendapati mimpi yang seperti ini dapat diartikan bahwa anda harus lebih bisa berhati-hati nih, sebab mimpi tersebut menandakan adanya seseorang yang tidak menyukai kehadairan anda. Bahkan orang tersebut merencanakan kejahatan untuk bisa membuat diri anda jatuh. Oleh karenanya berhati-hatilah.

Mimpi Tertusuk Jarum Dan Mencabutnya Sendiri

Apa makna dibalik mimpi tertusuk jarum dan langsung mencabutnya sendiri ya? Setelah diteliti lebih jauh, mimpi semacam ini membawa pada arti yang tidak terlalu buruk. Dinyatakan dalam beberapa waktu ke depan anda akan mampu menghadapi segala macam cobaan dan mara bahaya yang datang menghampiri. Hal semacam ini sekaligus mampu membantu anda untuk lebih mandiri.

To top