Arti Mimpi

Terungkap, Inilah 14 Arti Mimpi Bergandengan Tangan yang Tidak Semua Orang Tahu!

Arti Mimpi Bergandengan Tangan — detiklife.com. Ada makna apa ya dibalik mimpi bergandengan tangan? Dikutip dari beberapa sumber yang mengulas tentang mimpi, bermimpi seputar bergandengan tangan ini mengandung pertanda jiwa yang kesepian.

Namun ada pula yang menyatakan bahwasanya mimpi ini juga mengindikasikan adanya hubungan romantis yang mungkin akan dijalin dalam hubungan asmara. Tapi yang jelas ialah tiap mimpi punya makna baik dan buruknya sendiri. Nah begitu juga pada ulasan mimpi bergandengan tangan disini.

Agar lebih jelas dan mendetail lagi, bisa banget nih untuk menyimak ulasan seputar mimpi bergandengan tangan lengkap dengan pengaruh yang terjadi dibalik mimpinya. Yuk jangan sampai ketinggalan!

Mimpi Bergandengan Tangan Sama Laki-Laki
Mimpi Bergandengan Tangan Sama Laki-Laki

Bermimpi Bergandengan Tangan, Ternyata Punya Makna Ini!

Tafsir Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Seseorang

Saat anda memimpikan tentang bergandengan tangan dengan seseorang yang anda kenal, mimpi ini mengisyaratkan adanya sebuah hubungan yang erat dan dekat. Dengan ini memberikan tanda timbulnya perasaan sayang dan cinta yang penuh ketulusan.

Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Pacar

Ketika kamu mimpi bergandengan tangan dengan sang kekasih atau pacar, Ditunjukkan bahwa anda memiliki daya tarik yang spesial dalam diri. Dengan ini membawa diri anda mampu mendapatkan perhatian khusus dari orang lain. Saat anda menjalin hubungan dengan seseorang, maka hubungannya pun akan berjalan lancar tanpa ada halangan apapun yang menerpa.

Arti Mimpi Bergandengan Tangan Sama Orang Yang Sudah Meninggal

Bagi siapapun anda yang memimpikan bergandengan tang sama orang yang sudah meninggal, makna dibalik mimpi tersebut mengisyaratkan kepada sesuatu yang buruk.

Diketahui bahwa dalam waktu dekat ini anda akan mengalami sebuah kejadian yang kurang menyenangkan. Mulai dari kondisi kesehatan yang akan mengalami penurunan dan beberapa kejadian yang membawa pada duka kesedihan dalam hati.

Makna Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Mantan

Teruntuk kamu yang mimpi bergandengan tangan dengan mantan, memberikan pada sebuah sinyal bahwa kamu masih mengharapkan untuk sang mantan kembali atau bisa dikatakan anda masih belum bisa move on. Selain itu bisa juga dijadikan sebagai pertanda bahwa sang mantan tengah memikirkan dirimu.

Tafsir Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Orang Yang Tidak Dikenal

Menafsirkan terkait dengan mimpi bergandengan tangan dengan orang yang tidak dikenal ini punya arti yang khusus. Ditunjukkan lewat dibalik mimpi ini jadi sinyal kesiapan dan keterbukaan terhadap kehidupan pribadi anda. Dengan ini memicu timbulnya pikiran dalam diri untuk bisa mengubah sebagian keadaan hidup jadi lebih baik lagi.

Baca Juga : Mimpi Seputar Bersalaman yang Masih Jarang Orang Ketahui

Mimpi Bergandengan Tangan Sama Artis

Adapun mengenai mimpi bergandengan tangan sama artis ini menjadi sebuah sinyal yang baik. Diketahui anda akan merasakan sebuah kebahagiaan yang datang dari arah yang tak terduga. Anda juga akan memperoleh keberuntungan dalam jumlah yang sangat besar dan tercapai semua cita-cita yang diinginkan selama ini.

Arti Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Mantan Suami

Jika anda bermimpi bergandengan tangan berarti ada sebuah konflik yang akan menghampiri. Alhasil dari konflik yang datang tersebut memberikan tekanan batin yang cukup mengkhawatirkan. Bahkan bisa di prediksi kan akan mempengaruhi kesehatan jiwa dan raga anda pula. Maka dari itu tetap jaga diri dengan baik dan selalu berhati-hati.

Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Teman Cowok

Saat anda bermimpi bergandengan tangan dengan teman merupakan firasat yang cukup bagus. Ada sebuah kejadian yang terjadi di dalam hidup anda yang memberikan suka cita bagi yang merasakannya. Atau bisa juga digambarkan sebagai wujud dari hubungan spesial yang mungkin akan terjalin diantara anda dan juga sang teman cowok tersebut.

Makna Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Pria Yang Disukai

Terkait pada mimpi bergandengan tangan bersama pria yang ditaksir diartikan sebagai firasat akan adanya kabar yang mengejutkan dalam hidup anda. Yang mana kejutan ini mengarah pada hal-hal baik yang memberikan suka cita kebahagiaan. Bahkan ditandai sebagai tercapainya semua harapan yang diinginkan selama ini.

Mimpi Bergandengan Tangan Dengan Wanita Tak Dikenal

Adapun jika seorang laki laki bermimpi bergandengan tangan dengan wanita yang tak dikenal, tafsirnya mengarah pada hal-hal yang kurang baik nih. Kemungkinan besar akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam hidup anda. Hingga akhirnya membawa malapetaka yang sangat merugikan bagi diri sendiri maupun juga orang terdekat.

Simak Juga : Makna Mimpi Tangan Dan Pertandanya Bagi Kehidupan

Arti Mimpi Bergandengan Tangan Sama Pasangan (Suami/Istri)

Mendapati mimpi bergandengan tangan dengan pasangan baik dari suami ke istri atau juga bisa sebaliknya, itu mencerminkan adanya keadaan emosional dalam diri anda. Menggambarkan adanya rasa keceriaan dan bentuk syukur atas segala anugerah yang telah hadir di dalam hidup.

Lewat mimpi ini juga jadi salah satu ungkapan rasa cemas dan takut akan kehilangan pasangan satu sama lain. Sehingga jadi isyarat bahwa anda akan selalu menjaga hubungan yang telah terjalin ini hingga akhir hayat nanti. Atau sebagai bentuk kesetiaan antar pasangan.

Makna Mimpi Bergandengan Tangan Menurut Primbon

Dikutip dari beberapa sumber, primbon jawa menjelaskan perihal tafsir mimpi bergandengan tangan ini sebagai ramalan yang mengarah pada keburukan.

Bisa dikaitkan dengan datangnya penyakit untuk menguji. Adapun penyakit yang diderita pun cukup langka dan serius. Sehingga butuh waktu lama dan proses penyembuhan yang menelan waktu panjang. Keadaan seperti ini menjadikan diri anda lebih sabar dan tabah dalam menjalani tiap ujian yang menghampiri.

Bermimpi Bergandengan Tangan Sama Musuh

Wah kira-kira makna apa ya yang tersimpan pada mimpi bergandengan tangan dengan musuh ya, ada yang tahu tidak? Adapun diartikan bahwa lewat mimpi itu menyatakan adanya sebuah perdebatan antara anda dengan orang terdekat. Berawal dari perdebatan ini juga lah yang nantinya akan membawa pada hubungan yang kurang erat dan cenderung memicu adanya sebuah perpisahan di kedua belah pihak.

To top