Arti Mimpi

Arti Mimpi Kuku Patah, Mengisyaratkan Pertanda Baik Dan Buruk, Begini Penjelasannya!

Arti Mimpi Kuku Patah — detiklife.com. Setiap kejadian mimpi yang muncul dan dirasakan pasti mengandung sebuah firasat yang berbeda-beda. Pada umumnya juga mimpi memuat pertanda yang baik dan buruk, sama seperti yang tertera dalam mimpi kuku patah.

Berdasarkan primbon jawa, mimpi kuku patah ini tak hanya menyimpan makna baik saja, namun juga ada makna buruknya. Salah satu makna buruknya ialah menggambarkan rasa khawatir dan ketakutan yang mungkin akan dirasakan nanti di kehidupan.

Lantas bagaimana dengan makna baik dan makna buruk lainnya ya? Ingin tahu jawabannya, kalau begitu simak langsung saja nih melalui artikel mimpi kuku patah dibawah ini, pasti nanti tahu jawabannya!

Bermimpi Kuku Patah Semua
Bermimpi Kuku Patah Semua

Pernah Mimpi Kuku yang Patah? Berikut 17 Mimpi Kuku Patah Dan Pertandanya!

Bermimpi Kuku Patah Secara Tiba-Tiba

Memimpikan kuku patah secara tiba-tiba atau dengan sendirinya, mimpinya ini melambangkan adanya sebuah usaha yang tidak mengkhianati hasil.

Dimana segala usaha yang selama ini telah dilakukan tidak berakhir sia-sia. Yang mana hal-hal tersebut harus ditempuh dengan perjalanan yang cukup panjang dan juga melelahkan pastinya.

Makna Mimpi Kuku Jari Tangan Patah

Saat anda bermimpi kuku jari tangan yang patah, kemungkinan besar makna dibalik mimpinya ini membawa pesan yang tidak baik. Ditandai dengan adanya permasalahan financial yang akan membuat hidup anda jadi tidak kondusif.

Beberapa uang yang anda keluarkan akan melebih kapasitas budget dari yang telah direncanakan sebelumnya. Sehingga sangat disarankan sekali bagi anda untuk bisa lebih berhati-hati lagi dalam mengatur atau mengelola kondisi keuangan.

Arti Mimpi Kuku Patah Dan Membelah Jadi Dua

Apabila ada seseorang yang memimpikan kuku patah dan bahkan sampai terbelah jadi dua, dibalik mimpinya ini jadi sebuah isyarat yang tidak baik. Anda akan medengar kabar yang memilukan. Bisa berupa kabar duka dari orang-orang tersayang atau kabar buruk yang lainnya yang tidak menyenangkan. Jangan lupa untuk selalu berusaha saling mendoakan satu sama lain.

Mimpi Kuku Patah Bagi Wanita

Jika anda seorang wanita dan bermimpi kuku patah, mimpinya menandakan adanya keburukan. Hal ini diperkuat dengan munculnya rasa tidak berguna dalam diri dan juga terus menerus membandingkan diri dengan orang lain.

Ya secara tidak langsung mimpinya ini memberitahukan bahwa anda mengalami tekanan batin dan emosional yang sangat tinggi sekali jadi sampai stres atau lebih parahnya hingga depresi.

Arti Mimpi Kuku Patah Sampai Berdarah

Saat anda bermimpi kuku patah hingga mengeluarkan darah ini menjadi cerminan bahwa anda sedang dalam keadaan yang tidak baik. Mimpi ini menjadi cerminan diri anda yang sedang tertekan dan merasakan ketakutan yang berlebihan atas suatu hal.

Boleh jadi ini disebabkan oleh rasa khawatir atas perkembangan masa depan anda. Bisa mengacu pada pekerjaan, kelangsungan karir, hubungan asmara atau juga kehidupan yang sedang berjalan hingga saat ini.

Tafsir Mimpi Melihat Kuku Seseorang Patah

Ketika anda mimpi melihat kuku miliki seseorang yang patah, berdasarkan dari mimpinya ini dinyatakan sebagai suatu isyarat yang membawa pada keburukan.

Yaitu berkaitan erat dengan impian yang mungkin akan mengalami hambatan dan membuat harus anda lebih bersabar lagi jika segala impian yang diinginkan belum bisa terwujud.

Yang terpenting jangan sampai berniat untuk menyerah ya, terus berjuang dan yakin suatu saat nanti pasti akan mendapatkan hasil nan memuaskan.

Mimpi Kuku Jari Kaki Patah

Jika sebelumnya memimpikan ada kuku jari bagian tangan yang patah, kini giliran kuku jari kaki yang patah, nah bagi siapa pun yang pernah merasakan mimpinya ini diketahui dalam waktu dekat ini akan merasakan cobaan hidup yang menghentikan langkah anda untuk bergerak maju ke depan. Jadi membuat hidup anda hanya bergerak di situ-situ saja tanpa ada kemajuan yang berarti.

Arti Mimpi Kuku Sendiri Patah

Bagi anda yang mimpi melihat kuku jari dan tangan yang patah, terkait dengan mimpinya ini menunjukkan arti yang cukup buruk. Pasalnya mimpi ini menunjukkan bahwa dalam waktu dekat ini anda akan merasakan kerugian usah dengan jumlah yang sangat besar.

Bahkan sampai membuat hidup anda berubah drastis dari yang berada di puncak hingga turun kepada kondisi yang terendah dan menjadikan diri sangat terpuruk sekali.

Untuk itulah sangat disarankan sekali bagi anda untuk selalu memperbanyak doa dan juga minta perlindungan terhadap Tuhan. Dan yang pasti juga harus bisa lebih waspada atas segala hal yang menyangkut pada keberlangsungan bisnis di masa depan.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Memotong Kuku yang Tidak Semua Orang Ketahui!

Mimpi Kuku Patah Semua

Mendapati mimpi kuku yang patah semua ini mengarah pada hal yang cukup mengkhawatirkan. Primbon jawa menganggap mimpinya ini sangatlah buruk. Dimana ditandai dengan kemunculan masalah finansial yang cukup besar dan sungguh berat. Yang pada akhirnya nanti akan membuat hidup jadi berantakan sekali.

Bermimpi Kuku Patah Bagi Laki Laki

Jika ada seorang laki laki yang mimpi kuku nya patah, ditafsirkan bahwa dalam waktu dekat ini akan anda akan dihadapkan sebuah konflik kehidupan yang amat rumit. Bahkan membuat diri anda tidak mampu untuk menyelesaikannya.

Sehingga memunculkan refleksi dari pikiran anda sendiri dan mengganggap bahwa diri ini tidak berguna dan memandang negatif pada diri sendiri.

Arti Mimpi Kuku Patah Dan Hampir Lepas

Seseorang yang mimpi kuku nya hampir patah dan lepas, berdasarkan dari mimpinya menunjukkan bahwa anda tidak dapat memberikan sebuah kontribusi yang baik terhadap orang terdekat. Misalnya saat ada orang meminta pertolongan, anda tidak bisa memberikan bantuan secara maksimal.

Arti Mimpi Kuku Patah Di Kelingking

Anda yang pernah mimpi kuku patah di bagian kelingking, datangnya mimpi ini mampu mewakili perasaan yang tengah dirasakan saat ini. Yaitu anda merasa bahwa hidup anda berjalan tidak sesuai yang direncakan, masih banyak harapan yang belum bisa diwujudkan dan selalu merasa tidak ada perkembangan maju dalam hidup atau stuck diam disitu saja tanpa ada perkembangan.

Mimpi Kuku Jari Patah Bagian Telunjuk

Adapun saat anda merasakn mimpi kuku jari patah di bagian telunjuk, mimpinya akan membawa anda pada sebuah kondisi hidup yang tak terduga. Namun dalam hal ini anda akan mampu melewatinya dengan adanya bantuan dan dukungan dari orang sekitar dan juga bantuan besar dari dalam diri anda sendiri.

Makna Mimpi Kuku Ibu Jari Patah

Kamu yang mimpi kuku di bagian ibu jari patah, dilambangkan sebagai pertanda yang kurang baik. Dimana anda akan mengalami gangguan kesehatan yang membuat anda harus dirawat dan mendapatkan sebuah penangan khusus di rumah sakit.

Mimpi Kuku Jari Tengah Patah

Memimpikan terkait dengan mimpi ini membawa pada sebuah simbol yang tidak baik. Diprediksi anda dan keluarga akan merasakan beberapa pengkhinatan yang dilakukan oleh orang yang paling anda percayai. Maka dari itu jangan mudah memberikan kepercayaan pada orang lain.

Arti Mimpi Kuku Jari Manis Patah

Mendapati perihal mimpi kuku jari manis yang patah, memuat sebuah tafsir yang cukup baik. Dalam hal ini anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan dan juga akan memperoleh rezeki dalam jumlah yang besar. Jangan lupa untuk bersyukur ya!

To top