Arti Mimpi

Arti Mimpi Air Liur Ternyata Menyimpan Makna, Ada Baik Dan Buruk!

Arti Mimpi Air Liur — detiklife.com. Kira-kira bakal jadi pertanda apa ya jika ada seseorang yang mimpi tentang air liur? Ada yang tahu? Bagi yang belum tahu, bisa banget nih buat menyimak ulasan tentang mimpi air liur disini.

Dalam tafsir mimpi diungkapkan bahwa mimpi air liur dianggap sebagai simbol kekayaan atau status seseorang. Memimpikan air liur ini sama saja membuang masalah yang mengganggu dalam kehidupan dan mengubahnya menjadi sebuah hal yang lebih baik. Menarik sekali bukan?

Temukan penjelasan lengkap mengenai mimpi air liur lainnya lewat pembahasan artikel yang telah kami rangkum dibawah ini.

Bermimpi Operasi Kelenjar Air Liur
Bermimpi Operasi Kelenjar Air Liur

Mimpi Seputar Air Liur Dan Pertandanya Bagi Kehidupan!

Makna Mimpi Muntah Air Liur

Barangsiapa yang mengalami mimpi muntah air liur, dibalik mimpinya ini mengisyaratkan adanya suatu makna yang tidaklah baik. Tentunya ini berkaitan besar dengan kondisi kesehatan yang tengah dialami. Mimpinya ini sekaligus jadi pesan untuk senantiasa menjaga kesehatan sebanyak apapun aktivitas yang tengah dilakukan. Sebab mau bagaimana pun juga sehat ini memiliki kedudukan yang sangat penting sekali bagi kehidupan.

Mimpi Mengeluarkan Air Liur

Barangsiapa yang pernah mimpi mengeluarkan air liur, dibalik mimpinya ini memberikan sebuah isyarat bahwa dalam waktu dekat segala masalah yang selama ini dihadapi akan segera berakhir. Yang mana semuanya dapat diakhiri dengan baik dan melalui cara-cara yang sangat bijaksana.

Mimpi Buang Air Liur

Untuk anda yang mimpi buang air liur di sembarangan tempat, mimpinya ini mewakili datangnya rasa kecewa yang mungkin sebentar lagi akan dirasakan. Dari kejadian ini yang pada akhirnya memberikan rasa trauma berat ke dalam diri. Belum lagi dengan kabar menyedihkan yang bisa datang tanpa aba-aba.

Mimpi Menjalani Operasi Kelenjar Air Liur

Bagi anda yang menjalani operasi kelenjar air liur ini menjadi isyarat yang buruk. Tentunya ini berkaitan dengan kondisi kesehatan fisik yang saat ini sedang dialami. Kemungkinan anda akan terserang penyakit dan membuat anda harus beristirahat dalam waktu yang cukup lama.

Tafsir Mimpi Kena Air Liur Seseorang

Saat menyaksikan kena air liur seseorang dalam mimpi ini menjadi suatu sinyal yang baik. Diperjelas dengan adanya bantuan yang datang di saat memang dirimu sedang membutuhkannya. Adapun bentuk bantuan yang diberikan contohnya dari sisi keuangan. Dengan begitu diharapkan kelak kondisi keuangan dapat kembali stabil setelah mendapatkan dana bantuan dari seseorang.

Mimpi Kena Air Liur Anjing Menurut Islam

Dalam islam mengenai mimpi kena air anjing ini menjadi sebuah firasat yang tidaklah baik. Diketahui dalam jangka waktu dekat ini akan ada beberapa hal negatif yang akan dihadapi dengan proses penyelesaian yang tidak mudah. Bahkan dibutuhkan tahapan yang membutuhkan waktu lama dan tenaga yang juga tidak sedikit.

Arti Mimpi Melihat Bayi Keluar Air Liur

Saat anda mimpi ada seorang bayi yang mengeluarkan air liur dari mulutnya ini menjadi pertanda yang cukup buruk. Mimpinya berkaitan dengan keadaan financial anda yang semakin memburuk.

Seperti ungkapan sebuah peribahasa besar pasak daripada tiang. Lebih banyak pengeluaran daripada pendapatannya. Dikarenakan anda sering menggunakan uang tidak sesuai yang dibutuhkan. Hingga pada akhirnya memicu adanya masalah keuangan.

Mimpi Air Liur Yang Menetes

Mendapati mimpi air liur yang menetes namun tidak kena baju ini menunjukkan adanya suatu sinyal yang tidaklah baik. Anda akan dimanfaatkan oleh orang lain. Sehingga nantinya memberikan tekanan batin dalam diri anda sendiri.

Baca Juga : Bermimpi Meludah, Begini Tafsirnya Bagi Kehidupan Sehari-hari

Arti Mimpi Air Liur Bening

Ketika anda mimpi mendapati air liur yang warnanya bening, dibalik mimpinya menjadi sebuah pertanda yang cukup bagus. Dimana hal ini menunjukkan adanya perjalanan masa depan yang cerah tanpa ada hambatan sedikit pun.

Bermimpi Air Liur Jatuh Ke Lantai

Apabila ada yang pernah memimpikan air liur jatuh ke lantai, berdasarkan mimpinya ini memuat pesan yang cukup baik. Hal ini berhubungan dengan kemampuan anda yang kian meningkat dan bahkan anada akan dilimpahkan banyak rezeki dan menjadi orang yang punya banyak harta kekayaan.

Makna Mimpi Air Liur Menurut Primbon Jawa

Dinyatakan dalam primbon, mimpi yang terkait dengan air liur ini memberikan sebuah arti yang baik. Kelak bagi siapa pun orang yang memimpikannya akan mendapatkan sebuah kabar yang cukup menyenangkan. Yaitu anda akan mampu meberantas segala kejahatan yang terjadi di dalam hidup dan jadi orang yang kuat diantara yang lainnya.

Mimpi Mulut Kering Tidak Ada Air Liur

Memimpikan tentang mulut yang kering dan tidak memiliki air liur ini melambangkan pada sebuah keburukan yang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuannya untuk melakukakan apa-apa. Sehingga merasa tertinggal jauh dari orang-orang terdekatnya. Sehingga sering merasa insecure dan kurang percaya atas potensi yang dimiliki dalam dirinya sendiri.

Arti Mimpi Meludah Air Liur Ke Orang Lain

Saat anda bermimpi tentang meludah kan air liur ke orang lain itu artinya anda sedang dalam kondisi yang berbahaya. Kelak akan datang sebuah ancaman yang akan membuat hidup anda terganggu. Selain itu mimpinya ini juga jadi sinyal bahwa anda terlalu meremehkannya. Dan akhirnya memicu datangnya konflik antar satu sama lain.

Mimpi Melihat Air Liur Seseorang

Ketika mendapati mimpi melihat air liur seseorang, mimpinya ini jadi sebuah isyarat adanya sebuah kejadian yang tak terduga. Dimana nantinya anda akan menjalani sebuah kehidupan yang jauh dari ekspektasi atau harapan yang selama ini diinginkan. Sehingga membuat kecewa yang amat mendalam dalam hati.

Tafsir Mimpi Keluar Air Liur Yang Banyak

Adapun apabila anda mimpi mengeluarkan air liur dalam jumlah yang banyak, mimpinya ini menafsirkan adanya sbeuah firasat yang baik. Yaitu anda akan mendapatkan suka cita kebahagiaan dalam waktu dekat. Selain itu kehdairan anda mampu menjadi pelipur lara bagi banyak orang karena kata-kata bijak dan baik yang keluar dari mulut anda. Terus pertahankan segala perbuatan baik yang pernah dilakukan selama ini.

Mimpi Air Liur Berubah Jadi Darah

Disaat anda bermimpi melihat air liur yang berubah menjadi darah secara tiba-tiba, itu artinya mimpinya ini akan memberikan sebuah pertanda yang sangatlah buruk. Menunjukkan bahwa anda selama ini telah banyak berbicara hal yang tidak penting dan banyak membicarakan tentang keburukan orang lain. Sehingga menyakiti perasaan orang-orang sekitar atas perkataan tersebut . Mana belum pasti itu benar atau hanya bohong belaka.

To top