Arti Mimpi

Arti Mimpi Tentang Televisi, Sebagai Gambaran Nasib yang Akan Dirasakan Di Dunia Nyata!

Arti Mimpi Televisi — detiklife.com. Pernahkah anda bermimpi tentang televisi? Perihal mimpi televisi ini mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya. Walaupun di dalam kehidupan nyata sudah tidak asing lagi dengan yang namanya televisi.

Televisi jadi salah satu media telekomunikasi yang menyiarkan berbagai informasi kejadian yang terjadi disekitar bahkan dunia. Dengan tampilan suara dan gambar yang kian menarik perhatian.

Menurut ahli mimpi, terkait dengan mimpi televisi menggambarkan kondisi seseorang yang tengah mengalami kebimbangan dalam kehidupan sehari-harinya.

Bagi anda yang ingin tahu lebih jelas dan detail mengenai mimpi tentang televisi, bisa langsung mengunjungi ulasan artikel lengkapnya dibawah ini.

Bermimpi Melihat Televisi Layar Buram
Bermimpi Melihat Televisi Layar Buram

Kumpulan Tafsir Mimpi yang Berhubungan Dengan Televisi

Arti Mimpi Televisi Yang Berukuran Besar

Mendapati perihal mimpi melihat tayangan di televisi menggunakan televisi yang berukuran besar ini memiliki sebuah arti yang cukup baik. Dilambangkan bahwa anda memiliki sebuah tekad yang besar pula dalam mewujudkan segala impian yang selama ini diinginkan.

Mimpi Melihat Tayangan Di Televisi Kecil Atau Mungil

Terkait dengan mimpi ini diperingatkan bagi anda untuk bisa menepati janji kepada siapapun orang yang telah anda berikan komitmen sebelumnya. Dalam mimpi melihat dengan televisi kecil ini sama saja di ibarat kan adanya kehidupan yang berjalan sangat lambat dan cukup membuat sengsara orang yang memimpikan nya.

Bermimpi Televisi Berwarna

Dengan hadirnya televisi berwarna dalam mimpi anda ini sebagai sebuah pertanda adanya pertemuan menyenangkan yang akan anda rasakan dalam hidup. Bisa pertemuan dengan teman-teman lama, sahabat jauh, kerabat, saudara atau bisa juga dipertemukan dengan orang baru. Sehingga memberikan kesan yang sangat indah dan tak bisa terlupakan sampai kapan pun.

Tafsir Mimpi Melihat Televisi Rusak

Memimpikan tentang televisi yang rusak dengan mengeluarkan suara yang keras, di prediksi kan dari mimpinya ini bahwa anda akan mendapatkan sebuah kejadian yang buruk. Dimana hal tersebut berasal dari orang-orang terdekat anda yang mencoba untuk merusak reputasi atau harga diri anda di depan umum.

Makna Mimpi Televisi Dengan Layar Yang Buram

Apabila anda melihat televisi dengan keadaan yang buram dan tidak jelas, mimpinya ini memberikan sebuah pertanda yang tidak baik. Mimpinya ini memberikan sebuah peringatan pada anda untuk bisa menilai kembali atas segala keputusan yang telah diambil dalam hidup. Jangan sampai mengambil keputusan atau langkah yang salah. Sebab bisa saja ini akan memberikan dampak yang kurang baik bagi kehidupan di dunia nyata.

Arti Mimpi Melihat Diri Sendiri Dalam Televisi

Untuk kamu yang mimpi masuk tv dan dilihat oleh banyak orang, mimpinya ini menunjukkan adanya suatu keburukan. Yang mana aini berkaitan dengan perjalanan hidup anda yang akan mengalami banyak cobaan dan juga akan dijauhi oleh orang-orang terdekat.

Bermimpi Menyalakan Televisi

Saat anda bermimpi sedang menyalakan televisi, maksud dibalik mimpi tersebut ialah anda akan mendapatkan sebuah hiburan bagi diri sendiri. Yang mana nantinya akan membuat hidup anda lebih nyaman dan tenteram pula. Berasa masalah atau beban hidup yang berat bisa dihilangkan dalam sekejap mata.

Arti Mimpi Televisi Meledak

Mendapati perihal mimpi televisi yang meledak secara tiba-tiba, anda perlu berhati-hati sekali nih. Sebab dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan fitnah keji dari seseorang yang tidak menyukai anda.

Alhasil banyak yang termakan kabar bohong tersebut dan membuat banyak orang berbondong-bondong untuk membenci anda. Jika sudah begini anda diminta untuk terus waspada dan bijaksana lah dalam mengatasi sebuah permasalahan dalam hidup ini.

Bermimpi Servis Televisi

Mimpi tentang membawa televisi ke tempat servis ini menjadi sebuah sinyal yang cukup baik. Dalam hal ini anda diminta untuk segera memperbaiki semua tingkah laku yang selama ini telah diperbuat. Mulai dari lingkungan tempat tinggal, di tempat kerja atau tempat dimana pun anda berada.

Sebab kini semakin banyak sekali orang yang tidak menyukai atas segala perbuatan yang dilakukan oleh anda. Jadi segeralah untuk memperbaikinya.

Arti Mimpi Membeli Televisi Baru

Terkait dengan mimpi membeli televisi yang baru ini menjadi sinyal yang justru tidak baik. Kelak anda akan mendapatkan sebuah masalah yang akan membuat hidup jadi berantakan.

Mimpi Televisi Hilang Diambil Orang

Dibalik mimpi televisi hilang yang diambil orang ini memuat sebuah pesan yang tidaklah baik. Anda akan mengalami kerugian dalam hidup. Tidak hanya akan mendapatkan kerugian dari sisi harta saja melainkan juga dari sisi kesehatan mental dan fisik pula.

Makna Mimpi Nonton Televisi

Siapa nih yang pernah mimpi nonton televisi? Berdasarkan para ahli mimpi, menonton tv dalam mimpi ini jadi firasat yang baik. Dalam waktu dekat ini anda akan dipertemukan oleh seseorang yang sudah lama tidak bertemu karena jarak yang memisahkan. Namun sebentar lagi anda akan melepas rindu dengan orang tersebut.

Mimpi Memasang Televisi Parabola

Menurut tafsiran mimpi yang ada di dalam primbon, memimpikan memasang televisi parabola ini memnjadi sebuah pengalaman tidur yang berarti sangat baik sekali. Konon dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan suntiukan modal untuk usaha yang kini tengah sedang dalam tahap pembangunan. Semoga lancar dan usaha yang diinginkan dapat berjalan dengan baik.

Bermimpi Punya Televisi Digital

Adapun jika ada seseorang yang mimpi memiliki televisi digital menjadi suatu arti yang tak kalah baik dari mimpi sebelumnya. Berdasarkan mimpinya ini kelak akan mendapatkan kemudahan dalam mengatasi segala macam urusan yang terjadi dalam kehidupannya. Baik itu urusan yang baik atau juga buruk.

Makna Mimpi Televisi Jaman Dahulu

Memimpikan melihat televisi jadul atau jaman dahulu ini jadi pertanda yang bagus. Lewat mimpinya ini menunjukkan adanya kesederhanaan yang dimiliki dalam diri anda. Selain itu akan membuat kehidupan anda dijauhkan dari segala hal-hal yang negatif pula.

Mimpi Diberi Televisi

Berhubungan dengan diberi televisi dalam pandangan primbon jawa, mimpinya ini mengarah pada hal yang baik. Kelak akan datang kepada anda dan orang yang memberi anda televisi tersebut kenikmatan langsung dari Tuhan. Berupa kelancaran rezeki, kenaikan jabatan dan masih banyak hal baik lainnya.

To top